HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Daftar Populer

RahasiaMu Bakalan Kebaca Lewat Ini! 10 TEMPAT TAHI LALAT DI TUBUHMU MEMPERLIHATKAN KELAKUAN TENGILMU

22012 ratings | 2269877 views
Seperti apakah rahasia Kelakuanmu! Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini... ==================================== For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com ==================================== Tahi lalat yang menurut penjelasan dari alodokter,co adalah hasil dari pengelompokkan sel-sel penghasil zat warna kulit bernama melanosit. Tapi menurut sebagian orang dan primbon jawa mengatakan bahwa letak tahi lalat yang ada di tubuh akan memberiktahukan kelakuan dan karakter si empunya. Nah, di ulasan kali ini kita akan membahawa letak-letak tahi lalat serta maknanya. Mau tau? Yuk kita simak bersama. =============================== Video terkait yang sebaiknya Anda nonton : 🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya https://youtu.be/nbSvfvvC70w 🎬 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA https://www.youtube.com/watch?v=n4I35k25SQI 🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai https://youtu.be/90kWkovZEVs 🎬 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA https://www.youtube.com/watch?v=n4I35k25SQI -------------------------------------------------------------- Follow kami juga disini: 👉 Facebook : https://www.facebook.com/daftarpopuler 👉 Twitter : https://twitter.com/DaftarPopuler 👉 Gooogle+ : https://plus.google.com/118241321045968351552 👉 Web : http://www.daftarpopuler.com -------------------------------------------------------------- Rahasia Diri Anda Bisa Kebaca Lewat Ini! 10 TEMPAT TAHI LALAT DI TUBUHMU BERDASARKAN KELAKUAN MU. https://youtu.be/T8GmeTDhLZQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2426)
Sugiarto Sugiarto (8 minutes ago)
Saya mempunyai banyak tahi lalat
setiawan nato (3 hours ago)
aku punya tai lalat di alat vital
canita mulyono (6 hours ago)
lengan tangan ya
canita mulyono (6 hours ago)
tahi lalatku ad di lengan atas kiri
Ya ampun Robito Robby (6 hours ago)
Aku ada tai lalat di bagian leher sebelah kiri tapi bener sih aku gampang gaul, egois
Sazana Bujang (7 hours ago)
Gak lengkap leher tengah mana???? 😒😒😒😒😒
Dwi Heries (8 hours ago)
tapi suamiku ada tahi lalat di pipi kiri orgnya baik bngt ,sabar dan penyayang . hoax lah ini .. percaya ajh sama Allah
Rachya Kaitau (8 hours ago)
di pipi sebelah kanan
Fauzan Firja (8 hours ago)
Siapa yg punya tahi lalat di leher Me:ada
Amin Oksibil (9 hours ago)
sa percaya sama allah bapa bukan dari ini
abu sufyan (10 hours ago)
Gue lebih percaya sama allah
Rid Wan (10 hours ago)
Hoak
Elisa Kim (10 hours ago)
Tai lalat gua dimana mana:))
Ita Masita (11 hours ago)
aku punya tahi lalat di pipi sumpah
? ? (11 hours ago)
Gk nntu juga
Nazid Ganteng Banget (11 hours ago)
Gw tahi lalat di dekat mata
Naifa Salwa (12 hours ago)
Ah sy GK percaya jg masa sh yg mengatur umur kan hanya allah
linda solang (12 hours ago)
dan akupun tak percaya.. 😀😁😂
Vecy Vellinda (13 hours ago)
Kurang prcaya sih
D Da Daf Daft Dafta Daftar Daftar P Daftar Po Daftar Pop Daftar Popu Daftar Popul Daftar Popule Daftar Populer Daftar Popule Daftar Popul Daftar Popu Daftar Pop Daftar Po Daftar P Daftar Dafta Daft Daf Da D
Asrat Zaelani (19 hours ago)
siapa yng punya tahi lalat di dagu.gua ad ni wkwkwk
Je Lita (21 hours ago)
Leher 😔
Erika Sazia (1 day ago)
Q punya di pipi kiri sama pipi kanan.n di telinga bagian d3pan sama di atas pusar perut😊sipa yg sama kyk q ya..🤔???
Nhazkya sR Rahayu (1 day ago)
haha tahi lalat ku di leher kanan , emang bener sihh kaya gitu
Deni Romandhon (1 day ago)
Tahi lalatku di kemaluan tandanya apa?😂
SIR AWSON (1 day ago)
gak ada yang cocok sama sekali
Chelsea Violeta (1 day ago)
Aku gak percaya aku percayanya sama Allah
Mumuh Gazali (1 day ago)
Wadulll
Idil Saputra (1 day ago)
Hoax
ramdhani yahya (1 day ago)
W g punya tahilalat 😆😁
RAHMAT GEMING (1 day ago)
Gua didada kanan
RAHMAT GEMING (1 day ago)
Kalau dilengan
Tina Salon (1 day ago)
Betul bget ni bgian rahasia 😊😊😊
Jumito Susa (1 day ago)
Ibu aku tahi lalatnya di dahi tapi gak kaya sederhana aja
Imamlamptim Lamptim (1 day ago)
busiiiit
mb p (1 day ago)
Ini mitos sapa yangvpwecaya dasar bodoh
Ariel Solusi (1 day ago)
Gua gak percaya
Neng suinah Taiwan (1 day ago)
Pasti yg liat video ini sambil liat tai lalat ya yg dibagian perut 😂😂😂🙊🙊🙊🙊
Navisah Fairuz (1 day ago)
Kalau di bawh nya janggut apa
cahya utammi (1 day ago)
Modus.. Hnya allah yg mentukn sipat2 manusia,kecuali di rubah sendri sikap kaum.
Irfan Rojazi (2 days ago)
Di hidung tak ada ya
syach rony (2 days ago)
Yang tahi lalat di jidat siapa hayo....
Risky Rini (2 days ago)
Setelah aku tonton vidio ini aku langsung samperin cewe ku. Kubuka celana nya dan ku amati miss v nya. Dan Ternyata gak ada tahilalat nya sama sekali hadehhh
Dini Suciarti fajri (2 days ago)
Semuanya ada.. Terkecuali di telinga... Dan bibir.... 😊
Jun Sang (2 days ago)
Aku tidak percaya yang aku percaya kepada tuhan karena dia yang menciptakan kita
kamu betul
Aysha Fathima (2 days ago)
Bner bgt gw tahi lalatyh dibagiaan bawa kiri bnr bgt sipatyh sma
Elis Fitri (2 days ago)
It metos sy lbh prcy sm Allah
Cleo Daud (2 days ago)
Siapa punya tai lalat di kaki yang di sebela kiri yang di jari manis
Tasini Purwati (2 days ago)
Siapa yang tai lalatnya di kepala
sri pras (2 days ago)
Tailalat di idung apa artinya
Kikin Keciel (2 days ago)
punya saya tahi lalat ad di sebelah kiri kelamin itu benar itu sifat dan watak saya
Licia Keppo (2 days ago)
.banyak tahi lalat gw, dan ada banyak di video ini yg masuk.. pipi kiri leher kiri atas bibir sm di bagian p...... 😆 alhamdulillah bagus semua artinya tp tetap saja yg paling utama percaya sm allah.. dan semoga aja yg terbaik deh ☺
Hotbin Tampubolon (2 days ago)
Ihihihiiiiiii aku banget yg tahi lalatnya di perut
Ananda Tantri (2 days ago)
Siapa tai lalat nya pas di dagu di dahi di leher di tangan di jari tangan ah pusing bnyak kali tai lalat ku😂😂😂
Dinda Khirana (2 days ago)
Tangan kiri
sangadah 1080 (2 days ago)
Kalau didada tengah
Fiza84 Zahiba81 (2 days ago)
Saya percaya allah
Mas Reza (2 days ago)
Di telinga kanan kiri ada 😆😆😆😆
san san (2 days ago)
Tahi lalatku di mata
Rika Aulia (2 days ago)
Emang bener .. tahi lalat ku di leher kiri .. ya seperti itu sipat nya he he he
Sitinur Ajijah (2 days ago)
tahi lalat ku ada di puting 😁
Lah kalo tailalat bibir.di atas orang baik... Kalo di bawah suka seni.... Lah kalo gw di tengah pinggir kiri.. gimana itu
Angelina Kalew (3 days ago)
kasus soal K3 adikku ada di jajah itu tahi lalat Rizal Sabak Ilir tahi lalat Oke sudah jangan lupa baca dibawa ya oke
Angelina Kalew (3 days ago)
kesusahan kedua adikku tanda tahi lalat siku-siku Oke soal ketiga soal K3
Angelina Kalew (3 days ago)
adikku yang nama Karlina nama Katrina kalau tanda tahi lalat di muka tahi lalat yang luka 2 soal K2 aku ganti sambung
Alfian Rava (3 days ago)
Siapa yang dada
marshmallow Yummy (3 days ago)
Semua tempat gue ada tai lalat dari pipi kanan kiri atas bawah bibir perut dada kuping hidung alis tangan punggung ada semua gimana tuh?
Free Muggle (3 days ago)
Hidung dong
Cahya Salsabela (3 days ago)
Aku ada di pipi kanan
Condo 98 (3 days ago)
Sy taeh lalat di taliga xpun banyak wang sy. Dan di pipi kiri dan di dada dan dakat pusor dan di kaki dan di parut tapi x pun kaya
Nenk Mia (3 days ago)
di bilang mitos ya pkta itu aku bnget ...smua dri kta kta nya bnr bngett
What
What
indri aja (3 days ago)
mitos atau fakta😉
paijem yes (3 days ago)
Dari muka sampe ke ujung kaki ak punya tahi lalat dari tempat terbuka sampe tempat tertutup (V...🙊🙊) ak jg punya semua tempat ak punya 🙊🙊🙊
unicorn channell (3 days ago)
Aku pipi kiri , bawah bibir bagian luar , tangan kanan , di bagian kemaluan kanan
Rifa Rifah Rifa (3 days ago)
Jujur aku paling banyak di dahi
yuliana hayon (3 days ago)
kalau di dada
Wakhid Wakhid (3 days ago)
Di leher kiri
Zahra Arum (3 days ago)
Siapa ad di jari tangan
Rosi Yani (3 days ago)
kalo tai lalat aku terletak di hidung samping mata yg sebelah kanan
Rosi Yani (3 days ago)
kalo tai lalat aku terletak di hidung samping mata yg kiri
Dewa 19 (3 days ago)
gua jidad ama tangan
juanda saputra juan (3 days ago)
Setiap bagian aku punya tahi lalat
Rahma Amoy (3 days ago)
Gue dmn mana tailalat gmn nib ahhaah
Ilham zalukhu Ilham (3 days ago)
Kalo tailalat terdapat di pantat itu artinya apa??
lukman nulhakim (3 days ago)
Yqng percaya syirikk
sewot seee (3 days ago)
siapa yg ada tahi lalat di kaki lakeya 😚
Cahaya Fauzan (4 days ago)
kalo tai lalat di tete ?
Nur Lela (4 days ago)
Oh walah Aku pnya tai lalat d leher. Ada tai lalat d jari tangan kanan Ada tai lalat d dada kiri Dan ada tai lalat d pipi Trus apa jawabannya😂😂😂😂😂
bintang yogyakarta (4 days ago)
Seperti inilah seseorang jika ingin mnjerumuskan ke arah kemusrikan dgn mmpercayai ramalan2 yg gak jelas.. tpi anehny bnyak org yg mdah prcaya..
MATAHARI TV chanel (4 days ago)
Aku mempunyai tahi lalat di alat kelamin dan dada..
Reza Neviantara (4 days ago)
Aku engga percaya
shifa ayuna (4 days ago)
kok tinggil sih seharus nya tinggal dong
Marcel Wu (4 days ago)
Aku di tangan
Srikkk 08 (4 days ago)
Kalo tahi lalatnya banyak dimana mana ada gimna?
Innayla Hennaart (4 days ago)
lu baru lahir nyungsep si sampah. jdi bnyak tai lalat
Srikkk 08 (4 days ago)
Kalo tahi lalatnya banyak dimana mana ada gimna?
Srikkk 08 (4 days ago)
Kalo tahi lalatnya banyak dimana mana ada gimna?
Mhamamad Rizky (4 days ago)
Di emak yang. Benar
Ferdiansyah 14 (4 days ago)
Teman gw ada yg punya tahi lalat di dalam mata... Itu artinya apa ya?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.