HomeХобби и стильRelated VideosMore From: SB30 Health

Kenapa Saya Tidak Boleh Minum Obat Sakit Kepala Terlalu Sering

749 ratings | 14418 views
Kenapa Saya Tidak Boleh Minum Obat Sakit Kepala Terlalu Sering Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (104)
Mr.David (1 month ago)
Kenapa kebanyakan tidur jadi sakit kepala?
Nitta Agustin (2 months ago)
Klo sy setiap hari dok sehari 2x itu saran dokter sy dok, sy cek up 2bln sekali 😐😐
Very Fighter (2 months ago)
Sakit kepala gw mah tinggal tidurrrr
Nadine Asyahra (3 months ago)
Aku sering banget pusing trs leher langsung sakit banget trs biasanya aku minum neuralgin lgsg mendingan seminggu itu bisa 4 kali ngerasa pusing.
Robin Husain (3 months ago)
Siang dok Tolong Review tentang produk AIR MILAGROS katanya baik untuk kesehatan, terima kasih dok
Marselina Brigitha (3 months ago)
Kalau saya pribadi klo pusing obatnya cuma tidur dan besok pagi ilang pusing nya
HoreePacarku MauKeGereja (3 months ago)
Kalau gue sakit kepala ,minum obat tidur lalu pergi tidorrrr,,lepas semua unek di otak
Reni Rahayu (3 months ago)
DOK, SAYA MAU TANYA, KENAPA SETIAP KALI SAYA MINUM OBAT SAKIT KEPALA, MATA SAYA SELALU GATAL DAN BENGKAK SEPERTI BENTOL2 BESAR DI SELURUH PERMUKAAN MATA SAYA, ????
Julius Aquino (3 months ago)
Bila mau order Suplemen Supergreenfood penjaga daya tahan tubuh,dan nutrisi nafsu makan untuk anak Bisa klik https://bit.ly/2P70t1V
Agita Agi Agi (3 months ago)
terimaksih dokter ini sangat bermanfaat bagi kami.
Ummi Yati (3 months ago)
dok sya mau nanya , kenapa telapak tangan sya berkeringat terus ,,terima ksih dok
Claudius Christian (3 months ago)
Dok, untuk video selanjutnya boleh mengenai waktu yang tepat untuk mandi. Apakah boleh mandi malam? apakah boleh kalau mandi langsung siram kepala?
Rico Febrian (3 months ago)
terima kasih dok, atas info nya
Edy Susanto Liu (3 months ago)
Dokter kalau obat mabuk kendaraan. Bole gak sering di minum?
Syahrul Ramadhan (3 months ago)
Selamat sore dok,saya mau bertanya banyak orang yang sering buat video mukbang/makan banyak sampai 5kg atau selebihnya,saya mau nanya apa seseorang yang makan dengan jumlah banyak sampai 1-5 kg akan membuat berat tubuh orang tersebut bertambah dengan jumlah yang dia makan,
benny aprinal (3 months ago)
thanks infonya dok...
wave white (3 months ago)
Apa yang terjadi bila rutin minum obat anti depressan anjuran dokter ?
Kiky Ananda (3 months ago)
Ini penyakit yg ku alami dookk,, Kalo lg skit kepalaa kumat Gk bisaa di omong dokk
Wong Deso Rezeki Kutho (3 months ago)
Dokter sung tmbh ganteng az ni ye 😄😄😄😉😉😍😍
Muhammad Iqbal (3 months ago)
Thanks
Deny Levin Nurhamsah (3 months ago)
Dokter sung, apakah kerja di mlam hari itu telah mengganggu kesehatan, tapi siang nya tidur.
ma hesthi (3 months ago)
Salut dengan dokter! Memberikan solusi dengan mncari akar permasalahan..bukan dgn jalan instan.. Jarang ada dokter yg bgini.. Tujuan utamanya adalah benar benar menyembuhkan penyakit.. Bukan malah mengkomersilkan penyakit.. Salut dokter! 👍👍👍
Dok .. Aku mau tanya apakah sering minum obt untuk menghilangkan skt kepala jg bisa mengganggu tingkat kesuburan mksh dok 😊😊
Yeni Egi (3 months ago)
Saya hmpir tiap hari dok minum obat sakit kepala...tiap hari kpala saya sakit trus...
Nuningsih Nuningsih (3 months ago)
Trimksh Dr ,atas nasehatnya jadi tau skrag smoga bermanfaat
Risma Rosa (3 months ago)
Kalo saya ,,SETiap Sakit kepala ,,Kalo gak minum Obat GAK SEMBUH DOK,,,,1 MINGGU,,Kadang 2 x,,,kadang juga 1 minggu gak sakit,,tapi kalo datang sakit HARUS MINUM OBAT WARUNG,,
Asmiyu Asmiyu (3 months ago)
Makasih dok ilmu nya sangat bermanfaat bgi saya yg sering skt kepala
Sonya Nur Alifah (3 months ago)
Dok tolong bahas tentang fish oil.. terimakasih🤗
Dessy Wdia (3 months ago)
Saya sering sakit migren dan kalau gak minum paracetamol gak akan sembuh kalau udah sakit pinggin di bentur kan ke tembok
Esa Devy (3 months ago)
Yupz sama, kalo cm sakit kepala biasa ato masuk angin cukup minum tolak angin, ato air jahe, dan minum byk, kalo sdh migrenn, woilaa sakit di satu sisi kaga akan hilang kalo tdk minum neuralgin, kalo neuralgin hbs kaya sakau rasanya, kaga bisa ngurus rmh ngurus anak, gimana ya biar ga sering migren,
ode.yahyu 85 (3 months ago)
Dr. Sung bahas ttg makanan yg di hindari utk diabetes sama asan urat donk.. makasih...
Dhicky Zakaria (3 months ago)
Dok bikin video ttg vasir donk dok, yg bikin bingung, ada yg bilang vasir terjadi krn kbanyakan makan serat/fiber. Tp banyak yg bilang klo wasir malah hrus makan serat yg banyak. Yg mana yg bener?
Nova Novitha (3 months ago)
Aduh pa dokter saya mah sakit kepala bukan karna kurang minum atw pola makan tdk baik tapi karna uang kurang mulu di cukup"pin selalu gk cukup di irit"memang sedikit..ah pokonya pusing bngt deh...😅😅😅😅😅becanda deh...trimakasih infonya sangt bermanpaat sekali...dan sukss selalu buat pa doktr
Djiu Djiu (3 months ago)
Trima ksih Dokter sung atas saran nya 🙏🙏🙂
Edwin Wijaya (3 months ago)
Sy sakit kepala migren tiap hari dok, dan sy atasi dengan cataflam serbuk yg dicampur air. Sy udah konsultasi ke dokter penyebab migren sy Katanya mungkin dari mayoklonik jerking. Apakah sy masih bs sembuh dok? Dan apa efek sampingnya
Jatmiko Galih (3 months ago)
Kalau saya dok habis makan timun selang satu hari pasti sakit kepala
siencu lie (3 months ago)
Thankyouu infonya dok..
Anie Handayani (3 months ago)
Trimakasih atas penjelasannya. Tolong dong dbahas mengenai skin tag dan cara menghilangkannya..
Wahyu Triyanti (3 months ago)
selamat malam dok .. saya sering sakit kepala kadang hnya sebagian saja ... dan itu selalu menyebabkan mual ... tetapi setelah saya paksakan untuk tidur alhmdulillah sudaah hilang sakit kepalanya ... apakah hal seperti itu wajar dok ya ?? terimakasihh dok :D
Vicky Akirah (3 months ago)
Iya dok.. Saya sering pusing krn HBnya selalu di bwah 10.. Biasanya tak buat istirahat aja jarang bgt num obt..
Mas Kopon (3 months ago)
Semenjak aku makan sayur dan buah. gk pernah makan yg berminyak dan gula . Nasi 3hari sekali cuma 5sendok.. selama 5bulan, dan selama itu gk pernah sakit kepala lagi.. biasanya seminggu sekali minum obat sakit kepala..
Dewi Nikki (3 months ago)
Tapi kelapa saya sakit doookkkk hahahaha saya tiap bulan kena half migraine with aura, sakit sekali sampai muntah2, kalau telat minum ibuprofen, sayonara dok, bisa sampe nangis dan muntah2 sanking sakitnya. tapi saya stuju sama dokter :D saya juga meski punya half migraine, selalu batasi minum obat. Paling cuma 1 butir/bulan. kecuali pas musim panas, bisa kena 2-3x half migraine, mau ga mau minum obat. Untung skrg udah nga di indo lagi hahaha...1 tahun panas terus, tewas saya... intinya kalau harus minum 2 butir sehari, saya selalu menjarakkan 6 jam. klo cuma nyut2 biasa dibawa bobok, pokoknya udah ada rule max 1 butir ibuprofen/bulan. Alhasil meski saya minum tiap bulan, reaksi obatnya mantep dok, to the max! Btw disni obat pereda sakit terkenal namanya LOXONIN, saya cuma cocok sama LOXONIN, yg lain nga mempan hahaha... (di jepang sebutnya loxonin, bukan paracetamol atau ibuprofen) Bwat yg punya sakit kepala, bener kata dokter sung, perhatikan makanan juga. Biasanya konsumsi makanan/minuman berlebihan kayak cheese, coklat, alkohol, caffeine bisa bikin sakit kepala. Harus rajin olah raga juga, krn sakit kepala ada macam2 jenisnya. Ada yg kayak saya, half migraine, kena kalau kurang tidur, kelebihan tidur, kelebihan kafein, cuaca panas/lembab, lingkungan bising, pengaruh hormon... half migraine tiap bulan pasti menderita krn pasti kena. Ada juga yang sakit kepala krn pegel otot (kerjanya di kantoran), ini bisa di kurangin dengan stretching dan olah raga teratur. Ada juga yg krn stress...nah iki biang stressnya dulu yg kudu disembuhin. Nga semua sakit kepala sama soalnya. Kalau bisa check MRI, soalnya ada bbrp yg sakit kepala ternyata ada tumor di otak.
sombro sumerta (3 months ago)
Bahas tentang bir ya
sombro sumerta (3 months ago)
Bahas bir dok pleasee
sombro sumerta (3 months ago)
Dok bahas bir donk... ditunggu
Enny Suryani (3 months ago)
Dokter Sung, tolong bahas tentang vertigo dan apa sebab nya dan apakah berkaitan dgn hipertensi???
delvianti Saja (3 months ago)
Sakit kepala jangan dikit2 minum obat. Solusinya nnton aja video dr sung pasti langsung sembuh hhhh
Indra P Nugraha (3 months ago)
Terima kasih infonya Dok. Tapi saya ada yang kurang jelas, batas berbahaya 4000mg itu dalam jangka waktu berapa lama ya Dok? Apakah dalam sekali minum? Atau dalam satu periode tertentu?
Jelita 123 (3 months ago)
Terima kasih dokter Sung, atas informasinya.
Uchi (3 months ago)
0:57 ban*sat? 🤣
Ansel Makuru (3 months ago)
trmksh drsung
deetje muntuan (3 months ago)
Thanks Dokter. Salam Sehat&sukses🙏🏻🌺
agus supriadi (3 months ago)
Sore dokter sung, di medsos lg banyak berita tentang white coffee,, gimana menurut pendapat dokter sung tentang isu tersebut?
Jaseera Rak (3 months ago)
Makasih dok😘😘😘
Berita Apa Saja (3 months ago)
Agar cepat gemuk gimana dok, pdhal makan teratur
Marsiyah M (3 months ago)
Salam hebat luar biasa...sy klo skit kpala mnum kopi pahit lsung baik dok tpi sy d rmh siap panadol actifast...trmaksih dokter sung smga sht & sukses
yenny emad (3 months ago)
Klu Sy slalu vertigo dok tapi anti minum obat
Wolfie71 (3 months ago)
Makasih banyak Dokter Sung Ilmunya. Semoga sehat selalu
Xuan Lee (3 months ago)
Jangan sakit kepala Dok.. setahun bisa dihitung 2,3 kali saja. Tapi klu dibawa tidur biasanya langsung sembuh
Tetes Channel (3 months ago)
Dokter maaf apakah anal fitsula bisa sembuh dan tidak kambuh lagi?
Yohana Mardiana (3 months ago)
Kalau saya sakit kepala itu,kalau lambat mkn nasi.efek dari apa itu dokter? Mohon penjelasan nya.
Azza Rafa (3 months ago)
yohana mardiana.kyk.nyadokter udah.prnah bahas..lmbt mkn nasi sakit kepala.itu krn kebiasaan, menurut dokter
Wolfie71 (3 months ago)
Mungkin kaya saya, ada efek dari maag juga. Telat makan yg pasti bikin masuk angin. Dan kalo masuk anginnya udah naik sampe kepala, bisa jadi pusing
anisa bagja (3 months ago)
Rambut terlalu pendek
Ika Ima (3 months ago)
Saya sudah overdose ...
Formoza Taiwan (3 months ago)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya,,,
David Linggawan (3 months ago)
Saya kalau minum air dingin selalu sakit kepala..Itu kenapa ya Dok?Aneh bener..
lis lia (3 months ago)
Saya juga sama jadang sampai dekat mata juga sakit di waktu minum,tapi udah tau klu minum yg dingin2 sakit,, saya hempaskan gk minum lagi yg namanya air dingn atu mnuman lain ny yg dingn,
Mami oik Tkw taiwan (3 months ago)
Makasih dok ilmunya, yang mau gabung dikomonitas yes silahkan wa +886981193400
Wardah Madiun (3 months ago)
Trimaksih infonya Dr Sung.. Aq biasanya kalo sakit kepala minum panadol Paracetamol. Tp aq baru minum bilamana aq merasa g kuat menahan sakitnya. Krn aq memang g mau berketergantungan obat"an yg tanpa resep. Salam sehat trimaksih Dr...
Erky Adiningrat (3 months ago)
Thanks dok sdh share bermanfaat banget..
Dewa Azha Zhahir (3 months ago)
terima kasih dok.. aduuuh baru tau efek paracetamol itu ngaruh ke liver.. bkal lbih hati2 dh mulai skrng..
AMY AZZ (3 months ago)
Aq. Tiap bln pasti minun panadol dok Sebab kalau mau dtng bulan pasti sakit kepala Ndk kuwat kalau ndk minum panadol
Indah Melaty (3 months ago)
saya setiap mau dtng bulan pasti sakit kepala mp 2hari ,gk bs kerja klu gk minum obat ,tpi setelah minum obat badan agak tembem apakah itu efek'y Dok
Indri Widayanti (3 months ago)
Sama mbak, saya jg gitu. Menjelang haid pasti migren... Paracetamol obatnya. Tp ya itu jd setiap bulan deh minum Paracetamol..😞
Azwar Muharram (3 months ago)
Kalau sakit kepala biasa semalam tidur besok sudah sembuh, atau cukup mandi sekali nyeri sudah berkurang. Tapi kalau migrain sakitnya bisa lama bahkan sampai besok. Kalau anak2 muda biasanya sakit kepala karena bergadang atau kelamaan didepan komputer.
Noraeni Rindu (3 months ago)
Terima ksih docter atas bagi2 pengetahuanya snget bermangpaat aku sering minum padanol krna sering skit kpla kn kurang tidur krna kerjaan
Marinah Wiwin (3 months ago)
kalow aku dook serig sakit kefala sebelah udah makan obat tafi masih kenafah yah
Salam hebat luar biasa, Dr Sung🖒✋terima kasih bwt ulasannya, tambah mengerti arti obat, mengobati, membantu mengobati ataupun bahaya dari komsumsi sembarang obat yg terjual bebas dipasaran🤔😣 Terbukti, yg sesuai aturan dapat mengurangi bahkan menyembuhkan tanpa efek samping dan saya sudah membuktikan dari pengalaman berobat selama 13 bulan tanpa henti. Walau lansia sy tetap semangat dan berpengharapan🤗
kimchi della (3 months ago)
Waduh padahal paracetamol itu wajib ada dirumah, cm buat jaga2 aja sih 😅.. Bersyukur bgt, krn sering liat channel ini, pengetahuan thd ilmu kesehatan jd lebih bnyak. Makasih Dok, ilmunya.
Julius Aquino (3 months ago)
Selamat pagi, saya bantu jawab,coba bisa diganti dengan Supergreenfood bisa sebagai sumber vitamin B kompleks untuk meredakan ketegangan otot juga syaraf, selain itu Supergreenfood bisa membantu menjaga daya tahan tubuh. Untuk info lebih lanjutnya bisa wa 08979510089
Nona Mickey (3 months ago)
Klo sya skit kepala sya minum air segalon doc trus tidur bangun tidur trus sembuh 😊 trimakasih Doc infonya sngat membantu
Citra indah Indah (3 months ago)
Makasih dok
ijah ps (3 months ago)
😲😲😲😲😲😲😲makasih nah ini yg menimpa aku🙈makasih DR.🌹🌹🌹🌹
cahaya cahaya (3 months ago)
trimah kasih dok
RENALDI (3 months ago)
Bapak Saya Minum Paramex Udah 12 Tahun Setiap Hari
Pieter Sun (3 months ago)
Jangan2 bapak lo model yg di bungkus Paramex kali
Harsant Yoko (3 months ago)
Intinya apa2 dibaca dulu Kalo ga ada keterangannya tanya dulu sama yg sudah ahli 😂 Betul nggak dok?
Hera Neng (3 months ago)
Aku sakit kepala dalam seminggu bisa tiga sampai 4 kali,,dan solusinya pasti minum obat,,penyebab nya seperti yg disebutkan DR. Kurang istirahat,,stress,,terlalu banyak makan gorengan..udah jd kebiasaan minum obat😔😔
cha qu (3 months ago)
Hati2 ya, kebiasaan minum obat juga merugikan ginjal. Jangan nanti tambah buat susah. Obatnya mahal dan komplikasinya banyak. Satu2 muncul.
Surmapik Surmapik (3 months ago)
Tapi, kalau obat dari, dokter boleh kan dok,
Gerhana Cen (3 months ago)
thank-you doctor...
Thank you Doc..
ajibarang city (3 months ago)
Slmat sore dokter sung ,mksihhh pencerahan nya dokter 😀😀😀
Fatimah Daswa (3 months ago)
Thanks doc Kalau saya sakit kapala ga minum coffe☕doc Gimna cara nya Karna saya mau berenti minum coffe !?😊
Prices imut (3 months ago)
Trmksih Dokter Sung atas info nya. .Salam sehat luar biasa 👍 👍 👍
anisha waluyo (3 months ago)
sy trbiasa kerokan Dok. kalo minum obat jarang2 apakah kerokan juga brbahaya ??
niezam saputra (3 months ago)
terima kasih dr. sung info nya tapi klu sy Sakit kepala klu nggak minum obat sakit kepala selagi tu lah sakit nggak hilang nak jumpa dokter takut hehahe 😂😂😂tapi apa pun sukses selalu buat dr. sung krn sudi berkonsi ilmu salam hebat luar biasa
dira dira (3 months ago)
Trimakasih dok petunjuknya 🙏🙏🙏
Fernanda Heblio (3 months ago)
Saya sakit kepala gak bisa tidur, jadi kayak halu gtu tidur tapi masih ngera hidup dan menjalani kehidupan sehari-hari. Saya sudah gak minum obat sakit kepala tapi minum antangin 😭😭
Zahran Zahrin (3 months ago)
Doctor saya rutin minum air lemon allkhamdulalilah g pusing doc hilang sendiri. 😊
Apul Sevenfold (3 months ago)
Kirain otak/mulut yg toxic 😂
Fahri Ramadhan (3 months ago)
Bnyk dpt ilmu dri DR😊
Jay mann (3 months ago)
🤗🤗🤗mantap jiwa Dok🙂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.