HomeСпортRelated VideosMore From: Info Bergerak

TERUNGKAP !!! MERAGA SUKMA DENGAN AMALAN SURAH AL KAHFI

759 ratings | 249471 views
TERUNGKAP !!! MERAGA SUKMA DENGAN AMALAN SURAH AL KAHFI TERUNGKAP !!! MERAGA SUKMA DENGAN AMALAN SURAH AL KAHFI TERUNGKAP !!! MERAGA SUKMA DENGAN AMALAN SURAH AL KAHFI ---------------------------------------------------------------- INFO BERGERAK Channel ------------------------------------------------ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (107)
Nana Nana (12 days ago)
puasa putihnya makan apa yg boleh? ma..af
Rahmat Bayu (3 months ago)
Saya percaya ayat2 suci alquran itu ampuh tiada banding..tp suara gogle bgtu sya jd kurang suka,pa lg ngomongnya bnyk yg slh
nanda manja (4 months ago)
Subhanallah Qunfayaqun lillahita'ala masa allahu akbar.
Bagus Borju (1 year ago)
Dari pengalaman saya Baca kalimat tahlil sampai tertidur kadang2 jg bisa... Pada saat Sukma keluar saya bener2 sadar klu raga saya terlentang dikamar.. cuma alamnya beda tidak bisa melihat dgn jelas sprti penglihatan mata.. alamnya terlihat redup.. saya mengalami kejadian itu beberapa kali.. cuma tidak bisa saya sengaja.. pada saat Sukma keluar teruslah berdzikir agar kita kembali dgn selamat.. dan jangan lupa banyak2 baca sholawat jika Alloh mghendaki kita jg akan di ketemukan dengan Baginda Nabi Muhammad Saw. Setiap orang mempunyai pengalaman2 iman / pngalaman rohani yg berbeda beda satu dgn yg lain..
Kang Jey (1 year ago)
hadewh hari gini suara robot gugle. gaje.
raja kaya (1 year ago)
kenapa harus di singkat SWT ketika saat menucap Allah swt,,apa yg menerangkan ini non muslim ?maaf,kalau boleh saran tlung jangan di singkat ya tapi di perjelas.
Woro Arya Syeno (1 year ago)
tai kucing ..... dunia maya jangan di percaya....itu yg ngmong ngawur...
Ali Topan (1 year ago)
Mengada ada gateL
Ali Topan (1 year ago)
GATEL ngapusi Dasar peniPU
Hadi Nuryoto (1 year ago)
yg keluar itu ruh tajalli....bukan ruh yg akan di cabut saat mati...yaitu ruh idhofi
u din (1 year ago)
Hadi Nuryoto ini baru bener,bljr dimn mz? apa perbedaan takjali dgn nyawa mz. muhammad mati apa hidup.klu mau blz lewat email sj. agr tdk timbul kt2 ygtdk baik dr ygtdk mngerti.
Maryanto Punya (1 year ago)
alqur'an kok mirip kitap sihir ya ??
REJO SUKINO (1 year ago)
orang non muslim kenapa suruh membaca " ya.. repot lah.'.apa tidak ada lagi yg muslim sejati....?
Ali Gili (1 year ago)
n
Komariyah milman (1 year ago)
makasih Sgt bermanfaat moga sukses panjang umur
Rul Ajah (1 year ago)
Mnrut sy yg koment g baik ini krn mreka taq prnah mncobanya tpi yg coment g baik tdk slah juga krn ia tdk mngthui kan hal sprti ini jdi wjar sja krn d balik 2 ayat trakhir itu jg ada manfaatnya jika d amlkan stlah slsai sholat fardu
Teguh Santoso (1 year ago)
penulis belum paham,udah posting di di jaringan sosial hati2 buat pembaca penerimaanya beda2.jangan berikan contoh yang belum paham,dan di rasakan maanfaat bersama.thax
Ardhie (1 year ago)
Ketemu ruhnya sendiri?la orang yang ketemu itu pake ruh siapa??kontradiktif sendiri..merogoh sukmo itu bukan seperti itu..wah salah nih..itu yang datang jin..
Dowi Safari (2 years ago)
Awas ketipu,
DH Ragam Channel (2 years ago)
harus d dampingi oleh keahlianya....
Masrur Amin (2 years ago)
puasa nya...sama tirakat mkan apa aja ksih tau.
Verry Kurniawan (2 years ago)
saya ko ngk srek sma yg ngomong ya,ko bhasanya kyak bukan muslim
Dhani D'rock (2 years ago)
hadeuuuhh.. mesin google bikin kuping jadi gatel, min tolong suara manusia yg upload video ini bs gak ?
raga II (2 years ago)
PADA MENIT 1:12 UCAPANYA DIBENERIN TU KALO BICARA BUKAN ALLAH SWT TAPI ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA
matsunaga oi (2 years ago)
Maaf cuma meluruskan dikit mas samehada...allah itu swt kalau nabi muhamad saw.... di ingat geh
Achir Raharjo (3 months ago)
Joss super
Samehada Samehada (2 years ago)
matsunaga oi maaf salah tulis
alex mufid (2 years ago)
Cek berate ada nabi isa (as) amerika serikat kaleeeee
u din (1 year ago)
alex mufid bljr
Samehada Samehada (2 years ago)
yo kamu seng dobok surat alquran kok disebut mantra amatir emang nya dukun apa mantra adeh mmmmmmmmmmmmmmmmmm
u din (1 year ago)
Samehada Samehada bljr bro biar ngarti.
pras suizenji (2 years ago)
Goblok
Samehada Samehada (2 years ago)
pras suizenji koe cengok norak
Jhon Adhe (2 years ago)
siapa yang membaca ini, aduhai rempong
Samehada Samehada (2 years ago)
Jhon Adhe loh yang baci
AA MULYANA (2 years ago)
ternyata video ini ide ide dari luar. bukan terungkap kali, saya penggemar buku misteri dari tahun 2004, sudah tau soal ini. asal kamu tau aja, tanpa pengetahuan dan ada izin tuhan, semua tidak akan terjadi. soal 4 ayat terakhir bukan sesuatu yang asing bung.
Kurniansyah Nians (2 years ago)
bertobatlah saudaraku.... itu jin.......anda harus belajar ruqya sarry
Hadi Saputra (2 years ago)
pembaca nya harus bljar baca dulu tuh,astagfirlloh
Amir Azis (2 years ago)
kerennnnn
Samehada Samehada (2 years ago)
Amir Azis emang keren
sandi nayoan (2 years ago)
yang baca bukan orang islam
Music training (2 years ago)
Bener tuuh..paman gwa juga pnah kya gitu..katanya badan kita kayak direfresh..pi jga bnyak ujiannya juga.... tpi jman skarang kyak udah dilupakan..
allohu akbar (2 years ago)
dln mincari ilmu bukan bahasa yg jadi patokan di dunia ini tpi imlu karna ilmu itu modal umat islam pulang aherat.... iya klou inga percya berati ada yg bersekutu sama jinsetan .. mau tau sukma itu rohalos manosia.. oya ada yg ckp tolol memang nya inga ada iya yg nama nya roha halusitu lou yg kurng perajari quran coba bacah quraan 30 jis dn arti nya betul apa tida dlm quran semua ada dri kejadiyan manosia sampai pulang lagi asal nya....m semua asal usul nabi nabi dn manosia juga ilmuh2 islam ada dlm qraan cri lah di sana bagi aku apa untung bagi berliyan sama anjing klou abjing inga ada terima kasi malah gigit thn nya sindri manisia ihbilis
Hadia Diol (1 year ago)
allohu akbar .... itu artinya apa siiiih ? setahu saya ialah allahu akbar .. emang ada haraqah yang bisa dibca o getooooo ?
fhitack ajah (2 years ago)
allohu akbar ngomong apa ch lo
Samehada Samehada (2 years ago)
allohu akbar insaalloh percaya mas & tidak bersekutu amin
Bejo Solo (2 years ago)
Yg isi suara..tolol..ganti yg lebih faham dan bisa memahami kata perkata aksen bahasa Indonesia
Albet Gokil (2 years ago)
iki ae .sing ngomong
daim untukmu (2 years ago)
baca y ko aloh
daim untukmu (2 years ago)
baca y ko aloh
Edi Sarwo (2 years ago)
haduhhh.. rusak aqidah
Edi Sarwo (2 years ago)
+Samehada Samehada silahkan ente amalin aja yg mnurutmu bener,,
Samehada Samehada (2 years ago)
Edi Sarwo jiwa lo yng rucak
Fafan fan53 (2 years ago)
sipil,segala puji bagi Alloh,sy sudah bisa,sudah sering melakukanya.
Samehada Samehada (2 years ago)
Fafan fan53 amin
Arya Kiswara (2 years ago)
boleh mengamalkan asal jgn karena kepingin meraga Sukma tapi karena mengharapkan ridho ALLAH SWT
allohu akbar (2 years ago)
klou inga percaya ada nya ilmuh sokma berarti inga percaya ada nya allah... ilmu sokama itu adalah ilmu batin... secara jelas saya terang kan.. allah inga ada beda nya sama umad nya.. cumah nya aja yg inga bisa megenal allah allah itu selalu ada sama kita manosia tpi kedudukan timpat nana di bagiyan tubuh manosia... kan ada contoh wali songo atou filim2 yg lain di saat kita berkalai tubu kasar kita tingalkan tubuh halos yg meyerangi musuh dingan ilmu batin... semua ilmuh itu memang ada tpi klou manosia inga mau mincati nya maka inga ada allah itu meyuruh umad dinga kata seperti ... hai pergi cari ilmuh dunia dn aherat... allah inga bi cara mcm itu bagi aku rahasia tetab ada.. radhasia itu pinting bagi aku,,sebelom aku lahir aku suda masuk islam dri dlm rahim ibu ku...????
Vivi Andriana (1 year ago)
inga tu apa si? trs yg di mksd hrs percaya adanya ilmu meraga sukma/gmn? ko sya baca komenya tp saya ga mudeng
fhitack ajah (2 years ago)
allohu akbar tulisan y gk jelas
Samehada Samehada (2 years ago)
allohu akbar ya benar imannya tajem banget simas
hendro bagus saputro (2 years ago)
saya percaya
mahendra velix (2 years ago)
hedeh.... kelihatan bgt lu pada pintar nyolot tp blo'on.... itu suara google ada cewe n cowo. bikin malu az...
Anie Chibie (1 year ago)
mahendra velix mnding yg nanya karna blm tau dripada km yg dah tau tp sombong
Samehada Samehada (2 years ago)
mahendra velix lemah amatir
Hadia Diol (2 years ago)
hmmmm .. emangnya surah al kahfi itu sejenis matera getoooooo .....? lu tolol sok ngaku ngarti ajaran Islam .. !!!
caweng siloka (6 months ago)
Mantra itu bagasa sangsakerta yang artinya ayat. Dimaklum aja lah, gx usah pke bhsa kasar. Kaya lu yg paling tau aja. Sama sama belajar bos. Sama sama manusia. Bukan tuhan. Orang niat berbagi pengalaman malag di caci. Jadi begitukah cara lu menghargai orang lain???? Payah
u din (1 year ago)
Hadia Diol ha ha ha bljr kpd guru
u din (1 year ago)
Hadia Diol bc sejarah alkahfi bro jadi tau ntr
fhitack ajah (2 years ago)
Hadia Diol bener tuh....
Hadia Diol (2 years ago)
+hendro bagus saputro  yayayaya .. sesama BIS KOTA dilarang saling menyalip loooh ,,, hahahahahahah
Sudiyono Karsimin (2 years ago)
tolong dong kalau yg bawa narasih peristiwa tetang al qur,an hendak org muslim jd Alloh jangan diucapkan Allah jd engga nyambung tks
Ari Rang (2 years ago)
yg kamu lihat itu hanya jin
Hati Nurani (2 years ago)
kalau milih narator yg bisa bahasa dgn baik dong... orang gk bisa baca dgn baik d pakai. hancuurrr
Yd Yp (11 months ago)
lo aja yg bego..
Samehada Samehada (2 years ago)
Hati Nurani lo yg acur
Hadia Diol (2 years ago)
itu hasil terjemahan otomatis dari google .. !!!!
yuyun nurulaen (2 years ago)
gimana yah. bilang Allah saja masih belum baik???
panca kusuma (2 years ago)
prettttt
Devi Triani (1 year ago)
perlu bimbingan guru
irham TV (2 years ago)
nerocos titik koma aja gk di perhatikan apalagi tajwid nya
aris tri mulyanto (2 years ago)
hehehehe bukan islam.awas ketipu bolone dajjal iki
Al Al (1 year ago)
muslim mahzab entertainmen, sitik sitik lgs ngunekke dajjal
u din (1 year ago)
aris tri mulyanto gadolmu
Hadia Diol (1 year ago)
Anie Chibie.. untuk tahu jika seseorang itu anggota dajjal .. maka tidak perlulah meyamar trlebih dahulu menjadi anggota dajjal .. cukup dilihat dari perbutan dan perkataannya ... sesuai ataukah menentang ajaran Islam
Anie Chibie (1 year ago)
aris tri mulyanto emang situ anggota dajjal ?kok tau
Ahmad Muda'i Daiman (2 years ago)
Jin ini khodamnya,,
Sukmo Yono (2 years ago)
aku paling gak bisa menikmati sajian apapun kalau yang membaca teks itu mesin dari rangkaian byte demi bit. Please humanize machine
Samehada Samehada (2 years ago)
Sukmo Yono kalo ngak bisa dengerin kjian di internet datang dong kemajelis ulamak insaaloh paham
Sofie Hudi (2 years ago)
sok tahu lo,situ kan bukan muslem???
Ngalam Arek (2 years ago)
sblumnya saya ucapkan terimakasih krn sdh berbagi ilmu dan pengalaman.cuma kalau ilmu begini harus ada sanadnya.
Narji Saja (2 years ago)
penyiarnya bukan islam, dia gk bisa baca alquran
Akhir zaman (2 years ago)
isapan jempil, robot disuruh mbaca ya gitu, :D
Aliffa Azzahra (2 years ago)
Alhamdulillah....terima kasih banyak search nya ...
Torip Hidayat (1 year ago)
Aliffa Azzahra
Muna Muna (1 year ago)
Aliffa Azzahra cantik anugerah ilahirobbi
Duin Barca (2 years ago)
cantiiik
ar man (2 years ago)
amiin
Anak Bangsa (2 years ago)
terima kasih, sudah berbagi pengalaman

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.