HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: DUNIA WANITA

Cara Cepat Memanjangkan Rambut dalam 1 Minggu secara Alami

1464 ratings | 235826 views
Video ini berisi tentang Cara Cepat Memanjangkan Rambut dalam 1 Minggu serta Alami Cara Cepat Memanjangkan Rambut dengan Bahan Alami Minyak zaitun Teh hijau Santan Telur Kulit apel
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (125)
Atin Indi Alpasha (14 days ago)
medok bener 😂😂😂
Juliet Angel (20 days ago)
Kak kalau kulit apelnya gak di blender boleh?
mr. Aldyy (25 days ago)
Itu pemakaian nya berapa kali seminggu?! Tolong dijawab ya 😊
Ana Shakira (25 days ago)
tunggu lwbih dari 3 jam boleh
fachrian sabil (1 month ago)
Yang punya channel panjang ga rambutnya
fachrian sabil (1 month ago)
Yang ngmng ngeselin dahh
Sinta Setiamanah (1 month ago)
Yang Ngomong Orang Jawa Yaaa
Ozzie Parzoonk (1 month ago)
bener kan ini
Fitri Zensa99 (2 months ago)
buat anak baik gak 😮😮
aldo revaldo (2 months ago)
dimana beli minyak zaitunya?pllis respon
Limsina Sinaga (2 months ago)
enk x telurny
family Arsan (3 months ago)
Yg berhasil like
Yfbg Gufg (3 months ago)
Rmbutku pnjang tp tipis gmn
Kaila Algania (3 months ago)
Kak rambutku sudah tebal tapi pendek itu bisa ngak buat anak anak
Riris Gunawan (4 months ago)
Orang jawa kaya nya ya suaranya 😂 medok
kempott Bwll (4 months ago)
klo pke kuning telur,trs cma di bilas pke air doang?ga mungkin ga bakal bau amisss, pertanyaannya: apakah boleh pke shampo?setelah melakukannya😂😂😂
putri resty (5 months ago)
Apakah itu betul dunia wanita?
nayla amalya H (5 months ago)
Minyak zaitun apa kita pakai?
tabita kristina wenda (5 months ago)
Kak aku mau nanya.. Kalau pakai minyak zaitun pemakaiannya berapa kali sehari ya.. Terima kasih.
diana yuniastin (5 months ago)
minyak zaitun yg buat pijat itu tak soalnya di Indomaret adanya itu
Fatma Fatma (7 months ago)
terimakasih and rambut say dah panjang cantik
Npikk ElLoy (1 day ago)
Fatma Fatma Kmu cara Yang Mana?
kezia azarhy (1 month ago)
Massa
nadin thovana (5 months ago)
Fatma Fatma pemakaian y seminggu berapa kali
DUNIA WANITA (6 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
Nidhom Fahmi (8 months ago)
Minyak zaitun itu apa aku mau
Rini Alvianti (8 months ago)
Aku mau cobak yang santan
Shandi Sr (9 months ago)
Say pke minyak jaetun mlah rontok , knpa ya ,,,?
Nor Syafika (9 months ago)
jnan pkek teh hijau.klu g mau di keruputin semut2 hhhhhhhh
damara damara (10 months ago)
bener gak tu?
Mama eka reswita kamelia (3 months ago)
itu benar ko aq saja pakek minyak zaitun panjang aq
Halema Halema (10 months ago)
tiap hari gak ..pke nya ?
Ferenz Jeffany (11 months ago)
masak iya
Indah Hamzah (1 year ago)
Emang bagus klau rmbut di kasik minyak zaitun
Putri winata Winata (3 months ago)
Bagus loh aku jg suka
sela salsabila (1 year ago)
Apa itu betul
Saiful Fahri (1 year ago)
putih telur +madu satu sendok makan Berapa Hari Kak hasilnya
Rita Djaha (1 year ago)
Kalau soal rambut panjang,,rambut ku sudah panjang Masalahnya tipis,,,gimana ya caranya buat tebalin rambut. Pingin bangat rambut ku tebal...
Nadia Rina (1 month ago)
Rambut aku ngak terlalu panjang tapi tebal Te
Nadia Rina (1 month ago)
Sampoan terus Te
Adinda Jakarta (7 months ago)
Rita Djaha aku tau pake vitamin kurangi catok dan perwarna rambut karna rambut nanti mudah rontok
Ediwibowo Kenalan (1 year ago)
wow,keren bngt ank aku langsung coba
DUNIA WANITA (6 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
DIY_ Kiyara (1 year ago)
Emang ini harus pakek semua atau salah satu????
Yulika semarang (1 year ago)
Sybilla Kiyara salah satu y
Tiana oktavia (1 year ago)
terimakasih rambut saya panjang nya hampir se pinggang
Risa Laura (7 months ago)
Tiana oktavia emang dalam berapa. Hari rambut nya bisa panjang kak
DUNIA WANITA (1 year ago)
Terimakasih kembali, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thx.
Harris 27 (1 year ago)
tai tai masih blom bisa ngomong aja udah sok sok an
S 7 (1 year ago)
Yg mke kuning telorny 1 Minggu kn
Febiyola Prissila (1 year ago)
boleh pakai minyak zaitun untuk urut?
May Mohamed (4 months ago)
boleh
Rani Darmayanti (1 year ago)
pakai telur
dwi atika (1 year ago)
kalo ngomong kurang biasa saja
Dewi Sutra (1 year ago)
banyak sekali bahan nya
Spring Snow_ (1 year ago)
keren bgt aku dh coba
Hairul Hidayat (2 months ago)
gimana hasil nya
Delisha Idris (10 months ago)
Nvelshhrn_ ARMY .bisa kak
Devi Rahmasari (11 months ago)
ampuh ga panjanginnya
Raya 009 (1 year ago)
Nova Eliana Shahrani bagusga
yuni mila (1 year ago)
mba aku pake minyak zaitun Mala rambut ku rontok
May Mohamed (4 months ago)
boleh ka malah bagus
wahyu tri wulandari (1 year ago)
hi bener gakya
Kusnandar Yt (1 year ago)
susah amat ngomong nya😃
Mocil Pede (1 year ago)
nggk bisa ngomong r ya mbk
Adadadad Rarararara (1 year ago)
ngak bisa ngomong rrr
디아Dia'_ (1 year ago)
aq sllu pkek minyak zaitun.. aq suka bgt ... rambut jdi lbh hitam.. ketombe jga berkurang ...trus rmbut cpet panjang ..
Sonia Pilay (2 months ago)
Kakak pake minyak zaitun merk apa?
tabita kristina wenda (5 months ago)
Kak kalau pakai minyak minyak zaitun berapa kali sehari ya kak
Dewi Datam (1 year ago)
satu minggu berapa kali makai nya mbk
makasih ya atas cara tisp memanjangkan rambut
ira asmad (1 year ago)
selin Enjelina Bintang tisp?
Dewi Puspita (1 year ago)
medok bgt ngomongnya.. ky kaku bgt😅
Atikah Zahra (1 year ago)
santan nya santan kental (kara)/santan kelapa...
Fitrah Darmawan (1 year ago)
pasti top
Adi Ukkas (1 year ago)
dimana beli minyak zaitun
Ana Tasya Daling (1 year ago)
taiiiikkkk
Ana Tasya Daling (1 year ago)
lebay
Putri Cahya (1 year ago)
kok suara nya ngak meyakinkan ya????? 😂😂😂😂😂
bunda papah (1 year ago)
Mocil Pede kmu pke yng mna biar aku ngikutin kmu
Mocil Pede (1 year ago)
Putri cahaya ini benar kok rambutku jadi panjang
Jessi Ya (1 year ago)
kalau pakek santen kara bisa engak ya ........
D. Rahayu (10 months ago)
Hahaaa ide bagus tu
aretha zizi (1 year ago)
goblok macet tolol
Mundur Dikit (1 year ago)
Jessi Ya derita lho
Altdik Wahyu (1 year ago)
ini asli atau palsu
Mama eka reswita kamelia (3 months ago)
in asli
Mundur Dikit (1 year ago)
Altdik Wahyu aslilah
Syah Rafly (1 year ago)
kalau kita telur ayam biasaa. apa bisa?
Fitria Sari (1 year ago)
aq udah coba pakek minyak zaitun
Sheikh Baseer (4 months ago)
Berhasil brapa hari?
Kludeep Singh (1 year ago)
preeeet
Rani Handini (1 year ago)
tapi bener gk
Mundur Dikit (1 year ago)
benerlah
Be Bi sweety (1 year ago)
telur emg bner. aq pake 2 kuning telur + 1 sendok mkn madu.
Rita Susanti (10 months ago)
law kuning telur cmpur jeruk nipis bs gk?
Be Bi sweety (1 year ago)
medok bner ngomong nya 😌😌
mr. Aldyy (25 days ago)
Nikmati aja vidio nya 😂
Chelsea Claudia (1 year ago)
makasih info nya,kalok pake telur sebelum keramas ya???
Bunga Desa (1 year ago)
Nopo niki leres....???
popii Labbelle (1 year ago)
klo pke tlor negri gmna ka
esti damayanti (1 year ago)
kan emang buat memanjangkan rambut
popii Labbelle (1 year ago)
tpi bss pnjang nggak
esti damayanti (1 year ago)
poppy X xafani. kalo telur negei amis, kalo twlu ayam kampung enggak amis.. aku dah coba
Cibanteng Cell (1 year ago)
ngomongnya kaya orang jawa kamu orang jawa ya? sebenernya dia bisa nomong r kuping lu aja yang budek
Gunungsari Indah (1 year ago)
Cibanteng Cell yo kamu ae seng budek
Edward marpaung (1 year ago)
hahahahah
Edward marpaung (1 year ago)
gak bisa ngomong r ya dek
Zuki Akatsuki (29 days ago)
iya..m
E R I C K A (1 year ago)
lelaki boleh cube ke?
Yateni Lestari (1 year ago)
Q lg mau nyoba pke teh hijau.
alika alika fadilla (1 year ago)
apakah ini benar
Tiana oktavia (1 year ago)
benar saya udah coba dan hasil nya memuaskan
NAZALA gea (1 year ago)
alika alika fadilla ini benar kok.yang percaya like
Mundur Dikit (1 year ago)
benarni itu aja nggak tau
Mundur Dikit (1 year ago)
alika alika fadilla
Jelita Sitompul (1 year ago)
apakah ini betul?
Hera Wati (1 year ago)
pemakaian ny seminggu brp kali
D. Rahayu (10 months ago)
Ngakak
farida aini mardiah (10 months ago)
P
bunda papah (1 year ago)
Mundur Dikit hhhh ktwa aku sm jawabnmu
Mundur Dikit (1 year ago)
kenapa nggak tanya nenekmu
isyaaa mel (1 year ago)
Betul ke ni
Mundur Dikit (1 year ago)
betul betul

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.