HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

masker pemutih 100% berhasil

16004 ratings | 2319919 views
bahan : 1. kunyit atau temulawak ( bebas mau pake yang mana tapi saya sarankan pakai temulawak) 2. lemon bisa diganti jeruk nipis cara pembuatan ; ambil 1 sendok teh kunyit/temulawak kemudian campur dengan lemon secukupnya aduk sampai berbentuk pasta kemudian aplikasikan ke wajah diamkan sampai kering lalu cuci dengan air bersih
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (569)
Raisa Ponsel (21 hours ago)
Mama reskzkyi.klu pakai jeruk nipis boleh g
Siti Sholiha (5 days ago)
Terima kasih ilmunya mama rezky
Nu Bay (11 days ago)
Maka si info nya mama
Shimasanda Sandah (26 days ago)
Yg kuning itu apa ya mba kuyit atau bukan
Nur Hidayah (1 month ago)
itu kuningya kayak temu lawak kak...
Orang Rohaini (1 month ago)
Kenapa ga bikin resep nya agar wajah ga tembem bukan cuman memutih kan doang
Tita Tania (1 month ago)
Kk misal maskernya ada sisa pas pemakaian pertama boleh gak dipake keesokan harinya buat pemakaian ke 2 kk
DEDN DNDE (2 months ago)
Say in English plz sista plzzzzzzzzzz
Eni Widayati (2 months ago)
Aku sdh coba temulawak tp dgn madu hasilnya wow... Ternyata byk ikutan pengen terlihat bersih dan segar..
Nasywa Sri (2 months ago)
Kalau bahan itu bisa ke mukain bisa gak ke tangan kaki
Ananda Amelia (2 months ago)
Kalau gak ada lemon,boleh gak diganti pakai jeruk nipis??
Monster School (2 months ago)
Wkwk mukanya kuning makanya jgn bodoh
Annisa Lani (2 months ago)
Mbaa pake skincare apa kok kulitnya bagus
Ana Riyana (2 months ago)
Seharusnya kalo memberikan tips kayak gini..seharusnya di praktekin sama orang yang kulitnya gelap..biar kita tau hasilnya..sedangkan mbak kan udah memang bener" wajahnya putih bersih kinclong
her lina (3 months ago)
Uji coba ny jngn muka yg putih muka yg gelam dan kusam coba law berani
Mmh Marisa (3 months ago)
Flek hitam jga masih ada
Mmh Marisa (3 months ago)
Sy aku jga udh mencoba tafi hasil nyh ga ada
Lya asshofa (3 months ago)
Mau tanya kalau pengganti lemon jeruk nipis bisa nggak ya
Zahara Ayasta (2 months ago)
Mb lemon itu bahasa inggris bahasa Indonesia nya yah jeruk nipis
farah diana (3 months ago)
berapa hri jgk
Ibnu Haekal (3 months ago)
Buat tngan atau kaki bisa?
Yut Cute (3 months ago)
Kalo jeruk nipis bisa gak
Cassanova Haura (3 months ago)
menurut gw dari seluruh cara di YouTube yang paling manjur buat masker wajah cuman telor doangsi asli ky abis cuci muka nya jadi glowing glowing gitu asli de gaboong itu paling manjur si menurut gw
Rohana Ana (3 months ago)
Ap bnr bsa ngilangin jerawat
Fiska Seruyan (3 months ago)
Lemonnya di ganti jeruk nipis bisa ga?
MARTHA LOVA HAMADI (3 months ago)
Bisa pakai jeruk gk
anas snp jombang (3 months ago)
apa bner bisa buat kulit menjadi putih
Sarrah Ayu (3 months ago)
Kalo aku ya mama..aku pake kunyit juga tp bukan yg bubuk (trauma😅) jadi aku parutkan aja kunyit aslinya trus setelah itu aku campurkan dengan madu Memang efektif beut kok mama😊 putih wajah ku dibuatnya tp sekarang agak kecoklatan gara" sering keluar rumah😪😅
Fiska Seruyan (3 months ago)
Abis kmu parut, kmu peras airnya atau gimana?
Rhondho Ellek (4 months ago)
Flek hitam bs ilang tdk
Adin Purwodadi (4 months ago)
Apa itu bener bisa nhilanhin jerwat ama flek hitam mah,,,,
Arirn Isma (4 months ago)
Apakah itu berhasil ga mama rezky????
Susan Foenay (4 months ago)
Nggk ska Abisx mukax emng udh putih gitu mau di apain aja bgus tpi klau kulitx itam mngkn jga nggk kya gtu😏
Kebanyakan cara nya, jd bingung mau ngikutin yg mn
Arnenda Putri (4 months ago)
Kunyit atau temulawak bubuk gtu dpt dmna ya ka
Nurbiah Aziz (4 months ago)
apa lemon jg cocok untuk flek ya sis ?
nda liez abdul (4 months ago)
K tanya donk..ngilangin kuning di muka bekas masker nya pke apa?
tass16 (4 months ago)
kulit jadi kuning 😂
Devi Vanzkhalifa (4 months ago)
itu langsung putih ya
Mar Yati (4 months ago)
ah gk prcya ak dh prnah coba
Adip Boy (4 months ago)
c
Bunga Desa (4 months ago)
Itu kuyit y..
Bunga Desa (4 months ago)
Mkch cynk impo ny
Dimas Zainal (4 months ago)
emang nanti gk kuning.
Fiska Seruyan (3 months ago)
Nggak
Nining Agustin (4 months ago)
itu yang bubuk nya kunyit ya
Riny Bulak (4 months ago)
Mama rezky. Kan mukanya udah putih bersih kan. Kalau buat tutorial nya lebih baik uji coba nya di orang lain aja yg kulitnya agak gelap biar kita bisa tau hasil lengkapnya. Dari pada krim2 nya di pake di wajah yg putih. Kita tidak tau hasilnya gimana. Lebih baik di uji coba sama org lain. Biae lebih bagus
Riny Bulak (4 months ago)
Mama rezky. Kan mukanya udah putih bersih kan. Kalau buat tutorial nya lebih baik uji coba nya di orang lain aja yg kulitnya agak gelap biar kita bisa tau hasil lengkapnya. Dari pada krim2 nya di pake di wajah yg putih. Kita tidak tau hasilnya gimana. Lebih baik di uji coba sama org lain. Biae lebih bagus
Riny Bulak (4 months ago)
Mama rezky. Kan mukanya udah putih bersih kan. Kalau buat tutorial nya lebih baik uji coba nya di orang lain aja yg kulitnya agak gelap biar kita bisa tau hasil lengkapnya. Dari pada krim2 nya di pake di wajah yg putih. Kita tidak tau hasilnya gimana. Lebih baik di uji coba sama org lain. Biae lebih bagus
Riny Bulak (4 months ago)
Mama rezky. Kan mukanya udah putih bersih kan. Kalau buat tutorial nya lebih baik uji coba nya di orang lain aja yg kulitnya agak gelap biar kita bisa tau hasil lengkapnya. Dari pada krim2 nya di pake di wajah yg putih. Kita tidak tau hasilnya gimana. Lebih baik di uji coba sama org lain. Biae lebih bagus
Ijen cebol (4 months ago)
cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat macam mane kak
Rista Putri (4 months ago)
Apa iya sih
Atika Nur Aini (4 months ago)
Boleh dipake di daerah mata juga gak (bawah mata)?
Rahma azahra (4 months ago)
Coba contohin ke orang yang kulitnya ada jerawat atau flek hitam kak biar keliatan hasilnya klo KK kan muka nya udh mulus
novamaysaroh n (5 months ago)
Kl jeruk lemen ny tdk ada,apa bs di gnt dgn jeruk nipis
Rezhqe Wullan (5 months ago)
Coba dong mom kali kali bikin video bareng sma yg wajahnya kusem ,, Sialnya mom rzky kn emng dasarnya udah putih ..
Aldie zaelani (5 months ago)
Mama rizky kalo pake kunyit sayur boleh ga. Bukan yg temulawak nya???
Naa Zarina (5 months ago)
Maaf ya, jika boleh muka nya tak perlu di gosok. Apa lagi di scrub. Kerana boleh mengasari kulit wajah kita. Justeru itu kuku juga tidak boleh garu di wajah
Rini Adesta (5 months ago)
ap bisa menghilangkan flex?
Vopi Maecurei (5 months ago)
aku suka atas penjelasan prawatan alami anda
Vopi Maecurei (5 months ago)
aku suka atas penjelasan prawatan alami anda
Vopi Maecurei (5 months ago)
aku suka atas penjelasan prawatan alami anda
Aber cc (5 months ago)
ini beneran
Ayu Rahayu (5 months ago)
Klw lihat ibu kucit alus lemon garam. Buat nage rendam terong. Kt ibu biar g pait. Terong nya.
Chanel Iwan (5 months ago)
aku pingin nyoba ngrwat muka yng pke susu bruang,truus kopi tpi nggak pke minyak zaitun
Halimah Lubis (5 months ago)
Bingung yang mana yang bagus
Septi Farida (5 months ago)
Yg jelas itu temulawak apa kunyit...jelas beda loh temulawak dan kunyit
Mar Sela (5 months ago)
Mama rezky klo selain lemon pake apa lg ya
Reisa Zhahira (5 months ago)
Bener nggak sih ini tak coba dulu ahh
Emz Cifra (5 months ago)
What's that color yellow
Zaneta Enzly (4 months ago)
the yellow colour is tumeric
Emz Cifra (5 months ago)
Please speak English ..
Risky Nurdiansyah12 (5 months ago)
Itu apaan kak yg bubuk kuning itu??
Nadira Afifah (5 months ago)
bsa pke jeruk nipis ga?
Aida Panggabean (5 months ago)
Saya pernah coba, tapi kulit ko jdi ada kuningnya ya hbis maskeran
Indah Ardia (2 months ago)
Pkenya bubuk kunyit ka / temulawak bukan yang langsung dari buahnya biar ga kuning mukanya. Sya juga rutin pake
ASTRI ASTRIAH (5 months ago)
Boleh diganti jeruk nipis g?
Rudy Bikers (5 months ago)
ldimas txejo
ASTRI ASTRIAH (5 months ago)
Lemon mhl si
MamaeduaAl Fathanfadhil (5 months ago)
Klo gx da lemon pke jeruk nipis bsa gx sich kak ?
Eka Susanti shiok (5 months ago)
beli temulawak bubuknya dimana mama rizky?
BanGKit PahLaWanKu (5 months ago)
Brp kali sehari blh pakai mask ni?
Eliza Yp (5 months ago)
Pas aku pake bukanya putih malah kuning mukaku ke penyakit kuning wkwkek
meychay julia (5 months ago)
Cantik skli kak..bersih bgt wajahnya
Natasha Tasha (5 months ago)
Kenapa ya kalu saya pakai itu sama lidah buaya gak jadi
Tiya Iswari (5 months ago)
untuk tangan dan kaki bisa ngak kak?
Sukartun Mangin (5 months ago)
Mksih sya akn coba
Ciella Ackles (5 months ago)
Mbak klok lemon di gnti jeruk nipis bisa gk?espon dong!!!
Lilis Tustari Lilis (5 months ago)
yang kuning tu apa ...beli nya dimana
rasmillah kurais (5 months ago)
Kak, lemonnya bisa diganti dgn jeruk nipis nggak???
Putri Selvia (5 months ago)
Itu pakai temulawak apa
Kayla Sifabella (5 months ago)
bahan racikan hembodi
Kayla Sifabella (5 months ago)
resep racikan beda pemuti
Cris Tianti (5 months ago)
Untuk kulit sensitif bisa kan??
Ahmad Romi (5 months ago)
Kalu laki laki blh gx
Xiomi 5a (5 months ago)
Boleh minta wanya untuk tutorial
Hermalia Putri Tama (5 months ago)
diganti pake jeruk nipis boleh nggak ya?
Marry Bunga (5 months ago)
k temulawaknya beli dimana ? apa itu emang masker bubuk?
Ca'eng Ca'eng Ajalah (5 months ago)
Tipu saja
ria_ ar (6 months ago)
Temulawaknya mengandung gula apa tidak?
Aksan Muhammad (6 months ago)
Bisa pake jeruk nipis?
Fabia Flor Aleixo (6 months ago)
Selain Lemon bisa ga?Jeruk gitu?
Desilindaputrhy Ayu (6 months ago)
kalau pake Jeruk Nipis Bisa ?
nabila bintang Adelia (6 months ago)
Cari orang yang agak iteman dikit buat nyoba
RrySty sulastri (6 months ago)
Ini d gunakan nya brp hari sekali app minggu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.