HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Pemutih Kulit Terampuh & Terbaik,Hasil Permanen Selamanya

42131 ratings | 4348924 views
Pemutih Kulit Terampuh & Terbaik,Hasil Permanen Selamanya Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2320)
Anna Rizuki (2 months ago)
kasian sekali yg komen udah item aja, syukuri, blablabla. wkwkwkwk. perawatan diri itu baik kakak, bukan masalah ngga mensyukuri, justru pemberian Tuhan itu harus dirawaaaat. hadeeeh. oh ya tepung beras, jeruk nipis, madu, tomat itu khasiatnya emg bagus buat wajah. aku sering pake tomat+madu buat ngilangin jerawat dan terbukti ilang jerawat+bekasnya. di Jepang merrka pake tepung beras biar kulit wajahnya putih, itu resep mereka. jeruk nipis ato lemon juga bisa ngilangin jerawat, wajah kusam. search aja gugel. MAKASIH KEK DIKASI INFO.
BANG GOZIO (8 days ago)
Saling mensupport abg dan kaka https://youtu.be/zzdaTRSSnm4
Belimas Mas (15 days ago)
.
Apsara Liyange (1 month ago)
Anna Rizuki
Ani Pracipto (1 month ago)
Anna Rizuki sya setuju dengan anda
Nunuy Oct (1 month ago)
Nowjd. Dksjdj. Xkdkdjd
Pradnya Paramitha (9 hours ago)
kak itu ditambahin air lagi yah?
Permana Cuy (8 hours ago)
tomat
Faujiah 94 (1 day ago)
mana hasil nya? cuma gitu doang. buang2 waktu aja nonton nya nyesel
Permana Cuy (17 hours ago)
ok sipppppp
Faujiah 94 (1 day ago)
ini beneran
Permana Cuy (17 hours ago)
bneran
Ajrng Widi azura (1 day ago)
Boleh buat muka ga
Permana Cuy (17 hours ago)
boleh
Eleksaja Oke (1 day ago)
Perlu dicoba dlm memutihkan badan&wajah dengan biaya yg murah ,terjangkau dengan kocek kt
Permana Cuy (17 hours ago)
betullll
Emuh Gaming (1 day ago)
Klau cwe mah pake pejuh pria juga langsung putih
Permana Cuy (17 hours ago)
wwkkwkkw
Lemon nya boleh diganti sama jeruk nipis gak
Permana Cuy (1 day ago)
bsa
Rahmi Putri (1 day ago)
kalo umur 13 tahun boleh gk?
Permana Cuy (1 day ago)
ngga
Manap Hj Abdullah (1 day ago)
Kulit yang terlalu putih itu tak cantik karena terkesan pucat... tak berseri
Permana Cuy (1 day ago)
ok
khanzaimoet003 (2 days ago)
Kak itu kalo buat anak kecil boleh engga?
Permana Cuy (2 days ago)
ngga
Oma Yayuk (2 days ago)
Terima kasih resep maskerny ya ..GBU .....
Permana Cuy (2 days ago)
ok
Nadia Damayanti (2 days ago)
Brpa sekali mamakai nya
Nasha Ainayah (3 days ago)
Aku mau nanyak ni putihnya selamanya ya
Hana Kayrrol (3 days ago)
Penipu bodoh
alya mz (3 days ago)
Yang sambil tiduran bacanya like y
Kalo ke muka boleh gk
Permana Cuy (4 days ago)
bsa
Giozamy Trafathoni (4 days ago)
Boleh ngak kalau ngak pakai tepung berqs
campur campur bella (5 days ago)
Enak tomatx di goreng kasih lombok di Ule makan
Permana Cuy (4 days ago)
hhhhhh
dewi maharani (5 days ago)
ya ampun kalau bisa pakai sendok aja kalau pakai tangan si juga irit irit .🤗🤗
Permana Cuy (4 days ago)
OK Thanks ya
NoorLila NoorDeen (5 days ago)
Assalamu alaikum Warahamatullahi Wabbarakathu.. Terimakasih atas informasinya smoga ber manfaat.. Aamiin
Permana Cuy (4 days ago)
OK Thanks ya Aamiin
MAYONGAN CREW (5 days ago)
Mas kalu pakai jeruk nipis gimana
Permana Cuy (4 days ago)
bsa
Deevina Deevika (5 days ago)
mencerahkn muka bersih kan membuat cantik adalah air wudhu tiada duanya
Permana Cuy (4 days ago)
ok
Istanti Ani (5 days ago)
Ini di tambah air lagi ga si kok kaya nya jadi nya cair?
Permana Cuy (5 days ago)
tomat
Rabi Yatul (5 days ago)
gak seputih itu juga kali
Novan Alfarizie (5 days ago)
Gua lebih suka lihat tangan si pembuatt wkwkwkwk
Permana Cuy (5 days ago)
wkwkkkkk
Dedi Irawan (5 days ago)
nggk boong kan
Linda Angkiana (6 days ago)
BOLEH gak guna bedk
Aulia Mw (6 days ago)
Bisa di pake di muka ga?
Aulia Mw (6 days ago)
Bisa di pake di buka ga?
Permana Cuy (6 days ago)
bsa
Hah kok gak diliatin tangan yang dioleskan denagn bahan itu karena aku mau liat klo benar atau tidak soalnya aku penasaran nih tpi aku subsribe kok hehehe aku suka deh ..🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗😋😋😋😋😋😆😆😆😆😅😅😅😅😄😄😄😄😀😀😀😀😁😁😁🙄🙄🙄🙄
Windi Edendi (7 days ago)
Saya sudah pake cara yang saya lakukan seperti itu tapi mana hasilnya sama ajaa,tolong direspon.
dyah marcella (7 days ago)
Klo buat muka bisa ngga kka??
Permana Cuy (7 days ago)
bsa
Ghaina Salsabilla (7 days ago)
nggak bohong kan?
Permana Cuy (7 days ago)
ngga
Muhammad Fauzan (7 days ago)
Bisa di pake di muka gk kk
Permana Cuy (7 days ago)
bsa
frida yomanda yomanda (7 days ago)
Namanya juga kulit wajar buat di rawat,pake cara murni juga,kalo oprasi? itu yg ga murni buang" uang juga hh!
frida yomanda yomanda (7 days ago)
Namanya juga kulit wajar buat di rawat,pake cara murni juga,kalo oprasi? itu yg ga murni buang" uang juga hh!
Mad Yan (8 days ago)
Bang kalau gk pakai madu gak papa bang
Permana Cuy (8 days ago)
gpp
Cika Melyasari (8 days ago)
Bisa ke muka in gak
Permana Cuy (8 days ago)
bsa
Debby Savitri (8 days ago)
Smg bener nich...soal kalau di daerah tropis, kulit berubah menjdi gelap karna sinar matahari terasa sekali perubahannya. Smg ini bermanfaat dn bsa diaplikasikn secara terus menerus...slam Sehat?!!!
Permana Cuy (8 days ago)
Aamiin thanks ya
BANG GOZIO (8 days ago)
Saling mensupport abg dan kaka https://youtu.be/zzdaTRSSnm4
aRiz qi (8 days ago)
Buktiin donk jgn cuma gitu doank,kok gk di bilas tiap bikin video gk pernah sampe kelar
Permana Cuy (8 days ago)
OK Thanks ya
Christina Siahaan (9 days ago)
kalau gk ada jeruk lemon ke mana
Zulva Maratus (9 days ago)
kalo ga pakai lemon gapapa??
Refly Lantang (9 days ago)
díα αduk jαdí αdσnαn ítu kσk tíвα2 jαdí mєncαír dí pαkє αpα.αααhh ѕчєk
Permana Cuy (9 days ago)
tomat
Annisa Nadhira (9 days ago)
kalau pake madu lain boleh
Annisa Nadhira (9 days ago)
kalau pake madu lain boleh
Permana Cuy (9 days ago)
boleh
Miftahul Rohman Rohman (10 days ago)
Oh gitu ya...
abby abby (10 days ago)
Ini mau buat sambal ayam penyet ataw buat rawatan pemutihan wajah..kurang cilinya,tambain cilinya biar sedap..
Dina Islamiyah (10 days ago)
Buat wajah bisa gk
Coming Ming (10 days ago)
Kalo muka boleh ga
Permana Cuy (10 days ago)
boleh
Wulan Yati (13 days ago)
Bingung aq,,, mau yg pake tomat ,,apa yang pake tahu ya,,,dua2 udah aq bli,,,saking bingun,y mau pake yg mana akhir aq masak aja deh hehe
Permana Cuy (13 days ago)
heheheh yg tahu aja
Sri Wahyuni (14 days ago)
Tomat di tambahin trasi cabai heeeeeemmm buat lalap daun singkong mas. Uuwweeenae mas
Permana Cuy (14 days ago)
hahha
Wong Moto Loro (14 days ago)
Kak itu berfungsi buat wajah ngak?
Wong Moto Loro (13 days ago)
Oh makasi ka
Permana Cuy (14 days ago)
bsa
Rizki Kirana (14 days ago)
Lama gua udah coba haruz rajin pake biar putih hasilnya permanent kok
Permana Cuy (13 days ago)
ok
Jiah Niati (14 days ago)
baca di bawah ya guys saya berjanji akan SUBSCRIBE chanel ini. And jangan lupa SUBSCRIBE chanel temen aku yah namanya VELA CHOERUNNISA
Jiah Niati (14 days ago)
plish SUBSCRIBE yah
Faris Alan (14 days ago)
Lemon mah perih ya
Liana Lea (14 days ago)
Bisa buat muka GK
Permana Cuy (14 days ago)
bsa
Yayah Yayah (14 days ago)
Mksih info ny ke saya cobain ya
Henie nie (15 days ago)
Bermanfaat y. ..liat video langsung d cobain..lumayan bagus .bahan jg natural dan mudah d dapat. Kita harus merawat apapun titipan tuhan y trmasuk percantik diri dan jaga kebersihan . ..kirim truz video yg bermanfaat & inspiratif...🤩
Gjvv Fhvbvbb (16 days ago)
Kalau org mlaysia selalunya pakai cream
Niel Libra (16 days ago)
bukan minum que putih ke? haha
Permana Cuy (16 days ago)
oh gitu,,,baru tau
Bram Sadewa (16 days ago)
Kentut ku ko bau yak
si bocah (17 days ago)
Ribet banget
Permana Cuy (16 days ago)
ok
Silvia Aprilia (17 days ago)
Bagi Yg So Suci BawaBawa Agama Kalian Gatau Berapa Gak Pedenya Org Item Kalo Kemna Mna
Wayan Restiti (17 days ago)
Kalau tomat besar boleh
Yudha Shine (17 days ago)
Tambahin perasan toket janda guuys
Permana Cuy (17 days ago)
boleh
Nabila Abil (17 days ago)
Kak tomatnya sayur apa buah
Femi Rahman (18 days ago)
apa itu tepung atau gula halus
Tyara Amelia (19 days ago)
It is amazing you clever and creatyfity Goood Ilove you indonesian
Permana Cuy (18 days ago)
ok thanks
Jak Juu Lim (19 days ago)
Ko kulit yg buatnya biasa aja😀😀😀😀 Kalo buat sstu diri sndri harus buktikan dulu ... Kalo berhasil baru nyuruh coba ke org byak
Suprihatin Amel (20 days ago)
Ah masak aku ae dulubkecil sering dkasih bedah beras kx ngk putih" bung
cahya ningsih (20 days ago)
Setiap buat video kok ndak pernah tutas, ndak dilihati hasilnya
Lilly Zumkley (21 days ago)
Kulit item lebih manis klau dirawat mandi lulur yg pnting Mulus, Kulit putih kaya mayat idup, Orang bule demen yg Exotic Kulit sawo mateng, putih kaya Kulit babi sprti yg di video wkwkwk
Keong Mas (21 days ago)
Bisa nggak pake jeruk nipis?
Kevin haikal (21 days ago)
Mana hasilnya???
Rizky Indrianty (21 days ago)
Mending cek instagramnya @royaljasminee deh. Gua beli skincare di dia jadi putih rata permanen sebadan loh asli😂 testinya juga banyak
Andhy Sriwahyuni (21 days ago)
Kenapa bisa encer ..padahal masih kental bhn ap ug ditmbh air biasa. Jeruk .tomat atw madunya
Permana Cuy (21 days ago)
tomat
Sabri Darus (22 days ago)
Kalau dimuka bisa juga ya
Permana Cuy (21 days ago)
bsa
Seno Rajitno (22 days ago)
Yg buat video seputih sh aslinya?
Permana Cuy (22 days ago)
ok
Yunita Indah (22 days ago)
mau nanya ini harus lemon apa pake jeruk bisa ??
Permana Cuy (22 days ago)
bsa
Eny Tee (22 days ago)
Oon
Trisnowijaya Azaaa (22 days ago)
Wah berguna bg org brkulit hitam,berapa byk tepung beras nya,tomatnya,jeruk nipis nya kl org lebih dari 2 juta
Kirana Kirana (23 days ago)
Tomat rampai yg gede bisa gg
Nadhita Putri (24 days ago)
Cek yt channel aku guys jangan lupa subscribe ya
Aming Amex's (24 days ago)
good
Permana Cuy (24 days ago)
ok
chanel 1000 (24 days ago)
Kulit yg punya vidio ajah hitam tu..kasihan di bodohi adminnya
Alfred Ishom (25 days ago)
Buat wajah cocok kah...???
Permana Cuy (25 days ago)
bsa
SOIPAH ARRA (25 days ago)
Gk munhkin sgtonya x
Nur Hida (26 days ago)
Udah putih kaya yang punya channel 😂
Nur Hida (26 days ago)
+Permana Cuy aku sih yess 😂
Permana Cuy (26 days ago)
ah masa iya 😂
Evi Putlon (26 days ago)
Drpd aweuh gawe nya mending cobaan w experimen
Ledrik Apriliando (26 days ago)
ini itu boongan
Nyoman Prawiro (26 days ago)
Bini gue bilang gue item manis sih plus seksi & ngelarang gue pake ramuan ini takutnya item & seksinya ilang
Uchy Fathir (27 days ago)
Apaji anjo
sari fari (27 days ago)
Pantsan kulit abang putih berbulu
Lusia Nur (27 days ago)
kak kalau gak pakai madu bisa gak kak?
ED aja (27 days ago)
Akang... Klo buat seluruh badan, tepung beras nya brp kilo..???..😄
Lucas Dolfi (28 days ago)
Kok ga tuntas videonya ya gajelas???
Jembut
AMEL LYA (28 days ago)
Yg coment sok"an alim pdhal di blkang pasti jg mencobanya
Imas Saadah (29 days ago)
Apa kah itu bisa memutih kan
Bgas Ardiansah (29 days ago)
Lemon nya di ganti jeruk nipis bias gak bang

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.