HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Yang Membandel

137 ratings | 45816 views
itulah cara alami menghilangkan bekas luka secara alami, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (14)
Wawan Wawan (1 month ago)
Sangat bermanfaat
Dasuki Dasuki (1 month ago)
klp bekas luka karna kesiram minyak bisa ngga pa
Dasuki Dasuki (1 month ago)
klp bekas luka karna kesiram minyak bisa ngga pa
Dasuki Dasuki (1 month ago)
klp bekas luka karna kesulitan minyak bisa ngga pa
Dasuki Dasuki (1 month ago)
klp bekas luka karna kesulitan minyak bisa ngga pa
Dede Kusmiran (6 months ago)
Tenk ya pengaturanya
Oscar Delahoya Hoya (6 months ago)
Jangan yang bawang banyak bohong aja tuh bisa melepuhh
Yati Sumyati (8 months ago)
Apakah Bopeng Cacar Bisa hilang mba
SINTIYA DE NATURE (10 months ago)
hubungi yang pasti2 saja 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Trubus Nuri (1 year ago)
jangan gunakan bawang putih ke kulit. khususnya muka. yang ada kulit melepuh. berair. memerah dan menghitam. yg akhirnya kulit menjadi rusak.
Alfi Albizar (6 months ago)
Bak iatahnemej
Maya sllu rindu (7 months ago)
+dunia maya ...bawang futih bisa ngilangin bks luka di kulit misal bks koreng jatoh atu afa tfi jgn bt muka aku sring gosok bks luka di tngan kaki ilng hasil y bgs.
dunia maya (8 months ago)
Trubus Nuri gue pakai bwabg puyuh malah mlepuh besar bgtt blm hioang lukanya gimana sob nih biar besks nya hilang
Mas Gun (1 year ago)
berapa lama yah mba proses nya klo menghilngkan bekas luka lama dengan mengunakan bwang puti

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.