HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan Komedo

8139 ratings | 745261 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA * Siapkan pasta gigi dan garam secukupnya, * Kemudian campurkan pasta gigi dan garam hingga merata keduanya, * Bersihkan wajah anda dengan air bersih dgn mnggunakan sabun muka * Oleskan pada hidung yg terdapat komedo & gosoklah bebarapa saat menggunakan sikat gigi, setelah itu * Diamkan selama 10-15menit sampai pasta gigi terasa kering dan tidak terasa perih lagi, * Setelah itu bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih Untuk memperoleh hasil yang optimal sebaiknya lakukan perawatan ini 2 kali seminggu dan usahakan untuk selalu mencuci wajah sebelum memakai bahan-bahan tersebut Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (125)
Dinda21 Wardani (1 month ago)
Makasih yah
nur haura arman haura (1 month ago)
Ngak terasa panas ji itukakkk
Racikan Cantik (1 month ago)
Tdkji syg .. jgnki lama2 pakei. Yg pntg sdh dsikat lgsgmi bilas
dinda keyzha (1 month ago)
betul kah itu?saya akan coba
dinda keyzha (1 month ago)
betul kah itu?saya akan coba
Nayla Aurelia Chairan (2 months ago)
Ka kalo pastagigi pepsodent yang warna hijau boleh
Aulia Harsya (2 months ago)
Berhasil bngt aku mencoba nya berhasil mksh ya , ini bermanfaat
yono ngudiyono (2 months ago)
Oh kayak gitu ya cara.mudah banget aku jadi mudah membuat dan menggunakannya
kelvin setia (2 months ago)
Pake pepsoden yang warna merah bisa enggak
SoulMate wp (2 months ago)
Kak cara mengilg kn bekas luka meligkar di muka please,,🙏🙏
Aning Oning (3 months ago)
Saya pkek.mang bersih
Aweeys Bakar (4 months ago)
Aweys
Sindy Diani (4 months ago)
Ngerusa kulit hidung gk😶?
Nursita anggraini (4 months ago)
Ngrusak kulit ga kak
Icha Dunggio (4 months ago)
Kak boleh kan ngirimkan vidio memutihkan badan😀😀😀😀😀plisssssssss
asrul sani (4 months ago)
Boleh ngak anak" yg pake umur 12 tahun
MATA zAMAN (4 months ago)
bantu subscribe Chanel aku dong. ntar aku subscribe balik
Hp samsung Hp danu (4 months ago)
Ka boleh ga anak kecil
ms ms (4 months ago)
Hp samsung Hp danu masa ank kecil sdh ada komedo ?
de javu 1995 (4 months ago)
kalo bersihin kurap di selangkangan gimana ta
Dheva Puspita020 (4 months ago)
Kak ini wajahku pipi ku putih tapi di area hidung agak item. apa ini akibat komedo?
Dadang Firmansyah (4 months ago)
bak kalau di diemin sampai pagie gak papa kan
Racikan Cantik (4 months ago)
Jangan mas.. bisa iritasi kulitnya
CANDRA Dipa (4 months ago)
Terimakasih cantik
Ali kamikaze (4 months ago)
tolong cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Babang Jo (4 months ago)
Bikinin Tutorial Bibir Jontor Jadi Seksi Doank Kak ツ
Inan Sunandar (5 months ago)
Masa ah
Email Ponsel (5 months ago)
Mantap ... Supaya pede di depan cewek karna komedo pergi wkwkww
Hanifa Mufty (5 months ago)
itu di bilas nya pakai air apa di elap
sunrice (5 months ago)
sdh tau sejak dulu dan udah nyoba. sekedar ksh tau, odolnya jgn pake yg mint soalnya kalo min itu dikasih ke hidung sakit dan perih, itu bisa berbahaya buat kulit. menurut info yg saya dapat, odol harus bebas mint kayak sensodine misalnya. hasilnya emang bagus. kulit mulus. harus rutin tiap hari, soalnya itu alami. apapun yg alami itu butuh waktu utk bekerja.
Keisya Aulia (1 month ago)
sunrice kak itu boleh gak buat anak anak usia 12 tahun
September Ceria22 (2 months ago)
Lidah Panjang Makanya jgn lgsg prcya 😂😂😂
Anissa Pakerti (2 months ago)
kalo pepsodent boleh
Lidah Panjang (4 months ago)
sunrice iya, waktu itu aku pernah pake dn malah iritasi
Nyo Fani (5 months ago)
Berteman yukk cek instagram saya @nyofani.12
Ipit Suripit (5 months ago)
pernah nyoba...pk pastagigi..perih malah pedes ke arah mata juga...
Lelyana Noya (5 months ago)
Ini btl ga si
Wafa Abdul muhyi (6 months ago)
anyay..Gwe di bilang cantik
Racikan Cantik (6 months ago)
😂😂😂
Najla Assifa Fairus (7 months ago)
tapi klo keliatan lagi gimana?
Rian Hermawan (7 months ago)
Kalo Pasta Gigi nya Bukan Pepsodent bisa ngga??
Afreza Nuha (7 months ago)
Kalo boleh tau back sound nya kak, terima kasih
Ippi ya (7 months ago)
Kaya takut coba dee
Sooriakala Tavaraju (7 months ago)
Ippi ya saya akan cuba menghilangkan komedi dengan pasta gigi
Laila Anisa (8 months ago)
Saya akan coba
Bonita Ananda (8 months ago)
Saya akan mencobanya
fauzan mustofa (3 months ago)
gimana
Asyifaluisa Djokam (6 months ago)
Bonita Ananda gimana hasilnya ?
Dewi Azida (8 months ago)
Saya jual masker ampuh untuk mengangkat komedo. Terbuat dari tulang sapi/ gelatin. mulai dari 10K aja. Banyak yg sudah buktikan. Kepoin Instagramnya yuk @da.maskerkomedo 😊 Wa: 085735901298
King Mammon jj (4 months ago)
Paijoputra Putra anjayy
Paijoputra Putra (5 months ago)
Ngentot sama aku aja
Dewi Azida (8 months ago)
+Hendra Scooter surabaya kak
Hendra Scooter (8 months ago)
Dewi Azida lokasi ?
rizkiana puspita (9 months ago)
Udah pernah coba Di aku malah porinya jadi tambah besar
Saskia Araya Desriani (9 months ago)
garam kasar atau halus kak?
Veccy Zulia (6 months ago)
Saskia Araya Desriani garam kotak.. Ya halus kak..
Amalia Ainur Rosyidah (6 months ago)
Halus itu kayaknya
Domiimel Waken (9 months ago)
arah datngnya dari mana kha
Akhi ZeiN (10 months ago)
mampir ke chanel gue dongg yahh SUBCRIBED
Akhi ZeiN (9 months ago)
bleh
Akhi ZeiN (9 months ago)
bleh bleh , ajh,, hehe
Aa Bb (9 months ago)
Ble kenalan gk
neng nora (10 months ago)
aku pake itu kok keesokan harinya malah kelupas ya kulit hidung ku
Laa Tahzan (8 months ago)
Naura Sahda iya sama sya jga ngelupas perih lg mungkin ga ccok
Andika Yulita Putri (10 months ago)
Mbak hidung saya jadi terkupas n jadi hitam 😂😂😂 Mungkin ada yg salah kali ya mbak sayanya??
September Ceria22 (2 months ago)
Andika Yulita Putri mau cntik jd Berantakan tuh wjh 😂😂😂😂 Mndingan di gosok pakek filling aza Yg dr latulip jg bagus kq
September Ceria22 (2 months ago)
sunrice Hbs tutornya Nunjukin odol yg bgitu seh ,, 😂😂😂😂
sunrice (5 months ago)
odolnya jangan pake yang mint, odol biasa yg tdk mengandung mint kayak sensodine
Prince David (9 months ago)
Andika Yulita Putri mint nya bikin kulit terkupas terus hitam karena kenak matahari kali 😊😁
Chang Li (10 months ago)
Prnh pake. Efektif tdk menimbulkan jerawat Tp efek ny.klo kena matahari muka menghitam hasil ny.it d sebb kan krn odol lengket d kulit sa,at d buat cuci muka
puldy 12345. (10 months ago)
boleh di coba
puldy 12345. (10 months ago)
boleh di coba
puldy 12345. (10 months ago)
boleh di coba
WolFBroder đ (10 months ago)
itu buat anak 13thn boleh tidak
Mbolly08567 Mbolly08567 (2 months ago)
Hafi AMV kira kira sampek berapa menit dan ukuran garam berapa
Manuchehkr Dzalilov (3 months ago)
tapi hati hati jika terlalu sering membuat hidung merah secara perlahan / iritasi liat fi dr.oz
like pubg (4 months ago)
Hafi
Muhammad Ajri (5 months ago)
Tentu saja boleh dik
Putt pit (5 months ago)
@racikan_cantik ia kak boleh tidak?
Pak Watu (10 months ago)
hai cantik
Miftahul Arifin (10 months ago)
Wooww magic
Likin Aja (10 months ago)
tnan ora kie
Misanah cinta (10 months ago)
ak akan coba
ipul bae (10 months ago)
Itu 1 hari brapa x mbak
Naruto Sipudden (10 months ago)
Orang bugis mi nie cewek
Trisnaardisna Trisna (3 months ago)
Naruto Sipudden
Hai kakak apakah pasta gigi bila di pakai di kulit wajah bisa menyebabkan iritasi di kulit
Racikan Cantik (10 months ago)
wahyu rozaki iya benar jgn menggunakan pasta gigi ke wajah..akan mengakibatkan iritasi &ruam pada kulit wajah. Bisa digunakan ke wajah jgn melebihi dosis sperti contohnya hanya bisa di totol ke bagian jerawat jika ingin mengempeskan jerawat syg . Bagian hidung gak masalah utk menghilangkan komedo dengan instan
Sugeng Setiawan (10 months ago)
Wkwkwkwk
ichabella bella (11 months ago)
Ka buatin cara untk mengecilkan pori2 dong..
Sefty f (6 months ago)
ichabella bella pakai ES batu
TitinAzzahra Titin (11 months ago)
caranya sangat mudah untuk di buat
Eva Evoy (11 months ago)
pas dibilas sih iya terasa bersih tapi pas bbrpa lama kemudian itu keliatan lagi😂
Wiza Safitri (5 months ago)
Eva Evoy ko
Saidatul_ Atul (10 months ago)
+Eva Evoy+ lakukan sehingga hilang....aku punya berhasil kok..
Bayu Slank (1 year ago)
thnks
Nera Chan (1 year ago)
thhxxxx banggeeettttt kkakakkakak @.@)b
Winda Mulyani (1 year ago)
Saya akan coba,,
Asyifaluisa Djokam (6 months ago)
Winda Mulyani gimana hasilnya?
Easko chiu (1 year ago)
Mksh
Dian sari (1 year ago)
Alhamdullillah..in yg aq tunggu tunggu
Dian sari (10 months ago)
+Bogeng Setiawan ma,af ya aq gak kenal kmu jadi ma,af ya
Sugeng Setiawan (10 months ago)
Wa 085784753989 😂😂😂😂
Dian sari (10 months ago)
+Bogeng Setiawan 😁😁🙏🙏
Sugeng Setiawan (10 months ago)
Erni Diana oi
shabrina ainin (1 year ago)
Kak tutorial make up .
Wanda Alif Thusaqdiah (1 year ago)
ka buatin cara memutihkan gigi dong
Pain Tendo (1 month ago)
Pake gerinda
Tara Ajja (5 months ago)
Veccy Zulia 1 jam 3 x jdi sehari brpa x yah hahaha yg rutinnn
Veccy Zulia (6 months ago)
Sikat gigi yg rajin dn rutin
Roda Kehidupan (6 months ago)
Gosok pakai gamping
Astiko As (7 months ago)
Pakai amplas aja ok😀
Gen _Dhis (1 year ago)
Mbak,aq pke pepsodent yg bungkusnya biru,bisa di pke ga?
sunrice (5 months ago)
warna odol tidak harus putih dan bebas mint. karena info dr org amerika dia pake odol warna biru. kalo lo pake odol yg mengandung mint itu berbahaya buat kulit karena terasa perih. tolong kalo kasih info secara jelas, soalnya itu berhubungan dengan kesehatan dan jika terjadi sesuatu anda bisa dituntut spt youtubee amerika
maya irama (7 months ago)
bisa panuan
Shinta 191 (10 months ago)
Gen _Dhis
Racikan Cantik (1 year ago)
Munee Mnne iy betul, bebas syg merk apa aja
Munee Mnne (1 year ago)
+Racikan Cantik pasta gigi'y boleh merek apa aja ya kak???yg penting warna'y putih??

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.