HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Jika Anda Didekati Kucing, Berarti Ada 3 Pertanda Ini Dari Allah

1768 ratings | 818273 views
SEMUA VIDEO Yang Anda CARI : https://www.youtube.com/channel/UCOhQJp644kIaqktbSh59TRw/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (117)
mu2n n (4 months ago)
Aku syg am kucing,....it hwn ksyngq.......Lucu ngemesin...iiiih
Muhiddin Dhoif (5 months ago)
Ga sanggup aku baca
Christoper Lim (7 months ago)
Sorry i am not islam so i was know that you send me to a fury
Tondi Pangajari (8 months ago)
Musrik
Vita Bagus (8 months ago)
ammin
Suradi Rabawi (8 months ago)
tergantung orang nya La kalau kucing nyolong lauk gorengan untuk siap2 makan siang /sore gimana ?,kita gk kebagian
Kalina eka Putri (8 months ago)
Imut banget sih.. 🐈🐅
Kalina eka Putri (8 months ago)
Aku orang Katolik aku gak suka kucing tapi kucing nya itu imut banget 🐈🐈🐈
Emi Wati (8 months ago)
Kucing di rumah ku datang sndiri, aku kasian dan aku kasih makan, skarang si meng tambah klo aku kemana mana si meng sllu stia menunggu
BILOO_MWAH 9 (8 months ago)
Ya Allah kucing saya pasti nempelin kepalanya dengan mengelus elus kaki saya tapi kadang kalau saya tidak ada makanan saya minta maaf pada kucing saya dan saya usap kepalanya dgn lembut
shadow of gamerz (9 months ago)
aku sering didatangi kucingku saat makan.lalu aku kasih ke kucingnya
ijul Fanky (10 months ago)
Aku paling sayang sekali sama kucing..semua hewan...karna kucing itu harta ALLAH SWT yang tidak bisa di bingkai hidup. oleh manusia..
Yuliyah Ajah (6 months ago)
walau pun km tidak suka kucng tp hargai kucing itu jngn kau musuhi atau kau pukul bila tak suka usir aja pelan pelan
Eedyy oo (10 months ago)
Aku selalu di datangi kucing bila mkn,, dk mana je confirm dtng, yg aku heran membe lain yg mkn lu? ,kucing tu x dtng,, bila masa aku buka nasi tiba2 kucing tu da ade bawa kaki, dgn mieow2 haha,, aku pun makan separuh je,, las semua bagi kucing mkn,, dlm hati aku mngkin ni rezaki kucing bkn aku,,, 😊😊
Hani Naning (10 months ago)
Kucing ku lucu banget kak
Black Excel (11 months ago)
Bermanfaat sekali isi dari video ini yaa Allah, insya Allah channelnya langgeng terus.. GOOD JOB GUYSS
Lee GuoYuan (11 months ago)
aku plihra kucinh tp tk mau mkn nasi,wiskas sj maunya,tiap minggu aku blikn
Dede Rahmawati (11 months ago)
whai umat islam syangilah kucing karena kucing itu hewan yang di anugrahi oleh allah
Dede Rahmawati (11 months ago)
wahi umat lebik baik sanyangilah kucing karena kucing itu anugrah dari allah
Dbless Kay (11 months ago)
Kyaknya ape bnren caT pelihran ftimh nmanya mueezzaa..
rizki ramadhan (11 months ago)
si blng tiga d bawa anakku k rmh d skrng anaknya ada3 aku jdi cayang ama simeong
Kaya Sri (1 year ago)
Ya allah.maaf kn aku kucing swaktu aku ABG aku dduk pdhl gk lg mkn suka nyeribet kekaki aku mau aku jln mau aku dduk smpe aku ngedumel sndri kamh tu mau apa. sampe aku kesal masuk kmar tak tutup pintu ny.ya allah amupinalh sgla dosa dosa ku serta hilafku yg dsngja atau pun tidak.insyaallah sllu tak ingat pesan ini.dlu smpe prnh tak kasih mkn pun ttp sma suka ngeribetin aku,,. gk tau kucinv itu mau ap klau lper mngkin hbis dksh mkn lngsung prgi itu mah ngak.
wayau wayau (1 year ago)
aku suka kucing
Wong Rudy (1 year ago)
meooong.... hehehe....
Pulung Haryanti (1 year ago)
Kucing memang dimana2 gak dirumah dikerjaan juga ada pas liburan juga ada
metri puspita (1 year ago)
Kucing datang kerumah mau cari kucing perempaun ku...
setia budi budi (1 year ago)
cramah model baru yaaa...
kimo kimo (1 year ago)
Info infoannnnn
muhammad rohim (1 year ago)
allhamdulillah ku bukan termaksut orang yg kejam sama kucing.. allhamdulillah dgn ada nya ini video tentang betapa specialnya hewan kucing.smga .tdk ada lgi orang orang yg kejam sama kucing,, karna ku sgt syg,,,,sama kucing,,bagi aku kucing itu bukan seperti hewan lainya,,kucing itu tau dan mengerti jika kita menyyaginya,,setiap ku memberi makan dan ku bilang sama kucing ku namanya duma kurawat dari bayi duma kucing yg cacat namun ku rawat ku pijit dgn rutin kakinya dan allhamdulillah kini jadi kucing yg normal dan skrg umur duma sdh 13 bulan.. pokok nya ku sygggggggggg bgt sama duma,, buat para ibu yg memiliki anak balita pleaseeeeeeeeeee tolong anak nya jgn di biarkan memainkan kucing hingga ada yg mati bgtu miris ku melihatnya,,anak kecil blm lah mengerti dan tau apa apa jd yg dewasa lah tolongggg nasehati kasaih tau agar jgn membiarkan anak balitamemainkanya ,padahal itu menyiksanya .
fawzia malik (1 year ago)
duhhh kelamaann
Juragan Mizon (1 year ago)
Aku tiap hari,kasih makan kucing ,waktu makan.ya tak kasih
Jiwana Christian (1 year ago)
yah aku sering jahatin kucing gimana dong ya aku tobat lah kalo ada anak kucing aku diamin aja kalo gak aku sayang terus kasih makan kapok aku
aaaaaaaaaaaawwwwwwwwwww imutttttttt banggeetttttttttttttttt Luccuuuuu kalo gk ada temen main Ama kucing aja kalo ada... 😍😍😍😍😍😍
Andika WP (1 year ago)
bosenin tau!goblok lu ye
Yas Wa (1 year ago)
kalo kucing peliharaan sendiri gmna ceritanya 😒
florence theresia (1 year ago)
aku pernah😐 kucing deketin aku aku sayang bangetttt sama dia tapi tiga hari kemudian mamaku mengusir aku gadibolehin pelihara aku langsung sedih doalnya dia yang selalu nemanin dimana mana kucing i miss u tapi sekarang gtw kemana setiap kali kuxari gaada aku rindu :(
Yessi Desy (1 year ago)
meoooooong
Fredy Prasetyo (1 year ago)
kata siapa tu,,, sama saja kamu beri makan / tak kamu beri makan,,kalo kamu tinggalkan pancimu ya digogoh i,,habis berantakan,, jika kamu balek rumah,,ya kaliren itu,,. tidak harus kucing,,nabi pun sayang ayam ma,,
Nurul Hidayati (1 year ago)
tq
Harinantoni luhan (1 year ago)
ga ada hubungannya berbagi dengan kehadiran kucing, semuanya HOAX
Aris Pambudi (1 year ago)
..............
engkok leburr
Devita Yuliani (1 year ago)
ak py 2 kucing drumah, malahan 2 kucing itu dberi nama sm suami qu. remi & edo..cuteee jd mkin syg sm mrk.😇
Muhamad Ibnu (1 year ago)
woi
Goblin Freaky (1 year ago)
kelamoan introoooooooooo
Icon Grid (1 year ago)
Apa yg saya makan pasti kucing disekitar saya ikut nyicipi juga walau sisanya, maklum sering beli nasi bungkus Cing.. he
iqbal firdaus (1 year ago)
makasih udh ngingetin
Aditya Gamers (1 year ago)
aku punya kucing liar (gadipelihara) tapi dia dateng kerumah ku iap hari kalau dia lapar dia baru melahirkan anak kucing tapi setalah melahirkan kucingnya hilang (gapernah kerumah)
zulvan xd (1 year ago)
kalo sayasih jika selalu melihatkucing menagis sedih. karana hidupnya di jalanan 😭😭😭
Jempol Depan (1 year ago)
cek 2:32 drpd kelamaan wkwk
Aura Nurjulyani (1 year ago)
kasian banget ya ,aku pernah ngeliat kucing perutnya sobek
umi erlina (1 year ago)
bkn krna kucing datang. sy juga tau kalo itu mah
Agung Baihaqi (1 year ago)
wasting time video
MR. PERFECT (1 year ago)
KULHUUAAAAELEKK.. KESUWEENNNN
amat amit (1 year ago)
amin bak nama saya Ifra safia niaga umur 10 th
Susilo Pakman (1 year ago)
ih kucingnya lucu banget
Sky Pearl (1 year ago)
ak bca sambil terbeliak kerna lagu y suprise n mnakutkan
shia ong (1 year ago)
kucing aku byk puluhan ekor, setiap hari makan nya aku jg, aku syg spt kluarga sendiri...krn kucing2 aku itu lh mungkin yg sllu mendoakan aku, skarang rezeki aku bertambah,, sayangilah kucing mereka pun mahluk allah jgk...
hilma azkia (1 year ago)
tq yh sya akan berbuat sebaik-baiknya untuk kucing
Wahyu Nugroho (1 year ago)
emang
Nabilla Natasya (1 year ago)
sok loh sok tau aja keysha nadijal rahmadhia
Agus Hermawan (1 year ago)
amin
Dinamik Bani (1 year ago)
ini betul 100% stuju .. Klo yg coment marah2 vdeo ini ad problem or lama pergi mati la oiii bodo goblok
Momy City City (1 year ago)
Ini memang nyata, ,,aku punya kucing saat dia Mau Mati nunggu aku pulang kerja, ,dn Mati saat di pangkuanku, ,,
Riskia Demak (1 year ago)
adikku seekor kucing
Mohd Hafez The Hitler (1 year ago)
kok ya.knapa harus di tulis..lebih mudah jika di prkataankn...masa tidak trbuang bgtu aja..
hayla arinka HD (1 year ago)
alhamdulillah..
Bandit Poso (1 year ago)
sampah so toy ko tu, benahi dl islamu
rina baihaqi (1 year ago)
aku suka banget sama kucing..main sama kucing bisa menghilangkan stress..
ronny ray (1 year ago)
rina baihaqi aku jg ko,klu kucing bisa bt kita lupa mslh,ttpi ia jg temen kita saat sunyi kn
Tjuntojo Winata (1 year ago)
asalkan jangan kycing garoong
ثسشMusa Ali (1 year ago)
piara kucing itu ada guna nya. dia bisa nakut2x in tikus di rumah. saya pemelihara kucing.
Regine (1 year ago)
Iya, btl. Sjk sy miara kcg, ngk ada satu pun tikus yg berani msk pager rmhku. Kodok jg ngk. Selain pinter nangkep & bnh tks, kucingku jg jagoan nangkep & bnh kdk.
Santika Tika (1 year ago)
trimakasih atas filmnya itu artinya semua makhluk tuhan harus kita lindungi,okay........
jajat sudrajat (1 year ago)
I like cat 😍😍😍
boy 63 (1 year ago)
alhamdulillah, kita jadi tahu, makasih ya" tp cara membrthunya terlalu lama,(inti sdkit ktrngn).
Mila Karmila (1 year ago)
nyebutin 3 aja.. lama banget.. panjang x lebar.. bosaaaaaannn.. bacanya... goblok..
shadow of gamerz (9 months ago)
tinggal baca apa susahnya sih?
zhiva Hsjsjs (1 year ago)
Mila Karmila Bertele2 juga lelet
Icon Grid (1 year ago)
kalau ingin beruntung jangan terlalu sering menghitung untung ruginya, ingat setiap kebaikan selalu tersirat kebaikan pula didalamnya.
Nyock Menyock (1 year ago)
Syafrizal Jambi kgaak gambar hanyaa Gambar saja
Syafrizal Jambi (1 year ago)
+Nyock Menyock lo pu nya coc
Irhanudin S. Ag (1 year ago)
woo..
Ahmad Sholikin (1 year ago)
alhamdulillah 😊 syukran katsiran
bejosekali (1 year ago)
yah semua hewan ato manusia juga bisa ditafsirkan seperti ini, gak mesti kucing. Di sini kucingnya beranak pinak dan bikin berantakan aja..
ratu tridiany (1 year ago)
maaf ya,tapi apa boleh buat klo misalkan kita berikan makanan tapi si kucing jual mahal atau gengsi dan ga mau makan pemberian kita gimana?masa iya dia langsung bawa kabur rezeki keluarga saya,lagian rezeki itu datangnya hanya dari Allah SWT
arul aja (1 year ago)
Brmanfaat bngt, tapi LeLah bacanya
mstaq mstaq (1 year ago)
SubhanAllah..
Keyta Mihero (1 year ago)
naskahnya bertele-tele. bikin males
semoga yg liat ini yg sering jahatin kucing sadarrr...tapi kebanyakan orang Islam tapi gk sdr gk mau berbagi padahal sama² makhluk Allah
Ropi Andi (11 months ago)
Keysha Nadjla RahmaDhia aminn
eca sevter (1 year ago)
sayangilah semua makhluk CIptaanNya Amin ^^
Fredy Prasetyo (1 year ago)
nabi lebih sayang umatnya yu
BAYZ GAMING (1 year ago)
Fredy Prasetyo gak boleh gitu lah kucing itu kesayangan nabi
Fredy Prasetyo (1 year ago)
Keysha Nadjla RahmaDhia kalo sy,,tetap saya tendang kucingnya,,takda guna baek an anjing / ayam,,,banyak gunanya,,,
Kania Saraswati (1 year ago)
Makasih ya sudah di ingat kan waktu itu mamah aku suka mengusir kucing tapi sekarang mamah aku sudah tau kalo kedatangan kucing itu petunjuk buat kita semua
yusuf syam (1 year ago)
Kucing.. makasih ya atas masukannya mengenai kucing tadi.. sering kali qta tak pernah kepikiran spt itu. Mdh2an ini semuanya menjadi ingatan yang baik didalam menerima rezeki dari Allah SWT.. Aamiin.
Iwan Wahyudi (1 year ago)
Yusup Sam hn
Tafarel Satyo (1 year ago)
copas INI Mah dI Google ada
Gupy Roti (1 year ago)
Kucing tetangga sering masuk pekaranganku hanya utk berak, kencing dan tidur, pusing baunya.
momy fahmi (10 months ago)
Mending kl g nyuri ikan d meja mkn naaah kl uda nyuri itu yg bkin jengkel jijik gimn rasa y 😠😈
Dadang Sukmana (11 months ago)
kalu sy kucing piaraan tetangga bagus c item bulunya jg lumayan adaan, montok cumn gt jorok saban hari berak mlulu gk pg, gk siang gk mlm. yg anehnya berak di jln pintu masuk smping di lorong gt....pdhl kalu berak di garasi gk masalah ini di dlm jllnn pintu masuk. kucing lain bnyk gk sejorok kucing piaraan mlh kucing kmpung kalah sm kucing piaraan yg suka berakkin mlulu. akhinya pintu tutup pk piber.
Dodi Setiawan63 (1 year ago)
Kucing kaya gtu, lempat ajah pake hebel
ratu tridiany (1 year ago)
Gupy Roti kucing item di rumah w malah sok jual mahal,maunya makanan mateng ayam goreng,ikan goreng giliran dikasih pantat ayam dan yg mentah gitu malah ogah untung kucing dekat rumah w bukan cuma dia doang,mana selalu ngekor mulu ke keluarga w udah kaya satpam penjaga aja jadi setiap pager dibuka dia udah siaga minta makan gitu,gegara itu semua kucing yg liat si kucing item jadi ikut ikutan pula,hah pusing kepala w klo kayak gini
RAHMA (1 year ago)
MASYAALLAH TABARAKALLAH

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.