HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Manfaat Minum Air Jeruk Nipis Hangat Di Pagi Hari

243 ratings | 138863 views
SEMUA VIDEO Yang Anda CARI : https://www.youtube.com/channel/UCOhQJp644kIaqktbSh59TRw/videos 9 Ciri Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki : https://www.youtube.com/watch?v=I2_9ZU1C_Lk 8 manfaat luar biasa dari minuman air jeruk nipis hangat 1. Meningkatkan pencernaan Anda Air hangat dengan tambahan perasan jeruk nipis baik untuk proses pencernaan. Ini merangsang dan mengaktifkan seluruh proses, sehingga membantu Anda tetap sehat dan aktif. 2. Meningkatkan kekebalan tubuh Jeruk nipis kaya akan vitamn C yang menawarkan perlindungan terhadap penyakit akibat dingin dan penyakit umum lainnya. Dengan sistem kekebalan tubuh yang fit, tubuh Anda terlindungi dari infeksi dan penyakit. 3. Membantu dari sembelit Membiasakan diri minum air hangat dengan perasan jeruk nipis menyingkirkan sembelit dan masalah gastro lainnya. Air jeruk hangat akan merangsang dan mengatur gerakan usus Anda sehingga menyembuhkan dari semua rasa sakit dan trauma yang berhubungan dengan sembelit.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (22)
Luhur Kuncoro (7 months ago)
Apakah penderita maag boleh konsumsi
Atikah Anwar (8 months ago)
Pake gula nggak
Agung Nugroho (1 month ago)
Atikah Anwar no
Aswani Wani (1 year ago)
sya dh cuba minum jeruk nipis di pagi hari memg seronk dpat buang lemak tepi kena senaman la jugak perut saya kurang buncit
Indah Rowiani (1 year ago)
Ciri" gejala kelenjar getah bening
Mamah Muda (1 year ago)
saya rutin minum...pagi bangun tidur dan malam sebelum tidur...gk bisa enggak deh...pokoknya.kyak ketagihan.dan betul lo jeruk nipis bagus untuk kulit...perlahan kulit menjadi cerah
Agung Nugroho (1 month ago)
Mamah Muda sudah terbukti emang? Brpa lama
Puji Rahayu (9 months ago)
.
nicky thjeng wat (1 year ago)
jeruk nipis di minum di pagi hari dlm keadaan perut kosong tu gunanya membuang racun n kotoran yg ada di usus, sama sj seperti detox tubuh,...
Isrori Ri (2 years ago)
buatnya pakai gula gak
asmak mustafa (3 months ago)
Isrori Ri nggak. Kalu mau pakai madu aje.
Yoyok Hary (2 years ago)
AQ setiap buka puasa SELALU minum wedang jeruk nipis tubuh terasa bugar kembali
Riswanto Anto (2 years ago)
minumnya sebelum sarapan di pgi hari waktu perut masih kosong....klo yg pengen diet
Lilikendahsari Endah (2 years ago)
alhamdulillah wasyukurilah saiyaaa rutin pagi hari minum air jeruk nipis plus madu.
patricia ong (1 year ago)
+Idhar Dewani
Idhar Dewani (1 year ago)
Lilikendahsari Endah
Anthie Anthie12 (2 years ago)
minum brapa lma itu .baru keliatan hasilnya.tapi aq pnya tman minum air jeruk nipis uda ad 2minggu tpi kok brat badany ngk turun2 kyapa itu
Nana Tambulilata (2 years ago)
aku selalu menggunakan jeruk nipis untuk obat.. setuju.. obat batuk.. jerawat.. bahkan untuk menyamarkan bekas luka.. aku percaya bahwa buah kecil ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita..
Khety Donk (2 years ago)
gk prnh minum tiap hari kah
Khety Donk (2 years ago)
msak pagi2 minum jeruk nipis apa gk bhya??? itu minumnya tipa hari atau gmn
Agung Nugroho (1 month ago)
Wahyu Lempeng bisakan setiap hari yg penting rutinlah ,utk lebih nyatanya
Wahyu Lempeng (11 months ago)
minum ny harus rutin ap gmna?,,,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.