HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Daftar Populer

RahasiaMu Bakalan Kebaca Lewat Ini! 10 TEMPAT TAHI LALAT DI TUBUHMU MEMPERLIHATKAN KELAKUAN TENGILMU

36317 ratings | 4444953 views
Seperti apakah rahasia Kelakuanmu! Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini... ==================================== For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com ==================================== Tahi lalat yang menurut penjelasan dari alodokter,co adalah hasil dari pengelompokkan sel-sel penghasil zat warna kulit bernama melanosit. Tapi menurut sebagian orang dan primbon jawa mengatakan bahwa letak tahi lalat yang ada di tubuh akan memberiktahukan kelakuan dan karakter si empunya. Nah, di ulasan kali ini kita akan membahawa letak-letak tahi lalat serta maknanya. Mau tau? Yuk kita simak bersama. =============================== Video terkait yang sebaiknya Anda nonton : 🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya https://youtu.be/nbSvfvvC70w 🎬 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA https://www.youtube.com/watch?v=n4I35k25SQI 🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai https://youtu.be/90kWkovZEVs 🎬 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA https://www.youtube.com/watch?v=n4I35k25SQI -------------------------------------------------------------- Follow kami juga disini: 👉 Facebook : https://www.facebook.com/daftarpopuler 👉 Twitter : https://twitter.com/DaftarPopuler 👉 Gooogle+ : https://plus.google.com/118241321045968351552 👉 Web : http://www.daftarpopuler.com -------------------------------------------------------------- Rahasia Diri Anda Bisa Kebaca Lewat Ini! 10 TEMPAT TAHI LALAT DI TUBUHMU BERDASARKAN KELAKUAN MU. https://youtu.be/T8GmeTDhLZQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (3618)
bintang dzaqi (13 hours ago)
bodok btull gk setuju
bintang dzaqi (13 hours ago)
Dee
bintang dzaqi (13 hours ago)
sok tau allah yang ngatur semua jalanya dan jodohya
Yuni Entika (14 hours ago)
Nah gmn tai lalatku ada di mna2 hahha
arin dhianto (17 hours ago)
Siapa ada tahi lalat di pipi bagian bawah di sebelah kiri
Rahmadani Dya (19 hours ago)
Prettt
mellyndaa shaff (21 hours ago)
Aamiin ya allah. Saya di pipi kanan
Rafli Yanuar (22 hours ago)
Kalok di bagian ketek 😀
Cornelia LIA (1 day ago)
E.... tpi klo ad di dahi, alis ,pipi , bawh mata, dan atas mata gimana?
Anista Cahlia (1 day ago)
ku aamiin ni yang baik2
Anista Cahlia (1 day ago)
ku aamiin ni yang baik2
denes lapaz (1 day ago)
no 3 itu sebenarnya payuda besar dan montok.
Muhammad Mufid (2 days ago)
Kalau gwe banyak tahi lalat nya😄😄😄
The killer (2 days ago)
Amin yg baik baik😄
Bunda Sundari (2 days ago)
Di pipi kiri...tapi q ndak sombong kok min... Tapi lw kebahagiaan di hari tua....Alhmdlillah Aamiiin
Neng zahrah (2 days ago)
Aku panya semua nya a tai lalat di mana pun . 😊😊 itu artinya apa klw punya semua nya a tai lalat di mana pun bang
Windi Permata (3 days ago)
Saya di pipi kiri dan kanan;) dahi kiri dan kanan,leher dan bibir bawah kanan, tangan kanan
A M Group (3 days ago)
Taik kucing
Syakir Irfan (3 days ago)
Spe Tahi Lalat Di Leher Kiri.....Aq percaya Ia benar....Same dengan sifat aq
Uli Sarah (3 days ago)
Untung tai lalat yg ada di pipiku jadi tambah manis deh. Coba kalo tai kebo yang nempel anda kebayang ngga??
Kirana Masayu (3 days ago)
buat hiburan......pren
Neina mantap (3 days ago)
Aku telinga kanan
Siti Fatimah (4 days ago)
di leher sebelah kiri dan siku sebelah kanan
Tiya Rafa (4 days ago)
timbang g ngomong yuu!!
gladys rihana josepa (4 days ago)
aku pipi kanan👏👏👏👏
Kamalia Bakara (4 days ago)
Hoax
AR GAMERZ (4 days ago)
Siapa yang ada di bawah mulut bagian kanan ? KALAU Saya Iya
choirul andy (4 days ago)
oh
Affan Ifat (5 days ago)
Gw punya tahi lalat di kiri dan kanan
frey frey (5 days ago)
kok thumbnail nya mirip chaeyoung twice
Jess beneran kece!! (5 days ago)
Gw gk percaya sama ginian njir
Mahmud Brebes (5 days ago)
Klo D hidung
Daip 611 (6 days ago)
kalau di punggung ada infonya ngkk min?
Adam GamerStrike (6 days ago)
Saya di dagu
Tri Asih (6 days ago)
bibir luar bawah
Hilmyraihan Manusia (6 days ago)
Ko gw kebaca bnr
Carren evelyn (6 days ago)
tahi lalatku di perut tpi diatas puser dan berada di kiriiii!!
zaskya safitri (6 days ago)
Kalau di pergelangan atas
Pipit Pipit (7 days ago)
tahi lalat dipergelangn tangn emng aku bget...dari kcil serba kulang tpi alhmdllah dengan siringnya waktu sedikit demi sedikit insallah mnjdi bukit..kuasa allah
lissa lis (7 days ago)
bohong!!!!!!aku punya tahi lalat di bibir atas tapi sifat ku gk kyak gitu
Difra Craft (7 days ago)
....
nur aini (7 days ago)
Saya di dada, tangan, dahi dahi saya besar.
Sicantik bunga (7 days ago)
Kalau di kepala ??.Siapa yang punya tahi lalat di kepala like ya😊😊*(nggak maksa)*
Yanee Waelah (7 days ago)
Aku bibir sama hidung tapi kalu hidung Deket bibir
klunthong waloh (7 days ago)
Hanya alloh yg tau
agus setiawan (8 days ago)
busettt....😂🤣
Mas Ula ACC (8 days ago)
Dan didada
Mas Ula ACC (8 days ago)
disiku kanan
maaf maafin yach (8 days ago)
Ini gara2 lalat jd ada yg uring2an
Imah Nurhalimah (8 days ago)
Gw di leher bagian kiri
Griana Ramadha (8 days ago)
Di leher kanan
Marsha Edra Dewina (8 days ago)
Kalau di bawah telinga apa??
Ani Mariyanti (8 days ago)
Saya
Putra Gaul (8 days ago)
Gak mestiii
Radja prabu kian (8 days ago)
like subcribe
rahmah shamsul hadi (8 days ago)
Ajal maut ketentuan Allah..sapa yg rajin berusaha dialah yg akn berjaya.. In shaa Allah
Herawati Hakim (8 days ago)
aku percaya sama Allah
Cb G (8 days ago)
Ayo like dan comen
Rina Manis (8 days ago)
aku nonton ini ada iklan nya terus iklan goblok
Yulianti Yuli (8 days ago)
Aku lebih percaya sama Allah
Raya Saputri (8 days ago)
Makasih banyak udah berbagi info salam sehat slalu semoga Allah slalu melindungi kita semua amin.
Ahmad Muizzuddin (9 days ago)
tahi lakat saya di kaki tapi di sini gak ada gak papa sih kalau gak ngasih tahu dhaa
Wati Sri (9 days ago)
saya di alis mata sebelah kanan..yess benar bingitt
Imah Putri Imah (9 days ago)
Wah saya ada di atas alis kanan
diki acil (9 days ago)
sok Tau aja
diki acil (9 days ago)
son Tay aja
Kalo di tangan tengah, tenggah leher, sama tenggah pundak dan ujung alis kiri
Clint Westwood (9 days ago)
ad gk org yg tdk punya tailalat
Nia Awan (9 days ago)
Saya ada tailalat di siku amin mudhan2 sja betul...
Satifah Sayang (9 days ago)
di punggung oe...kok ka gak ade.
Tami_ 77 (9 days ago)
Mitos Wak tu
Ismi Yati (9 days ago)
😀😀😀
Jenot Blk (9 days ago)
Luar biasa
Zuri Zai (9 days ago)
Mcm Tuhan sja memastikan tentang kerjaya orng
Herma Nadia (9 days ago)
Aku gak percaya tahi lalat kan dah di atur Allah aku percaya Ama Allah SWT
Hoak,...
Sugian Firmansyah (9 days ago)
Siapa tahu lalat
tiara siti fatimah (9 days ago)
aku gak pny tai lalat
nadin februari (9 days ago)
yang tau ma Allah semua
Denmas Rofiq (10 days ago)
Waw hebat😍😍😍😍
Nur Janah (10 days ago)
Hidung Kemana
Rida Rida (10 days ago)
saya hanya percaya sama alloh
bagus darma (10 days ago)
Hoak
Rizkihaha Min (10 days ago)
gw banyak banget tai lalatnya gmna
Fikri Rama (10 days ago)
Kalo di kepala artinya apa ya tolong di jawab
dita alia & dita (10 days ago)
Siapa yang punya tahi lalat Di tangan👌😸 Berarti sama kayak aku
Masni Shinta (10 days ago)
Gimn kalau tahi lalat di berada di ketiak .
putra lampung (10 days ago)
No 5 kanan sama no 6 kiri aku punya..
Pur dm (10 days ago)
Kalo bulu di kemaluan beruban apa ya tanda.a,????
A. NIKITZZ (10 days ago)
Kalo di kaki? Apa artinya? 😂😅
Zain Maestro (10 days ago)
takut
Ida Sonjaya (10 days ago)
Ya benar d yg q alami
jaya speedshop (10 days ago)
Kok tau sih sifat ku Tahi lalat ku di leher kanan
Dewi Karmila Yanti (10 days ago)
Siapa yang ada tahi lalat di telinga like..👇
Kampang Aja (8 hours ago)
saya ada di kanan bro
Jawa Dil (10 days ago)
Haha ...iya ada,sebelah kanan plak Tu,adee
Awandi Buton (10 days ago)
Jangan sok tahu deh tahi lalat aku di alis kiri kok uang tabungan aku 1 bln 520 padahal min aku tabung 2000-4000 max 5000-8000
Dzihar Ansori (10 days ago)
Aku punya di sekitar pusar bagian kiri
Zainadi Abidin (10 days ago)
Nga boong ni
Balqis Madu (10 days ago)
siapa yg ad tai lalat di pipi
Bocah Elek19 (10 days ago)
ngapusi ... 😀😁😁😝😝
Fauzu Uzi (10 days ago)
Sok tahu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.