HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika

Cara Paling Ampuh Melebatkan Rambut Super Cepat Hanya Dalam Waktu "Satu Minggu"

2082 ratings | 971697 views
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (259)
Otih Otih struk (1 day ago)
087820712285
Aminulp Siregar (8 days ago)
Goblok lihat yuotube tapi msh di suruh ngebaca jgk.dungu
Warna Anwar (11 days ago)
Bahasanya terlalu berbelit2 kelamaan.
Varel Helsinki (15 days ago)
Bnyk bacot
A1 PRODUCTION (16 days ago)
Masak 1 minggu saya ber bulan blm ada perkembangan
Rome Rokabily (26 days ago)
jancok
samsuar saleh (27 days ago)
lama amt sih seperti 1jam
Ayu Suarningsih (27 days ago)
Masukan ya Malika.saya ini penikmat youtube yg ditonton.bukan yg dibaca,kalaupun dibaca ayolah dg point yg jelas n tepat,tanpa mesti belat belit.pasti bnyak yg suka.kita nonton youtube mu mau nyari manfaat,bukan baca teks pembuka yg panjang.dg ujung2nya manfaat yg dishare lebih sdikit dari teks pembukanya.Moga bisa menjadi masukan yg membangun ya.Sukses trus.
tony sutandi (29 days ago)
Bertele2 ....
BELAJAR_cerdas (30 days ago)
Informasi yang saya tahu, penyebab Rambut Rontok dan gak mau tumbuh lagi penyebab nya ialah DHT, penyebab DHT ialah ; maaf, laki2 yg sering "onani" , sehinggah terjadi gangguan Hormon dan terjadi nya DHT yg membuat rambut rontok dan gak mau tumbuh lagi akibat folikel akar rambut nya tersumbat DHT. jadi, 1.kurangi bahkan berhenti onani/masturbasi , 2.minum suplemen herbal penumbuh rambut dan pakai serum penumbuh rambut. 3. Hindari stress 4.rajin2 pijat kepala secara lembut agar peredaran darah lancar sehinggah rambut bisa cepat tumbuh kembali. 5. perbanyak makan sayur dan buah, kurangi makan berminyak. Insallah Rambut kalian akan sehat dan tumbuh kembali.
Ragil Cell (5 days ago)
BELAJAR_cerdas maaf mau ny suplemen herbal penumbuh rambut itu apa ya rambur sy jg botak tgh2
BELAJAR_cerdas (6 days ago)
+Ballad Soul ya bnar
Rizky Mandha (8 days ago)
Hahahaha
Ballad Soul (9 days ago)
mau tanya mba kalo onani itu maksudnya masturbasi? berarti yg mempengaruhi karena air mani keluar mba? atau gimana?
munawir awir (10 days ago)
mbak tau darimana yah ...
jack lee (30 days ago)
SUDAH KUCOBA ENTAH SATU TON LIDAH BUAYA KUPAKEK BUKANNYA RAMBUTKU LEBAT MALAH TAMBAH BOTAK, KALO DIPAKEK LIDAH KODOK ENTAHLAH
desovi aceng (1 month ago)
pengen memanjangkan bulu alis bisa gak bang
saepul rahman (1 month ago)
video tolol... meaken waktu ajg ah...
Moch Faishol (1 month ago)
Banyak bicara #bcd
Rangga Bayusa (1 month ago)
Tips numbuhin bulu di area silit
Tactical Combat (1 month ago)
video tai,kbanyakan bacot,mnding pake suara dripda kudu baca pake tulisan
Arya Gaming (1 month ago)
Bukan utk cewe kan itu
wahyudi tjb (1 month ago)
Poinnya aja bos jgn ke banyakan cerita
Yoga& Naswa (1 month ago)
Kebanyakan nyocot
Doel Sableng (1 month ago)
Terlalu banyak cuap cuap judulx lidah buaya doank....kamprettt...judulx dlm seminggu....tp cuap" nya blg setiap seminggu 2 x.....ini ketahuan yg bikin vidio ini anak baru lahir... Krn sejak zaman belanda sdh bnyak yg pake lidah buaya ga banyak perubahan rambut lebat sampe orgx sdh mati.... Koq vidio ini blg dlm 1 minggu....kamprett
Dian P (1 month ago)
Rb
Samsuri Acuy (2 months ago)
Ga terbukti ngomong doang
Ajuan Salman (2 months ago)
Ga satu minggu juga meren.. Bohong nya kebangetan. Mana lama bgt. Banyak basa basinya.
fathur rahman (2 months ago)
Mustahil begitu cepat
along long (2 months ago)
Banyak bicara..klo bisa langsung aja ke intix..bikin aq nyesek aja bacax
Raden Edibayor (2 months ago)
bisa pesan lewat apha ithu
Muhammad Ayrus (2 months ago)
modus
Erna Aji (2 months ago)
Lbh seneng bca comentar drpada liat videonya,,lumayan buat hiburan...hahhhhaha
khaliq abdul (2 months ago)
Ini mah disadur dari buku komik yg berjudul : SIBOTAK BERAMBUT GONDRONG.. ya kan..hehe.. sori candahhh
Sinar Sham (2 months ago)
Haha.. Lama betol 😀😆
Desy Dandrya (3 months ago)
banyak bacotnya
Wandi Apandi (3 months ago)
Video hoax.......
RISE BEFORE ENDING (3 months ago)
Dalam seminggu ya?.. Cie inginkan tambah dosa yaa..
Ayunimas Ngapusi (3 months ago)
Kakean cocot
Era sehat (3 months ago)
cek juga nih ramuan untuk melebatkan rambut https://www.youtube.com/watch?v=pAdFYgXN5T8&t=18s
ardy fingerstyle Ardi (3 months ago)
Terimakasih atas infonya
Muhammad Syafa'at (4 months ago)
Hah kira gua tadi bahan nya apa? Tau tau cuman lidah buaya hahahaha kebanyakan cakap nya lagi haduh kaya bocah videonya
yuvri yeni (4 months ago)
Kebanyakan uraian cerita ko kesannya malah menjatuhkan pekerja bidang lain.
Muhammad Akbar (4 months ago)
Kebanyakan bacot dari manfaat nya
Muhammad Akbar (4 months ago)
Kebanyakan bacot daru manfaat nya
Ali nurkhafidz (4 months ago)
Postingan blangsak anjing luh...
5 WAKTU (4 months ago)
Tai ayam di goreng makan ma u min.
Adam Shawaludin (4 months ago)
Tot lah
Salwan Iyung (4 months ago)
Lebih cepet lagi pake buaya nya, masukin j kepala ke mulut buaya
Fadli Achmad (4 months ago)
Bnyak bacotnya
Mamah Janda (4 months ago)
Beda orang
AXEL BELA (4 months ago)
Saraf,,,,,
Kelamaan Tai
Niko P. (5 months ago)
komen ya pada jorok
Imanul Hakim (5 months ago)
Boong semua. Saya udh coba
Sy Tukang Laptop (5 months ago)
banyak basa basi njir
Adit Ya (5 months ago)
Kata pengantarnya terlalu bertele tele t bikin males duluan sebelum membaca pokok penjelasan
Maju Terus (5 months ago)
Fuck.... Video kampret bertele-tele Semua bahan lo sebutin tapi cara real ngeracik nya gak lo buat.... Fuck
Faisal All Kahfy (5 months ago)
ngntuk mas baca nya kelamaan bertele tele
rio petrucci (5 months ago)
3 menit awal yang tidak berguna,banyak bacot
calon begok (5 months ago)
Klok cra cepat menumbuhkan bulunah pokeh dek rmmah yeh
Diorr Prayoga (5 months ago)
Gila yg bikin ginian gak bermutu😂😂😂
Andy Heryana (5 months ago)
Capek gw nunggu
Andi Rahim (5 months ago)
Kejo
Andi Rahim (5 months ago)
Kejo assu dongo kejoa
Andi Rahim (5 months ago)
Jelek kelamaan loe anjrit
Andi Rahim (5 months ago)
Dompala.assua
Andi Rahim (5 months ago)
Kejo lalod ko asu
Medi 94203 (5 months ago)
Gak percaya 1 minggu bisa tumbuh rambut aku aja udah 3 bulan gak ada hasil
kontol. bnyak cakap kau
ZAHRA 200217 (5 months ago)
Kepanjangan bacotnya!!!
satrio jagat (5 months ago)
Ngomongnya di bolak balik bolak balik,,
Zaiyan Al Kausar (5 months ago)
Woy tai video lu ini bnyk bcot ny tai
bolang gnc (5 months ago)
kalo suruh baca ngapain loe buat video
izza double z (5 months ago)
Itu seminggu lebih tiga kali boleh?
Agus Sebastyan (6 months ago)
Tai ah
Ade Nuria (6 months ago)
Klo umurx di atas 30 thn emank msih bisa subur pke lidah buaya
APAM Bg zain (6 months ago)
asu
Tato.bastian Bastian (6 months ago)
Mantap.. Tpi bner gk y..
Bongky Bonk (6 months ago)
Banyak ngimingnye drpd pokoknya😁
Bewith You (6 months ago)
Tingal bilang lgsg banyak kata2, bayak cocot
VIDSUB Chanel (6 months ago)
cerita mulu
Andri Warman (6 months ago)
Apa iya artikek ini. Sdhkah ada pembuktiannya yang dpt diterima.
Danny Irfaan Syach (6 months ago)
Kontol
Rafka Rafli (6 months ago)
Menumbuh kan cmbang
jancok asu (6 months ago)
Isi nya dikit lama lgi, ujung nya cuma lidah buaya hadeh, Gk suka dgn yg berbelit
YSP MCL (6 months ago)
Jancok
Tamvans46 (6 months ago)
Bertele tele teks ke banyakan apa salah nya langsung aja hadeeh
Tamvans46 (6 months ago)
Bodoh namanya rambut lebat yg permanen lah nggak mungkin enggak chanel pepek
Dohri Aja (6 months ago)
jiaancokkkkk
Naldo S (7 months ago)
yg baca brita lagi sinting....
Heri Reza (7 months ago)
Sonto loyo bnyk bacrit
Fsafiatuddin Fitra (7 months ago)
Banyak cing cong kampret
Nur Khasanah (5 months ago)
Fsafiatuddin Fitra sabar gan
JasTangga 04 (7 months ago)
Hadroh lamanya,
mimi azura (7 months ago)
Woi burit banyak cakap
Jam Jamhuri (7 months ago)
Preeeet
Diantoro Fandy (7 months ago)
aq aja pakai minoxidil dan biotin kadang pakai minyak kemiri 3 bulan baru kelihatan
Maretina Wulandari (4 months ago)
Diantoro Fandy minoxidil apaan y....
Toppik Malaysia (7 months ago)
CUBA TOPPIK TUK DAPAT RAMBUT LEBAT DALAM 30 SAAT ! toppikmalaysia.com
Harry Tomo (7 months ago)
Terlalu bnyak kata kata
Daniel Frederick (7 months ago)
Komentarnya banyak kosong nol 00 besar. Tidak bilang saja cari Air Kencing Anjing dicampur minyak kelapa. HASILNYA BAU PESING...
sei ra (7 months ago)
Bikin judulnya gak masuk akal kliatan bohongnya
Sct Sct (7 months ago)
Inilah iklan paling bodoh.
Molen Farm (7 months ago)
Gak msuk logika bisa mlebatkan rambut dlam 1 minggu..
cah kerjo channel (7 months ago)
Wahhh keren dengan cara cara anda , hadir balik ya... salkomsel
fajrul falah (7 months ago)
Banyak omong

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.