HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Gosip Baru

IBU 50 Tahun Awet Muda BERBAGI TIPS Memilih Bedak @ Gosip Baru

1034 ratings | 317308 views
adalah salah satu info artis up date kami yang diambil dari berbagai sumber seperti insert, info selebritis, ayah clut 01, ahmad dimyati, gosip anda, gosip rakyat, gosip baru, kernet gosip, gosip tv indonesia, dea sophie, dan lain lain. Silahkan berlangganan dengan subscribe untuk dapatkan up date terbaru Terimakasih telah menonton tayangan kami Silahkan Isi kolom saran atau kritik di kolom comment SUMBER : TRANSCORP TV INDONESIA
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (215)
rieni wahyuni (4 days ago)
Dri suarany mh dh tua cmn bntuk tbuh dn wjhny yg awet muda
Amy Purbayu (9 days ago)
Mgkin gk prnah kerja ,trus prwatanya salon terus
Dwi Yanti Rolifah (12 days ago)
apalagi org cina,ke korea bntar,dsono oplas kn gk thu,duwit yg pnting ...😂
Dwi Yanti Rolifah (12 days ago)
ya oplas kan gak ad yg thu,penting duwite bnyak..
Jsjshhdj Hshshehhe (15 days ago)
Semoga sehat sllu,,,cantik sllu semangat sllu,,,,ya princes,, Amin,,,bersyukur sllu atas nikmatNYA
Dimas Caca (29 days ago)
Mau awet muda resep nya gampang tiap hari d ksh money (duit) d taro d rek 10jt br awet muda wanita.wkwkwk
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Hanes Rienz (1 month ago)
Segalanya krna ada uang,bs bayar perawatan muka dan tubuh di mana aja,bs beli apa saja,bs awet muda seger,kalau orang miskin mana bisa,bnyk pikiran macam macam,ekonomi jg ga sllu ada wlw sdh berusaha bekerja,tp yg miskin hrus ttp bs bersyukur msh bs makan wlw seadanya
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
queenike tehubijuluw (1 month ago)
. Pasti perawtaan bagusla!!,
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Mil LA (1 month ago)
Tapi suaranya udah nenek"....gk bisa ditipu
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
TUTI ALAWIYAH (1 month ago)
Percaya bgt
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
agus widodo (1 month ago)
Makan kalo g bener namanya orang gila
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
maruli siahaan (1 month ago)
Intinya banyak duit ,kalau sudah banyak duit apa aja bisa tercukupi
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
subscribe 1 (1 month ago)
Suaranya sudah terdengar menua
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Dede Ndef (2 months ago)
Yang jelek bisa jadi cantik.. sulam alis sulam bibir tanam bulu mata suntik putih tanam benang di hidung di pipi pasang gigi kelinci bikin kelopak mata bikin lesung pipi. Semua bisa asal ada MONEY
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Ny 8179210039 (2 months ago)
Klau di luar negri tua muka gitu ko bilang y muda orang indinesia geger gkgkg kepoh
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Wawas Ernawati (2 months ago)
Ya segitu mh setandar bu aku jg 45 masih seksi ko
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
halimatus sadiah (2 months ago)
umur saya 50thn bnyk yg gk percaya katanya umur ku 28
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Faujiah 94 (2 months ago)
asli nya gak semuda seperti foto nya
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Hanie baby (2 months ago)
Rahasianya duit banyak,kerjanya ngelus2 kulit, pakai baju Bagus
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Amar Farouq (3 months ago)
Namanya jg hidup di jakarta dn cukup duit tak pernah kerja keras lgipun kesibukanya cm senam sma merawwt badan siapapun boleh cantik awet muda ok tak payah kepoo lh
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Agus Herman (3 months ago)
Inti nya duit lh
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Muh Suphi (3 months ago)
Wajarlah org yg suka olahraga psti awet muda
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Nur Dianto (3 months ago)
мєиυяυткυ вιαѕα αʝα ѕєѕυαι ∂g υмυяиуα
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Rosi Ana (3 months ago)
Aq sudah tua rasanya, sudah selesai kuliah sudah kerja tapi waktu aq ke rumah sakit lagi tunggu teman ku sakit, dokter tanyak aq dex kamu sekolah di mana kamu masih SMP kah? , aq Jawab, pak dok saya sudah kerja, saya jadi guru di sekolah, saya bilang lagi sama pak dokter, banyak orang bilang saya masih kecil, saya di sekolah di pangil ibu guru, tapi saya di rumah di pangil adex sama abg2 saya, umur saya sudah 24 tahun tapi di bilang umur 15 tahun, saya juga guru matematika siswa saya, saya suruh bernyanyi tentang rumus matematika akhirnya siswa saya senang pelajaran matematika, saya sangat senang jadi guru karena setiap hari sama anak2 sekolah, jadi saya ngx ada beban pikiran jadi guru, di bilang awat muda
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Maladewa Male (3 months ago)
Orang cantik krna banyak uang,coba klu kurang uang belanja pas mikir, tak jamin bukan awet muda bisa bisa dpt mati
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Lucky BGR (3 months ago)
Ah biasa aja.yang lebihbawet muda lebihbdari dia juga banyak. Hahaha
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
H Nono Sukarno (3 months ago)
ga heran untuk orang kaya ...
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Yuvida Lee (3 months ago)
Awet krn ditunjang oleh cr berpakaiannya.....
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
lamidi slamet (3 months ago)
Cuma suaranya aja kayak nenek umur 80 th ganti Donk suaranya biar secantik orangnya
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Nurvi Yunita (2 months ago)
Itulah kekurang dan kelebihan yg dimiliknya 😊
Dewi Dewi (3 months ago)
Jajal ngarito.krjane mek ngelus,, wajah Yo awet enom
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Penembak Jitu (3 months ago)
Orang kya mah gak heran sya....
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Uus Sity (3 months ago)
Klo mau awet itu krn uang yg ngerawat muka
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Riska Sayank (3 months ago)
swara gak bisa dibohongi
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Hayati Yati (3 months ago)
aku pecaya.kerana dia amalkn makn sehat juga aerobic..
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Henyscantik20 Ayu (3 months ago)
Orang kaya ya gitu bnyk duit awet muda
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
S Rama (3 months ago)
bisa tebak poto akun kira-kira usia berapa?
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Indah Bok (4 months ago)
Sirik tanda tak mampu...aku sih salut awet bngttt jd pengennn😉
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Luh Suari (4 months ago)
ada uang banyak... itu rahasianya biar awet muda...
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Agustini Suhandi (4 months ago)
Tarik kulit y biar kencang .bohong aja
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Rosita Ningsih (4 months ago)
Pake susuk klau mau awet muda
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Keluarga Sri Utari (4 months ago)
Orang manis itu gak seperti orang jawa kulit sawo matang gak boseni walaupun di pandang berulang kali enak jadi orang manis
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Keluarga Sri Utari (4 months ago)
Pingin awet muda itu gampang pikiran rilek gak punya uang utang gadai ingin bahagia sederhana aja hidup harus disyukuri walau hidup susah
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
lucyhannah lucy (4 months ago)
China memang kulit nya bagus Karna makan pola sehat. Apa lagi suka minum sup Dan makan Buah. Tmbah kulit putih lagi gk heran
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
邱cantik陳雄 (4 months ago)
Kelihatan baik dan ramah....
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Mai Yuni (4 months ago)
Klu org suka bergaya imut memang menambahkan npk muda juga.
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Yyyuu Ghjjii (4 months ago)
orang berduit mag gampang, muka di suntik , di ubah " jd cantik mudah awet muda
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Yew Tee (4 months ago)
Pas di TV kyk 40 an,, photo ma video kn beda
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Yew Tee (4 months ago)
Dasare emg udah cantiiiik
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Maris Stella Pandelaki (4 months ago)
Ada org kampung suaminya uang paspasan ya mo di katakan uang apa adanya tapi dasarnya istrinya memang cantik suka senyum rama kepada orang itu juga bikin awet muda.Tidak juga dandan mukanya udh cantik apalagi udh dandan. Pakai lipstik sama alis dan bedak yg dulu punya bedak viva kosmetik kelihatan cantik yg penting pikiran tenang yg membuat kta awet muda.
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
putri dewi Tiara (4 months ago)
wajah segitu ya wajar lah heran klau seperti ank 20 an itu baru heboh umur 60 tmn ku saja msih kelihatan mudah kok
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Elsafaridah Elsafaridah (4 months ago)
Wajar lah awet muda cantik klo org kya ...smua kbutuhan ckp Coba klo org gak punya .. Pushing mau mkn jg ,😂😂😂
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Andi Iyam (4 months ago)
Cantik kaya cwek usia 20 thun
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
sarino ruslim (4 months ago)
Bodynya ok n maniez
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
hi hello (4 months ago)
Maklum uang cukup
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Resnu Syahrendani (4 months ago)
aku sih kagum.... itu masih ada aja yg komen nyinyir... syirik aja hehe
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Dewi nayfah (4 months ago)
Bukan nyinyir mba tapi realitanya emang gitu
bunda endo (4 months ago)
Suara g bs boong
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Maya Bilqiz (4 months ago)
Yg penting duit krja adem ..😂😂coba jadi orang tani ..kuli di sawah kena panas heemzz ...gtu aja viral aneh😮..coba klo lihat di luar nengri umur segitu masih muda..di indo gtu aja hebohh hadechh..
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
qwert4003 ben (4 months ago)
Gimana mau happy Mau masak g py beras Pingin bAju baru nunggu mau lebaran baru beli baju. Kadang jg ngeridit. Wajar sj kl awet muda krn hidup serba kecukupan
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Riani MB (3 months ago)
Gituh ya mbak,pola makan mbak udh dijaga gak mbak krn pola makan ngaruh loh buat kulit kita,mama ku selalu nyuruh aku minum 8gelas biar bikin kulit kita segar cerah
sujarta wayan (4 months ago)
Wayang cenglong
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Pramesti Budi (4 months ago)
mungkin krn dia suka senyum....uangpun byk...hehee
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Fathin Suwandi (4 months ago)
Ya yalah hidup kecukupan ga aneh ysng aneh tu mungkin aku serba pas pasan awet muda cantik baru aneh karna slami banget
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Desi Ardy (4 months ago)
Wajar awt muda kalo ekonomi terjangkao tercukupi smua serba kecukupan yaa
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Rany wijaya (4 months ago)
coba tiap hari kesawa ya sama jga kelihatan tua nya jmn sekarang yg penting banyak uang pasti aja awet muda.... karena ada uang
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Ayu Belle (4 months ago)
Cantik tan
Diajeng Ayu (4 months ago)
Saya suka ma tante ini. Halus cara bicaranya n ga melupakan senyum. Ramah bgt pokoknya... 😘
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Nelly Santy (4 months ago)
Betul mau awet muda harus byk seyum
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
santhy shaaan (4 months ago)
Ya namanya jg orang kaya gmn mau cepat tua kl hidup nya enak g sprti orang miskin yng sllu bnyk mslh
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
kopay hitam (4 months ago)
wajah muda , gunung ? goa ? kayanya buat 2 poin terakhir udah keriput & tak kencang lagi kwkwkwkwk
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Jsjshhdj Hshshehhe (5 months ago)
Iyo mgkin semuanya sdh dari illahi Robi,,,kecantikan dan.uga usia awet muda,,,banyak syukur nya aja ya,,,berumur 50,,kaya masih usia muda,,,Amin,,,
Gosip Baru (15 days ago)
Thanks for your attention... Keep update the newest information of your favorit artists... See you
Erwik Rahayu (5 months ago)
dia pola makan nya vegetarians,,, bisa awet muda,,,
ROSY SUWARDY (5 months ago)
CHINA, percaya klo kulitnya bgus
Koma Lasari (5 months ago)
Coba klw kurang duit ekonomi pas2an umur muda juga keliatan tua krna bnyak pikiran Klw yng ekonomi cukup ya happy aj
Riani MB (3 months ago)
+Koma Lasari pola makan mbak kayak mama ku ngefek sampai skrg mbak
Keiyna Mushonif (4 months ago)
+Koma Lasari iyh bener..hapy
Koma Lasari (4 months ago)
+Keiyna Mushonif mungkin pola makan sama positive thinking kali rahasia nya
Keiyna Mushonif (4 months ago)
Ga jg krisdayanti bnyk duit menurut gw krisdayanti ky tua yuni sara jg..mukanya kenceng tp lehernya ttp keliatan klw ngmg sdh ky tua..klw saya liat awet muda ga nya di liat dri leher tp klw tante ini asli kulitnya lehernya emg msh kencang
Jery Yan (5 months ago)
Sdh d bri wjh sperti itu sm yg d atas,
prita aji (5 months ago)
Orang cina mng awet muda ,umur 50 ky umur 30
Ria Pesegh (5 months ago)
Tips bwt yg awet muda.. gk jauh beda sih spt yg di smpaikn.. klo bs sjak dini atur pola mkn. Spt .. perbanyak mkn satur hijau2an.. dn yg mngandung bnyk vit.. di smping itu kunyit asam itu jg bs kok.. tp fktor lain yaitu.. ttep happy aj.. jgn trlalu bnyk beban pkiran... mf.. ni skdr berbagi pnglmn sj.. #jd bkn krn bnyk uang. yg se mudhnya untuk oprasi plastik ato ap itu nmnya.. atau bkn krn hnya ongkang2 kaki di rmh sj.. . Yg pnting td pola mkn dn ttep happy....itu mnurut sy. mksh.
Cetin Arif (5 months ago)
Udah ke denger suwara nya emang.udah tuwa
Lissae Ugin Illy (3 months ago)
Asal jgn tua2 keladi
4R chanel. (5 months ago)
klo di liat dari dekat wajar lah sesuai umur apalagi kn orang tajir perawatan.
azluna prastyanty (5 months ago)
Thu2 mati
Bunda Hermawan (5 months ago)
Dududuuhh g heran x. .namanya jg artis.kecukupan Wajar az..q az dah mo 50 thn ni alhmdulillah cm sbagi babu hehee
susie yati (5 months ago)
Coba jika jd orang kampong slalu pergi sawah
susie yati (2 months ago)
+Delia kiky 😅
Delia kiky (2 months ago)
Bettul skrg mkn mikir besok mkn apa
Fasya Bunda (4 months ago)
Betul sangat
Rinih Surinih24 (5 months ago)
Klo byk uwang mah pasti cantik n awet muda
Nur Fadila (5 months ago)
Aku aza umur 56 jga masih muda.tpi aku ngk pernah dandan gua pakem Pond's.ngk lipstik.muda juga.klu pikiran santai ngk pernah pastilah awet muda
Aliya yes (5 months ago)
ko g kliatan mn awet muda
o lief (5 months ago)
Ada dwit mh apa za bisa
La Ila (5 months ago)
Udah tua gitu
Azzara nuruljanah (5 months ago)
Bnyak duit tk pernh kerja keras... Prawatan salon minimal 1 sekali seminggu
Ena Wsb (5 months ago)
tapi suaranya g bisa dibohongi.. suaranya udah suara org tua
Hvhvjbib Gugbib (4 months ago)
bibi
Ena Wsb (5 months ago)
ia suara nenek2 .. mau kyk gimanapun mau.model kyk gimnapun yg nme umur g bisa dibohongin..
Nur Faridah (5 months ago)
Ena Wsb ..betul kak..suaranya tu😊
tereza maudy (5 months ago)
mirip mantune jokowi
Tetty Rahayu Ayu (5 months ago)
Operasi plastik
Lutvita sari (5 months ago)
klo wajah perasaan biasa z sih..y wjarlh krn perawatan,,y masih keliatan muda umur 50 thn.. tp dr segi suaranya keliatan bnget klo udah tua.
Ratu Kadita (5 months ago)
Intinya byk duit Byk perawatan
Fenny Astuty (5 months ago)
coba klu kena pnas terus ke sawah kerja keras pasyi keriput . klu ongkang2 byk duit y pasti awet muda . g ada beban hidup .
Racaa Cha (7 days ago)
Pesimis jg bisa bikin cepet tua loh
Epon Epon (1 month ago)
Iya ya kl banyak duit g akan keriput tp suaranya tuh kedengeran suara tua
ifra kalila (1 month ago)
╯﹏╰
Salsabilla Boutixue (2 months ago)
Fenny Astuty betul bngt ;,,,coba klo hidupny serba susah ??usia 25 th ssh seperti usia 40 th an
Lucky BGR (3 months ago)
Fenny Astuty beeetul hahahahaha .
Tak Sempurna (5 months ago)
Rahasia awet muda itu vm satu yaitu U......UANG uang banyak pasti awet muda selalu happy apa"kecapai perawatan jg tercapai kedokter yg mahal jg kecapai...klu org kaya awet muda mah ga herman
Racaa Cha (7 days ago)
Wah salah tuh presepsinya. Punya sifat pesimis jg bisa bikin cepet tua loh. Liat tuh omongan ibu itu positif terus. Awet muda bukan cm dr perawatan luarnya aja tp jg dr mental yg sehat
Hanes Rienz (1 month ago)
Betuuuuul
Riani MB (3 months ago)
Makannya jd org kaya lah
Putriasiah Mia (5 months ago)
orang berduit pastilah hepy, cobak orang biasa,, wah,, gk bisa dong hepy tiap hari
nuning wibawanti (5 months ago)
Cantix dn position thingking
Eni ahmad (5 months ago)
Duit pun membuat awet muda....ngak awet muda pun ngak ap yg penting sehat wal afiyat...panjang umur...da bersyukur👌👍
Eni ahmad (4 months ago)
+Hvhvjbib Gugbib dubai...
Hvhvjbib Gugbib (4 months ago)
biibi dimana
Hvhvjbib Gugbib (4 months ago)
.bibi
ms ayu (5 months ago)
pengen awet muda
NA na (5 months ago)
wajar awet muda kl ekonomi cukup ga pernah kerja keras
Racaa Cha (7 days ago)
Awet muda alami jg butuh usaha keras
Riani MB (3 months ago)
Kok nyokap aku awet muda ya,kalau males rawat diri ya gak bisa harus rajin bu
Siti Masitoh (4 months ago)
neneng neng betul
Ratu Kadita (5 months ago)
neneng neng ho oh kak benerrrr
kakay33 nozawa48 (5 months ago)
Wah.
cinta mutiara (5 months ago)
Rambutnya asli hitam atau sudah disemir bunda? kalau wajah menurut saya biasa cukupanlah sesuai usia
Anugrah Terindah (5 months ago)
pastlh smua keinginn prmpyan seprti itu.trmsuk aku.nmun syang jauh dlm kpastian bgiku.krn aku hnya orang biasa bkn orang ky sperti ba puspita dewi.
Willis Dyah (4 months ago)
Makan buah dan sayur banyakin say dan perawatan alami .. pasti awet muda 😁😁😁 hindari bahan kimia 😉
Umi Fitria (5 months ago)
Anugrah Terindah Maaf ralat aja yah say ada slh slh pncet 😂 😂🙏
Umi Fitria (5 months ago)
Anugrah Terindah Cobaaaaaaa, Lihat Ibu Puspita Dewi Ngomongnya aja tau dan sllu nampak sllu tersenyum. Senyum itu sedekah. Yg pasti Allah' SWT. Balasnya on smakin bercahaya wajahnya iya kan. Seperti Ummi jga ni sllu ska Tebarkanlh senyum jka ketemu dgn org, yg mang sdg ska memandang ke arah kita. Perangkat hawa napsu tu perlu. Amarah terutama. Ingat.? Hadapi segala hal dgn lapang dada. Sllu minum Ar putih setelah bangun pagi. Mlm on sebelum tidur mnumlh segelas air. Dadang apa adanya. Itu sdh bikin kita awet muda. Ok. Slam Santun Wasalaaaamm 🙏.
Umi Fitria (5 months ago)
Anugrah Terindah. He he he. Samma say. Ummi Jg tak lebih dari org biasa, dlm sgla hal bnyak Skali kekurangan. Ibu Puspita Dewi bahkan maknanya sempurna. Yg pasti rajin kesalon iya kan.? Kita kita aja. Seharusnya Makai aja yg alami. Dunia ini aja terisi dgn segala alam yg indah. Bukankh Hidup ini indah.? Maka buatlah smuanya jadi indah Jgn di buat jadi setress apa apa yg tak mampu kita gapai. Bnyak²lah bersyukur Dn sllulah Tebarkanlh senyum yg ramah pd Sebagian yg lain. Yg pasti ada efeknya. Akan sllu nampak awet mudah. 🙏🙏🙏🙏
Rosita Ningsih (6 months ago)
Klau pikiran ayem dan ekonomi mapan itu yg membuat kita awet muda
Keluarga Sri Utari (4 months ago)
Belum tentu awet muda itu dari hati yang selalu riang gembira lalu memancar ke aura wajah selalu sumringa punya gak punya
Umi Fitria (5 months ago)
Enung Aminah 👍🙏
Enung Aminah (5 months ago)
Rosita Ningsih tetap sehat tante
Syalbiah Yulis (5 months ago)
Rosita Ningsih
Umi Fitria (5 months ago)
Rosita Ningsih mf ada kata² yg slh pncet. Ralat aja yah sobatku yg baik. Slam Santun Wasalaaaamm 🙏

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.