HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

masker pemutih 100% berhasil

15834 ratings | 2270470 views
bahan : 1. kunyit atau temulawak ( bebas mau pake yang mana tapi saya sarankan pakai temulawak) 2. lemon bisa diganti jeruk nipis cara pembuatan ; ambil 1 sendok teh kunyit/temulawak kemudian campur dengan lemon secukupnya aduk sampai berbentuk pasta kemudian aplikasikan ke wajah diamkan sampai kering lalu cuci dengan air bersih
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (552)
her lina (7 days ago)
Uji coba ny jngn muka yg putih muka yg gelam dan kusam coba law berani
Mmh Marisa (15 days ago)
Flek hitam jga masih ada
Mmh Marisa (15 days ago)
Sy aku jga udh mencoba tafi hasil nyh ga ada
Lya asshofa (15 days ago)
Mau tanya kalau pengganti lemon jeruk nipis bisa nggak ya
farah diana (17 days ago)
berapa hri jgk
Ibnu Haekal (18 days ago)
Buat tngan atau kaki bisa?
Yorensa selvina (20 days ago)
Kalo jeruk nipis bisa gak
Cassanova Haura (23 days ago)
menurut gw dari seluruh cara di YouTube yang paling manjur buat masker wajah cuman telor doangsi asli ky abis cuci muka nya jadi glowing glowing gitu asli de gaboong itu paling manjur si menurut gw
Rohana Ana (26 days ago)
Ap bnr bsa ngilangin jerawat
Fiska Seruyan (28 days ago)
Lemonnya di ganti jeruk nipis bisa ga?
MARTHA LOVA HAMADI (1 month ago)
Bisa pakai jeruk gk
anas snp jombang (1 month ago)
apa bner bisa buat kulit menjadi putih
Sarrah Ayu (1 month ago)
Kalo aku ya mama..aku pake kunyit juga tp bukan yg bubuk (trauma😅) jadi aku parutkan aja kunyit aslinya trus setelah itu aku campurkan dengan madu Memang efektif beut kok mama😊 putih wajah ku dibuatnya tp sekarang agak kecoklatan gara" sering keluar rumah😪😅
Fiska Seruyan (28 days ago)
Abis kmu parut, kmu peras airnya atau gimana?
Rhondho Ellek (1 month ago)
Flek hitam bs ilang tdk
Adin Purwodadi (1 month ago)
Apa itu bener bisa nhilanhin jerwat ama flek hitam mah,,,,
Arirn Isma (1 month ago)
Apakah itu berhasil ga mama rezky????
Susan Foenay (1 month ago)
Nggk ska Abisx mukax emng udh putih gitu mau di apain aja bgus tpi klau kulitx itam mngkn jga nggk kya gtu😏
Kebanyakan cara nya, jd bingung mau ngikutin yg mn
Arnenda Putri (1 month ago)
Kunyit atau temulawak bubuk gtu dpt dmna ya ka
Nurbiah Aziz (1 month ago)
apa lemon jg cocok untuk flek ya sis ?
nda liez abdul (1 month ago)
K tanya donk..ngilangin kuning di muka bekas masker nya pke apa?
tass16 (1 month ago)
kulit jadi kuning 😂
Devi Vanzkhalifa (1 month ago)
itu langsung putih ya
Mar Yati (1 month ago)
ah gk prcya ak dh prnah coba
Adip Boy (1 month ago)
c
Bunga Desa (1 month ago)
Itu kuyit y..
Bunga Desa (1 month ago)
Mkch cynk impo ny
Dimas Zainal (1 month ago)
emang nanti gk kuning.
Fiska Seruyan (28 days ago)
Nggak
Nining Agustin (1 month ago)
itu yang bubuk nya kunyit ya
syawal bramsyah (1 month ago)
kk itu pemakaian nya rutin kk
Riny Bulak (1 month ago)
Mama rezky. Kan mukanya udah putih bersih kan. Kalau buat tutorial nya lebih baik uji coba nya di orang lain aja yg kulitnya agak gelap biar kita bisa tau hasil lengkapnya. Dari pada krim2 nya di pake di wajah yg putih. Kita tidak tau hasilnya gimana. Lebih baik di uji coba sama org lain. Biae lebih bagus
Riny Bulak (1 month ago)
Mama rezky. Kan mukanya udah putih bersih kan. Kalau buat tutorial nya lebih baik uji coba nya di orang lain aja yg kulitnya agak gelap biar kita bisa tau hasil lengkapnya. Dari pada krim2 nya di pake di wajah yg putih. Kita tidak tau hasilnya gimana. Lebih baik di uji coba sama org lain. Biae lebih bagus
Riny Bulak (1 month ago)
Mama rezky. Kan mukanya udah putih bersih kan. Kalau buat tutorial nya lebih baik uji coba nya di orang lain aja yg kulitnya agak gelap biar kita bisa tau hasil lengkapnya. Dari pada krim2 nya di pake di wajah yg putih. Kita tidak tau hasilnya gimana. Lebih baik di uji coba sama org lain. Biae lebih bagus
Riny Bulak (1 month ago)
Mama rezky. Kan mukanya udah putih bersih kan. Kalau buat tutorial nya lebih baik uji coba nya di orang lain aja yg kulitnya agak gelap biar kita bisa tau hasil lengkapnya. Dari pada krim2 nya di pake di wajah yg putih. Kita tidak tau hasilnya gimana. Lebih baik di uji coba sama org lain. Biae lebih bagus
Ijen cebol (2 months ago)
cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat macam mane kak
Rista Putri (2 months ago)
Apa iya sih
Atika Nur Aini (2 months ago)
Boleh dipake di daerah mata juga gak (bawah mata)?
Rahma azahra (2 months ago)
Coba contohin ke orang yang kulitnya ada jerawat atau flek hitam kak biar keliatan hasilnya klo KK kan muka nya udh mulus
novamaysaroh n (2 months ago)
Kl jeruk lemen ny tdk ada,apa bs di gnt dgn jeruk nipis
Rezhqe Wullan (2 months ago)
Coba dong mom kali kali bikin video bareng sma yg wajahnya kusem ,, Sialnya mom rzky kn emng dasarnya udah putih ..
Amoy Colection (2 months ago)
Mama rizky kalo pake kunyit sayur boleh ga. Bukan yg temulawak nya???
Naa Zarina (2 months ago)
Maaf ya, jika boleh muka nya tak perlu di gosok. Apa lagi di scrub. Kerana boleh mengasari kulit wajah kita. Justeru itu kuku juga tidak boleh garu di wajah
Rini Adesta (2 months ago)
ap bisa menghilangkan flex?
Vopi Maecurei (2 months ago)
aku suka atas penjelasan prawatan alami anda
Vopi Maecurei (2 months ago)
aku suka atas penjelasan prawatan alami anda
Vopi Maecurei (2 months ago)
aku suka atas penjelasan prawatan alami anda
Berilput Tra (2 months ago)
ini beneran
Nene Rahayu (2 months ago)
Klw lihat ibu kucit alus lemon garam. Buat nage rendam terong. Kt ibu biar g pait. Terong nya.
Chanel Iwan (2 months ago)
aku pingin nyoba ngrwat muka yng pke susu bruang,truus kopi tpi nggak pke minyak zaitun
Halimah Lubis (2 months ago)
Bingung yang mana yang bagus
Septi Farida (2 months ago)
Yg jelas itu temulawak apa kunyit...jelas beda loh temulawak dan kunyit
Mar Sela (2 months ago)
Mama rezky klo selain lemon pake apa lg ya
Reisa Zhahira (2 months ago)
Bener nggak sih ini tak coba dulu ahh
Emz Cifra (2 months ago)
What's that color yellow
Zaneta Enzly (1 month ago)
the yellow colour is tumeric
Emz Cifra (2 months ago)
Please speak English ..
Risky Nurdiansyah12 (2 months ago)
Itu apaan kak yg bubuk kuning itu??
Nadira Afifah (2 months ago)
bsa pke jeruk nipis ga?
Aida Panggabean (2 months ago)
Saya pernah coba, tapi kulit ko jdi ada kuningnya ya hbis maskeran
Indah Ardia (2 days ago)
Pkenya bubuk kunyit ka / temulawak bukan yang langsung dari buahnya biar ga kuning mukanya. Sya juga rutin pake
ASTRI ASTRIAH (2 months ago)
Boleh diganti jeruk nipis g?
Rudy Bikers (2 months ago)
ldimas txejo
ASTRI ASTRIAH (2 months ago)
Lemon mhl si
MamaeduaAl Fathanfadhil (2 months ago)
Klo gx da lemon pke jeruk nipis bsa gx sich kak ?
Eka Susanti shiok (2 months ago)
beli temulawak bubuknya dimana mama rizky?
BanGKit PahLaWanKu (2 months ago)
Brp kali sehari blh pakai mask ni?
Eliza Yp (2 months ago)
Pas aku pake bukanya putih malah kuning mukaku ke penyakit kuning wkwkek
meychay julia (2 months ago)
Cantik skli kak..bersih bgt wajahnya
Natasha Tasha (2 months ago)
Kenapa ya kalu saya pakai itu sama lidah buaya gak jadi
Tiya Iswari (2 months ago)
untuk tangan dan kaki bisa ngak kak?
Sukartun Mangin (2 months ago)
Mksih sya akn coba
Ciella Ackles (2 months ago)
Mbak klok lemon di gnti jeruk nipis bisa gk?espon dong!!!
Lilis Tustari Lilis (2 months ago)
yang kuning tu apa ...beli nya dimana
rasmillah kurais (3 months ago)
Kak, lemonnya bisa diganti dgn jeruk nipis nggak???
Putri Selvia (3 months ago)
Itu pakai temulawak apa
Kayla Sifabella (3 months ago)
bahan racikan hembodi
Kayla Sifabella (3 months ago)
resep racikan beda pemuti
Cris Tianti (3 months ago)
Untuk kulit sensitif bisa kan??
Ahmad Romi (3 months ago)
Kalu laki laki blh gx
Xiomi 5a (3 months ago)
Boleh minta wanya untuk tutorial
Hermalia Putri Tama (3 months ago)
diganti pake jeruk nipis boleh nggak ya?
Marry Bunga (3 months ago)
k temulawaknya beli dimana ? apa itu emang masker bubuk?
Ca'eng Ca'eng Ajalah (3 months ago)
Tipu saja
ria_ ar (3 months ago)
Temulawaknya mengandung gula apa tidak?
Aksan Muhammad (3 months ago)
Bisa pake jeruk nipis?
Fabia Flor Aleixo (3 months ago)
Selain Lemon bisa ga?Jeruk gitu?
Desilindaputrhy Ayu (3 months ago)
kalau pake Jeruk Nipis Bisa ?
nabila bintang Adelia (3 months ago)
Cari orang yang agak iteman dikit buat nyoba
Asti Sulastri (3 months ago)
Ini d gunakan nya brp hari sekali app minggu
Lina Bjr (3 months ago)
mama rizky itu bisa gak mehilakan jerawat
Asty& Barry Rahman (3 months ago)
Itu kunyit buubuk yah
Anisa Septianti (3 months ago)
Kalo ndak ada lemon bisa diganti ya? dengan APA?
Tina Nur (3 months ago)
itu wajahnya apa nggak jadi warna kuning setelah pemakaian
Wahyuningsih Ningsih (3 months ago)
Apakah masker air jeruk lemon dan kunyit bubuk bisa digunakan pada tubuh anak usia 3 tahun..
Indah Lestari (3 months ago)
Kalo lemon diganti sama jeruk nipis gakpapa???
Iis Suryani (3 months ago)
Ka aku mu tanya bahan yang kuning serbuk itu apa????
Afinda Zahwa (3 months ago)
Ini cocok buat smp ya kak
Pan No (3 months ago)
Saya sudah pratek, air lemon dicampur serbuk kungit, ,,,,,tapi terasa panas di muka, ,gimana itu
Aqilah Irawati (3 months ago)
Coba De yg kulit hitam aja,, bisa ngga kulit ny jd putih,kalau kulit putih sama aja kn boong,,
na gaming (3 months ago)
mantap mama kalu pakai jeruk nipis bisa gak...
na gaming (3 months ago)
jangan lupa subscribe balek ya mama...😆😆😆
Kalau pake jeruk nipis boleh gk ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.