HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

Darah tinggi bisa turun dalam hitungan menit

1504 ratings | 461675 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (58)
neni bandung (4 days ago)
saya coba dah 3 hari ngga turun"malah naik😭😢
Mike Rahmawati (8 days ago)
Makidig
Nanung Bramanto (29 days ago)
Bgus untuk masker jg itu,
Ibu Kamah (1 month ago)
Aku sdh buktikan Manfaatnya blimbing Wuluh wajah jd trsa halus
Ibu Kamah (1 month ago)
Gunakan blimbing Wuluh dijamin pori and mengecil
B.P. DHANA (1 month ago)
Musiknya aja udah bikin orang darah tinggi... kenapa sih harus milih yang kaya gitu video2 sekarang?
Nega Rokayah (1 month ago)
Qu suka videonya bagus -bagus sangat bermanfaat ...mampir dong ke Chanel Nega rokayah qu masih pemula dg alat seadanya ..minta dukunganya yaa...🙏🙏🙏
tyo sevenfold (1 month ago)
Mau tanya dong kak, kalau pakai bawang itu sebaiknya sebelum tidur apa setelah bangun tidur,,??? Terima kasih kak, sukses selalu
Brian Munir (1 month ago)
mantaap
Iwan Berau (1 month ago)
Berapa lama kosumsix bawang putih.. Amankah klw kita kosumsi dlm jangka waktu lama bawang putihx.trims infox
merlita fatma zahra (1 month ago)
berapa kali minumnya dalam seminggu???
Nurhaenis Jambak (1 month ago)
Minumnya pg atau malam mam..???
Ali Ansyah (1 month ago)
Mama Rezky goblok
chairunnisa syamsudin (2 months ago)
Ibu saya di rawat gara2 darat tinggi sampe 200 per 120 pake timun turun naik aja
warya askar (1 month ago)
saran saya klu darah .jeruk nipis 15 bawang putih 15 jahe satu ruas di tambah minyak jaitun 2 sdm ..di belender lalu di saring ambil air ya langsung minum kira" 4 sdk mkn ..sebelum mkn pagi" sisa y bisa di taro kulkas kuat satu minggu ..semoga mangpaat y buat ibu kamu ..maap jeruk nipis y jgn di kupas y belah jadi dua ajh mksh
Joseph Singgih (2 months ago)
Km
Wulan Dari (1 month ago)
Klw buat ibu hamil bisa ga ya
andrias widodo (2 months ago)
Bagus mba
bunda siska (2 months ago)
aq darah tinggi uda 1 taun lebih gk sembuh"😣
bunda siska (2 days ago)
+Ainie Carera klau darah tinggi q knp gk turun" gtu...kepala rasa x gk enk bngt berat sakit..😢😢 ..iy q juga mkn x gk bnyk
Ainie Carera (2 days ago)
+bunda siska ya boleh makan bunda tapi sedikit biar gak kambuh darah tingginya
bunda siska (2 days ago)
+Ainie Carera lah trus mkn x apa aj...klau gk boleh mkn berlemak...klau daging q gk pernah mkn
Ainie Carera (2 days ago)
Jangan makan daging kambing bunda pokoknya lemak2 jahat jngan dimakan
Fhiseng sy lagi erorr (1 month ago)
Mba mau tnya mf minum nya 1 hri 2 kli p 1 kli mksih
Arie Suseno (2 months ago)
Bawangnya kalo di goreng kering dulu mantap 😁
Eny Betrick (2 months ago)
Arie Suseno betul hhhhh,,,
Arie Suseno (2 months ago)
Trus kasih kuah santen... Mirip mirip lodeh gitu 😂
Eny Betrick (2 months ago)
Arie Suseno yah terus di tmbahin cabe garem di tmbuk nyoss
alien Andin (2 months ago)
q ga suka bwang putih , br xx coba muntah ,😢😢😢
Damai Sejahtera (2 months ago)
mb bawangnya jg d makan yg digelas?tq
Damai Sejahtera (2 months ago)
ngupas bawangnya di keprek aja mb cpt..
Lutfi Hidayanto (2 months ago)
Minum y kapan mbk pagi .sore atau malam
Sukmawati Sukmawati (2 months ago)
trimakasih resepnya
Woro Octa (3 months ago)
Kalo untuk darah rendah gmna cranya kak,??
Elf Rah (2 months ago)
Woro Octa pake telor asin cepet naik
Yasmen Tutunaya (2 months ago)
Woro Octa mkn ati ayam d goreng lbh cepat mba .sm lalapan juga bisa cepat membantu menaikn kmbali darah yg rendah mkn bubur kacang ijo juga ...sy pernah mengalaminya ..goreng ati ayam aku gadoin tanpa klu ada buahbit juga cepat membantu
Maya Putri (3 months ago)
itu berapa kali sehari minumnya
zakaria haling (2 months ago)
tiga kali sehari neng
Ayu Callista (3 months ago)
mba mau tanya dongg tntg cara menghilangkan pori2 di wajah,, itu madu nyaa bisa pke smuaa merk madu atau gimana? mohon di jawab mba, trimaksh
Sri Ningsih (10 days ago)
+ilman Aqila . ..
Badiran Ae (2 months ago)
Iyo mosok kurang ayu ws jlung ngunu kok
ilman Aqila (2 months ago)
Ayu Callista wes ayu ae g usah nanti tambah ayu repot lo
TIARMIN Pasaribu (2 months ago)
Ayu Callista
Mama Rezky (3 months ago)
bebas merk apa aja mba, asalkan madu yg murni
September Ceria22 (3 months ago)
Kl mau bagus lg Timun,jipang,blimbing Kl timun mah lama turunnya
rahmat dian (1 month ago)
+๓เภค๓๏t๏ zเzђยкค jipang itu labu siam..atau markisa
Abd Ghoni (2 months ago)
Didi AI
jιpang apa yā мв ιтυ .... мoнon penceraнanya ĸarena ιвυ šajā jūga drн тιnggι dan тenѕιnya ѕυlιт norмal . тнanĸ 🙏
Mama Rezky (3 months ago)
tpi klau sma mama aq cepat kok say mungkin efek stiap org beda2 kali yah hehe
Abd Hakim (3 months ago)
Mantap sekali,,
Fithria Nirwana (3 months ago)
Bawang putihnya itu loch mba yg aq ga suka
Eda Sindi (2 months ago)
Kalo udh biasa doyanko.🤣
No Remland (2 months ago)
Nant nk bgi akak sya xoba y,smga jh brmnfaat amin
Mama Rezky (3 months ago)
hehe emang rasa nya semiriwing
ria darmastuti (3 months ago)
Terimakasih tips nya kak 😊
Mama Rezky (3 months ago)
iya semoga bermanfaat yah
Inces Soju Hk (3 months ago)
sangT bermanfaat

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.