HomeФильмы и анимацияRelated VideosMore From: Alifah Ratu Saelynda

3 TIPS PAKAI FOUNDATION YANG TERLALU TERANG / GELAP KARNA SALAH BELI WARNA SHADE

3054 ratings | 162093 views
Sayang kan kalo foundation kita salah beli warna, kalo terlalu terang kaya topeng, kalo terlalu gelap jadi kusam Nah aku ada 3 cara gimana membuat foundie yang salah shade tetap bisa dipakai loh 1. Cari foundation lain yang bisa menyelaraskan warna 2. Campurkan dengan contour kit 3. Gunakan Bronzer untuk ilusi warna warm / hangat Semoga video nya bermanfaat dan selamat mencoba :) ---------------------------------------------------------------------------------------------- Find me on my Instagram: https://www.instagram.com/alifahratu/ For business inquiry: 1. My Email saelyndaratu@gmail.com 2. My LINE ID @alifahratu (jangan lupa pakai @)   CAMERA: Canon EOS 70D EDITING: Final Cut Pro X untuk alat filming lainnya bisa tonton video aku yang judulnya 'dibalik layar seorang youtuber' ya, berikut link nya https://youtu.be/dFuynuh-fwM Semoga video nya bermanfaat, jangan lupa LIKE, SHARE, COMMENT, and SUBSCRIBE yaa... --------------------------------------------------------------------- HAPPY WATCHING ❤
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (239)
Syafna Esteva Haliza (9 days ago)
ka itu foundation yg salah warna nomer berapa aja?
rst ngg (11 days ago)
Kak kalo untuk salah jenis kulit gimana ya?aku pke fit me yg matte kering bgt. Ngakalinnya gmna ya?
Sukap Yati (29 days ago)
Karna sayang udh di beli aq jg melakukan hal yg sm...🤗
lee hyukna (1 month ago)
DIY cushion dong 😊😊
Hamidah Idey (2 months ago)
Kalo aq cushion yg salah beli terlalu gelap gmn yaa apa campurin ke sponge cushionnya ajah?
harar3th (5 days ago)
Aku juga beli cushion terlalu gelap, akhirnya aku pake loose powdernya yang warna terang. Lumayan tertolong sih
NAN (3 months ago)
Mungkin ada yg mau barter sama foundie aku loreal infallible pro matte shade 107 sisa ±85% Aku mau yg shade 105 DM analutfiana_ Hehe thanks
Fadila Wani (3 months ago)
Kak ,, klw beda merek foundi nya beda bisa ?
Karolina Dyahayu (4 months ago)
kalo beli foundie terlalu kuning gimana ngakalinnya?
Ranie dwi karlina (3 months ago)
pake bedak putih aja#bantujawab
Supri Yanto (5 months ago)
Awalnya aq tertarik vidio kk krna make up.. Skrg mllh jd kepo bgt ma kk.. Pgnya nnton trus videonyA. Pokoknya idolaq d youtub lah ini..
Supri Yanto (5 months ago)
Ni aq perempuan y kk. Pke forum Suamiq
Wulikha (5 months ago)
yang aku suka dari kk ratu dia bener2 natural, kameranya gk pakai filter sama sekali jadi warna kulit dan makeupnya terlihat jelas sampai bekas jerawatnya juga masih kelihatan hehe tapi sebenernya beauty vlogger baiknya begini sih jadi info yg dikasih bisa sesuai sama kenyataan. Gk seperti beauty vlogger lain yg di channelnya kinclong bangettt eh pas aku liat dia ada di channel orang lain malah beda banget kayak org yg berbeda. Kk ratu pertahanin terus ya kameranya dan lightingnya uda perfect :*
Diah Probowati (5 months ago)
kak boleh tau ga foundi yg warnanya gelap bgt di video ini shadenya apa kak? terima kasih
dessy -sy (5 months ago)
Trmakasih kak ratu untuk tips nya foundation wrna gelap..jadi gak sia sia kira bakal gak bisa di pake pdahal beli uk gde lge..thx kak ratu
Ekawati Emila (5 months ago)
Aqu salah beli bedak yg warnanya gelap bgt dan bikin wajah aqu jadi kusam, ngakalinnya gmn y???
Ranie dwi karlina (3 months ago)
pake foundi putih lah
Brillia Putri (5 months ago)
Kak, shade yg gelap divideo kk shade apa ya?
wulan dari (6 months ago)
Habis dong contournya kak, btw suka banget sama vlog kk ini 👍
Dwi hana Wulansari (6 months ago)
Dan chanel ini yg q tunggu soale q beli foundation yg putij keputihan cy hitam kehitaman jadi q beli melulu thankz kak
Stephanie Fani (6 months ago)
Hi Ka Ratu & Subscribers ... Tolong bantu Kevin ya 🙏 https://m.kitabisa.com/pleasehelpkevin Terimakasih 😊🙏
Sanny Triana (6 months ago)
kak foundation merk apa yg recomend utk nutupin bekas jerawat?
bintang fauzia (6 months ago)
Kak contohin cara beli dan pilih fondation di drugstore atau toko make up dong kak... sedih kak, sering banget salah warna 😭... apalagi kulit aku indonesia banget.. jadi susah cari warna
sasa kmno (6 months ago)
Tips yg campur foundation sama contour kit itu ga bakal bikin cakey yah kak?
Rara Nasiha (6 months ago)
Kaaa foundie nya banyak bgt, ngiler deh kaa kpngennn punya bnyak shade hehe
Intan mbol (6 months ago)
Apakah bgus kak utk diwajah
Namira Jpr (6 months ago)
Tutorial bikin masker buat komedo y kak
Namira Jpr (6 months ago)
Kak tolong bikin video cara buat scrub untuk ngangkat komedo dg cepat & bahan alami. Plisss, kutunggu y kak
Lia Amiludin (6 months ago)
suka tips kedua,soalnya gak pernah kepikiran Kalo yang ke 2 itu 😁❤
Martha Claudia (6 months ago)
Kak tips faundation fitme dong buat kulit berminyak untuk kulit kuning langsat
Indah Suci Wahyuni (6 months ago)
riview eyeshedow produk lokal yang bagus dong kak
Devi Ananda (6 months ago)
ka tutorial makeup yg ini dong
novita ayu (6 months ago)
Kak beli foundation kayak gtu biasanya dimana ya. Pliss respon yaa
Gita Febby (6 months ago)
Kak maaf mau tanya diluar yang kaka tayangin, kakak kalo perawatan di klinik skincare mana sih kak? Kalo engga menurut kaka klinik skincare yang bagus itu apa ya kak?
Elsa Mayorye (6 months ago)
knp si aku suka banget sama kak ratuuuu woy.
Arindia Omel (6 months ago)
Bisa juga kalo keterangan foundinya pake bedak tabur or padat yang warna lebih gelap dari muka kita. Begitu juga sebaliknya😁
Rizka yulianti (6 months ago)
Kak . Pake kamera apa?
Salsa Prisilia (6 months ago)
Soalnya aku nyari masih gaada yg ngereview primernya emina.
Salsa Prisilia (6 months ago)
Kak review primernya emina donk kak😄
Riri J (6 months ago)
Kak coba review ivan gunawan lip cream nya dong
Dwi Rahastri (6 months ago)
kaka ratu😘😘
Sana Minato (6 months ago)
Kak ratu sllu jdi fav vlogger aku. G bnyak neko2 to the point jd enak nntonnya
Arra Azzahra (6 months ago)
Ka aku beli bb cream warna caramel tp pas di muka ke coklatan. Trus bisa dicampur sm bb cream yg lebih terang ga biar seimbang?
Paling suka kalo ka ratu ngasih tips atau beauty hack atau diy karena sangat membantu buat aku yg pemula dalam hal makeup .
Agniluthfi 0713 (6 months ago)
Kak ratu kalau di campurin sama bb cream bisa gk ya kk?
caplang찬열 (6 months ago)
Beauty vloger favorit aku 😍 cantik banget ya ampun ngga sombong lagi 💕💕
YULIANAH ALKAHFI (6 months ago)
ka ratu skrng wajahnya udh mulus ya 😀
Mita Novianti (6 months ago)
ka ratu mau nanya dong,kirakira lebih bagus foundation la tulipe atau wardah? wardah yg pernag kk pake
Hani Lathifah (6 months ago)
teteh geulis 😍
Indah Lie (6 months ago)
Ini untuk foundation liquid,, bagaimana jika itu cushion yg slh warna kak?plis kasih tau😣
Teti Pujiastuti (6 months ago)
Kebetulan baru aja kejadian coba foundie baru tp keputihan, tp di akalin pake bedak tabur yg warnanya gelap.
Nur Hasanah (6 months ago)
Ka bikin review lipcream mustika ratu vs sariayu dong
Ahn Nami (6 months ago)
Kak itu yang warna paling gelap shade no. Berapa kaak?
Lia Lavenia (6 months ago)
kaaa aku mw nanya, bb cream yg cocok buat warna kulit kuning langsat itu apa?
Mayang Sari (6 months ago)
kak tips dong biar foundie ga cakey gitu. aku pake foundie cakey terus lama lama padahal base nya udah kumplit😭
Aprilia Setyoningrum (6 months ago)
habis pakek.foundie nunggu bentar lalu celup wajah ke air. usahakan dingi😚😚😚 happy try
hilda nd (6 months ago)
kak kalo foundation emangnya hrs satu tingkat lebih terang dari warna kulit aslinya? saya pernah beli, tp sebenernya jarang bgt dipake karna ngga nyaman pake foundation lama-lama
Syiefa Hafizi (6 months ago)
Kak klo kulit kering tapi keringetan bagus nya pakai foundi yg matte atu dwy ya
Aprilia Setyoningrum (6 months ago)
matte aja kak. kulit kita sama. aku pakek loreal infalible promatte cocokkk
Fatimah Intan K (6 months ago)
kak alifah, mau tanya 3 shade yang digunakan itu shade nomer berapa saja? terima kasih
Nana Auliaefendi (6 months ago)
pakek softlens ya kak
Meynitasari 17 (6 months ago)
Kak ratu shade yg paling gelap di video kak ratu shade nmor brpa?
Legita Venuz (6 months ago)
makin cantik...😘
Ulfa Tris (6 months ago)
Aku udh konsultasi sama mbak” yg jual malah dia ngasi salah shade kesel
Ulfa Tris (6 months ago)
Kk aku salah tone gt jd foundation aku agak pink padahal aku yellow
Andhita Prima (6 months ago)
Ratu makin hari makin cantik bangeettt.. btw selamat juga udah dapet penghargaan dari Youtube dan jadi narasumber di Female Daily.. :) :)
Linda Yolanda (6 months ago)
Kalo bedaknya gelap faundetion nya cerah di mix ngaruh gak si kk..
Noor Hafizah (6 months ago)
Terimakasih kak tipsnya, buat videk cara memilih foundation dong kak
Agnes Catharina Wongkar (6 months ago)
Pake softlens apa ka. Bls ya
Jayantiindahsari Indah (6 months ago)
Alissnya cetar ya k. Mkin rapih
Han_Hanii Channel (6 months ago)
kak Ratu pake softlens cantik bgt kyk barbie 😍😍😍
angela gabriela (6 months ago)
Yg kegelapan shade nomor brp ka?
Siti Habibah (6 months ago)
kak mau tanya ,, setelah kk pakai produk make up apa aja itu bisa menyebabkan jerawat kalau ga cocok atau kk suka ada jerawat pas lagi pms aja ,,
Indah Nesia (6 months ago)
ratuu.. kamu gimana ngatasin oksidasi nya foundation fit me inii?
Defina Raihana (6 months ago)
ngakalin lipstik yg salah warna gk bisa y teh slain bli lgi? hehe
Loezzy Arifattin (6 months ago)
Aqu punya foundation merk DERMACOL tpi keputihan,😂 sma skali gk kepake 😂 hrs di akalain pke apa ya slain pke itu
Nur Anisa (6 months ago)
Suka Suka.. kaa bikin tutorial Makeup yg kakak pake nee donk .. cantik bangett.. .. aku sukaaa😍😍😍
Neng Mita (6 months ago)
Ka Ratu 😍😍😍😍
ayu Cantik (6 months ago)
cantik pkk soflen kak 😍
Meisya Putri (6 months ago)
Ka buat tutorial look ini dong
Azminadatul Aisah (6 months ago)
Hai Ratu, minta saran dong buat ngakalin foundation biar gak terlalu oksidasi, maybelline fit me tu kan oksidasi banget, baru 5 menit dah belang aja di muka, hhe, makasih
Aprilia Setyoningrum (6 months ago)
pakek baking bedak mars kak😘
novi andriyani (6 months ago)
ka ratu makin cantik ihh😚💙💙
Irma Azahra (6 months ago)
mkin syantik ajah k😊😉
salsa agustin (6 months ago)
kak buat skincare routine dong
dyah perwitasari (6 months ago)
sukaa💛💛
Putri Ariska (6 months ago)
Kk ratu ity softlens nya apa ? 😁
Gg Gg (6 months ago)
Kak riew produk ERTOS donk...yg lagi rame baru2 ini...hehehehhe
chenni mayfasya (6 months ago)
Bedanya contour sama bronjur apa ya kak?info dong bagi yg tau
Firdaa Nuraidaa (6 months ago)
Selalu suka sama ka ratu, tips nya itu bener bener kepake bgt❤
Rosa Rizkinaya (6 months ago)
ka itu pake maskara apa lucu bulumatanya;(
Shinta Silvia Novianna (6 months ago)
aku sering banget beli foundi yang kegelapan. cara ngakalinnya tambah pelembab difoundinya biar foundinya agak mudaan dikit. mogamoga bermanfaat💛
Florania Nikitasari (6 months ago)
Kak ratu mau tips pake make up tp kita lagi sholat kak, kan wudhu tuh kak. Nah ada tips nya gak? Trs apa aja yg hrs di retouch lg or gmn gt hehhee thx before ya kak
Aprilia Setyoningrum (6 months ago)
pakek yang foundie matte yg water proof atau sweatproof
Dinda Putri (6 months ago)
terimakasih kak ratu 💓
Purple Dominic (6 months ago)
Gila bener kl aku perhatiin cuman chanel ratu yg melesat kaya roket deh subscribe nya (^^) ada yg rajin upload tp malah lamaaaaaa nambah sub nya. Hebat ratu you did it again..maju terussssssss
Indah Dwi Maharani (6 months ago)
Gilaaaa cantik bangett😍😍
Gita Nabilah (6 months ago)
Makeupnya yg lg dipakenya bagus ka bikin tutorialnya dong
Kassandra Kim44 (6 months ago)
demi apapun teteh makin geulisss,,,,, 😍😍😍😍
Salindri Tunggha (6 months ago)
Nggak oksidasi kak?
nnjhh 17 (6 months ago)
fyi kebanyakan org pakai may fitme oksds,trmsk aku
Alfionita Zalsa (6 months ago)
Itu foundation yg kegelapan di kulitnya ka ratu shade berapa ya?
Bellia Budi (6 months ago)
kalo foundation yg jadinya abu* di kulit gimana kak ?
AAKR 13 (6 months ago)
RATU U MADE MA DAY 💕😍👌
Retta Praharani (6 months ago)
ka, pake skincare apa skrg?
Resta Delvini (6 months ago)
Selalu totalitas dan selalu bermanfaat bgt tipsnya❤️❤️❤️❤️ btw kak bikin tutorial makeup yg kk pake di video ini dong, fresh banget❤️🌹🌹😘
Irma Bambaly (6 months ago)
kak bikin video edisi untuk pemula lagi dong 😘
Hanny Putri (6 months ago)
Kak mampir ke cannel aku dong, bales subscribe nya :)
Lutfira Abidarini (6 months ago)
pakai softlens merk apa ka?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.