HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Pemutih Kulit Terampuh & Terbaik,Hasil Permanen Selamanya

34083 ratings | 3206726 views
Pemutih Kulit Terampuh & Terbaik,Hasil Permanen Selamanya Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1833)
Anna Rizuki (20 days ago)
kasian sekali yg komen udah item aja, syukuri, blablabla. wkwkwkwk. perawatan diri itu baik kakak, bukan masalah ngga mensyukuri, justru pemberian Tuhan itu harus dirawaaaat. hadeeeh. oh ya tepung beras, jeruk nipis, madu, tomat itu khasiatnya emg bagus buat wajah. aku sering pake tomat+madu buat ngilangin jerawat dan terbukti ilang jerawat+bekasnya. di Jepang merrka pake tepung beras biar kulit wajahnya putih, itu resep mereka. jeruk nipis ato lemon juga bisa ngilangin jerawat, wajah kusam. search aja gugel. MAKASIH KEK DIKASI INFO.
Tony Rasta (3 days ago)
Anna Rizuki kak itu pakai air tdk yah
Evi Habib (3 days ago)
Anna Rizuki di kalimantan beras d jadikan bahan dasar bedak dingin alami yg menghaluskan kulit sekaligus pendingin kulit loh..
fladia putri (5 days ago)
Makasih kak
kucing173m (14 days ago)
Hell Ooo.. kak.. beras Jepang sama Indonesia bedaaaaa sekalle varietasnya yak catet. Trus itu kakak pake madu yg nggak murni. Cek dulu deh kandungan madunya berapa persen doang itu. Tapi aku nggak menyangkal semua badan itu emang bagus buat masker kulit. Nice try. Work harder.
Ketut Sekarini (14 days ago)
Tai
Nuer Halima (38 minutes ago)
krennn
umi hamid (1 hour ago)
gimna klo pke tepung jagung,,krna di qatar g tau ada apa enngak ny teupung berasny
Santoso Jadid (5 hours ago)
Pakek jeruk nipis boleh mas?
Santoso Jadid (5 hours ago)
Pakem jeruk nipis boleh?
cebong beler (9 hours ago)
Pemutih paling ampuh solusi dri sya terbukti ampuh... Cukup dgn menggunakan beclin pemutih pagi dan petang insyaallh di jamin putih
Winda Noviana (11 hours ago)
Ga di kasih liat hasil pake racikan nya....
Vijay YR (8 hours ago)
Hi
Leni Poniati (11 hours ago)
Kalau tepung yang lain bisa nggak
Zera Ezy (12 hours ago)
Putihnya ngeri Ky mayat..mnding item alami..item itu sexy lo hhhh
Zera Ezy (8 hours ago)
😀😀😀😀
Permana Cuy (12 hours ago)
wow
Neva Mustika (16 hours ago)
Bohong
Permana Cuy (16 hours ago)
coba
Ibrahim Sudrajat (1 day ago)
Ada yg udh nyoba??
Permana Cuy (20 hours ago)
banyak
Ahmad Reva (1 day ago)
kak lemonnya boleh diganti jeruk nipis gk
Erlin Elaskandary (1 day ago)
ka klo pake beras dicampur madu jga bisa kan?berasnya tuh di blender smpai kek tepung
Erlin Elaskandary (16 hours ago)
kan klo beras ibaratnya lebih alami:)
wahid santoso (1 day ago)
kenapa gak beli tepung beras aja
Permana Cuy (1 day ago)
y
Aling fam (1 day ago)
Makasih infonya, aq lagi Ingin hitam dikit kulitku, Hitam manis gitu kan lagi bagus 😄😄
Rahmat Eca (1 day ago)
boleh dimuka engga kak
Permana Cuy (1 day ago)
b0lehhhh
alifana rosa (1 day ago)
Lemonnya bisa diganti jeruk nipis gak?
Permana Cuy (1 day ago)
bisa
Apes Temen (1 day ago)
bisa encer diksih apa itu
Permana Cuy (1 day ago)
t0mat
Arthur Wu (1 day ago)
Sukses terus aa cuy sangat bermaanfat sekali
Permana Cuy (1 day ago)
Aamiin yra
Es pisang ijo dadar:
Permana Cuy (1 day ago)
hehe
Ikiw 2159 (2 days ago)
salah pake adukan semen aja biar pda rontok kulit hitam nya😂😂😂
Fitri Wulandari (2 days ago)
Untuk kulit,tangan/kaki bisa gak,kak.
Permana Cuy (1 day ago)
BSA
ananda aditya (2 days ago)
Yang coment bawa bawa Tuhan dan agama apa lagi bilang tidak mensyukuri itu berarti dia munafik...
khi khuk (2 days ago)
paling jarang vidio kecantikan di perankan oleh cowo😂hehe mf bang pidio
Permana Cuy (1 day ago)
ok pidio hehe
khi khuk (2 days ago)
nice pidio ,moga sukses karya2nya😂
Permana Cuy (1 day ago)
Aamiin
khi khuk (2 days ago)
kayaknya org nya ganteng nih soalnya tangannya bgus,😂😂😂😂
Eka Rifni (2 days ago)
Tapi kalo bohong dibapain
CHEINTAN SAAD (2 days ago)
Terbaik donk..
Khairunnisa studio (2 days ago)
siapa yang nonton sambil baca komen.... hayooo.... ayo ngaku... yang iya like yaaa #bukan ngemis like
tuti prasetya (2 days ago)
Merawat itu juga cara kita bersyukur, kulit memang tetap harus dijaga, dgn pola makan, berwudhu juga dibersihkan, g usah pakai bedak kayak topeng gpp yang penting kelihatan bersih dan segar, kalau dicuekin berarti tidak mensyukuri akan pemberian Allah SWT. Terimakasih video nya bermanfaat.
Permana Cuy (2 days ago)
betul ...
Rosita Dewi (2 days ago)
Ikanbesar
Rosita Dewi (2 days ago)
Ikanbesar
Rosita Dewi (2 days ago)
Ikanbesar
Fitri Wulandari (2 days ago)
Klu madurasa,boleh gak,kak.
Permana Cuy (2 days ago)
boleh
Zyan Juzyan (2 days ago)
Tambah telur jadi pancake
Cinta Abadi (3 days ago)
Itu bohong bgt masak kayak tanganya pocong sih hohi menakut kn itu d ksih teppung pas d foto
Anak Bujang (3 days ago)
Kalo kulitnya hitam dibilang "kalo make cara ini kenapa km hitam"...kalo kulitnya putih "dia mah emang udah putih dr sononya...modelny cari yg kulit hitam dong..." Serba salah dahhhhh..........
Permana Cuy (2 days ago)
hahahha betulll
Evi Habib (3 days ago)
Komentar nya pada ajaib semua...heran deh..
Permana Cuy (3 days ago)
thanks
Evi Habib (3 days ago)
Heran juga... Komentator nya kok pada nyimpang ke simpang 5 ya ?? Apa yg di bahas lain juga yg di komentarin.. Bersyukur itu juga termasuk dengan merawat tubuh kita dg baik loh ya... LANJUT KAN BERKARYA..KREATIFITAS TERUS BERJAYA...BERBAGI ILMU ITU JG IBADAH KOK ...
Permana Cuy (3 days ago)
Ok thanks ya
MUNADI DODY (3 days ago)
Dasar bodoh gila Subcribe jangan gitu gitu amat hahahah
Permana Cuy (3 days ago)
kenapa om ??yg jelas kalo ngomong
Yogi Kundut (3 days ago)
Selamat
Permana Cuy (3 days ago)
ok
Fitri Wulandari (3 days ago)
Kak klu,jeruk nipis,bisa gak,kak.
Permana Cuy (3 days ago)
bsa
Rini Achaqie (3 days ago)
Hasilnya dimana ya kak
Asmara Rahayu (3 days ago)
ok
Aktivitas Jomblo (3 days ago)
Bang ini bisa digunakan diseluruh bagian tubuh ???
Permana Cuy (3 days ago)
bsa
M Nurjaka (3 days ago)
Itu gimana tadinya udah lengket ko jadi cair lagi,
Permana Cuy (3 days ago)
tambah tomat
Melsy Melsy (3 days ago)
hasilnya mana ?hadeh😡
Asmara Rahayu (3 days ago)
kak bisa kah tanpa tomat
Permana Cuy (3 days ago)
kurang maximal
Winston Kelvin (3 days ago)
Bisa untuk wajah gak ?
Permana Cuy (3 days ago)
bsa
Lilin Putih (3 days ago)
BUANG MASA
Permana Cuy (3 days ago)
ok
Anggi Firmansyah (3 days ago)
Ka dengan jeruk nipis sih bisa ga ka
Permana Cuy (3 days ago)
bisa
Sri Wahyuni (3 days ago)
oh gitu
Permana Cuy (3 days ago)
iya
ayin diya (4 days ago)
Kalo lemon di ganti jeruk peras bisa nggak
Permana Cuy (3 days ago)
bisa
Sukma Alosya (4 days ago)
Buat ibu hamil bisa gak
Permana Cuy (4 days ago)
bsa
Masni Masniari (4 days ago)
Itu kok tadinya kental kok jadi encer
Permana Cuy (4 days ago)
tambah tomat
atahillah paradipa (4 days ago)
Waalaikumsalam
Ramlah Mala (4 days ago)
Bagamana hasilnya kita mau lihat langsung
tira qiss (4 days ago)
boleh caye ker???
Dila Riska Dani (4 days ago)
kalo ndak punya madu gimana dongk
Danang Onyk (4 days ago)
Hadeh mana nih ko dikasih prakteknya doang lha hasilnya mana? Nanti modal buat beli lemon Ama madu malah ga ngefek lagi 😑
Hira Singh (4 days ago)
Hi
didi ruswandi (4 days ago)
lagu dua jari
Ila Mujiana (4 days ago)
@angelina77;lo tepung beras bikin aja sendiri,jangan yg instan..pake curhat habis duit jutaan, dmang kalo udh lo curhat duit lo baliiiik....hahahaha njir
Ila Mujiana (4 days ago)
@angelina77;lo tepung beras bikin aja sendiri,jangan yg instan..pake curhat habis duit jutaan, dmang kalo udh lo curhat duit lo baliiiik....hahahaha njir
Hi boleh letak kat muka ke
ANGGI k. s. (4 days ago)
Orang malaysia?
Permana Cuy (4 days ago)
BOLEH
Afiqah Mustafa khan (4 days ago)
ini buat sambal apa ngerujak pak hhhhhg
Jonathan Reads (4 days ago)
sunda banget sih kang
Asiang Yap (4 days ago)
kalau kulit nya hancur gimana
Silvia Diantari (5 days ago)
Apa cuma gw yang nungguin tangan hitam putihnya kek di gambar. trnyata zonk.
RAISHA IRFA ASHALINA (5 days ago)
itu tangan nya kaya cewe cowo...tangan cewe sebelah kanan...cowo kiri
meilani mela (5 days ago)
Itu nggak ditambah air sedikit kan
Awang Nanoa (5 days ago)
Bisa juga buat muka titdak ya mksih
Permana Cuy (4 days ago)
bisa
Bunga Sahira (5 days ago)
Kalau. Ngk pake madu TJ bisa
Permana Cuy (5 days ago)
bisa
Aulia zahrotus syiifa (5 days ago)
Boleh gk kalau tj joybi rasa stoberi?
Puy Elektro (5 days ago)
Selamat datang
FatiYana Anime (5 days ago)
boleh ka letak dekat muka
Permana Cuy (5 days ago)
BOLEH
Pamuji Harjito (5 days ago)
Apakah bisa digunakan utk pemutih wajah...
Permana Cuy (5 days ago)
YA
Charli Siahaya (5 days ago)
bang bisa pake di wajah nggk bang
Permana Cuy (5 days ago)
BISA
dirijek jos (6 days ago)
Vidio gak jelas masa di menit2 Tenga waktu ngaduk di jeda bodoh..ajaran sesat
riska tariza (6 days ago)
Kok nggak di lihatin kak hasil nya
Rusdin Shadin (6 days ago)
Anak anak boleh gak
NyatA
Ini nyata udah aku coba woq
Permana Cuy (5 days ago)
YES
Sari Adi Suwanti (6 days ago)
kom hasilnya ga di liatin????????
Orange Sweet (6 days ago)
sangat bermanfaat
Dhani Makeup (6 days ago)
gk usa puti gk usa hitam tetap ber sukur yang setuju like
nadrotul uyun (6 days ago)
Makasih ka tips nya☺😍😍
Opik Taufik (6 days ago)
uuuuuuuuuuuuuuuu dasar pembote palingan pakai pupur😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛
Samsung Lombok (6 days ago)
bisq nggak Di tabur ke wajah??
Permana Cuy (6 days ago)
bisa
Teejay Maulana (6 days ago)
fbdgg f
Maelani 12 (6 days ago)
Kok ngada hasil nya
Marta Marsya (6 days ago)
Itu untuk kulit apa untuk di goreng
Safira Dyah04 (7 days ago)
Diolesin ke muka aman gak ka?
Safira Dyah04 (6 days ago)
Buat remaja 15th aman juga?
Permana Cuy (7 days ago)
Aman
Lelita Laudya (7 days ago)
kalau pakai jeruk nipis bisa gak ya
Carina Lestari (7 days ago)
😄😄😄😄
Dewi Juli (7 days ago)
Terbaik bulu tanganny..
Tegar Jaya (7 days ago)
Penipuan di awal pertama aja ada before after di video GK ada haduhh
Dika Hsd (7 days ago)
bagus setengah ajarin dong
trisna mawarni (7 days ago)
Tipu.
Yanti Oktarian (7 days ago)
Pertama nya kan agak keras setelah itu jadi cair kamu pasan di tangan kamu kamu bagi kan air ngak
Permana Cuy (7 days ago)
TOMAT
Indri Ani putri (8 days ago)
Hayooo siapa yg nnton sambil nelen ludah pas perasan lemon
Abian Rafliagan (8 days ago)
Tdi terlihat nya sprti krang cair ,tpi ko jdi cair ? D campur air biasa atw pke apa ? Buat wajah bisa ?
saiful aja (8 days ago)
Punya resep untuk mengatasi bisul gak mas?
Permana Cuy (7 days ago)
ADA ,CEK AJA UDAH ADA VIDEO NYA

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.