HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tuho Tuho

WOW !! INILAH 8 Tanda Tanda Cocok Pakai Cream Temulawak untuk Memutihkan Wajah

31 ratings | 5943 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (8)
A'am Jiwa setya (3 days ago)
Aq pakai temu lawak udah 1 thun lebbih dan hasilya wjah aq bersih dan halus alhamdulillah sampai sekarang aq pakai hargay chuman 10 renggit
wasirah cilemba (7 days ago)
Bohong aku pake habis satu pasang siang mlm malah mukaku keluar flek hitam krim temu lawak semua Ada mercury nya... Hati " y kawan jangan pda pake
Diana Asdianasaragih (3 days ago)
kamu mah make yg palsu nya.... Saya aja make gak ke np" krna saya pake yg ori...
Nurul Muchtar (14 days ago)
Fake ngentot
Diana Asdianasaragih (3 days ago)
+Anisa Tiara mungkin dia gak punya irg tua kaaali
Anisa Tiara (6 days ago)
Nurul Muchtar bego bngt sih lu omongannya,gk prnh diajarin apa sm ortu lu
Tuti Hernani (8 days ago)
Nurul Muchtar paraaaah.....nih orang ...😴😴😴
Kotor Reog (13 days ago)
Nurul Muchtar ruy

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.