HomeХобби и стильRelated VideosMore From: SB30 Health

Kenapa Saya Tidak Boleh Minum Obat Sakit Kepala Terlalu Sering

691 ratings | 12445 views
Kenapa Saya Tidak Boleh Minum Obat Sakit Kepala Terlalu Sering Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (103)
Nitta Agustin (1 day ago)
Klo sy setiap hari dok sehari 2x itu saran dokter sy dok, sy cek up 2bln sekali 😐😐
Very Fighter (14 days ago)
Sakit kepala gw mah tinggal tidurrrr
Nadine Asyahra (22 days ago)
Aku sering banget pusing trs leher langsung sakit banget trs biasanya aku minum neuralgin lgsg mendingan seminggu itu bisa 4 kali ngerasa pusing.
Robin Husain (26 days ago)
Siang dok Tolong Review tentang produk AIR MILAGROS katanya baik untuk kesehatan, terima kasih dok
Marselina Brigitha (1 month ago)
Kalau saya pribadi klo pusing obatnya cuma tidur dan besok pagi ilang pusing nya
Kalau gue sakit kepala ,minum obat tidur lalu pergi tidorrrr,,lepas semua unek di otak
Reni Rahayu (1 month ago)
DOK, SAYA MAU TANYA, KENAPA SETIAP KALI SAYA MINUM OBAT SAKIT KEPALA, MATA SAYA SELALU GATAL DAN BENGKAK SEPERTI BENTOL2 BESAR DI SELURUH PERMUKAAN MATA SAYA, ????
Julius Aquino (1 month ago)
Bila mau order Suplemen Supergreenfood penjaga daya tahan tubuh,dan nutrisi nafsu makan untuk anak Bisa klik https://bit.ly/2P70t1V
Agita Agi Agi (1 month ago)
terimaksih dokter ini sangat bermanfaat bagi kami.
Ummi Yati (1 month ago)
dok sya mau nanya , kenapa telapak tangan sya berkeringat terus ,,terima ksih dok
Claudius Christian (1 month ago)
Dok, untuk video selanjutnya boleh mengenai waktu yang tepat untuk mandi. Apakah boleh mandi malam? apakah boleh kalau mandi langsung siram kepala?
Rico Febrian (1 month ago)
terima kasih dok, atas info nya
Edy Susanto Liu (1 month ago)
Dokter kalau obat mabuk kendaraan. Bole gak sering di minum?
Syahrul Ramadhan (1 month ago)
Selamat sore dok,saya mau bertanya banyak orang yang sering buat video mukbang/makan banyak sampai 5kg atau selebihnya,saya mau nanya apa seseorang yang makan dengan jumlah banyak sampai 1-5 kg akan membuat berat tubuh orang tersebut bertambah dengan jumlah yang dia makan,
benny aprinal (1 month ago)
thanks infonya dok...
wave white (1 month ago)
Apa yang terjadi bila rutin minum obat anti depressan anjuran dokter ?
Kiky Ananda (1 month ago)
Ini penyakit yg ku alami dookk,, Kalo lg skit kepalaa kumat Gk bisaa di omong dokk
Aine Aine (1 month ago)
Dokter sung tmbh ganteng az ni ye 😄😄😄😉😉😍😍
Muhammad Iqbal (1 month ago)
Thanks
Deny Levin Deni (1 month ago)
Dokter sung, apakah kerja di mlam hari itu telah mengganggu kesehatan, tapi siang nya tidur.
ma hesthi (1 month ago)
Salut dengan dokter! Memberikan solusi dengan mncari akar permasalahan..bukan dgn jalan instan.. Jarang ada dokter yg bgini.. Tujuan utamanya adalah benar benar menyembuhkan penyakit.. Bukan malah mengkomersilkan penyakit.. Salut dokter! 👍👍👍
Dok .. Aku mau tanya apakah sering minum obt untuk menghilangkan skt kepala jg bisa mengganggu tingkat kesuburan mksh dok 😊😊
Yeni Egi (1 month ago)
Saya hmpir tiap hari dok minum obat sakit kepala...tiap hari kpala saya sakit trus...
Nuningsih Nuningsih (1 month ago)
Trimksh Dr ,atas nasehatnya jadi tau skrag smoga bermanfaat
Risma Rosa (1 month ago)
Kalo saya ,,SETiap Sakit kepala ,,Kalo gak minum Obat GAK SEMBUH DOK,,,,1 MINGGU,,Kadang 2 x,,,kadang juga 1 minggu gak sakit,,tapi kalo datang sakit HARUS MINUM OBAT WARUNG,,
Asmiyu Asmiyu (1 month ago)
Makasih dok ilmu nya sangat bermanfaat bgi saya yg sering skt kepala
Sonya Nur Alifah (1 month ago)
Dok tolong bahas tentang fish oil.. terimakasih🤗
Dessy Wdia (1 month ago)
Saya sering sakit migren dan kalau gak minum paracetamol gak akan sembuh kalau udah sakit pinggin di bentur kan ke tembok
Esa Devy (1 month ago)
Yupz sama, kalo cm sakit kepala biasa ato masuk angin cukup minum tolak angin, ato air jahe, dan minum byk, kalo sdh migrenn, woilaa sakit di satu sisi kaga akan hilang kalo tdk minum neuralgin, kalo neuralgin hbs kaya sakau rasanya, kaga bisa ngurus rmh ngurus anak, gimana ya biar ga sering migren,
ode.yahyu 85 (1 month ago)
Dr. Sung bahas ttg makanan yg di hindari utk diabetes sama asan urat donk.. makasih...
Dhicky Zakaria (1 month ago)
Dok bikin video ttg vasir donk dok, yg bikin bingung, ada yg bilang vasir terjadi krn kbanyakan makan serat/fiber. Tp banyak yg bilang klo wasir malah hrus makan serat yg banyak. Yg mana yg bener?
Nova Novitha (1 month ago)
Aduh pa dokter saya mah sakit kepala bukan karna kurang minum atw pola makan tdk baik tapi karna uang kurang mulu di cukup"pin selalu gk cukup di irit"memang sedikit..ah pokonya pusing bngt deh...😅😅😅😅😅becanda deh...trimakasih infonya sangt bermanpaat sekali...dan sukss selalu buat pa doktr
Djiu Djiu (1 month ago)
Trima ksih Dokter sung atas saran nya 🙏🙏🙂
Edwin Wijaya (1 month ago)
Sy sakit kepala migren tiap hari dok, dan sy atasi dengan cataflam serbuk yg dicampur air. Sy udah konsultasi ke dokter penyebab migren sy Katanya mungkin dari mayoklonik jerking. Apakah sy masih bs sembuh dok? Dan apa efek sampingnya
Jatmiko Galih (1 month ago)
Kalau saya dok habis makan timun selang satu hari pasti sakit kepala
siencu lie (1 month ago)
Thankyouu infonya dok..
Anie Handayani (1 month ago)
Trimakasih atas penjelasannya. Tolong dong dbahas mengenai skin tag dan cara menghilangkannya..
Wahyu Triyanti (1 month ago)
selamat malam dok .. saya sering sakit kepala kadang hnya sebagian saja ... dan itu selalu menyebabkan mual ... tetapi setelah saya paksakan untuk tidur alhmdulillah sudaah hilang sakit kepalanya ... apakah hal seperti itu wajar dok ya ?? terimakasihh dok :D
Vicky Akirah (1 month ago)
Iya dok.. Saya sering pusing krn HBnya selalu di bwah 10.. Biasanya tak buat istirahat aja jarang bgt num obt..
Kopon (1 month ago)
Semenjak aku makan sayur dan buah. gk pernah makan yg berminyak dan gula . Nasi 3hari sekali cuma 5sendok.. selama 5bulan, dan selama itu gk pernah sakit kepala lagi.. biasanya seminggu sekali minum obat sakit kepala..
Dewi Nikki (1 month ago)
Tapi kelapa saya sakit doookkkk hahahaha saya tiap bulan kena half migraine with aura, sakit sekali sampai muntah2, kalau telat minum ibuprofen, sayonara dok, bisa sampe nangis dan muntah2 sanking sakitnya. tapi saya stuju sama dokter :D saya juga meski punya half migraine, selalu batasi minum obat. Paling cuma 1 butir/bulan. kecuali pas musim panas, bisa kena 2-3x half migraine, mau ga mau minum obat. Untung skrg udah nga di indo lagi hahaha...1 tahun panas terus, tewas saya... intinya kalau harus minum 2 butir sehari, saya selalu menjarakkan 6 jam. klo cuma nyut2 biasa dibawa bobok, pokoknya udah ada rule max 1 butir ibuprofen/bulan. Alhasil meski saya minum tiap bulan, reaksi obatnya mantep dok, to the max! Btw disni obat pereda sakit terkenal namanya LOXONIN, saya cuma cocok sama LOXONIN, yg lain nga mempan hahaha... (di jepang sebutnya loxonin, bukan paracetamol atau ibuprofen) Bwat yg punya sakit kepala, bener kata dokter sung, perhatikan makanan juga. Biasanya konsumsi makanan/minuman berlebihan kayak cheese, coklat, alkohol, caffeine bisa bikin sakit kepala. Harus rajin olah raga juga, krn sakit kepala ada macam2 jenisnya. Ada yg kayak saya, half migraine, kena kalau kurang tidur, kelebihan tidur, kelebihan kafein, cuaca panas/lembab, lingkungan bising, pengaruh hormon... half migraine tiap bulan pasti menderita krn pasti kena. Ada juga yang sakit kepala krn pegel otot (kerjanya di kantoran), ini bisa di kurangin dengan stretching dan olah raga teratur. Ada juga yg krn stress...nah iki biang stressnya dulu yg kudu disembuhin. Nga semua sakit kepala sama soalnya. Kalau bisa check MRI, soalnya ada bbrp yg sakit kepala ternyata ada tumor di otak.
sombro sumerta (1 month ago)
Bahas tentang bir ya
sombro sumerta (1 month ago)
Bahas bir dok pleasee
sombro sumerta (1 month ago)
Dok bahas bir donk... ditunggu
Enny Suryani (1 month ago)
Dokter Sung, tolong bahas tentang vertigo dan apa sebab nya dan apakah berkaitan dgn hipertensi???
delvianti Saja (1 month ago)
Sakit kepala jangan dikit2 minum obat. Solusinya nnton aja video dr sung pasti langsung sembuh hhhh
Indra P Nugraha (1 month ago)
Terima kasih infonya Dok. Tapi saya ada yang kurang jelas, batas berbahaya 4000mg itu dalam jangka waktu berapa lama ya Dok? Apakah dalam sekali minum? Atau dalam satu periode tertentu?
Jelita 123 (1 month ago)
Terima kasih dokter Sung, atas informasinya.
Uchi (1 month ago)
0:57 ban*sat? 🤣
Ansel Makuru (1 month ago)
trmksh drsung
deetje muntuan (1 month ago)
Thanks Dokter. Salam Sehat&sukses🙏🏻🌺
agus supriadi (1 month ago)
Sore dokter sung, di medsos lg banyak berita tentang white coffee,, gimana menurut pendapat dokter sung tentang isu tersebut?
Jaseera Rak (1 month ago)
Makasih dok😘😘😘
Berita Apa Saja (1 month ago)
Agar cepat gemuk gimana dok, pdhal makan teratur
Marsiyah M (1 month ago)
Salam hebat luar biasa...sy klo skit kpala mnum kopi pahit lsung baik dok tpi sy d rmh siap panadol actifast...trmaksih dokter sung smga sht & sukses
yenny emad (1 month ago)
Klu Sy slalu vertigo dok tapi anti minum obat
Wolfie71 (1 month ago)
Makasih banyak Dokter Sung Ilmunya. Semoga sehat selalu
Xuan Lee (1 month ago)
Jangan sakit kepala Dok.. setahun bisa dihitung 2,3 kali saja. Tapi klu dibawa tidur biasanya langsung sembuh
Tetes Channel (1 month ago)
Dokter maaf apakah anal fitsula bisa sembuh dan tidak kambuh lagi?
Yohana Mardiana (1 month ago)
Kalau saya sakit kepala itu,kalau lambat mkn nasi.efek dari apa itu dokter? Mohon penjelasan nya.
Azza Rafa (1 month ago)
yohana mardiana.kyk.nyadokter udah.prnah bahas..lmbt mkn nasi sakit kepala.itu krn kebiasaan, menurut dokter
Wolfie71 (1 month ago)
Mungkin kaya saya, ada efek dari maag juga. Telat makan yg pasti bikin masuk angin. Dan kalo masuk anginnya udah naik sampe kepala, bisa jadi pusing
anisa bagja (1 month ago)
Rambut terlalu pendek
Ika Ima (1 month ago)
Saya sudah overdose ...
Formoza Taiwan (1 month ago)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya,,,
David Linggawan (1 month ago)
Saya kalau minum air dingin selalu sakit kepala..Itu kenapa ya Dok?Aneh bener..
lis lia (1 month ago)
Saya juga sama jadang sampai dekat mata juga sakit di waktu minum,tapi udah tau klu minum yg dingin2 sakit,, saya hempaskan gk minum lagi yg namanya air dingn atu mnuman lain ny yg dingn,
Mami oik Tkw taiwan (1 month ago)
Makasih dok ilmunya, yang mau gabung dikomonitas yes silahkan wa +886981193400
Wardah Madiun (1 month ago)
Trimaksih infonya Dr Sung.. Aq biasanya kalo sakit kepala minum panadol Paracetamol. Tp aq baru minum bilamana aq merasa g kuat menahan sakitnya. Krn aq memang g mau berketergantungan obat"an yg tanpa resep. Salam sehat trimaksih Dr...
Erky Adiningrat (1 month ago)
Thanks dok sdh share bermanfaat banget..
Dewa Azha Zhahir (1 month ago)
terima kasih dok.. aduuuh baru tau efek paracetamol itu ngaruh ke liver.. bkal lbih hati2 dh mulai skrng..
AMY AZZ (1 month ago)
Aq. Tiap bln pasti minun panadol dok Sebab kalau mau dtng bulan pasti sakit kepala Ndk kuwat kalau ndk minum panadol
Indah Melaty (1 month ago)
saya setiap mau dtng bulan pasti sakit kepala mp 2hari ,gk bs kerja klu gk minum obat ,tpi setelah minum obat badan agak tembem apakah itu efek'y Dok
Indri Widayanti (1 month ago)
Sama mbak, saya jg gitu. Menjelang haid pasti migren... Paracetamol obatnya. Tp ya itu jd setiap bulan deh minum Paracetamol..😞
Azwar Muharram (1 month ago)
Kalau sakit kepala biasa semalam tidur besok sudah sembuh, atau cukup mandi sekali nyeri sudah berkurang. Tapi kalau migrain sakitnya bisa lama bahkan sampai besok. Kalau anak2 muda biasanya sakit kepala karena bergadang atau kelamaan didepan komputer.
Noraeni Rindu (1 month ago)
Terima ksih docter atas bagi2 pengetahuanya snget bermangpaat aku sering minum padanol krna sering skit kpla kn kurang tidur krna kerjaan
Marinah Wiwin (1 month ago)
kalow aku dook serig sakit kefala sebelah udah makan obat tafi masih kenafah yah
Salam hebat luar biasa, Dr Sung🖒✋terima kasih bwt ulasannya, tambah mengerti arti obat, mengobati, membantu mengobati ataupun bahaya dari komsumsi sembarang obat yg terjual bebas dipasaran🤔😣 Terbukti, yg sesuai aturan dapat mengurangi bahkan menyembuhkan tanpa efek samping dan saya sudah membuktikan dari pengalaman berobat selama 13 bulan tanpa henti. Walau lansia sy tetap semangat dan berpengharapan🤗
kimchi della (1 month ago)
Waduh padahal paracetamol itu wajib ada dirumah, cm buat jaga2 aja sih 😅.. Bersyukur bgt, krn sering liat channel ini, pengetahuan thd ilmu kesehatan jd lebih bnyak. Makasih Dok, ilmunya.
Julius Aquino (1 month ago)
Selamat pagi, saya bantu jawab,coba bisa diganti dengan Supergreenfood bisa sebagai sumber vitamin B kompleks untuk meredakan ketegangan otot juga syaraf, selain itu Supergreenfood bisa membantu menjaga daya tahan tubuh. Untuk info lebih lanjutnya bisa wa 08979510089
Nona Mickey (1 month ago)
Klo sya skit kepala sya minum air segalon doc trus tidur bangun tidur trus sembuh 😊 trimakasih Doc infonya sngat membantu
Citra indah Indah (1 month ago)
Makasih dok
ijah ps (1 month ago)
😲😲😲😲😲😲😲makasih nah ini yg menimpa aku🙈makasih DR.🌹🌹🌹🌹
cahaya cahaya (1 month ago)
trimah kasih dok
RENALDI (1 month ago)
Bapak Saya Minum Paramex Udah 12 Tahun Setiap Hari
Pieter Sun (1 month ago)
Jangan2 bapak lo model yg di bungkus Paramex kali
Harsant Yoko (1 month ago)
Intinya apa2 dibaca dulu Kalo ga ada keterangannya tanya dulu sama yg sudah ahli 😂 Betul nggak dok?
Hera Neng (1 month ago)
Aku sakit kepala dalam seminggu bisa tiga sampai 4 kali,,dan solusinya pasti minum obat,,penyebab nya seperti yg disebutkan DR. Kurang istirahat,,stress,,terlalu banyak makan gorengan..udah jd kebiasaan minum obat😔😔
cha qu (1 month ago)
Hati2 ya, kebiasaan minum obat juga merugikan ginjal. Jangan nanti tambah buat susah. Obatnya mahal dan komplikasinya banyak. Satu2 muncul.
Surmapik Surmapik (1 month ago)
Tapi, kalau obat dari, dokter boleh kan dok,
Gerhana Cen (1 month ago)
thank-you doctor...
NENIH KURNIA (1 month ago)
Thank you Doc..
melati ningsih (1 month ago)
Slmat sore dokter sung ,mksihhh pencerahan nya dokter 😀😀😀
Fatimah Daswa (1 month ago)
Thanks doc Kalau saya sakit kapala ga minum coffe☕doc Gimna cara nya Karna saya mau berenti minum coffe !?😊
Prices imut (1 month ago)
Trmksih Dokter Sung atas info nya. .Salam sehat luar biasa 👍 👍 👍
anisha waluyo (1 month ago)
sy trbiasa kerokan Dok. kalo minum obat jarang2 apakah kerokan juga brbahaya ??
niezam saputra (1 month ago)
terima kasih dr. sung info nya tapi klu sy Sakit kepala klu nggak minum obat sakit kepala selagi tu lah sakit nggak hilang nak jumpa dokter takut hehahe 😂😂😂tapi apa pun sukses selalu buat dr. sung krn sudi berkonsi ilmu salam hebat luar biasa
dira dira (1 month ago)
Trimakasih dok petunjuknya 🙏🙏🙏
Fernanda Heblio (1 month ago)
Saya sakit kepala gak bisa tidur, jadi kayak halu gtu tidur tapi masih ngera hidup dan menjalani kehidupan sehari-hari. Saya sudah gak minum obat sakit kepala tapi minum antangin 😭😭
Zahran Zahrin (1 month ago)
Doctor saya rutin minum air lemon allkhamdulalilah g pusing doc hilang sendiri. 😊
Apul Sevenfold (1 month ago)
Kirain otak/mulut yg toxic 😂
Fahri Ramadhan (1 month ago)
Bnyk dpt ilmu dri DR😊
Jay mann (1 month ago)
🤗🤗🤗mantap jiwa Dok🙂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.