HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Rovi Rosi

Unboxing & riview minoxidil dikepala botak "M" (BEJITA)

86 ratings | 17063 views
Vidio ini saya buat pada tanggal 16 september 2018 Ini adalah pengalaman pertama saya memakai obat"an kimia di kepala saya, karena saya menyadari bahwa lama kelamaan jika di biarkan maka penipisan rambut yang saya alami akan semakin parah jangan lupa kunjungi juga vidio lainnya buat kalian yg mau tau hasilnya: *hari ke12 pemakaian minoxidil https://youtu.be/eFvcWjiK3co *setelah 2 bulan pakai minoxidil https://youtu.be/vBdc-bXVO-0 *pembelian minoxidil untuk kedua kalinya https://youtu.be/1w2NC06NgH8 Karena saya kerja di barbershop dan dari pengalaman saya menemui customer yang sudah lebih dulu memakai obat ini dan banyak yang berhasil lantas saya memberanikan diri untuk mencobanya Untuk kalian yang mungkin mengalami keluhan yaang sama dengan saya silahkan kalian "subcribe" chanel ini agar kalian tidak ketinggalan vidio terbaru saya, berhasil tumbuh kah? Atau tidak ada perubahan sama sekali Kalo obat ini berhasil menumbuhkan rambut di kepala saya makaa akan saya phublis tempat beli saya dimana, Busines instagram : #@Rofi_sincan Thanks for watching Nantikan vidio hasil selama sebulan saya memakai minoxidil
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (64)
Xiao Mei (5 hours ago)
wahhh itu gan bkan kayak lapangan bola tpi kayak bandara soekarno hatta
Rovi Rosi (4 hours ago)
Iya itu makanya ini berusaha 😅
Hixian Mikro (8 days ago)
Makenya cukup 1ml untuk 1x pemakaian
Am bar (9 days ago)
Bang sekarang umur berapa kalo boleh tau?
Fajar Rahmat Hidayat (14 days ago)
Ana 21 udah Mayan kayak Bejita,,, ada kah yang sama Kya ane???
TAUFIQ WAHYUDI (2 days ago)
Gua 19 udah mulai
Cresvo bhogel (15 days ago)
Tumbuh Nya Brpa Hari
Icd Emir (12 days ago)
Lu kalo mau numbug rambut pake lidah buaya
Cresvo bhogel (15 days ago)
Itu Apaan Nama Nya Bang
bang itu beneran jadi tebel ngga bang
Gusde Mahendra (20 days ago)
Bang mohon info, jenis cukuran rambut abang apa, dan apa lagi yg cocok cukuran buat jenis rambut botak depan kayak abang? Serius
Gusde Mahendra (19 days ago)
+Rovi Rosi oke bang gni dong hehe dtunggu vidionya untuk rambut lepek hehe
Rovi Rosi (19 days ago)
Lebih baik agak moni bang, dan jangan pakek pomade next gw bikinin vidionya
kang ari (23 days ago)
botak kebanyakan coly
Moch Saepul (26 days ago)
Bang kalo mau potong rambut itu nama potongan rambut nya model apa ya? Soalnya sama saya juga botak m hhe
Moch Saepul (24 days ago)
Oke makasih info nya bang,saya mau coba potongan rambut kek gitu siapa tau cocok sama rambut saya,soalny saya hmpir sma botak m nya kek abng
Rovi Rosi (26 days ago)
Model Pompadour bang.. Tapi ini pas udah agak panjang
Fery Fernandes (28 days ago)
Gantengq hilang hxa karna rambut😢
Rovi Rosi (28 days ago)
Wkwk makanya makek juga om
Fery Fernandes (28 days ago)
Belix dmn bang?
Rovi Rosi (10 hours ago)
+Abas Ibas kurang tau kalo ofline
Abas Ibas (10 hours ago)
Beli di toko offline ada nggak infonya
Rovi Rosi (28 days ago)
Di Tokopedia
Muammar Assegaf (29 days ago)
Bang kalo mnurutku mnding diambil 1 ml.. Trus d tuangin ketutup botolnya, trus tinggal d cocol2 pke jari.. Klo pake pipet gtu kayakx boros deh.. Saran aja sih bang..
Rovi Rosi (29 days ago)
Thanks bang sarannya
puma jr (1 month ago)
Harga minoxidil brpa bang n kasih nomer resselernya bro
Rovi Rosi (8 days ago)
Tumbuh bang
Anank Saputra (14 days ago)
+Rovi Rosi bneran tumbuh ngk bang
Rovi Rosi (1 month ago)
Harga 100rb bang
Mardi Mardi4617 (1 month ago)
bang klo mau beli dmana
Rovi Rosi (1 month ago)
Online shop banyak bang
Mujakir Tangkil (1 month ago)
Mas, klo dicombi e dengan dermaroller lebih optimal katanya. Benar gak sih? Mohon penjelasannya
Arezzky YT (1 month ago)
Minum biotin juga bang biar cepet tumbuhnya
Rifki Prtama (1 month ago)
umur sekarang berapa bang ?
Rovi Rosi (1 month ago)
23 bro
zumri yanto (1 month ago)
kita senasib dan gw kuatir ga nyampe umur 30an botaknya ampe tengah 🤣 kalo dibiarin
Rovi Rosi (1 month ago)
Dan anda sepemikiran dengan saya 😅
Bgsd xyz (1 month ago)
Bang kalo pake finasteride cocok gak ya? Terus tumbuh juga ga? Bales ya bang, nanti gw subscribe wkwk
Nina Agna (1 day ago)
mngkn cara pakainya yg kurang telaten... teh basi ya.. bukan teh nya diminum... wkwkw... jgn diguyur j pkenya... tp di masker tuh kepala pake teh basi... pke minoxidil atau finasteride bnyk efek smpingnya... apalg finastride.. efek smping sngat gak bagus untuk pria krn bkin hormon nanmbah nanti situ bisa numbuh hormon seperti perempuan... ujungnya nanti jdi waria... bnyk baca artikel deh efek smping dr obat2an tersebut
Bgsd xyz (1 day ago)
+Nina Agna gw udah nyoba stgh tahun tp ga ada perubahan pake teh
Nina Agna (1 day ago)
rutinin pake teh basi... minimal seminggu sekali... lebih ampuh cara alami... bs bikin rambut hitam jg dan memperlambat pertumbuhan uban
Bgsd xyz (1 month ago)
Katanya sih minoxidil + finastride cepet bang antara 4-5 bulan. Gw baca dikaskus, tp mau beli finasteride sama minoxidil lumayam boros jd masih make kemiri doang gw, belum ada kemajuan udah 2 bulan lebih
Rovi Rosi (1 month ago)
Waduh kalo itu kurang tau bro
Agus Tus (1 month ago)
Hahhaa geng sulah
Didah Hodijah (2 days ago)
Sulah
tian nd nathan (1 month ago)
Susah juga yak... Tumbuhin rambut... Padahal kalo potong gampang...
Rovi Rosi (1 month ago)
+tian nd nathan iya bang ntr gw upload lagi hasilnya kedepan kayak apa Insyallah lebat gk harus transplant itung" Lebih murah, wkwk
tian nd nathan (1 month ago)
Rovi Rosi emang bisa bang tumbuhin jidat..transplant mah baru bisa bang...
Rovi Rosi (1 month ago)
Wkwkw iya bang harus sabar ini aja udah 2 bulan masih bulu halus
Mail lee (1 month ago)
Punya gue sama bang Ama rambutnya elu😁..Sama sama botak....Bang,Elu Makai itu hasilnya gimana?
Rovi Rosi (1 month ago)
Cek aja dekripsi di bawah bang
David XD (1 month ago)
BERKUMPULAH PARA BEJITA !! 😂😂
Insan Kasyaf (2 months ago)
Wah senasib wkwk
Ishak Mukri (2 months ago)
Bisa tumbuh enggak bang?
Rovi Rosi (2 months ago)
Coba cek di chanelku bang udh tk buatin vidio progres 2 bulan
pengembara harapan (3 months ago)
Wait for next update
BOBI PRAKOSA HIP HOP (16 hours ago)
hasilnya gmna boss
pengembara harapan (3 months ago)
Udah 60 hari bang, emang bgtu dia kulit bakal mengelupas + rambut rontok. Brenti sampai tubuh bisa beradaptasi sma onatnya
Ahmad Ghany W (3 months ago)
+pengembara harapan bang kalo putih2 bekas minox boleh digaruk? Udah brapa lama pake minox bang?
pengembara harapan (3 months ago)
Semoga aja nggak deh. Gw ngalamin rontok parah sktr sebulan kurang, skrng sehari paling sktr 1-4 helai aja.
Rovi Rosi (3 months ago)
Tapi aku cuma pakek di luarnya aja bang gk sampek ke bagian dalem, rontok juga kah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.