HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Subhanallah,, Inilah 7 Bacaan Pembuka Pintu Rezeki Yang Harus Kita Ketahui

2103 ratings | 813291 views
SEMUA VIDEO Yang Anda CARI : https://www.youtube.com/channel/UCOhQJp644kIaqktbSh59TRw/videos Ini Dia 7 Bacaan Pembuka Pintu Rezeki 1. Bacaan pertama yang termasuk ke dalam 7 zikir pembuka pintu rezeki adalah bacaan “LahawlaWala Quwwata Illa billah”. Menurut At-Tabrani, bacaan ini patut diucapkan jika seseorang lambat ditemui oleh rezekinya. Jadi, apabila Anda sudah berusaha keras akan tetapi rezeki tak kunjung menemui Anda, jangan ragu mengucapkan “LahawlaWala Quwwata Illa billah”. Dengan kepercayaan yang tinggi kepada Allah, niscaya rezeki yang dinanti-nanti akan langsung menghampiri Anda. 2. Bacaan kedua yang juga termasuk dalam doa pembuka pintu rezeki adalah kalimat “La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin”. Menurut Abu Nu’Aim dan Ad Dailami, seseorang yang membaca kalimat ini setiap hari akan mendapatkan keamanan dari kefakiran serta rasa tenteram di dalam kubur. Jika Anda merasa bahwa Anda mungkin akan takut dalam kubur nanti, ucapkanlah kalimat ini untuk mengusir rasa takut tersebut. Niscaya ketentraman akan selalu mengisi rongga hati Anda.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (78)
Sani Suwarni (1 month ago)
Syukron
Buhari Ahmad (2 months ago)
terimakasih atas semua ilmu yg di berikan kami
Guntur Erlangga (3 months ago)
Saya udah miskin terlilit hutang puluh puluhan juta, saya bingung...Skali, saya hrus gmna,istri dan anku mnti uang, kerja difitnah orang yg dengki. Sya hanya bisa berdoa sma allah.kuatkn imanku
pak gunawan gunawan (3 months ago)
Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya pak gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya ..................,
Adim Apriyatna (4 months ago)
WADULLL BOHONG siapa berani buktiin depan mata saya
bintang kejora (6 months ago)
Amiiin ya allah
pak gunawan gunawan (6 months ago)
Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya pak gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya..
Hanna Kider (7 months ago)
aminn ya alloh berikan rizki mu pada hamba ini yng membutuhkn ya alloh
tuminah silmi (7 months ago)
Assalamu'alaikum mohon ijin untuk mengamalkan. terimakasih
Aep Jian mulyana (7 months ago)
Assalamualaikum mba selamat pagi... Semoga sehat jasmani rohani...
Wyu Wtu (8 months ago)
Semog fanyjg umurr sehat selalu selalu ada dalm lindungn Allah SWT..seh ali jaber&semua fara Ulama"..mksihh ...seh ali jaber moga brkhhhh"""
Sartika Hernianti (7 months ago)
Wyu
Rudi Rudi (8 months ago)
Kerja oi !!!!!! Pasti dpt rezekinya!
Sani Suwarni (7 months ago)
sy dulu kerja lama nganggur,,tapi sy rajin tahajud puasa,,Alloh memberikan jalan,,usaha tiba2 sebuah perusahaan dtg pads suami saya aduch masha Alloh membrikan tempat usahs di mall tanpa ngontrak bagi hasil,,terus dsn terus perusahaan yg lain satu persatu,,mengajak kerjasama,,alhasil sy punya karyawan byk,,,ijazah sarjana sy tinggalkan,,Subhanalloh Alloh memberi peluang rezeki tak harus kerja membuka lapangan pekerjaan, usaha. ,keajaiban doa,,silahkan coba. tak punya modal tapi Alloh memberi lewst siapa aja yg Alloh tunjuk,,well bisa umroh punya kendaraan roda empat dan roda dua,,lumayanlah Alhamdulilah betsyukur tak harus melihat keatas,,sll,,
Lilis Warlina (8 months ago)
Alhamdulillah Ya Allah atas pemberian rizki, semoga berkah, dapat mmbantu orang yg mmrlukannya Amiiin
Erna Watie (8 months ago)
Amiiin ya allh penyejuk kalbu allh huakbar Allah huakbar👍👍👍👍👍👍
Dana Gaib (9 months ago)
Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya ...
Ely Roslia (8 months ago)
Maaf ya pak kalau pesugihan kan dilarang oleh agama, trs kalau pesugihan biasanya minta tumbal
Sewi Sulastri (9 months ago)
subhanallah,,
Mudahan2 amin
Widi Aja (11 months ago)
rezeki jodoh mati sudah ada yg ngatur kita ihtiar berdoa n berusaha tks sobat 081369724439 WA
1NA17GamingINC (11 months ago)
amalan apapun tetap allah SWT Yang akan mengatur rezeki jadi amal kanlah amalan ini jangan tergiur dengan rezeki amalkan karena mengharap ridho allah SWT Amiin
Yate Omen (11 months ago)
subhanallah ...Aamiin Ya robbal alamiin
Dana Gaib (1 year ago)
Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya.... .....
Bang Roy BangRoy (1 year ago)
Dana Gaib bu
Ozoz Jito (1 year ago)
Aslm Mohon izin unduh video
Hamba Allah (1 year ago)
Asalamualaikum wr wb terima kasih atas ilmunya sangat bermanpaat,
Iwan Arema (5 months ago)
Hamba Allah
Kayati muji (1 year ago)
Jika halangan boleh kah membaca ini
WahyuAnom Gondrong (1 year ago)
kalaumaukaya hrs banyak nabung&bekerjayangrajin.
Yahue Yahue (1 year ago)
I love u Gita..semoga anda selalu diberi berkah aamiin..
arik tujuhlapan (1 year ago)
ijin shyer yaaa
zhren oktaviani (1 year ago)
numpang peromosi mas2 ,mba2; mau kaya kerja
Darmaji Hadi (11 months ago)
subhanalloh
Sutisna Widjaja (1 year ago)
zhren oktaviani mau kaya usaha. Kerja mulu kaya engga
Onih Sulastri (1 year ago)
zhren oktaviani jgn lup sambil brdoa dek...
Usep Hadi (1 year ago)
Betul neng setuju harus kerja keras biar bisa kaya
aku salut Benar banget
Pesugihan Ritual Gaib (1 year ago)
Alhamdulliah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada MBAH SUGENG atas bantuan beliaulah melaui jalan pintas dengan pesugihan uang ghoib dalam sekejap mata uang langsung muncul di depan mata hanya bermodal 5jt yang tak pernah terduga uang mliyaran muncul secara tiba tiba di dalam peti yang sudah di sediakan sungguh luar biasa Bapak ,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang berubah 1000 derajat dan alhandulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri,ini semua berkat yang mulia beliau adalah BAPAK SUGENG dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan hubungi Bapak di nomor hp;082 277~277~370 semoga anda sama seperti kami sekeluarga dan kami sekeluarga mendoakan Bapak Sugeng selalu di berikan kesehatan,Bapak Sugeng memang solusi tepat salam sukses...
ahmad bintan (1 year ago)
Musyrik itu duit gk dibawa mati amalan ibadah yang di bawa mati
Krismayanti Yanti (1 year ago)
Pesugihan Ritual Gaib ...istgfar pak..anda mendapatkan kekayaan itu dgn jln yg ghoib artinya anda hanya bahagia d dunia sj tp tdk d akhirat ,naudzubillah summa naudzubillah..bertobatlah sblm terlambat
Koson Ajah (1 year ago)
Pesugihan Ritual Gaib Memang alamatnya dimana itu bro?
Anna Hangky (1 year ago)
Asaalamualaikum wr wb.."info pendaftaran paytren + bimbingan Silahkan hub WA:+886981831347 / Bbm D8C0084D Berbisnis Berilmu dan barsedekah ( Dalam dan Luar Negeri)
anto gelebesan ora (2 months ago)
ini seriuss buu..salam kenal yahh
Adelka Tietha (1 year ago)
!mohhon bimbingan
Aamiin
Kasmal Palanna (1 year ago)
Aamiin
Bob Marlan (1 year ago)
1 hal yg paling penting harus bner" beriman..bner" percaya jika apa yg qt amalkan akn di kobul kan..jgn ad ragu sedikitpun
Sopiyan Mika (1 year ago)
tbahan Berdo'ah qr 7/55 srt.Toha ayat 7
Sopiyan Mika (1 year ago)
perintah zikir dari Allah surat ke_7/205.dan cara berdo'ah diajrka oleh Allah. mengapa ustad berpegang pafa pendapat ulama ? Bukan mengecilkan arti Ulama. jika Allah memerintahkan Rasul saw mencontokan, kenapa mengapa pendapat manusia lebih dinan
Meandyou Meandyou (1 month ago)
ulama itu artinya apa bro.?
Adi Priyono (9 months ago)
Sopiyan Mika I
ikhwan alan alan (10 months ago)
kmu arti bca quran aja gak ngerti ilmux nahwu sorof ilmu balaqoh boro2 mnerjemahkn qur'an dan hadits.. bisax bca artix quran bhs ind.kok nyalakn ulama bnyk bljr bro
Shilfy Rahayu (1 year ago)
Mohon ijin insya Aloh aku mau mengamalkn nya smoga bermangpaat amiin
uwa oci (1 year ago)
Alloh, bermanfaat, mengamalkannya, semoga, amin.
iman maulana (1 year ago)
amin ya allah
Osman Suliman (1 year ago)
insa alloh amin ya robal alamin
Ema Lahore (1 year ago)
subhanallah
Alfatihi Ismail (1 year ago)
Sob, Sy minta izin unduh videonya ya... Moga brmanfaat bg kt smua ... amin
Ani Anidoang (1 year ago)
allah karem subhanallah mahs besar kekuadaan allah
Heny anwar (1 year ago)
Subhhanallah Allahuakbar Aamiin ya Roballalamin
Padepokan Spiritual (1 year ago)
okee
Irma Sarie (1 year ago)
Franciscy Themadjaja w
Franciscy Themadjaja (1 year ago)
quraish shihab
ramli ramli (1 year ago)
Assalamualaikum GITA PUTRI LESTARI
0
Sonya Rumondang05 (1 year ago)
ramli ramli
Zulfikar Arif (1 year ago)
makasih ya...
enief enief (1 year ago)
subhanallah
Endang Manis
Sumarlin Keren (1 year ago)
yang benar
Sumarlin Keren
Rostinah pci03x (1 year ago)
Sumarlin Keren
zul qipli (1 year ago)
lolletah z
zul qipli (1 year ago)
subhanalloh.. kunjungi lolletah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.