HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

Darah tinggi bisa turun dalam hitungan menit

782 ratings | 226093 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (35)
Ibu saya di rawat gara2 darat tinggi sampe 200 per 120 pake timun turun naik aja
Joseph Singgih (6 days ago)
Km
andrias widodo (9 days ago)
Bagus mba
bunda siska (18 days ago)
aq darah tinggi uda 1 taun lebih gk sembuh"😣
Arie Suseno (20 days ago)
Bawangnya kalo di goreng kering dulu mantap 😁
Eny Betrick (1 day ago)
Arie Suseno betul hhhhh,,,
Arie Suseno (1 day ago)
Trus kasih kuah santen... Mirip mirip lodeh gitu 😂
Eny Betrick (1 day ago)
Arie Suseno yah terus di tmbahin cabe garem di tmbuk nyoss
alien Andin (24 days ago)
q ga suka bwang putih , br xx coba muntah ,😢😢😢
Damai Sejahtera (24 days ago)
mb bawangnya jg d makan yg digelas?tq
Damai Sejahtera (24 days ago)
ngupas bawangnya di keprek aja mb cpt..
Lutfi Hidayanto (24 days ago)
Minum y kapan mbk pagi .sore atau malam
Sukmawati Sukmawati (26 days ago)
trimakasih resepnya
Woro Octa (30 days ago)
Kalo untuk darah rendah gmna cranya kak,??
Elf Rah (6 days ago)
Woro Octa pake telor asin cepet naik
Yasmen Tutunaya (23 days ago)
Woro Octa mkn ati ayam d goreng lbh cepat mba .sm lalapan juga bisa cepat membantu menaikn kmbali darah yg rendah mkn bubur kacang ijo juga ...sy pernah mengalaminya ..goreng ati ayam aku gadoin tanpa klu ada buahbit juga cepat membantu
Maya Putri (1 month ago)
itu berapa kali sehari minumnya
zakaria haling (26 days ago)
tiga kali sehari neng
Ayu Callista (1 month ago)
mba mau tanya dongg tntg cara menghilangkan pori2 di wajah,, itu madu nyaa bisa pke smuaa merk madu atau gimana? mohon di jawab mba, trimaksh
Badiran Ae (15 days ago)
Iyo mosok kurang ayu ws jlung ngunu kok
ilman Aqila (18 days ago)
Ayu Callista wes ayu ae g usah nanti tambah ayu repot lo
TIARMIN Pasaribu (19 days ago)
Ayu Callista
Mama Rezky (1 month ago)
bebas merk apa aja mba, asalkan madu yg murni
September Ceria22 (1 month ago)
Kl mau bagus lg Timun,jipang,blimbing Kl timun mah lama turunnya
Abd Ghoni (6 days ago)
Didi AI
jιpang apa yā мв ιтυ .... мoнon penceraнanya ĸarena ιвυ šajā jūga drн тιnggι dan тenѕιnya ѕυlιт norмal . тнanĸ 🙏
Mama Rezky (1 month ago)
tpi klau sma mama aq cepat kok say mungkin efek stiap org beda2 kali yah hehe
Abd Hakim (1 month ago)
Mantap sekali,,
Fithria Nirwana (1 month ago)
Bawang putihnya itu loch mba yg aq ga suka
Eda Sindi (21 days ago)
Kalo udh biasa doyanko.🤣
No Remland (23 days ago)
Nant nk bgi akak sya xoba y,smga jh brmnfaat amin
Mama Rezky (1 month ago)
hehe emang rasa nya semiriwing
ria darmastuti (1 month ago)
Terimakasih tips nya kak 😊
Mama Rezky (1 month ago)
iya semoga bermanfaat yah
Inces Soju Hk (1 month ago)
sangT bermanfaat

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.