HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

Cara Mengecilkan Pori Pori di Wajah Dengan Cepat Secara Alami - Medis Indonesia

29741 ratings | 5094624 views
Hai teman, kali ini saya akan memberikan bagaimana cara mengecilkan pori pori di wajah dengan cepat secara alami. Mau tau caranya? silahkan simak video berikut ini yah. #MedisIndonesia #Mesothelioma - TONTON JUGA - ( VIDEO MERACIK ) MEMBUAT RACIKAN LULUR PEMUTIH KULIT #CARAMEMUTIHKANKULIT : https://youtu.be/PXwsu82R-yg - KUMOHON SUBSCRIBE CHANNEL INI - `SUBSCRIBE GRATIS DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg - LIKE FANSPAGE KAMI DISNI - FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 =========================================== `VIDEO EDITOR by : https://filmora.wondershare.com/ `THANKS MUSIC by : https://www.bensound.com/ =========================================== Mesothelioma adalah kanker yang menyerang mesothelium, yaitu lapisan jaringan tipis yang menyelimuti hampir sebagian besar organ bagian dalam. Beberapa organ tubuh yang memiliki mesothelium, antara lain paru-paru, perut, jantung, dan testikel. Mesothelioma, Mesothelioma Law Firm, Mesothelioma Lawyers, Mesothelioma Commercial, Mesothelioma Cancer, Mesothelioma Meme, Mesothelioma Patient, Mesothelioma Survival Rates, dan Mesothelioma Symptoms. - DISCLAIMER - Informasi yang diberikan di saluran ini dan videonya hanya untuk tujuan umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Kami mencoba untuk memberikan informasi yang lengkap, tepat, spesifik, dan terperinci. Kami bukan profesional berlisensi, jadi pastikan dengan konsultan profesional Anda jika Anda membutuhkannya. Semua konten yang dipublikasikan di saluran kami adalah kreativitas kita sendiri.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (441)
Juanda Yusuf (4 days ago)
Fokus ma comenan ja😂😂😂
Ida En (9 days ago)
Sering2 ambil air udu..krna air udu bisa mencrahkn muka
afri anto (1 month ago)
Gk mempan
wanna but (1 month ago)
pakek daun sirih nih biar keset.. https://www.wannabut.com/2018/01/cara-membuat-masker-daun-sirih-untuk-wajah.html
Aqulila DarkSoul (1 month ago)
Ini yg ngasih ide sadis ya pake yg asem2 atau baking soda._.
Medis Indonesia (1 month ago)
baking sodanya maximal 2-3x dalam sebulan.
API WINONG TV (1 month ago)
https://www.youtube.com/watch?v=eBw9p-ZGLm0
Shelley Hill (1 month ago)
The blockage of pores by sebum is the cause of acne. You need something like Chlorella Gel Cleanser that can absorb sebum out of pores. It works quickly.
Medis Indonesia (1 month ago)
thanks mam ..
hamdi fernando (1 month ago)
info donk.. klau yg pakai es batu.. brp kali dalam sehari dn yg pling bagus pada mlm hri tau siang hari
Medis Indonesia (1 month ago)
malam sebelum tidur lebih baik, setiap hari juga bisa ,,
player sky (1 month ago)
Bodo
Dimas Kurniawan (1 month ago)
Lagu intronya tadi apa ya?kalo ada yg tau di jawab ya
Medis Indonesia (1 month ago)
dubsteb kalau nggk salah ..
Caranya gampang kok.kamera dengan hp oppo di jamin mulus.
Gang Bege (1 month ago)
pake jasjus rasa lemon bsa gak?
Medis Indonesia (1 month ago)
saya nggk pernah coba ...
Baisidik Chanel (1 month ago)
wah kreeen ni tnks Yap tas infonya dtnggu Video2 belutnya SALKOMSEL
MuhammadRasidi Rasidi (1 month ago)
Mau hilang jerawat cepat gosok pake bensin terus di bakar😅😆
Sigma Mahameru (2 months ago)
lagunya cheesy bgt
Fhafhauzio Zio (2 months ago)
lumayan
Fhafhauzio Zio (2 months ago)
lumayan
Fhafhauzio Zio (2 months ago)
lumayan buat mak gua nih hihi
Fhafhauzio Zio (2 months ago)
lumayan buat mak gua nih hihi
ANDI OLLE (2 months ago)
👍👍👍👍
Nova Ayu (2 months ago)
Mnurut saya sih, cukup banyakin air putih kali yah
Medis Indonesia (1 month ago)
iyaa sist....
Aksan DAF (2 months ago)
kaget njir 😂😂😂 op nya berisik
Irma Septiani (2 months ago)
aku pake lemon.. justru malah makin banyakk.. udah capeee .. pake ini itu cara2 di youtube juga.. ga ada satupun yang ccok.. hilang sekilass, nanti timbull lagi banyakk.. 😣
Medis Indonesia (2 months ago)
perbaiki pola makan dan tidur.
Salvah Dena (2 months ago)
Kalo saya pake cuka apel yang asli, bagus banget untuk wajah.
Kun Toyo (2 months ago)
susah teratur kalo sibuk kerja , berangkat pagi pulang malem><
Wahyu Kusumaningrum (2 months ago)
Coba deh pk lidah buaya yg di blender campur air dikit trus dibekuin jd es batu. Tiap 2 hari sekali dikompresin ke muka.
Medis Indonesia (2 months ago)
keerenn...
Muhamad Rafa (2 months ago)
Ok kak mkch bnyk.ats info nya,,
Muhamad Rafa (2 months ago)
Medis Indonesia ea kak.
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaaa sama2
Nice Lady (2 months ago)
Pake lidah buaya aja 100 % aman Dan terbukti...
Mucha Syai (2 months ago)
pengen instan ya pakai perawatan medis dengan media laser, kalau alami pakai madu+lemon
Ketrin maryanti (2 months ago)
Kok pake es batu muka ku jadi merah bengkak
Medis Indonesia (2 months ago)
coba berhenti, dan lihat apakah masih bengkak atau tidak...
Ketrin maryanti (2 months ago)
Medis Indonesia tapi bengkaknya ga ilang ilang.. Apa itu gpp? Trus baiknya saya lanjut lagi atau engga?
Medis Indonesia (2 months ago)
itu gpp cantik, .. itu terasa kram .. emang gitu efeknya ...
Rian Hadi saputra (3 months ago)
Pake sperma lbih efektif..
akromi komeng (3 months ago)
Negera penuh maksiyat
Medis Indonesia (2 months ago)
maksiat lebih tepatnya.
setudio egi (3 months ago)
Mantap..
M San W (3 months ago)
Cuci muka diwaktu berwudhu itu termasuk terlalu sering cuci muka enggak?
Medis Indonesia (3 months ago)
berwudhu sangatlah baik.
Ifey Rasta (3 months ago)
Pake semen tiga roda di jamin tahan lama
Natural TV (3 months ago)
thanks infonya, sangat bermanfaat
Medis Indonesia (3 months ago)
thankss juga ...
chichi rhizky. o (3 months ago)
Pakai nasa aja kak 085757551660
Yazid Albustomi (3 months ago)
Gelot a
player sky (1 month ago)
Ayok
Ilmi Aulana (3 months ago)
Aq aq cuci muka 5 kali di waktu sholat
Medis Indonesia (3 months ago)
masyallah ,,,
Buldan Nawawi (3 months ago)
Aqu gak percaya deh..?
Den Potu (3 months ago)
aku percya padamu kapan aj
Medis Indonesia (3 months ago)
selalu percayaaa apa yang kamu inginkan.
Buldan Nawawi (3 months ago)
Benran ini teh
Medis Indonesia (3 months ago)
cobaaa aja ...
iksan m (3 months ago)
Pake aspal 100% berhasil....
Fadiya MJ (3 months ago)
Kalo buat hilangin bruntusan kecil2 gitu gimana ya? Aku kadang suka tiba2 muncul bruntusan gitu. Terus kalo kepanasan, lupa pake sunblock, kulit jidat jd item sebagian. Susah banget kalo mau balik putih, mesti ke dokter. Pngn yg murah meriah dan alami:(
Denz Aldy (3 months ago)
Gk ada efek smping kan
Den Potu (3 months ago)
jgn lwt dr samping gk sopan braii
ivan tirtadian Tanara (4 months ago)
Pake photoshop atau beautify app maksudnya ?
Indra Prabuana (4 months ago)
Gokil , gua nonton jam 12 malem dan ada orang jalan disebelah kasur gua
Medis Indonesia (3 months ago)
haha serem ih ,..
karre koho impossible (4 months ago)
takut
kwon twins (4 months ago)
Emang kena guna kesemua cara atau pilih nya salah satu?
Medis Indonesia (3 months ago)
pilih salah satunya aja
Abidin Aja (4 months ago)
Mau kinclong bukan sekedar wajah,,,tapi seluruh badan jga kinclong???begini caranya:1.pembersihan jasmani(pola hidup sehat dan bersih,atur makanan,disiplin mandi,banyak minum air putih,tidur yg cukup, olahraga rutin dan teratur serta pilih salah satu tehnik pembersihan yg cocok buat peribadi masing"misalnya da yg masker pakai putih telur,bengkoang,,luluran ,,terserah anda mana yg cocok untuk peribadi masing".dll. 2.pembersihan rohani(khusus buat saudara saudari saya yg seiman,,kalau buat saudara saudari saya yg satu negeri yg beda keyakinan,,Allohu a'lam,saya tidak tahu,,,kalian beribadah sesuai keyakinan masing"....... Dan untuk saudara saya yg seiman(Islam),saya anjurkan atau mengajak untuk kita bersama termasuk saya peribadi untuk memaksimalkan ibadah kita,,,karena dengan beribadah jiwa akan tenang,dan bersih dari semua penyakit hati yg membuat hidup kita suram sehingga kita akan terlihat suram jga...contohnya seperti penyakit iri,dengki,pelit,pemarah,ngegosip, caci-maki,dll.ibadahnya diantaranya seperti menjaga wudhu,solat sunah wudhu,solat 5waktu,sholat sunnat rawatib ya,sholat duha,sholat tahajjud,, berdzikir,sodakoh,senyum,puasa Senin kamisdan banyak lagi yg TDK bisa disebutkan pokoknya dengan beribadah jiwa tenang, ketenangan jiwa ini akan terpancar keluar...begitulah kira"tapi yg terpenting (KITA LURUSKAN NIAT alias LILLAHITAALA)yg saya jelaskan di atas sebenarnya bisa di bilang bonus atau efek otomatis dari jiwa yg tenang...BERIBADAH HARUS LILLAHITAALA..maafkan atas ketidak sempurnaan moga ada manfaat..wallohu a'lam bissowab....
Keven Joker098 (4 months ago)
Pake es batu bisa yah?
Medis Indonesia (3 months ago)
bisaaaaa bangett ...
Uchok the black jack (4 months ago)
makanya jngn onani tiap hari....hawa nafsu meningkat.....ngocok...
Risk Prtmaa (4 months ago)
Oplas kek oppa korea 😂
Dakwah Islam (4 months ago)
Sangat bagus videonya Mampir juga di channel saya "Adjha Video"
Widi Marzuki (4 months ago)
Klw baking soda gkpp apa ama kulit wajah,baking soda buat karang gigi aja rontok
Medis Indonesia (4 months ago)
iya gpp, asal pakainya jangan rutin. maximalnya 2-3x dalam sebulan.
Firlia Andriani (4 months ago)
Tapi ini aman kan ya?
Den Potu (3 months ago)
mau aman?ya ke pos yandu ya bu
Medis Indonesia (4 months ago)
insyallah cantik:)
sisca dewi kusmita (4 months ago)
kalau saya biasanya pakai baking soda + madu. kadang pakai es batu juga.. setelah di bersihkan aplikasi lagi pakai ekstra lidah buaya.. wajah mulus ga da kerutan.. biar lebih cerah mukanya solat nya juga jgn ditinggal ya :)
Hanif Fatihahaziz (4 months ago)
Make es batunya brp mnt kak?
Medis Indonesia (4 months ago)
2-3 menitan aja ..
VALHEIN AOV (4 months ago)
Mau cara lebih cepat. Ambil lava Taruh dimuka Pasti pori"nya Langsung hilang Benerkan Tapi orangnya yg make tewas duluan. padahal makenya belum selesai
Tayed Oscar (2 months ago)
Retjeh
Celsia Margareta (4 months ago)
entah dimana lucunya, tapi saya hargai..
Ibu Haji (4 months ago)
VALHEIN AOV ga lucu
Calvin Evan (4 months ago)
VALHEIN AOV haha.
we are anonymous (4 months ago)
coba pake kamera 360
dayat bego (4 months ago)
KALO SAJA INI VIDIO DI BUAT TUTORIAL PASTI LEBIH BANYAK YG SUKA, SOALNYA 80% VIWERS SUKANYA MENDENGAN & MELIHAT KALO DI SURUH BACA KAYAK GITU AGAK MALAS...
Zaenal S Arifin (4 months ago)
Cara paling senang ialah KESYUKURAN. Apabila anda terjaga dr tidur. Maka ucapkanlah Alhamdulillah dgn kedua telapak tangan ke wajah anda. Lalu ambillah segelas air putih hanget disertai membaca selawat 3x diminum sebelum mandi. Insyallah disitu anda akan merasa kebaikanx dan kesehatan wajah anda. Tk
Rajeshwari Maala (1 month ago)
Hii
Zaenal S Arifin (3 months ago)
Muhamad Hafdi insyaallah
Zaenal S Arifin (3 months ago)
Syakura Siip masyaallah indahx kebersamaan dlm berjamaah sejuk hati
Gallant Abbey (4 months ago)
Zaenal S' arifin amalan yg bukan sunah nabi akan berpengaruh pd kesulitan hidup dan hilangnya keberkahan. Jauhi!
Syakura Siip (4 months ago)
apalagi setelah itu langsung brgkt ke masjid shalat shubuh berjamaah,, maasyaAllah ;),, betapa bhagianya
David kurniawan (4 months ago)
Wudhu aja
No Mercy02 (4 months ago)
ambil itu najis lembu oleskn ke wajah ..kmudian gk usah d cuci biarin aja smpe hilang sndiri
Equator 007 (4 months ago)
lemon dan nanas tidak baik untuk wajah. mala akan berdampak negatif, pori-pori dapat iritasi, dan membuat ruam kemerahan padah wajah. Penelitian WHO mengatakan daerah paling sensitif perawatanya selain wajah adalah lipatan ketiak , tangan, leher dan lipatan lutut serta selangkangan. Hati-hati memberi dan mencerna informasi, penggunaan bahan alami maupun buatan dalam kehidupan sehari-hari selalu menghasilkan dampak, jadi pantau terus informasi terkini , karena segala hal tentang kesehatan dapat berubah setiap saat karena dipengaruhi metabolisme tubuh terhadap lingkungan yg berubah-rubah yg sulit di prediksi.
API WINONG TV (1 month ago)
https://www.youtube.com/watch?v=eBw9p-ZGLm0
aisyah jannah (4 months ago)
Gampang bgt astaga, lu foto ajah pake b612
mansyf sword (4 months ago)
Tinggal di edit
Muhamad Sae'an Abrorry (4 months ago)
subs balik ke chanel aq sob..☝👍👍
Dedy Chandra (4 months ago)
Mau praktis dan instan pake beauty Camera di jamin pori2 gak kelihatan dan lgsg mulus seketika wkwkwk
Medis Indonesia (4 months ago)
hehe bisa aja nih
street singer (4 months ago)
terbukti pori pori saya mengecil dan wajah menjadi mulus ketika pakai oppo f5 ........😁😁😁😁
Medis Indonesia (4 months ago)
hahaha bisa aja nih ...
Fly Guts (4 months ago)
judul lagu intronya apa gan :) maaf melenceng
Medis Indonesia (4 months ago)
dubstep kalau nggk salah
Zaivlog youtube channel (4 months ago)
Coba bikin. Peras 1 buah lemon. Letak kan pada wadah. Siap kan es batu. Lalu tuangkan air secukupnya.
its_vira (4 months ago)
Kosong?
Sri Wahyuningsih (4 months ago)
Kalo saya pakai lidah buaya dan cuma sekali seminggu jerawat berkurang eh pakai kosmetik muncul lagi deh jerawatnya padahal sebelum tidur rutin pakai make up clear
Mida Love (4 months ago)
Saya pke lidah buaya gatal
Mida Love (4 months ago)
Ya gatal merah smpe bengkak gitu😔😔
Medis Indonesia (4 months ago)
biasa bawaan lidah buaya emg gitu cantik, tapi setelah di gunakan kulit memerah nggk? kalau memerah berarti gk cocok ..
Rasel Islam (4 months ago)
Minum air Putih 5 liter dlam sehari liat perbedahan ny.
AAM AMANAH (4 months ago)
Kembung 😂
Medis Indonesia (4 months ago)
mantappp ...
Mega Wati (4 months ago)
emang gak gatel
Andri Mulyana (4 months ago)
Budayakan mmbaca smpai tuntas ya . Klik baca selengkap.y jgan spotong biar tdak ggal fokus . Sya prnah pke lemon . Perih.y mnta ampun . Lalu memerah dan dlam satu minggu kulit sya mngering . Nmun stlah itu kulit sya mengelupas dan dlam waktu 2 minggu lbih mncul kulit baru . Putih dan juga bersih . Tpi sya jg dpat saran dri tman klo sering mngelupas jg tdak baik krna akan mnipiskan kulit . Apa itu bnar ?
Kagura nabil (3 months ago)
Kk gw pke jeruk nipis bro make ny klo mw tdr itu dia make smpe nangis2 make gituan alhamdulilah 2 mingguan rutin mke jerawat ma flek ny ilang perlahan emang musti sabar dan mau nahan rasa skit
Malik Fajar (3 months ago)
Sarannya kalo pake lemon harusnya malam hari aja sih soalnya kalo kena sinar matahari emang bikin kulit ga nyaman.
lan __ (4 months ago)
Iya. Lemon itu sebenernya bukan buat kulit. Keasamannya terlalu tinggi. Jadi jgn terlalu sering dipake. Berlaku juga sama baking soda, gula, garam, dll. Pake 1-3x aja seminggu kalo emang tujuannya cuma buat mbersihin kulit mati, komedo, dll. Kalo sering ngelupas nanti kulitmu tipis dan jadi sensitif sama macem" hal salah satunya sinar matahari. Kalo mau buat nyerahin doang pake yg lebih aman kayak madu, putih telur ato lidah buaya. Cari aja referensi di google pasti banyak. Hope it helps
Medis Indonesia (4 months ago)
luar biasa ...
Riski Stiawan (4 months ago)
maka ya solat biar kulit wajahmu lmbut d surga
nana nana (1 month ago)
lembut apa nya tu kan bayi
Medis Indonesia (4 months ago)
subhanallah ...
Fajar Chanel (4 months ago)
Pori pori apa bopeng.. Dari kedua kata tersrbut beda lo
Medis Indonesia (4 months ago)
i'm sorrry ^^
Fajar Chanel (4 months ago)
Gambar kecil divideo tsb.. Gambar wajah yang ada bopengnya.. Bukan pori2
Medis Indonesia (4 months ago)
perasaan saya tidak membahas tentang bopeng di video ini. Komentar yang relevan dong, jadilah YouTuber yang cerdas. jangan asal nganu!
Rezah Febrian (4 months ago)
Pakek susu pacar bisa sembuh kan min ?? :V
Rabani Dedingin (4 months ago)
Takengon di
Anton Bahari (4 months ago)
Jangan salah pilih maskara ya.. Agar makeup anda semakin sempurna cantik dan mempesona. https://youtu.be/iij0XdMI70E
Raden Arpan Arpan (4 months ago)
benar sekali sholat la kunci utamanya..
Vidia Ruzza (4 months ago)
Aku pernah pake quarker 2x pemakaian, kulit aq jadi agak kering, trus berhenti make deh 😂 takut knp2
Medis Indonesia (4 months ago)
hati2 cantik ..
Muksin ym (4 months ago)
Mkasi
santi Santi (4 months ago)
Huuuuu bagus tuhhhh
AkTechnology (2 months ago)
santi Santi he
Faisal Abdullah (5 months ago)
Repot amat pakai cawit olesin kewjah kan selesai
ferawati pohan (5 months ago)
Itu yg di contoh mahh beda orang kelessss
kepo lu goblok (5 months ago)
Klo buat cowo remaja gimna?? Soalnya pori" saya gede dan bynk bekas jerawstt yg item plisss jawabb
Medis Indonesia (5 months ago)
pilih saja salah satu cara dari yang saya berikan, gunakan secara rutin, hidari sinar mata hari secara lansung, insyallah ada hasilnya. satu lagi, kalau kamu islam coba deh rajin2 shalat 5 waktu, insyallah masalah pada wajah akan sembuh dan wajah tampak bersinar, insyallah.
Randy Studios (5 months ago)
Cara terampuh dan instant menghilangkan jerawat, kerutan, bopeng hanya dalam sekali jepret, pakai kamera beauty aja di playstore banyak wkwkwkwk...
Totorial Zeru (5 months ago)
Maaf mumpang promosi kalo kalian lagi nonton youtube jangan lupa juga untuk kunjungan chennel saya Totorial zeru jangan lupa juga untuk LIKE share comen & subscribe terima kasih
Medis Indonesia (5 months ago)
siap ...
SultanMuhammad Thibbil (5 months ago)
Ah, masak iya? Yg boneng nih?
kelly oops (5 months ago)
L
Ela Grogot (5 months ago)
hmm
Rikza AN (5 months ago)
Bikin video cara meluruskan rambut ikal pria kak😊
Rikza AN (5 months ago)
Udah kak hehe
Medis Indonesia (5 months ago)
subscribe aja yah, nanti saya buatin hehee ...
Cici Aja (5 months ago)
yg komen pd ngawur
vina silviani (5 months ago)
Suscribe yuk nanti di suscribe balik kawan 😻
dikha pratama (5 months ago)
Cars ampuh.. Amplas halus wajah kita menggunakan amplas duko.. Trus dempul amplas lagi lalu cat sesuai yg kita inginkan dah selesai
Tiara Egi Oktafiani (5 months ago)
bener bgt pake es batu! jerawat jg bisa ilang loh hehe
Medis Indonesia (5 months ago)
iyaa dong ..
Dewi Nov (5 months ago)
udah coba mlh lelah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.