HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Thami Utamy

Cara Menghilangkan Uban Di Rambut Dengan Kentang

3936 ratings | 1484095 views
Pertama, jika Anda menemukan uban di rambut mulai banyak, cobalah untuk membeli kentang dan ambil kulit kentang yang sebelumnya sudah Anda cuci bersih.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (136)
erzi anwar (28 days ago)
kalau mau gak ada ubannya jangan pikiran yg aneh 2
do re me (29 days ago)
bohongan aja udh coba gk berasil
Samsung J120 (2 months ago)
kebanyakan neko nekonya
Yatie Gemini (2 months ago)
Keren musknya
Ibu Suri (2 months ago)
aku jjal ttp ubane putih...yo ngapusi
suparno hadi (3 months ago)
Bmantap...bro
abdi anwar (3 months ago)
No 4. Bahasanya ngawurrrr, kan sdh diterangkan di no 3.. Hahaha.. admin begok
IRON MAIDEN FANS (3 months ago)
Kelamaan mls bgt bacanya.. cari uang dr adsense dengan trik yg ternyata malah membuat viewer kabur.. trik yg smart lha.. dpt uang tp viewer senang
Mimin Mimin (3 months ago)
Ramuan alami itu hrs dilakukan secara rutin & dlm jangga wktu yg ckup lama , misalkan klo hrs dua hari skli lakukan smpai ada ada hasilnya... sy sdh mncoba ko dlm wktu 2 bln rutin sminggu 3x sy lakukan , skrg ubanku tdk mncul lagi usiaku sdh kpla 5. Klo anda blm mncobanya dlm wkru yg ckup sbaiknya jgn asal koment apalgi dgn bhsa yg kasar..
Ateu Ateutea (4 months ago)
Saya pernah coba bhg ga ada reaksi ga ada perubahan
AL Sriani (4 months ago)
Ternyata ada juga ya cara alami untuk menghilangkan uban selain di pikok, melainkan menggunakan kentang Kunjungi website saya ya : https://sriani.mahasiswa.atmaluhur.ac.id/beranda dan website kampus saya : http://www.atmaluhur.ac.id
Lia Kitty (2 months ago)
8
Grace Imelda (4 months ago)
Viewernya sampai satu juta... Itu menandakan netizen di indonesia masih banyak yg gaptek... Termasuk gue... 😂😂😂ya sdh lah... Hitung hitung amal sama youtuber curang
Cahyadi Tabv (4 months ago)
Mbak Thami utamy mkch yah
Moh Zaini (4 months ago)
iya aku juga sudah coba teh basi....gak ada hasilnya ...itu info bohong ...saya tujuan dan maksudnya ...biar orang baca yg dilamar lamain oleh YouTub. biar orang bayar pulsa nya B terus YouTub yg panen duwit dari orang yg baca. terus si penulis dibagi sedikit .....itu namanya KONSPIRASI korbannya netizen MALING uang dari pulsa....
Moh Zaini (4 months ago)
iya aku juga sudah coba teh basi....gak ada hasilnya ...itu info bohong ...saya tujuan dan maksudnya ...biar orang baca yg dilamar lamain oleh YouTub. biar orang bayar pulsa nya B terus YouTub yg panen duwit dari orang yg baca. terus si penulis dibagi sedikit .....itu namanya KONSPIRASI korbannya netizen MALING uang dari pulsa....
Mama Nine (5 months ago)
Kapok nuruti resep youtube, gk onok sg nyoto.mbujuk thok
Sutini Sutini (5 months ago)
Wow gampang banget akan aq coba ya.....
Purwanto Tipung (5 months ago)
Asuu..ngemeng doang ga ada bukti..
Wem Mahulette (5 months ago)
t
Udbd Ghd (5 months ago)
Aku gak pahan kentang jdi menghtam kan rambt lucu, kalu rambut ku penuh uban d keramasi air kentang bisa htm. msut te hilang uban apa rmbt rontok to gmana ,
Tri Budiarti Budiarti (5 months ago)
Dilakukan wkt masih umur 15 th tdk berlaku bagi umur 40 th keataz😂😂
Delta Setiawam (4 months ago)
Tri Budiarti Budiarti v
Misel Nappi Todingan (5 months ago)
setiap hri ka di pake rebusan kulit kentangnya.atau setiap mau pake baru di rebus kembali???
Axio 0000 (5 months ago)
brbelit blit ngacok tutop poin aja deh
B Sunaryono (4 months ago)
Tetap dak bisa hitam.....
Fania Uro (5 months ago)
Hahaaaa hoak kalo ubn gk bsa hlang krna trus tumbuh kecuali pke semir hitm wkwk
Lucia Suyati (2 months ago)
Saya ingin menanyakan apakah
Teti Josep (5 months ago)
Terlalu bertele2 keburu males bacanya. Blm selesai udh gw stop tuh
Muslim Muchdar 3M (5 months ago)
Kpd semua youtuber ini nasihat saja lakukanlah penelitian ataw sdh ada bukti & rekomendasi dr akhlinya, bila video yg ditampilkan hanya karangan sj itu sama dgn pembohongan mk selama video itu ada di youtube selama itulah anda nabung dosa
Hairiah Jalil (5 months ago)
Kuda pony
Suryani Muryadi (3 months ago)
Album kenangan
Giwa Adji Pati (5 months ago)
Cat rambut. Jelas ....hitungan menit rambut hitam 100%
Siti Royanah (5 months ago)
keterangane awal kpanjangen ksane mbulet
Bernat Ical (5 months ago)
begal kejadian du gang oipa
Ajun singz (5 months ago)
hadir berkunjung kwn.. please mampir donx..
Hasbi Bullah (5 months ago)
Minta resev donat
Ervin Taruna (5 months ago)
Cara ngilangin uban disemir pakai semir sepatu
Aneka Kehidupan (5 months ago)
Perlu berapa hari rambut bisa hitam. Subscribe balik ya tks
Arnold kecipir (5 months ago)
Bohooong...gak usah di coba cmn kebohongan besar..!
DAPUR PINK (5 months ago)
ok mksi ya
Samsung J7123 (5 months ago)
Itu bohong aku sudah coba ber x" tetap aj masih banyak ubanya gk berubah
Jamaludin Md Isa (6 months ago)
upin ipin
Lontong Sayur (1 month ago)
Jamaludin Md Isa raja
Imam Budiono (6 months ago)
Mungkin pakenya waktu kita umur 15 tahun dijamin uban bakal hilang
anwar tanete (6 months ago)
bantu Subscriber yah .... saya juga mencoba membuat chanel kesehatan... semga bermanfaat
Banar Genting (6 months ago)
Ttttttt...apa itu..ky kurang krjaan ah
Lucia Suyati (2 months ago)
Saya ingin
Ngapusi
Ari Fah (6 months ago)
Aku mah cuma bingngung aj si, kntng buat muka bisa putih , buat rmbut bisa hitam heeemmmmm?
Handoko Sulistyo (6 months ago)
Fatin
Handoko Sulistyo (6 months ago)
senang Disini Diskon
Umi Yati (6 months ago)
Handoko Sulistyo a
cla ra (7 months ago)
Ngapusin
Karjoe Tugiman (7 months ago)
Goblok.
Chiezt Q (7 months ago)
Terlalu mbulet gak cocok sama resepnya banyak ivrofisasi. Bohong.
I Umi (7 months ago)
Preettt...gk mutu
Inggir Wiratama (7 months ago)
G percaya...,dicabut aja tumbuhnya juga tetap putih kok...
Sumber Wati (7 months ago)
L 0
Kollen Migiu (7 months ago)
aku dh cuba tiada kesan lantas aku rebus dan makan ubinya
Abu Zar (6 months ago)
Di dalam islam Nabi melarang umatnya mencabut uban.Uban adalah amaran awal kematian bahkan di sebut juga ketika di padang masyar kelak ubanan kita menjadi lampu penyuluh kerana itu jika kita lihat para ilumuan dan ahli ugama tidak mencabut uban mereka.Tepuk dada tanya iman
Kollen Migiu (7 months ago)
cantum
salmahyung atin (7 months ago)
u
Fatma Ferum (7 months ago)
lgsg aj knp bertele" mnyebalkn
natsier elngawiy (7 months ago)
Kalo itu memang benar, semoga ilmunya bermanfaat, namun bila semua itu bohong, semoga diampuni dosa dosanya,, amiin
Wielly Darmawan (2 months ago)
1 u
Beno Subeno11 (5 months ago)
natsier elngawiy .
Anisatul Mubaroh (6 months ago)
nm🐄🐐🐄a 0
Nasron Othman (6 months ago)
lngawiy .
Djdndcj Fnfjfnnf (7 months ago)
Mendingan Kepalamu Di Botakin AJA 😆😆😆
Suratno Suratno (5 months ago)
Djdndcj Fnfjfnnf h haha mlh emosi
Djdndcj Fnfjfnnf (7 months ago)
KALAU Ga SUKA GA USAH Comment 😣😣😣
Djdndcj Fnfjfnnf (7 months ago)
Bahasanya Kaya TIDAK MAKAN Sekolahan YACH Kotor Kampungan 😆😆😆
Wielly Darmawan (2 months ago)
m
IZAY PUTRA PUTRA (3 months ago)
ter llu banyak tulisan nya dan rincian...kayak tai kambing
Rosmanidar 2018 (4 months ago)
ç
***QueenM *** (8 months ago)
Klu ngasih info jgn lama2 komeny muter2 lngssja carany jadi ngga kelamaan
down town (8 months ago)
Biar cepet pake semir rambut warna item jadi cepet
Amar Farouq (8 months ago)
Taeek klo mmng sdh tua ttp beruban ramae orng sdh mencobanya tpi tak ada reaksi sm sekali ,,hhh mending tayangin orang makan ja dri pda iklan taeek
Aminah Hamid (2 months ago)
Masakan Ikan
Ratna Dolhan (2 months ago)
Poug
Ratna Dolhan (2 months ago)
Kfddfdavjbkol
Ratna Dolhan (2 months ago)
Amar Farouq
Udianto Lukman (2 months ago)
+Dudih Dudih b Cara mengatasi. V
Saniah Marsom (8 months ago)
Berapa kali baru berkesannya
Rajut tas
Monica Listia Mega (7 months ago)
!baju
Monica Listia Mega (7 months ago)
rtd dvahy baahy
Cinta Mert (8 months ago)
betul sekali, gunakan satu Minggu 3 Kali, alhamdulilah Saya dulu banyak , sekarang agak berkurang, kenyang ajaib buat uban
puji prasetyo (8 months ago)
Bohong aja , uban tetep aja uban. Berulangkali saya praktemin ga ada ubahnya , Tetep aja tu.buh uban .
mamah deni (8 months ago)
Uban tidak bisa di rubah...
Nadia Hakim Hakim (8 months ago)
Mksih impo nya tntang uban aq mo mncobanya nya pke kulit kntang
yansen silitonga (8 months ago)
Nadia Hakim Hakim
ADAM SAYANGKU (8 months ago)
Bego terlalu bertele-tele ..langsung aja caranya bagaimana di tulis .jangan terlalu lebay...kalau mau membagi ilmu...belum tentu benar...goblok
Ribaulina Sembiring (6 months ago)
uze CIGEUREUTEUG
Jekicen Jeki (8 months ago)
VL
Malarvely Nadaraja (8 months ago)
cuba tak salah.
Andalusia alan (1 year ago)
KO DAH TUA UBANAN TUHAN DAH BAGI KAU RAMBUT PUTIH KAN CANTIK . TERIMALAH APA ADANYA DAN SYUKURI LAH YA .ALLAH ADIL
Andalusia alan (1 year ago)
KENA SABAR BUKAN UNTUK BAHASA KOTOR ATAU MENGUTUK HANYA SEKADAR IMFO .BAGUSLAH ARTIKEL NI KENA KERAP KENA BUAT .TAWAKAL
Devi Fara (6 months ago)
Andalusia alan vb v b
Abdul Rosyid (1 year ago)
mau yg hot2 saja.
Nyai Fatimah (6 months ago)
Saya mau sek
Nyai Fatimah (6 months ago)
Gmana carany saya blm ngeti
Nyai Fatimah (6 months ago)
Abdul Rosyid mau dong
Abdul Rosyid (1 year ago)
aku mau fi ranjang yg ngecrooot fi memek, seneng tonton biar semangat.
Mamah Gilang (2 months ago)
Bahasanya kok kaya orang yg ngk beragama tidak py sopan santun apakah kedua orang tua mengajar begitu pd anaknya tidak lah mungkin ortu sll mengajarkan yg baik hargailah kreasi orang lain sm dgn menghargai diri kita sendiri.
gembong sugiyarso (4 months ago)
+Edlina Edlina mungkin baru puber berat..orientasinya sex full 24 jam..
Abdu l Rosyid
Sutrisno _ (5 months ago)
Abd ul Rosyid
Edlina Edlina (5 months ago)
Namamu abdul rosyid. Kasihan ortu mu. Cape2 ngasih nama, berharap anaknya jd org bener, ternyata omongannya najis. Ganti namamu SETAN, coy
Saidah sovian Sovian (1 year ago)
bekali2 saya coba tak ada reaksi pun
Titis Waskito (2 months ago)
+berliani Berliani .
baharuddin 35 (3 months ago)
berliani Berliani
berliani Berliani (4 months ago)
Bohong
Riyo Naldi (6 months ago)
Saidah sovian Sovian i
richarda weert (1 year ago)
tdk bnr
bulilik batu (8 months ago)
minyak kemiri beli ato bikin sendiri?
Rohaini Aini (1 year ago)
Banyak orang yg mengalami rambut beruban Di usia muda mungkin itu faktor setres atau feyakit tafi saya juga funya saudara usia nya 30 tahun rambut nya hamfir semua ber uban tafi alhmdlilh setelah fake minyak kemiri setiaf satu minggu sekali rambut nya hitam kembali malah lebih bagus dari sebelum nya
meryn zahra (1 year ago)
tq...infonya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.