HomeХобби и стильRelated VideosMore From: SB30 Health

8 Tips Agar Terhindar dari Penyakit

2406 ratings | 84199 views
8 Tips Terhindar Dari Penyakit Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (195)
bayu indrasetiawan (4 hours ago)
Dokter kelihatan gemukan... gimana tips nya dokter..
Asri Pah (15 hours ago)
Trima kasih dokter sung infonya
Melly mallone (6 days ago)
Dokter yg enggak pelit sama ilmu trims dok👍
Hetty jr (9 days ago)
Saya sllu setia nton ini.
Santi Andy (10 days ago)
Semua ku lakukan tapi air putih di tambah irisan lemon
saripah saripah (10 days ago)
Dok klu maag ga boleh ya minum teh.sy ga bs ngingin minum teh.plgi teh yg sy suka..
Septiana Sobari (14 days ago)
trima kasih dr Sung tipsnya 😊
Zoda Lee (14 days ago)
Tq dok. Btw cm mau saran,volume vokal dokter kurang keras. Hehe .makasih dok.
Willy Andreans (20 days ago)
thank doktor sung... mantap infonya
Asep Awaludin Awaludin (21 days ago)
Dokter hebat ,,penjelasan nya lengkap mudah di pahami,,ada yg tau praktek di mana?
bunda love papah (22 days ago)
UAE nyimak dok
Danyar Dany (25 days ago)
Thanks doctor infonya👍👍👍👍
emil mukhlisin (28 days ago)
Dok saya pengen banyak minum, tapi setiap banyak minum saya pasti kencing2 terus, bagaimana cara mengatasi dok?
fiky firmansyah (29 days ago)
Tips No. 4 Jauhi Alkohol
Nabila Kamelia (29 days ago)
Tanks info nya.😁😁wkwkkk..streezzz🙄🙄
Samudera Cinta (1 month ago)
Channel yg berkualitas..
yoh komari (1 month ago)
makasih dok infonyaa
Dr. Sung keliatannya masih di bawah 25. aslinya umur berapa? saya yakin dokter awet muda😅😅😅
Nitta Agustin (1 month ago)
Sngt ber'Manfaat dok mkch
Anantha Ali Ali (1 month ago)
Dok saya kok bab gak normal bulan2 ini pling seminggu cuma sekali dan itupun sedikit encer lgi apa bhaya dok.. mohon penjelasannya
Angel Couney Avelizaa (1 month ago)
Aku dah mencoba lagi dok terbukti kasiatnya tiap 1minggu blender jus warna hijau 12 biji bebas dari sariawan ,batuk2, masuk angin dan juga bebas flu
Angel Couney Avelizaa (1 month ago)
Aku klu tres punggungsaya aku pijitin trs dengerin lagu remix dengn volume keras sama ginjlak2 , waktu tdr jadi nyenyak sampai pagi bgn pagi rasa pegal2 akan hilang
Donny Adwin (1 month ago)
terimakasih dok infonya, akan lebih bagus kalau tempatnya variasi, cafe atau di tempat outdoor
Gerhana Cen (1 month ago)
Terima kasih dok info nya....
Ida Purwati (1 month ago)
Dok kerjaku terapi orang strok ..terapi kayak OT dan PT
Cellrappang Motor (1 month ago)
Dok bagaimana caranya menghilangkan stres
galung suma wijaya (1 month ago)
maaf sayA mau tanta dada saya yeri panas sakit apa ini gejala paru2 atau apa ya
Della Alesha (1 month ago)
Thank you so much dok infonya👏👏👏
bram mahaputra (1 month ago)
Dok mati yang enak dan gak sakit gmn ya bila kita menua nanti.selain kena musibah yg dlm sekejap mati
Putri Jepara (1 month ago)
Dok gimana caranya biar tinggi
Ronny Niron (2 months ago)
Mantap dok. Dok. saya mau nanya dulu, apakah minum air hangat di pagi hari tu sehat? Makasih sebelumnya Dok.
Kun Tatik (2 months ago)
Tks Dr...
GOD blessTegal (2 months ago)
Dokter sung. Buatin video ttg . . Apa yg terjadi pada tubuh kita.. Jika kelebihan protein .. . Trims God Bless Tetap sehat
Lafi Tallulah (2 months ago)
Mksh bnyk ya dok..
Citra indah Indah (2 months ago)
Makasih dok info nya
bany ahmad (2 months ago)
dok klo tidur 6 jam itu harus dlm sekali tidur atau boleh dibagi2, had malam 4 jam, siang 2 jam, boleh ga
Note 4 (2 months ago)
Dr sung, ganteng Amat aku jadi ❤
mawar berduri (2 months ago)
Saya ngefans sama dokter,videonya sangat bermanfaat,hongkong hadir
Tre Ggh (2 months ago)
Dok mkasih bnyaak atas vidionya
Ade Zensandi (2 months ago)
Terima kasih pak dokter.semoga mempaat buat saya Dan semoga penyakit saya akan sembuh.
Sun Narsih (2 months ago)
Terima kasih dokter sung infony
Amy Purbayu (2 months ago)
Mksih dok infonya ..
Eric Loki (2 months ago)
Dr ada saya ada rekomendasi, ini ada anime menarik judulnya hataraku saibou tentang sel dalam tubuh, mungkin bisa dibahas disini tentang kebenarannya dan untuk pengetahuan lebih lanjut dari mata dokter, terimakasih
D Putra (2 months ago)
Buat yg terakhir mngenai antibiotik gue stuju.. Gue minum antibiotik cefixm badan gue malah panas pdhl sblmnya ngga panas.. Mngkin Bakterinya malah jd resistance.. Pdhl udh pake resep dokter
Muhima Ima (2 months ago)
Propolis minum setiap hari baikkah dokter ?..
Fera Irmal (2 months ago)
info yang bagus dr sung😘😘😘😍😍😍
Zikri (2 months ago)
Wkwkwk panas dan panas sekali
Muhammad fery samudra (2 months ago)
Hahaaaa ....tdr aja jgn chek" instagram mantan ckckckkkk lcu bingitz sih
Tya Margareta (2 months ago)
Trima kasih
nisrin nadhilah (2 months ago)
Dokter praktek dmn
Zidan gaming 29 (2 months ago)
Dok saya mau nanya, mengapa kalau saya ngerjain tugas sekolah hingga 3-4 jam di depan laptop kepala saya sakit dan mata saya merah? Tolong jawab dok
noer soleh (2 months ago)
sangat bermanfaat 23 september 2018
miron kmui (2 months ago)
Thx dokte r
Vvaai 888333 (2 months ago)
Dok....saya ingin perbyk mnum air putih, tapi.klo minum air putih berlbih, rsa mau.muntah. bolh kah sya minum air tp yg ad rsa, misal ny dgn teh .....setip kli sy.mnum.mnum air teh , apakh itu.mnfaAt ny sma,dgn mnum air putih ,buat tubuh …?
andry huang (2 months ago)
Tips yang bagus,biar lebih giat jaga kesehatan, trima kasih dr sung
Siti Nur Salamah Salamah (2 months ago)
Selamat siang Dok Sung. Selalu bermanfaat info"nya.. 👍👍🤩
Tanya dong dok, konsumsi makanan/minuman apa yang dianjurkan bagi seseorang yang mempunyai tekanan darah rendah? dan makanan/minuman apa yang harus dibatasi konsumsinya? terimakasih
annisa Def (2 months ago)
Bener sx dok..di hongkong musim panas ..24 jam ber Ac ..dan dlm sbulan 2~3 x q ke dokter ..
Ryo Wanda Romadhoni (2 months ago)
Dok maubtanya kl minum kopi,Dan makan sele stroberyy tiap hr gmn dok bikin gemuk g
Beni Koo (2 months ago)
Kalau di apotik biasanya malah disarankan pakai antibiotik.
putri ayu (2 months ago)
trmksih dok
Suerna Suerna (2 months ago)
Dok olah raga apa untuk saya kerja tiap hari jalan terus di ruangan duduk paling kalau istirahat jam 12- 1 trus kerja lagi kalau tiap pagi olah raganya jalan santai rasanya kok cape yach,tiap hari aja dah jalan terus........????
endang nalia cantata (2 months ago)
trm ksh dr.Sung.. tp skg tdk prnh bls koment lg yaa, sdh byk skali subscribenya ya, hehee
Khairul Rayyan (2 months ago)
good info salam dari Malaysia
Tina Iskza (2 months ago)
Trima ksh Dr Sung ..Gbu abudantly ..🙏
Sintia joya (2 months ago)
Dok, bikin dong berat badan kenapa gapernah naik.
sutobin anwar (2 months ago)
Mkzi dok
Diah y (2 months ago)
tolong subtitle Indonesia dok, makasih banyak..
Anita Rosiahry (2 months ago)
Klo di indo org kecil mah ke dokter byr mahal,,,
kakaknya kak seto (2 months ago)
Dok bagaimana cara mendekati cwek dok, tetangga sya cntik bohay dok, mauu sya pacari
kakaknya kak seto (2 months ago)
+Beni Koo gw ga ad duit bro, pinjem duit lo boleh??
Beni Koo (2 months ago)
kakaknya kak seto pergi ke dukun pelet.bawa duit yg banyak.pasti sukses.
Hero Mobile Legend (2 months ago)
DOKTER SUNG, Kenapa Anda tidak melakukan OPERASI LASIK untuk menghilangkan MINUS MATA Anda? Karena saya punya rencana melakukan OPERASI LASIK. Bagaimana menurut Donter? Terimakasih
Zikri (2 months ago)
Gak direkomendasikan menurut dokter yg saya temui kalau masih dibahah -/+7 mas. Karena walau tergolong aman, belum tentu tidak akan mengakibatkan komplikasi pasca operasi
Hari Supriyanto (2 months ago)
Tenks infonya
Terima kasih dok..
Salam hebat luar biasa🖒✋Dr.Sung, sy sudah berusaha menjalani hidup yg sehat, dimulai bangun pagi dgn bersyukur, minum air putih hangat, senam ringan dilanjut treadmil, sarapan oat dgn cukup buah2an, berjemur 30 mnt. baru kekantor. Permasalahan langsung timbul, dari jam 09.00 sampai 17.00 ruangan saya AC temp.24. Makan malam baru pkl.19.00, istirahat ngobrol2 sampai jam 21.00 udah ngantuk, besok subuh pkl.04.00 udah bangun lagi. Usia sy. 60 tahun, dan profesi sy lumayan diatas, jd mslah stres selalu hadir. Yg jadi kepikiran, kl ngak minum obat dulcolac setiap malam, susah bab😅 Tlg dibahas dok, akibat rutin minum dulcolac bagi kesehatan. Terimakasih, Gbu....😇
Hanna kazakari kimi wa (2 months ago)
Dok bahas tentang folic acid buat wanita dunk?manfaat dlsb
Tapot Mustapa (2 months ago)
Super banget dok, suksme 👍
Ema Depari (2 months ago)
Makasih dr handsome informasinya bermanfaat banget😍
jampiyani channel jr (2 months ago)
like bgt
Salsa Billa (2 months ago)
Dok kalo haid sebulan 2x...dan itu jumlah nya sama" banyak...apakah normal..atw ada indikasi penyakit?
Liana Li (2 months ago)
Thanks banget doktor sun
Jay mann (2 months ago)
Terima kasih banyak dok, GBU😇
nur hodijah (2 months ago)
Trmksih dok info ny
RICKY (2 months ago)
mau tanya bang ,kalo luka akibat jatoh ,supaya mempercepat pemulihan apa aja cara nya ?? tolong yahh butuhh tbanks 🙏 dr.sung
Julius Aquino (2 months ago)
Selamat pagi,salam hebat luar biasa saya bantu jawab ya. Bisa pakai BMC Bio CREAM untuk mempercepat pemulihan luka. Info bisa wa 08979510089
Bunga Mekar (2 months ago)
Mksih imponya, pk dktr sy curhat idola ku ada yg ngambl sm gdiss catk tiap mlm ketemu g mungkinkn.....sy bebasin dia karna dia mau hepi terus dn menykiti bertubi2 sy di jadikn pelarin mkis maafkan sy udh berani sama pk dktr g sopan slmt tinggal
Lilis Tyia (2 months ago)
Semangat Pagi Dokter Terima kasih
Noraeni Rindu (2 months ago)
Terima ksih infonya docter
nadiya taofik (2 months ago)
Terima kasih dok atas infonya 👍👍
Nasyiadin Alim (2 months ago)
dr.Sung yth Saya mau tanya bagaimana cara menurunkan tensi darah selalu tinggi sampai 200,tapi kakak saya hanya pusing 2 saja,umur 50 thn,apa akiba yang paling buruk klu tensi darah selalu tinggi,terima kasih
Beni Koo (2 months ago)
Nasyiadin Alim lama2 stroke
Budiono Eko Prasetyo (2 months ago)
Konsumsi Vitayang Omega-3 untuk membantu mengamalkan kembali tekanan darah, dan hindari makanan yg asin, berlemak tinggi, serta olahraga ringan tiap pagi. Salam hebat luar biasa
Somathi Somathi (2 months ago)
Dok sering 2nya kplaku sakit tapi cuma sbgian kadang depan kadang blkang itu sakit apa Dok ? Mksih
Budiono Eko Prasetyo (2 months ago)
Lebih baik chek tekanan darah nya ke dokter atau ke puskesmas terdekat untuk lbh jelas nya.
Erin Ariyanti (2 months ago)
salam sehat luar biasa dokter Sung👍✋ makasih bwt nasehatnya dok, cuma ada bbrp point yg ngak bisa dihindari yakni AC kantor dan stres😂 bahkan kadang waktu tidurpun masih ber AC. sedangkan rata2 tidur 5jam. yg jd keluhan saat ini BAB tiap hari minum dulcolac 1 tab. dan tensi yg ngak stabil(110/70-140/80) serta gula darah puasa (115-165) makan dan minum sih normal dok, apa karena usia? sy 60 thn dan masih kekantor. ok, tetap ditunggu informasi/nasehat selanjutnya dan semua ini menjadi kesukaan tersendiri bagi sy. Jbu🤗😇
Lok Chan (2 months ago)
Dr sung semoga masuk surga..amin
Shanti 2017 (2 months ago)
Best lah SB30 Health and dokter sung cute😍😍😍
Raman Raman (2 months ago)
Dok, Saya ingin beranya bagaimana cara mengatasi penyakit lupus.
Budiono Eko Prasetyo (2 months ago)
Saran : • Hindari kontak sinar matahari langsung, (antara jam 8.30 - 15.00) karena akan memperparah penyakit. • Kurangi asupan lemak untuk meningkatkan penyerapan kalsium. • Hindari sumber radikal bebas • Konsumsi antioksidan dalam jumlah memadai (Niwana SOD). • Kurangi kelebihan berat badan (overweight/obesitas). • Perbanyak konsumsi buah dan sayur untuk mendapat sumber beta karoten, Vitamin C alami dan zinc (tiram dan hasil laut lainnya) untuk meningkatkan sistem imun tubuh atau konsumsi Vitayang Raw Meal. • Minumlah sekurang-kurangnya 1,5 – 2 liter air/hari untuk memastikan ginjal berfungsi secara optimum.
Fuzi May (2 months ago)
Terima kasih info nya dokter sung..
Marsiyah M (2 months ago)
Thank's atas infonya mmang hbat dokter sung smga dkter sung sht sllu....salam hbat luar biasa
Nelly Santy (2 months ago)
Thanks doctor Biasa x saya tdr siang tanga kaki ku keram semua itu penyakit apa
Budiono Eko Prasetyo (2 months ago)
Sudah chek kadar kolesterol atau asam urat nya bu Nelly? Jika blom lbh baik di chek dahulu agar lbh akurat info nya.
KikY Grozz (2 months ago)
Request dokterque Cara merawat kulit yang baik. Termasuk wajah
Manusia Beruntung (2 months ago)
Yg bener musim panas banget sama panas ajah
Fendito Chong (2 months ago)
Terima kasih dok, info kesehatannya, Tuhan berkati
Puput Syaefudin (2 months ago)
Thnks ...dokter song...sgt brmanfaat infonya...ktggu vidio slnjtnya..!!

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.