HomeСпортRelated VideosMore From: Info Bergerak

Terbongkar !!! Inilah Manfaat Memelihara Kucing Yang Jarang Diketahui Orang

1263 ratings | 184701 views
Terbongkar !!! Inilah Manfaat Memelihara Kucing Yang Jarang Diketahui Orang Info Bergerak adalah Kumpulan Informasi yang bermanfaat untuk anda semua dalam bentuk slide-slide bergerak, jangan lupa like / unlike, share dan subscribe channel kami. Mohon maaf jika ada kekurangan di video kami, mohon berkomentar dengan bijak ya ☑️☑️☑️ INFO BERGERAK Channel ☑️☑️☑️ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (122)
Mrs Ayu Fitriyani68 (14 days ago)
Betul. Semenjak saya pelihara kucing, alergi saya hilang. Saya sering ngobrol dengan mereka, karena mereka saya anggap mengerti seperti manusia juga.
Tini Ni (16 days ago)
Aku punya kucing 6 yg tigax msih kecil yg tiga lgi udh gede, dia nurut skli sma qu. Tiap qu plang kerja psti dia nnggu qu ddepan pintu. Mau tdur az hrus delus2 baru mau tidur
Auto 3ncok (24 days ago)
pdhl enak lo dgingnya
Ali Boli (26 days ago)
Aku pecinta kucing Aku juga ingin memelihara kucing tapi aku tdk bisa di bawa kerumah karna tdk diboleh kan oleh org tua
Rian Rian (27 days ago)
Aku punya kucing tapi sayang mati di racun ibu kos
Athi Llah (29 days ago)
Lucu banget dah kucing nya
Davin GamingYT (1 month ago)
Kucing Lovers Siapa?
black uhuy (1 month ago)
drumah ada 15 kucing mungut dijalan yg ga da induk nya...yg maai bayi2.skrg sudah gede2 smua...hihi
Mamah Gilang (1 month ago)
Aku pernah py kucing dr kecil aku pelihara sampai besar kl main keluar biasanya plg tp sampai detik ini kucingku ngk plg2 pdhl dah nurut sedih banget,tp skrg dah py lg mudah2an ngk hilang lg.
Susan tikah (1 month ago)
Malah kucing saya suka tidur di dada saya ...saya punya kucing 18
ReAstoris Band (1 month ago)
Cane kecil ku... 😘😘😘umur 3 minggu, lucu banget....
ReAstoris Band (1 month ago)
Kucing. Saya sakit mata sudah 3 hari,, akhirnya saya kasih Insto dalam sehari 3x,, Alhamdulillah sekarang sembuh...
Rahma Yuliana (2 months ago)
Kucing itu tidak bernajis dari bulu dan lidah nya pun tidak bernajis, oleh sebab itu nabi muhammad.SAW.sgt menyayanginya..😍😘😘😘
Rock 'n Royalee (2 months ago)
Saya mempunyai kucing namanya selly tapi dia udah mati,entah kenapa,saya sudah rinduuu sangat 😭😭
Arthur Wu (2 months ago)
Aku sangat suka sekali sama kucing
Khaidar Netty (2 months ago)
eh kucing itu pencemburu sekali lho saya pengalaman saya pelihara kucing terus ada kucing tetangga datang terus saya elus langsung kucing saya menerkam sampai mati saya nangis
Ari Maulana (2 months ago)
Aku punya 14 ekor tapi yang nyusahin itu tau nya banyak amat
Marketing One (2 months ago)
Terimaksih ijin nulis informasinya ya....
hendi jatinangor (2 months ago)
Ayo sayangi kucing kucing liar yg ada disekitar rumah dengan berbagi sisa makanan☺
Nia Kitty (2 months ago)
q sukaa kucing..d rumah ad 3 ekor kucing😊😊..
sandy sandy (2 months ago)
ilove my mpus alhamdulilah di rumah ada 15 ekor awalnya ada seekor kucing datang kerumah ku kasih makan dan kurawat lalu datang lagi kucing lain nya
Ika Pangastuti (25 days ago)
Alhamdulillah bnyk yg sayang mpus miauw 🐱🐱🐱
Luh Suari (2 months ago)
bnarr
Harib Aldiko (3 months ago)
Kuccing saya hilangg😭😭😢😢😢😭😭
Fintro Ras (4 minutes ago)
Sabar
Asrial Rahmi (3 months ago)
Kucing saya ada15
Fandi zerotu (3 months ago)
Alhamdulilah aku punya 3 ekor aku bersyukur banget semoga kucing aku sehat semua ya allah aminnnnnn sebenarnya sih kucing aku ada 7 sih tpi ada yg mati 2 dan yg ke 2 nya itu nga tau dimana aku nga tau mati atau nga swmoga yg punya kucing semoga kucingnya sehat terus ya allah AMIN...... 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇
mela mell (3 months ago)
aku punya namanya cantika kucing ku lucu dan comel 😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘
Mahfid Rosi (3 months ago)
dari kecil q suka melihara kucing. tpi setelah q beristri . istriku gk suka kucing. jadi pengen mlihara kucing lagi
Adi Sappo (3 months ago)
Sebangsa kucing boleh dipelihara kaya cheetah macan tutul sama singa sprt didubai
Siti Rochayati (3 months ago)
Kucingku pinter mijit 🤗😃
hari susanto (3 months ago)
Aku nemu 2 anak kucing hampir mati terinjak² di pasar, tak rawat hingga sudah besar & sehat. Jika aku pergi, pas pulang sudah pd nunggu di depan pintu menyambut kedatanganku.
FOURIOC CHANNEL (3 months ago)
Binatang yang haram dagingnya untuk di makan sudah otomatis haram untuk di Perjual Belikan !
Elly Erhan (3 months ago)
FOURIOC CHANNEL
Lidiaariani Krislinawati (3 months ago)
Dan cutty tapi cutty masih hidup
Lidiaariani Krislinawati (3 months ago)
Saya ingat nama nya adalah cotty
Lidiaariani Krislinawati (3 months ago)
Saya tidak ingat nama nya
Lidiaariani Krislinawati (3 months ago)
Ada yang sudah mati
Lidiaariani Krislinawati (3 months ago)
Saya tidak punya kucing tapi kucing orang dan kucing liar suka datang ke rumah saya minta makan dan saya kasih makanan tapi yang saya bingung kan kucing yang bukan milik saya malah lebih jinak daripada kucing liar padahal kan kucing itu bukan milik saya dan kucing saya yang masih hidup nama nya citty , catty , cetty ,cotty ,
nia rahayu (3 months ago)
hoh gitu aku ga tau kirain aku kucing bikin ga bisa hamil😂😂😂
marlia rinjani (2 months ago)
nia rahayu nggak lah,kt siapa?buktinya dr umur balita aku pelihara kucing aku baik2 aja n bs punya anak
Sakura Putri (4 months ago)
tapi bagaimana kalau kucing sudah membutuhkan mandi???? katanya tidak boleh mandikan kucing?? tapi ada orang yang bilang kalau kucing membutuhkan mandi harus dimandikan??? bagaimana?? apa dan siapa yang betul??? tolong jawab ya GUYS
Sakura Putri (4 months ago)
nanti saat aku kelas empat aku dibelikan kucing😊😊😊😊
FERI ASYKARI (4 months ago)
kucing q bernama choki& chika...semoga jadi teman setia
Tiara 83 (4 months ago)
Aq jgk pnya 6 kucing...
ian decapio (4 months ago)
katanya kucing itu tidak boleh di perjual belikan.benar ga sh?
Deanur Arofah (4 months ago)
Kucing itu kesayangan nabi Muhammad Saw
Toniapm2 Toni (5 months ago)
Aku jadi teringat dengan kucing aku yang hilang padahal dia kucing istimewah buat aku aku gak akan pernah lupain kucing aku. Aku sedih banget banget
余惠玲 (5 months ago)
Aku sudah membuktikan nya memang INI ada yg benar ,gk Salah
Zakia 11 (4 months ago)
Assalamualaikum.maaf jangan.bilang saw dog.seharus nya itu jangan di singkat
Poetra Batik pekalongan (5 months ago)
aq juga punya kucing namanya manisz cowo' c warnanya putih matanya biru luccu dech,,
betris blue (6 months ago)
aku punya 5 ekor kucing tapi yang 3 sudah meniggal karena gak sehat sekarang aku punya 2kucing yang pertama namanya woy woy yang teraqir netes itu semua laki laki tapi yang tiga namany 1 carlos 2 si woy 3 bima semua itu laki laki teru dia tu lucccuu bangt ☺😊😍😍😙😙 i♡u kucing
Mia Khairan (6 months ago)
Di rumahku ada 17 kadang sampai 20 kalau ngumpul.....
Dewi Amor (6 months ago)
Ini baru cocok. Klo ngomong kucing binatang yg berbahaya karena bulunya bisa mengakibatkan ini itu bla bla bla lahh AQ loh pecinta kucing. bertahun2 dg adanya kucing makin betah tingal dirumah. Dan kucing adalah hewan yg paling bersih
ARLITA CHIKA SADANA (6 months ago)
Kucingnya lucu
Ena Susan (6 months ago)
lope..lope sama anabul... bener2 ilangin stress & bisa bersedekah setiap saat... :-*
r t (6 months ago)
aku sayang bgt sama kucing.
Risma Wati (6 months ago)
Aku juga punya kucing 7
Andizz Surya (3 months ago)
Risma Wati mau dong satu
Susy Susy (7 months ago)
Ak pnya 2 kucing. Ga tau kemana yg 1 hilang. Skrng kucingku tnggl 1, jika tidur selalu d'sampingku. Ak suka ma kucing
Evi Herviani (7 months ago)
Sp ya yg mjd dubbing you tube ini, cara bicaranya aneh😊
Ian Khozy (7 months ago)
Kucing kucing kucing paaallliiing luucuu
Insan Tauladan (8 months ago)
Kucingku pernah kaki kanan depan pincang terlindas ban mobil, karena kasihan spontan aku pegang kakinya sambil mengelus memijat bagian yang sakit, kulihat matanya menatap ke arahku seolah ingin berterima kasih, Alhamdulillah kini kucingku bisa berjalan normal lagi.
Hesty Wahyuni (1 month ago)
Aku nemuin anak kucing gak bs jalan ditempat pembuangan sampah stlah kurawat berapa hari ku ajari jalan kucing itu bs jalan skrg dah besar sehat dan gemuk
Eza Oke (3 months ago)
kucing saya juga pernah pincang terus saya kasih obat kucing terus sembuh saya punya kucing 5
Dian Ekawati (5 months ago)
Insan Tauladan subhanalloh
willces1611 aj (8 months ago)
Aku punya kucing namanya miku
BabyD D (8 months ago)
Aq pny 8
noor taufik hidayat (8 months ago)
I LOVE CAT. GUE PUNYA 6 EKOR... NICE.
Iponk Syaiful (8 months ago)
Aku punya kucing 2 ekor blacki dan boyki tapi sayangnya mereka tidak akur,dan setiap kali mereka bertengkar aku selalu membela boyki dan blacki pergi begitu saja dari aku,semoga blacki baik-baik saja disana, aku merasa menyesal sekali kepada blacki maafkan aku blacki aku telah menjadi majikan yang buruk untuk kamu dada blacki....😭😭😭
YIEN YANKZ (8 months ago)
Kucingku banyak 14 ekor dan semuanya bobok bareng ma aku
Kartini Kartini (14 days ago)
👍👍👍👍
Emiliana Emiliana (18 days ago)
Minta satu
Minoxidil beard (19 days ago)
Mantu
Fandi zerotu (3 months ago)
YIEN YANKZ widihhhhhhh enak banhet digerombol kucing 14 wkkwwkk
Budi Yanto (4 months ago)
YIEN YANKZ ikutan dung sayang
Sutekad Tekad (8 months ago)
Aq punya kucing..tak kasih nama sesi.kucingku klo tidur slu d ketiaku.krana lucu...aq suka.
agung prasetyo (8 months ago)
Betul itu setresku hilang jika byk pikiran
Aisyah Putri (8 months ago)
Aq
Adv An (8 months ago)
Ku punya kucing namanya aco pintar kemna ja ku pergi dia slalu ikut tpy syang aco ku uda mati semoga kelak ku ktemu lgi sama aco di alam akhrat
Yoga Saputra (3 days ago)
Amin
Doddy Korompis (20 days ago)
Aminn
dairoh 678 (1 month ago)
Aamiin...
Valentin 76 (2 months ago)
Amiennn mudah2an Kita di pertemukan dgn kucing2 kesayangan Kita amieen ya robhal alamiennn
liana Suripto (8 months ago)
Ak pernah punya kucing yg doyan makan buah...semua buah yg manis2 dia suka..ap lg buah lengkeng suka sekali dia...syg wktu itu ak blm punya hp yg bsa bkin video...skrg kucingku itu udah mati d tabrak mbil...
Neli Chairi (8 months ago)
Bener bgt lo aku itubpd dasarnya emosian, tp karena aku pelihara kucing emosiku teredam, hbs mereka itu gemesin😍😍😍
feliqq airabian R (9 months ago)
Aku suka kucing lucu banget tahu
Anas A (3 months ago)
feliqq airabian R gk nanya... Wkwkwkwkwk gk lah bercanda... Aku juga punya kucing... Ada 2 namanya Muezza dia itu cewe sama Cirpy dia itu laki2 jadi sepasang,deeeh...
Neli Chairi (8 months ago)
feliqq airabian R ku jg senang kucing😍😍
Neng fani Neng (9 months ago)
aku banyak kucing senang
subhanallah ya allah
Toyib Toyibah (10 months ago)
Kucing ku.
Rahman Ayu (10 months ago)
sya ada kucing ni di rmah yg bru lahir 5hri yg lalu 081514827125
thunder 123 (7 months ago)
Rahman Ayu jangan dijual
Muhammad Nazar (7 months ago)
Rahman Ayu kucing tu jangan di jual itu bukan barang
Dayak Islam (10 months ago)
Seperti kucing saya tapi sekarang udah nggak ada saya lagi
Dayak Islam (10 months ago)
Saya suka bicara sama kucing
Neli Chairi (8 months ago)
Dayak Islam ku jg sering ngobrol😊kucingku awalnya kucing liar tp krn ku pelihara mereka jd cantik dan gemesin😍😍😍
tapgameplay 2 (1 year ago)
Eh kalo membeli kucing itu dosa loh,kalo mendapatkan kucing kecil/kucing dewasa di luar rumah maka akan mendapatkan pahala
Dewi Kismaya (1 month ago)
Aku nemu 3 anak kucing Yang di buang orang di dalam kardus, Dan Sekarang Sudah lumayan besar nge'gemesin, Klau Ada Yang mau, silahkan ambil 1/2. aku di daerah tangerang, Aku juga gak tega ngebuang tapi kurang makanan klau Sama aku kasian jadinya.. Aku Belum kerja jadi Blum bisa bahagiain kucing dengan maknan Yang layak, cuma seadanya aja.. Aku juga sedih klau kehilangan.. tapi klau Ada Yg lebih baik merawatnya daripada Aku silahkan rawat.. Aku rawat 1 Aja jangan gak Ada semua Aku nangis terus klau gak Ada semua.. 😂😭😣
Liana Makhpudin (2 months ago)
Bener banget mas brow
Sufyan Albar (2 months ago)
kalo dengan cara dibeli memang tidak boleh, tapi kalo ngasih imbalan buat yang sudah ngrawat kucing gpp
Mamah Apoy (3 months ago)
commonet of gods gk kucing itu kalo kita sayang dapat masuk surga eh kamu ini kristen ya gk tau pahala maaf maaf
Bruce Lee (4 months ago)
Kalo kucing boleh dikasih tetangga tidak apa2kah?
Evis dinayah Dinaya (1 year ago)
lucu" akubpingin beli kycing ,di mana yahhh
Kartini Kartini (14 days ago)
g usah beli , mau g kucing kampung ? q punya , sehat lhooo ...😊
Juminten Jum (1 month ago)
Mbk kan ada kucing pasar bisa di pelihara qdulu ambil kucing di pasar dan sekarang kucing q 8 ekor kucing lucu 2 banger q jadi gemes dn imut
Nur Asni (1 month ago)
Kucing saya lg hamil..kalo mau nanti dikasi
hendi jatinangor (2 months ago)
Evis dinayah Dinaya Jangan beli mending adopsi kucing aja yang ketemu di jalanan selain mendapatkan pahala kalo di rawat dengan baik ga kalah lucunya koq dengan kucing kucing yg dijual di petshop.
sella gracia (3 months ago)
Kalau mau kucing anggora bisa beli di pet shop
Nur Jumriah (1 year ago)
Si imut yglucu.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.