HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Kisah Percakapan Nabi Muhammad SAW Saat Bertemu Dengan Iblis

1817 ratings | 522948 views
SEMUA VIDEO Yang Anda CARI : https://www.youtube.com/channel/UCOhQJp644kIaqktbSh59TRw/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (141)
Iman Nuy (1 year ago)
maaf mhon hati2 krna isi hadist yg jadi dasar itu kta ahli hadist adalah palsu, simak ini "Dari ‘Ali, ia berkata: “Telah bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, ‘Janganlah kamu berdusta atas (nama)ku, karena se-sungguhnya barangsiapa yang berdusta atas namaku, maka pasti ia masuk Neraka.’” [HSR. Ahmad (I/83), al-Bukhari (no. 106), Muslim (I/9) dan at-Tirmidzi (no. 2660)],
Ars-man Man (1 year ago)
Wwwkkk ...
Iqbal BISMIRAQ (1 year ago)
iblis adalah musuh yang paling kuat tapi dia tidak sanggup berhadapan dengan ALLAH .... hanya allah lah yang paling kuat dan tidak bisa di tandingi dan iblis pun berniat menganggu para nabi rassul allah untuk kembali ke jalan tidak baik ...... dan cobalah kita manusia yang di beri oleh allah begitu banyak kesempatan untuk menaklukan iblis dan jadikan iblis anak buah kita yang bisa kita kendalikan yaitu dengan mematuhi ajaran allah s.w.t... Amin ya rabb
Yanlie (1 year ago)
y
Yanlie (1 year ago)
y
Yanlie (1 year ago)
y
Yanlie (1 year ago)
y
Hasi rama (1 year ago)
Dapat pelajaran untuk kita.. Amin ya robal alamin.
febby andriani (1 year ago)
astaughfirullah.. semoga kita dpat mengerti dan menjauhi iblis dan syaitan
fadli aldjufri (1 year ago)
hadist maudu
Ikhwa Tempel (1 year ago)
gita puri lestari tindakan dek gita ya...bisa di katakan sudah bnar tapi dalam hal ini atau dalam prkara hadis itu sudah masuk dalam ranah wahyu jadi sedapat mungkin dek gita harus bnar2 memperhati kan kalimat demi kalimat.karna sabda nabi sungguh tidak boleh di tambah atau di kurangi karna ini adalah wahyu dari Allah.jadi sebagai masukan untuk kedepannya ada baik nya kita memperhatikan nila hadis nya..maudu kah..hasan kah batil kah marfu kah taffakun alyhi kah atau sohih..sukron salam buat kluarga.
Nurhania F1F (1 year ago)
mksh atas kisahnys
Fgg Fggh (1 year ago)
astagfirullah..sungguh iblis adlh musuh yg abadi, beribu Trimakasih atas video ini.
sanyo tv (1 year ago)
Please Mendingan sertain haddist nya dulu sebelum upload kalo kaya gini anak kecil juga bisa edit , tapi bagusnya bisa mengingatkan umat islam
dade arinto (1 year ago)
Isra Mi’raj BUKANLAH MENJEMPUT PERINTAH SHALAT tetapi untuk diperlihatkan kepadanya susunan Tatasurya ini dan bintang-bintang lain di angkasa raya yang semuanya tampak jelas atau lebih meyakinkan bila dipandang dari luar lapisan ionosfir. Dalam Alquran tidak pernah dinyatakan bahwa Nabi Muhammad menjemput atau menerima perintah Shalat swaktu Mi’rajnya. سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلاً مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ البَصِيرُ الْمَسْجِدِ الأَقْصَى الَّذِي 17/1. Mahasuci DIA (Tuhan) yang memperjalankan hambaNYA suatu malam dari Masjidul Haraam (di Makkah) ke Masjidul Aqsha (di Muntaha) yang kami berkahi sekelilingnya (hamba itu) agar Kami perlihatkan kepadanya dari pertanda-pertanda Kami. Bahwa DIA mendengar dan Melihat. Beliau dimi’rajkan ALLAH dengan maksud yang utamanya untuk diperlihatkan kepadanya tanda-tanda kebesaran ALLAH tentang Tatasurya dan semesta raya sebagai termuat pada Ayat 17/1, 53/18, 81/23, dan UNTUK MENDAHULUI TINGKAT PERADABAN seluruh manusia yang paling tinggi hanyalah penerbangan antar planet dalam daerah Tatasurya ini, dinyatakan pada Ayat 53/17 dan 81/27.http://dadearinto.wordpress.com/2014/05/26/isra-miraj-nabi-dan-astronomi/
Ebal Khan (1 year ago)
ini Adalah Hadith Palsu
Agung Patas (1 year ago)
Memang benar adanya, bgitula iblis menggoda manusia, sesuai sumpah nya kpd Allah saat di usir dr Syurga. Akan trus menggoda smpe hari Akhir.
Alif Wisnu (1 year ago)
astaghgirullah
Quasar (1 year ago)
Saran buat admin: bila akan mengupload sesuatu apapun itu apalagi mengenai islam, sebaiknya sertakan juga sumbernya darimana supaya tidak ada perdebatan ato komentar yg gak berdasar!!! Contohnya ya seperti ilmu hadist... "dari ini bin itu, dari itu bin yg sana, dari yg sana bin yg kesini, dari yg kesini dan seterusnya sampai yg paling dekat dengan sumbernya berkata bahwasannya rosul bersabda..... Sehingga bisa ditelusuri kebenarannya. Kalo jaman sekarang cantumkan sumbernya seperti dari buku apa karangan siapa edisi keberapa halaman berapa ato kalo sumbernya youtube ya bilang ajah dari youtube dengan url-nya apa. dan semoga sumbernya juga menybutkan url-nya apa ato kalopun itu diunggah dari tv ato media lainnya cantumkan juga courtesynya ato itu video ato acara tanggal berapa dan dimana. Itu baru mencerdaskan bangsa... (n.b. karena banyak video2 yg judul dengan isinya gak nyambung, banyak juga video yg hoax dan fitnah seperti yg dilakukan para ahokers dsb yg bisa membahayakan orang2 yg gak cerdas dan sering gagal faham dsb)... ya semoga ini bisa jadi renunganlah...aamien.
berro vanarle (1 year ago)
biar asli apa palsu yang penting video ini tdk bertentangan dgn akidah kita, ambil dari sudat positif, yang jelas al qur'an dan hadist menyatakan bahwa iblis adalah musuhmu yang nyata.....terima kasih atas videonya dapat juga menambah juga pengetahuan saya. wassallam.
Mrcomel mey (20 days ago)
Btl2
WINDSPIRATION (1 year ago)
tulisanya ada yg kepotongggggggggg
Rian Pylunk Kavalera (1 year ago)
Awas Musti WASPADA dalam menyerap informasi jangan langsung percaya, Khususnya Umat Islam. Banyak sekali video2 yang menyampaikan Informasi2 tentang dunia ISLAM untuk kepentingan oknum2 tertentu tanpa berdasar kepada AL-QUR'AN DAN HADITS YANG SHOHIH. PERUSAKAN AQIDAH DAN ADU DOMBA DENGAN AGAMA LAIN ITULAH SALAH SATU TUJUAN MEREKA. MEMBINGUNGKAN KITA SEMUA KHUSUSNYA BUAT UMAT ISLAM YG BELUM BANYAK ILMU AGAMANYA SEPERTI KITA2 INI.MEMBOLAK BALIKAN KATA DAN JUGA PENYISIPAN KATA DARI YANG ASLINYA SEHINGGA HAL ITU AKAN MENYENTUH HATI KITA KARENA TERLIHAT ITU BENAR. TANYA PADA USTAD, TOKOH AGAMA SERTA ULAMA YANG KALIAN KENAL, ITU LANGKAH BIJAK UNTUK MEMASTIKKAN KERAGUAN KITA TERHADAP INFORMASI2 YANGBANYAK BEREDAR DEWASA INI DIMANA-MANA.
生先 (1 year ago)
Gx masuk akal
Rosmila Mila (1 year ago)
jangan asal cerita dosa lo dosa dosa Lontar dosa Lontar
Laut Putih (1 year ago)
iblis itu musuh manusia .. kok iblis di temani .. iblis itu raja dari segala pembohong / raja membawa umat manusia ke NERAKA .. !! acam suatu dongeng yg di karang2 .. bertobat lah hai umat manusia ..
Surya pratama (1 year ago)
semoga kita di bisa mengikuti sifat sifat dan perilaku seperti baginda rasululloh dan sahabat sahabat nya,amin........
ade romanzah (1 year ago)
boong nih
nashir elfsokaline (1 year ago)
tulisanx g keliatan separo
Angga Dika (1 year ago)
sangat bermanfaat
fatirr Fatir (1 year ago)
kisah nabi Muhammad swa ini sdh nyata di kehidpun kita.. coba renungkan kehidupanmu dngn sejalannya waktu dngn kisah di atas itu... pasti yg kafir kena dngn cerita kisah nabi muhammad swa....
Rido Mc (1 year ago)
Mereka bisa bercakap-cakap karena mereka sekutu alias teman seperjuangan gitu looh.. paham gak
Ajis Saputra (1 year ago)
allahuakbar
Rusli Yanto (1 year ago)
tlong dong di jwb ... tolong bgt biar sya ibadah ny tnang .. tu iblis bisa polos gtuu ... kenapa dia mlah nyuruh brbuat baik ... itu bneran iblis malah sya ragu .... iblis malah sruh shlat 5 wktu . sruh tawakal ... tlong dii jwb ... bner2 goyah iman sya ... trima kasih ..
Trader 404 (1 year ago)
Rusli Yanto coba deh ente putar ulang lagi videonya..simak baik2..ane saranin klo blm paham bisa d jeda dlu kmudian baca ulang2 kata2 d video..
Trader 404 (1 year ago)
Rusli Yanto d menit brp dia nyuruh berbuat baik n nyuruh sholat 5 waktu..yg ada dia malah sllu mengganggu org yg lg sholat mllaui perantara anak2nya..
Trader 404 (1 year ago)
Rusli Yanto ente krng nyimak ya pak..iblis bsa polos kn dia udh bilang krna d paksa oleh malaikat yg mendatanginya..n apabila iblis berbohong 1 saja dari pertanyaan Muhammad SAW maka akan langsung d binasakan oleh allah menjadi debu yg d tiup angin..
Rusli Yanto (1 year ago)
tlong dong di jwb ... tolong bgt biar sya ibadah ny tnang .. tu iblis bisa polos gtuu ... kenapa dia mlah nyuruh brbuat baik ... itu bneran iblis malah sya ragu .... iblis malah sruh shlat 5 wktu . sruh tawakal ... tlong dii jwb ... bner2 goyah iman sya ... trima kasih ..
Ali Hamzah (1 year ago)
Rusli Yanto emang nt ga baca dari awal
Rusli Yanto (1 year ago)
tlong dong di jwb ... tolong bgt biar sya ibadah ny tnang .. tu iblis bisa polos gtuu ... kenapa dia mlah nyuruh brbuat baik ... itu bneran iblis malah sya ragu .... iblis malah sruh shlat 5 wktu . sruh tawakal ... tlong dii jwb ... bner2 goyah iman sya ... tq
Rusli Yanto (1 year ago)
tlong dong di jwb ... tolong bgt biar sya ibadah ny tnang .. tu iblis bisa polos gtuu ... kenapa dia mlah nyuruh brbuat baik ... itu bneran iblis malah sya ragu .... iblis malah sruh shlat 5 wktu . sruh tawakal ... tlong dii jwb ... bner2 goyah iman sya ... tq
Kt Time (1 year ago)
Rusli Yanto iblis dahulunya adalh pemimpin disurga tetapi iblis telah menentang perintah ALLAH SWT utk sujud kpd adam dan hawa...dan disitulah iblis DIusir dan berikrar utk menyesatkan adam dan semua manusia utk tdk mematuhi perintah ALLAH SWT... sedangkan percakapan antara nabi mohammad saw dg iblis adalh bentuk ketakutan iblis kpd ALLAH SWT karena ALLAH SWT telah mengutus malayikat jibril utk menemui iblis agar iblis memberitahu apa bentuk godaan iblis beserta tujuannya apa bila iblis berbohong maka hancurlah iblis tersebut seperti debu..itulah yg saya tahu soudara...tetapi setau saya ada yg mengarang tentang cerita nabi dan iblis...memang ada kisahnya tetapi kadang ada hadis palsu dan hadis benar
ANGGARA KARYA (1 year ago)
Agama dan umat yg polos...
ANGGARA KARYA (1 year ago)
Iblis di islam jujur ya tdk berdusta... dan mau disuruh allah ya,hebat hebat hebat ajarannya, ga seperti injil ya..,klo di injil ...Iblis raja dusta, tdk menghormati Allah, Seteru Allah,iblis pembangkang, bahkan ingin membangun kerajaannya di atas takhta Allah, jadi di injil tdk mungkin iblis disuruh Allah... Dan Nabi dari Israel tdk pernah bicara dgn iblis... jadi sy bilang hebat banget muhammad bisa berdialog dgn iblis, bravo...
Kaherah Com (1 year ago)
udah ga usah didebat org kriste mah... 100% kekal di dlm neraka... tuhanx aja salah.. imanx jg salah... amal ibadax tdk diterima / udah gitu aja
ORANG GILA (1 year ago)
anggara trio.itulah keutamaan umat islam.bentuk kasih Allah pada umat nabi muhammad saw.sekalipun iblis dgn terpaksa memberi tahu cara menyesatkan manusia,tapi manusia masih punya celah digoda, bukankah perpecahan dalam agama yahudi, kresten,dan islam hingga terjadi beberapa kelompok juga ulah iblis
Albert Taufman (1 year ago)
anggara trio _ iblis bertemu iblis.....
Herman Rahman (1 year ago)
assalamualaikum... terima kasih banyak....
Masbro Bdg (1 year ago)
muhammad bertemu iblis ??? #reuni deh
muhamad lutfi (1 year ago)
sekarang saya baru mengerti terimakasih admin atas ilmu yang sangat berharga ini
Siti Hajar (1 year ago)
Astagfirlloh haladziimm,,makasih,byk admin
Anto Raharjo Raharjo (1 year ago)
dongeng
Yusri Nielsen (1 year ago)
terima kasih bayak atas ilmu nya..
Zena Manna (1 year ago)
Salam nya iblis ga di jawab... Semoga kita semua ummatnya nabi Muhammad saw tidak seperti kelakuannya iblis
Trader 404 (1 year ago)
Tijeng Ajh klo bego jgn ngejeplak yaa..malu..
Trader 404 (1 year ago)
Zena Manna salam itu artinya keselamatan..klo d jawab brrti Muhammad meminta kepada Allah spaya iblis selamat..pdhl Muhammad tau iblis adalah makluk terlaknat yg ga akan selamat nantinya..so ga mungkin n ga pantas mengucap selamat kpd yg terlaknat..
Tijeng Ajh (1 year ago)
Zena Manna gk di jawab karna gk lengkap..salam itu artinya matilah kau..
Prihambodo (1 year ago)
buat admin : jika anda ingin berdakwah secara benar... mohon sertakan hadisnya sebagai kutipan... utk menjaga ke"kevalid"an nya. Trimakasih
baqeed rahman (1 year ago)
Salam Tksh berkongsi ilmu Ya baik. amin.
sudutlima Chanel (1 year ago)
saputra itu orang islma KTP mangkanya komen sperti itu..kasian..yg komen kritik dia non muslim..yg jelas..maklum bisanya ini itu..mungkin gak sadar ada setan wlwkwkwk
Rudy andy (1 year ago)
benar sekali ini,buat kita yg mau mendengar kan..yg dak mau jgn mencemooh...ambil positif nya...kalau kalian muslim dan islam.maka dengar kan la...segera la bertobat..
Muhammad Farhan (1 year ago)
kisah nabi muhammad diambil sebagian nyaa aja gak dari kecil sampai wafat dan lengkap
Muhammad Farhan (1 year ago)
ginilah indonesia dikasi tahu yang benar dibilang nipu/sok tau,pas nanya malah dibilang kepo
Saipul Bahri (1 year ago)
Alhamdulillah. Terimakasih banyak atas ilmu yang telah dibagikan.
ayu nindya (1 year ago)
Menurut saya yang Comment Negatif udah di hasut iblis dan syaitan, karna kenapa? kita nga usah berdebat kebenaranya datang dari mana,,,tingal dilihat saja pesanya positif apa negatif itu aja, soal dari Alqur'an dan hadist apa tidak, semua kembali pada kita pasalnya yang disampaikan di vidio ini semuanya berunsur positif (baik) sedangkan Allah dan Rasulnya menyukai perbuatan baik,,,,jadi apa yang harus kita permasalahkan,,,,coba yang manusiawilah, Firman Allah dan Sabda nabi sampaikan walupun hanya satu ayat, nah sekarang bukan karena itu ayat yang disampaikan atau tidak tapi disitu yang harus kita ambil unsur kebaikanya, sehingga Allah dan Rasulnya senang dengan perbuatan baik setiap Manusia
AA alias Andri (1 year ago)
miris gw ma yg komen...FADHILUL'AMAL z.. gitu z kok repot..
Muharama Saputra (1 year ago)
ituh cerits palsu astogbi
Yulianto Pujanugraha (1 year ago)
Muharama Saputra , maksud palsunya apa...
Muharama Saputra (1 year ago)
ituh cerits palsu
Muharama Saputra (1 year ago)
ituh cerits palsu
Rahmat Nih (1 year ago)
assalamualikum.wr.wb..ini kan kabar baik buat umat islam skaligus ilmu buat umat muslim agar slalu taat dan bertaqwa kepada ALLAH.untuk mslah palsu atau bner ga sharus nya mencaci atau menjelekan.... berfikir positif serta slalu mendekatkat diri kepada ALLAH.SWT... kalu ragu g ush koment aneh",segra ambil wudhu dn sholat dn berserah diri kepada ALLAH.maaf sya hnya menengahkan saja.. terimaksih.wasallamualaikum wr.wb
kasih indah (1 year ago)
cerita dongeng yang menakjubkan wkwk kalo jelas silahkan sertakan hadits dan riwayatnya .
putra cass (1 year ago)
penipu.
nur yani (1 year ago)
putra cass kata siapa nipu ???? itu yang sering kudengar dari guru2 ngaji
Wiwik Aja (1 year ago)
betulllll
Uki Yeah (1 year ago)
putra cass sering baca buku sejarah, kalau anda nonmuslim ngapain ditonton. ini cuma memberi tahu bagi yg menyadari dan mempercayai, kalau tidak ya terserah. dalam Islam, "untukmu agamamu dan untukkulah agamaku.
Tino Bastian (1 year ago)
mari kita hancur kn musuh Allah SWT dg sholat 5 waktu ...
Iqbal BISMIRAQ (1 year ago)
Semangat :D allah will bless we
azie seno (1 year ago)
allahuakbar
heni fitriyadi (1 year ago)
diambil sisi baiknya aja,,,
Rangkuti margana (1 year ago)
asli atau kgk, yg pntg kan tdk bertentangan dgn ajaran islam, ambil sisi baiknya aja!!! vidio ini ckp membantu kok
Uki Yeah (1 year ago)
Ilham Syukri Ray sering baca buku sejarah Islam dan baca al-qur'an juga hadits.
Heru Maulana (1 year ago)
ketika kami...emng sampaian dah lahir d zaman itu
maaf,, itu hadits PALSU,,!!!,, mohon dihapus saja,, bisa merusak aqidah kaum muslimin,, by : ummat Rasulullah,,
Iqbal BISMIRAQ (1 year ago)
Semoga Orang Kristen Kembali kejalan Allah s.w.t semoga iblis tidak lagi membisikan telinga manusia lagi Amin ya rabb
Iqbal BISMIRAQ (1 year ago)
Sising... biarpun palsu wahai manusia yang di rasuki iblis tapi ajaran video ini benar adanya ... orang yang LEMAH PAYAH TIDAK BERGUNA YANG SELALU MEMBUAT usil itu yang pernah dan banyak di manffatkan oleh iblisss laknatulah semoga anda bukan tipe orang yang saya sebutkan semoga iblis akan tidak lagi membisikan telinga anda Amin ya rabb
Iqbal BISMIRAQ (1 year ago)
teman teman ingat !!! iblis kapan saja bisa menyerang manusia ( memasuki ajaran sesat ) dan iblis bisa saja bilang nabi sombong angkuh PALSU!! dan menjelkin nabi jadi ini intinya jangan terpengaruh emosi kita sama iblis karna iblis menyukai emosi yang kita miliki klau kita lawan blis dengan kesabaran dan pasti dengan kebenaran allah dan minta pertolongan kepada allah pasti IBLIS INI AKAN MUSNAH !!!! DAN TERBAKAR!!!! Amin ya allah jauhkan lah kami dai iblis LAKNATULAH!! aminnnnnnn ya rabb
Rival Aldino (1 year ago)
Sisingamangaraja Guest House , bukan merusak kaum muslimin tpi mungkin kmu orng kristen ni, pengikut iblis kalian shingga kalian tdk senang dengn hadits2 nabi muhammad yng membawa kebaikan bagi sluruh umat manusia, kalian benci dengn hadist nya shingga dia dapat merusak kalian pengikut iblis menjadi tdk senang.
lihat perckapan k 2,, tidak ada bukti hadits qudsi dimana Allah menyuruh Iblis ato memrintahkan iblis,,ato sejenisnya,, pahami lah perkataan demi perkataan, kmu akn temukan sendiri letak kebohongannya/kepalsuannya,,,
Amira Muntaz (2 years ago)
nauzubillah himindalik......benar-benar syetan musuh kita
Muhammad Yusuf (2 years ago)
nauzubillah himindzalik.sunggu syetan musuh yng nyata bagi kita.lindungi kami YAa Allah Dr godaan syaitan yng terkutuk
Archangel soul (2 years ago)
numpang ketawa wkwkwkwkwkkwek....
Rizqi 6722 (2 years ago)
bacaannya ga keliatan
Nurul Afifah (2 years ago)
bagus thanks ya
Andre Kriss (2 years ago)
bagus min, tp ad beberapa tulisannya yg g' jelas y min sayangnya
David Susilo (2 years ago)
hey itu video palsu jgn percaya
Yulianto Pujanugraha (1 year ago)
David Susilo , palsunya dimana....ustadz pun sering cerita
Deva Va (2 years ago)
Terima kasih saya jadi ngerti Alhamdulillah ternyata shetan yang suka mengganggu manusia
Sungguh Terlalu (2 years ago)
wkwkkwkw
Yasir Azis (2 years ago)
min mkch,,tp km kok gk menutup aurat,,pst pgikut iblis jg ya,,
Mrcomel mey (20 days ago)
Iya
Setiawan Nugroho (2 years ago)
Bagus terima kasih utk videonya, namun ada tulisan d bawah yg tidak terbaca agar dikoreksi
Harisman Kaletuang (2 years ago)
auuu ah gelap
Nabila 1210 (2 years ago)
ada yg terpotong kalimatnya.
Agus Priyanto (2 years ago)
nih asli kgax,??
Rina Rina (2 years ago)
Makasi
Setan gundul (2 years ago)
INI PALSU!!! WA ALLAHI.
Iqbal BISMIRAQ (1 year ago)
pantesan di bilang palsu rupanya masih ada laknatulah dsni XD maaf XD
fatirr Fatir (1 year ago)
Setan gundul lu iblis pasti gak suka dngn video ini... setan botak yah botak aja....
Abdul Rosyid (1 year ago)
palsu gimana ya saya bingung
sayidah dewia (2 years ago)
Saipul jamil
Erwin Erwinsyah (2 years ago)
trimakish saudara...
Mr. Moeh (2 years ago)
astaghfirullah..... mksh bnyk admin....
nur yani (1 year ago)
Muharama Saputra itu bagus kita jadi tau hadis nabi
Mr. Moeh nene
Muharama Saputra (1 year ago)
meningan hapus ajah ba bisa merusak akidah islam
Onays S (2 years ago)
ada tulisan d bwh yg gk bsa kbca..
Gita Putri Lestari (2 years ago)
iya sama2, trima kasih juga kunjungannya..
makasih
kid rock (2 years ago)
ya allah lindungilah umat muslim dari saiton yg terkutuk..
oscar Jo (2 years ago)
he he he ,amin
Joko gledekg (2 years ago)
sipp ..
ORANG GILA (2 years ago)
ternyata tanpa sadar kita menjadi pengikut iblis .perbuatan kita telah membuat iblis menang dan senang marik kita koreksi amal dan perbuatan kita
Harike Dumatubun (2 years ago)
mannntap mas bro hmmmm!
Wiwin Jibril (2 years ago)
Makasih yh
Batam Tamtam (2 years ago)
mantap
Ipink Ulthonk Celebes (2 years ago)
thanks
orenhitam 233 (2 years ago)
tq admin
Kanjeng Saini (1 year ago)
orenhitam 233
kawaii happy 12 (2 years ago)
subsback ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.