HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Info Kesehatan Terbaru

Cara Pintar Menjinakkan Kucing Liar - Inilah Cara Menjinakkan Kucing Dengan Cepat

151 ratings | 18631 views
Cara Pintar Menjinakkan Kucing Liar - Inilah Cara Menjinakkan Kucing Dengan Cepat. cara menjinakkan kucing - cara menjinakkan kucing liar agar nurut | merawat meong liar. cara menjinakan kucing hyperaktif menjadi penurut. Maupun cara menjinakkan kucing yang garang Bahkan Ini juga Bisa disebut sebagai cara menjinakkan kucing anggora yang Galak Maupun Yang Penakut Bagaimana cara menjinakkan kucing galak 16 Nov 2016 - Cara Menjinakkan Kucing Liar - Tak hanya kucing khusus seperti kucing Persia atau Anggora yang menarik untuk dipelihara cara menjinakkan kucing hutan di minecraft, cara menjinakkan kucing kecil, cara menjinakkan kucing penakut, cara menjinakkan kucing persia, cara 7 Des 2017 - Cara Menjinakkan Kucing Persia Galak Agar Cepat Jinak · akibat bulu kucing pada manusia 28 Mei 2018 - Cara menjinakkan kucing persia – mengadopsi seekor kucing Persia memang menggemaskan Salah satu cara menjinakkan kucing hutan super galak menggunakan sarung tangan.. Cara menjinakkan kucing hutan (felis bengalensis macan akar blacan). Inilah cara menjinakkan kucing liar agar nurut | merawat meong liar.. Cara menjinakkan kucing liar agar nurut | merawat meong liar. Cara menjinakkan kucing hutan di minecraft, cara menjinakkan kucing kecil, cara menjinakkan kucing penakut, cara menjinakkan kucing persia, cara. Sebagai penyayang binatang, tentunya Anda harus mengetahui cara menjinakkan kucing kecil secara tepat. Cara Menjinakkan Kucing Kecil agar Menjadi Lebih Penurut · Karakteristik Perut Kucing Hamil. Cara Menjinakkan Kucing Persia Galak Agar Cepat Jinak · kucing persia, merawat kucing, Tips Kucing Mei 28, 2018 189 views. Maupun cara menjinakkan kucing yang garang Bahkan Ini juga Bisa disebut sebagai cara menjinakkan kucing anggora yang Galak Maupun Yang Penakut. Cara menjinakkan kucing liar – Kucing liar adalah kucing yang sudah lama hidup di jalanan atau hidup di luar rumah dan tanpa pemilik. cara menjinakkan kucing cara menjinakkan kucing hutan cara menjinakkan kucing kecil cara menjinakkan kucing baru cara menjinakkan kucing garang cara menjinakkan kucing kampung cara menjinakkan kucing persia cara menjinakkan kucing yang suka menggigit cara menjinakkan kucing anggora cara menjinakkan kucing penakut cara menjinakkan kucing persia galak cara menjinakkan kucing liar cara menjinakkan kucing anggora liar cara menjinakkan kucing anggora jantan cara menjinakkan kucing agresif cara merawat kucing asma https://www.youtube.com/watch?v=TnPvLFWBHDQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (12)
Ayamkayau 1234 (27 days ago)
comel
dhieka askar (1 month ago)
bro gw piara kucing sejak dia kecelakaan sampai sehat gemuk gw rawat, lalu setelah dia sehat gemuk malah dia jadi belagu gak mau di gendong dan jarang sekali pulang ke rumah itu kenapa ya bro ?
Teti Mulyati (19 days ago)
dhieka askar sama
Ryangna ID (20 days ago)
+EVOS•TAI # anjay
EVOS•TAI # (1 month ago)
lu dihianati, karna lo udh ga level ama kucingnya :V
Utuh Nanang (1 month ago)
Aku pengen banget jinakkin kucing yg sering masuk ke dapur cari makanan terus pengen aq plihara soal nya kucing nya lucu banget tapi kucing nya liar banget terus kalo ngelihat aq mau kdapur dia lari trbirit2 ketakutan gimana tuh cara jinakkin nya🤔🤔
Farish Adam (3 months ago)
eh jadi lah nak jinakkan kucing liar ku ni di kedai saya
Akhmad Zidan (3 months ago)
Mantap
bryan rheynaldi (4 months ago)
Saya sementara jinakkan kucing liar yg selalu datang ke kebun gua tadi gua kasih ikan terus pas gua pancing pancing ke gua malah seperti mau lari pas gua dekatin perlahan terus gua kasih kucing ikan dengan jarak yg sangat dekat dengan gua malah diambil cepat ikannya terus lari gimana nih?
bryan rheynaldi (3 months ago)
Sekarang mulai sedikit jinak udah mau dipegang tapi kadang lari
bryan rheynaldi (3 months ago)
Lu benar wkwkwkwk
Akhmad Zidan (3 months ago)
Tonjok aja tuh kucing wkwk

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.