HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: OkayDoc

CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM SECARA ALAMI DENGAN CEPAT

5363 ratings | 734517 views
"CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM SECARA ALAMI DENGAN CEPAT" Ingin wajah cantik merona? Buat kamu yang ingin tahu cara menghilangkan flek hitam dengan mudah, kamu dapat melakukan tips menarik yang diberikan oleh dokter. Menghilangkan flek hitam bisa dengan mudah kamu lakukan dengan cara alami. Untuk itu, tonton sampai habis video ini ya?! =================================================== Baca artikel kesehatan di DokterBaBe yang gak kalah keren ya! 1. Tanda-Tanda Keputihan Berbahaya yang Sering Disepelekan https://www.dokterbabe.com/artikel/ta... 2. 11 Cara Super Ampuh Merangsang Wanita dengan Cepat! https://www.dokterbabe.com/artikel/ca... 3. 6 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Ini Bisa Dilakukan di Rumah https://www.dokterbabe.com/artikel/ca... 4. Camkan! Kosmetik Berbahaya Bila Mengandung 5 Bahan Ini! https://www.dokterbabe.com/artikel/ko... 5. Tanda-tanda Kehamilan Berikut Mungkin Sedang Kamu Alami https://www.dokterbabe.com/artikel/ta... =================================================== Subscribe: https://www.youtube.com/DokterBaBe =================================================== https://dokterbabe.com https://instagram.com/dokterbabeid https://www.facebook.com/dokterbabe/ https://twitter.com/dokterbabe http://line.me/ti/p/%40rrf8146f =================================================== Konsultasi: https://dokterbabe.com/konsultasi =================================================== Medical Review by: Audria Graciela ===================================================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (349)
Arifin Putra (4 days ago)
aku udah berkli2 mengolesin flek htm di wjhku dengn lemon,,jg gk bisa hilngg
klu flek hitam gak mudah di hilangkan . sgt susah .kata temen ku flek hitam harus di lezer .
A PP (15 days ago)
Dokter macam apa ini menyarankan pake lemon ke wajah 😂 coba deh tanya sama dokter kulit beneran yang gelar spkk gamungkin dibolehin wong pHnya lemon itu rendah buanget. Harusnya pakai hidroquinon, selama dlm pngawasan dokter. Atau yg lbh mild dr hidroquinon spt arbutin, vit c.. Hidroquinon katanya bahaya? Ya kalo pakenya ngawur iya.. Bikin kanker? Penelitian yg bilang spt itu, Itu diujikannya ke tikus bukan manusia dan bukan dioles. Ah suka kzl sama video2 ga brtanggungjawab ky bgini
robby ilyasa (17 days ago)
Ada flek merah juga itu di perempuan yg pakaian kuning, abis dicupang ya.
Mei Cen (18 days ago)
saya dh coba dok tiap hri ,, tp kok gk ilag"ya mch ttp ad to,...😌😌
Widi Setiawanjk (19 days ago)
Mksih bnget flek hitam ku ilang alhamdulillah
Miaty Jhane (20 days ago)
Tapi peri bingit
Nurleni Ikin (21 days ago)
Terimksih saran nya dok Insylloh saya akan mencoba nya
Egich Azlina (22 days ago)
Kalau aku mau nya dokter nya wkwkwkw
endang assari (1 month ago)
Udah pernah.nyoba bukan.berkurang malah tambah parah flek hitam nya.
Harni Harni (1 month ago)
saya pake mlh parah fleknya
Naila Khaira (1 month ago)
Saya kalau bikin masker putih telur ditambah madu, kok berasa panas diwajah,knp ya?
hesah S (1 month ago)
Allah bohong semua ..yg ada nya muka tambah rusak
Salsa Bila (1 month ago)
Pernah kucoba tp wajahku jadi merah2
Sherly Suryo (1 month ago)
Kalau jeru nipis bisa nggk dokter?
mae tanjung putri (1 month ago)
says udh pake macem buah ko.masih gak ilang dok megaruh tidak saya kolesterol nya tingi
Suriya Karim (1 month ago)
Jeruk habis juga waktu tahunan lamanya tdk akan pernah jilang namanya flek.
Suriya Karim (1 month ago)
Klu apa yg dokter jelaskan benar sy bisa pastikan kalau tdk ada lagi yg punya flek karena bahannya gampang sekali dapatnya,jadi resep dokter ini tdk benar.
Hijrah (21 days ago)
jangan di coba
Fatimah Aja (1 month ago)
klau pake lemon tau j nipis g boleh d pake siang hari...hrs mlm
Mbk Kin (1 month ago)
Mau tanya dok ..saya jg punya flek kecil2 dok ...saya pakek.lemon & tepung kunyit saya campur madu hsilny lumayan.lembab dok ...yg mau sya tanyakan bisa gk di pkek siang hari ..terima ksh untuk jwapanya ..q dh 3mingu pakek ...lemon siang & mlam dok
Mojang channel (1 month ago)
Dok, cara mengatasi wajah kusam gmn donk?
Amang Haniko (1 month ago)
Dok, flek hitam di wajah qu susah hilangya, udh berbagai cara di coba ttap ajh nda hilang, malah nambah flek nya, tolongin Dok gimana caranya...?
Amang Haniko (1 month ago)
+Indah nmor wa nya brapa
Eeti Mariaty (1 month ago)
flk hitam dr hongkong klhtn ny msh mud
Mera Oktavia (1 month ago)
Dok gimana caranya menghilangkan flek hitam bekas koreng di area sekitar kaki . Terimakasih
Hijrah (29 days ago)
di laser sis bisa cek video youtube aku untuk info nya
Fitri Syafia (1 month ago)
Dok , bisa juga yah buat flek hitam yg udah dari aku kecil ?
Hijrah (29 days ago)
gk bisa
TyRoxGT GT (1 month ago)
Dok klu untuk kerutan daerah sekitar mata?
Osin Osinawa (1 month ago)
Masa sih semudah itu menghilangkan flex hitam ,,,q pakai withtenig serum yg harga jutaan gk ilang2.😕
Hijrah (29 days ago)
🤣
ANCHI FUJIYAMI Almi (2 months ago)
waduhhhhhh iritasi. 😂
Winda Shrun (2 months ago)
Dah bosen nyoba resep yg kyak gini
Hijrah (29 days ago)
🤣🤣
agus gunqawan (2 months ago)
Ribet kamu dokter ,gak efektif ,ribet kurang ilmu docter
kareena diaz (2 months ago)
Pake produk kosmetik inez gk nyampe 1bln flek htm hilang tk berkesan 😁😁
Darini Rakhmi (2 months ago)
mantap dong
Nuna Nuna (2 months ago)
Kaya nya flak susah ilang nya
Alena chan (2 months ago)
makanan apa saja yang harus dihindari agar tidak memucu flek hitam? mohon penjelasannya y dok.
Nia Hayoeni (5 days ago)
Biasnya paparan sinar matahari, dr pemakaian KB,begadang, perokok, kurang air putih
eL ly (2 months ago)
q pke rutin dh lma bnget kk gak hilang2 dok
Rima Cantika (2 months ago)
Selama idup 25 tahun gua belom pernah yang namanya nyobain Perawatan. Sampai akhirnya hari ini gua nyobain beli ke www.TrulumAsia.COM dan yang gua rasain adalah "KENAPA KAGA DARI DULUUU YAK GUA PERAWATAN" udah jadi seganteng Hamish kali gua kalo sedari dulu perawatan. Pertama gua konsultasi dulu sama Dokter Mia, gua cerita kalo gua pernah disakiti disaat udah banyak berkorban sama orang, heyy ga gini, gua konsultasiin masalah kulit dan muka gua, sambil menyampaikan kalo gua pengen keliatan lebih cerah dan glowing, uwuwuwuw. Jadi hari ini gua disarankan untuk ambil Perawatan Korean Hydro Peel, Korean Photo Rejuvenation, dan Korean Whitening Infusion. Kelar kelar beuuh seger banget rasanya, muka langsung cerah, lebih putih bersih aja gitu rasanya, gua sik bakal rutin ke sanalah. Mana pelayanannya juga ramah banget pulak, sukaakkkk 😍 Dan Special buat kalian, kalo kalian Order ke WWW.TrulumAsia.COM tinggal sebutin nama gua pas waktu bayar di kasir, LANGSUNG DAPET DISCOUNT FREE ONGKIR 😍😍😍
Abi Jhoni (2 months ago)
Pake jeruk lemon, muka malah perih... Klo pakai ketimun mendingan buat coel sambal. Dan klo pakai madu, mendingan diminum aja lebih enak manis. Jaman skrg mah aya2 wae... Klo gk mau ribet dilaser aja, pasti kinclong climis cliink!
Sulastri Dion B.S Blitar (2 months ago)
Kalau cm jeruk nipis pasti perih tp kalau di campur dengan bhn lain jd tdk perih..dan hasilnya beda jauh sama teman ku yg gk pakai..
Sulastri Dion B.S Blitar (2 months ago)
Aku dr dulu juga memakai resep tradisional.. Yg pasti jeruk bhn utama.. Campuran nya berbeda beda... Kadang timun,kadang tepung beras,kadang madu,kadang juga pakai yougurt..lumayan lo untuk menjaga kelembutan dan bebas flek hitam.
martini lombok Tini (3 months ago)
Aku kan sering krja di bwah sinar matahri saya anak tani gmna cra hindari nya dok
Hijrah (29 days ago)
pakai sun block
Yhen agust (3 months ago)
Laser efektif
Ngatemi Widodo (3 months ago)
Bukanya lemon q tiap HR buat tp dapat my nol mlh kayak jalan aspal yg rusak mukak q
Dokter cara nyembuhin mata bengkak itu gimana ya dok ? Coba jelasin
Paramitha Dewi (3 months ago)
Komen nya pada lucu... Bikin ketawa... 😄😄😄
ani Proklamasi (1 month ago)
Komen
Riska mnss (3 months ago)
😭😭😭😭
Intan Bintang (3 months ago)
Susah flek hitam mh udah aku cb,
NUR ROHMAH (3 months ago)
Udh ku coba pake lemon tambah gosong
Ayu Vidya (3 months ago)
Boleh diparut ga?
EVOS • SugioNoLimit (3 months ago)
Caranya adalah dengan menggunakan masker sperma !
iroh zaenudin (3 months ago)
Punyaku pakai jeruk.nipis malah,,,,,,parah,,,,
Kalau aku bukan bekas jerawat dok tp ad coklat coklat tipis gitu dok gi mana cara nya tp msh tipis dok krn msh baru sih
Titi Miley (3 months ago)
Dok cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk yg menghitam dan gatal
Adhy Luffy (3 months ago)
Dokternya cantik
A ku (3 months ago)
Seberapa sering yoghurt-madu / timun ini harus diaplikasikan kewajah? Noda hitam akan menghilang setelah melakukannya berapa lama?
Nina Angell (4 months ago)
cara menghilangkan flek hitam di wjah ktanya bisa pake madu SMA garam, itu benar gak?
Tantiana Marto Suwito (4 months ago)
Jabgan percaya bohong
Tantiana Marto Suwito (4 months ago)
Ini dokter bohong semua udah aku coba tapi gk hilang juga flek hitam nya
Tantiana Marto Suwito (4 months ago)
Udah di coba banyak kali gk mempan
Nur Aina (4 months ago)
aku plex hitam di hidung ko gx hilang" gmn ya cara nya
Pelor Pelor (4 months ago)
Dok kalo untuk ngilangin flek hitam sejak dini ,gimana yaa? Anak saya banyak banget flek hitamnya
Mariam Ahmad (4 months ago)
Terus terang aku punya plek di muka tapi sama sekali gak ada reaksinya aku memakainya selama 2 bulanan tapi plek aku gak hilang sama sekali sampai sekarang, begitu juga yogurt sama madu udah aku coba tapi tetap gak Ada hasilnya, aku jadi putus Asa Ketimun juga sudah aku coba tapi hasilnya nihil
GOT7 Noona (4 months ago)
Mariam Ahmad flek nya memang kalau bahan alami itu susah hilang nya gak instan mbak 😭 saya jg merasakan hal yg sama, tetapi Alhamdulillah skrg flek saya menghilang sedikit demi sedikit mbak, saya pakai scrub dan minyak khusus flek hitam mbak
angin ribut (4 months ago)
cara gedein alat fital gmna dok
Ach Muzammil (4 months ago)
Klo pakai jeruk nipis bisa nggk ngilangin flek?? Beda atau sama jeruk nipis dan lemon
yanti yan (4 months ago)
satu malam itu gak dok lemon itu di oleskan di wajah?
Fiiliyah (4 months ago)
Bisa juga nih 👇😉 https://dcantiqers.blogspot.com/2018/07/mengatasi-flek-hitam-di-wajah.html
Fegi Dwiana (4 months ago)
Kira gw mbak Tj
andreza janu (4 months ago)
Lemon sm jeruk nipis apa beda y.soalnya q pakai jeruk nips tp tdk ad prbhn😏
JUNG KO (2 months ago)
Dari warna kulit buahnya aja udah beda. Lol.
Ninis Indar (4 months ago)
Cucian air beras, itu juga enak di wajah,tp klo flek,memang susah,tp agak memudar
Lia Badriyah (4 months ago)
Smua udh pernh saya praktekn dok, Ttp Aja g berubh .
Ma My (4 months ago)
Lia Badriyah ...ngk ngaruh pke yng ky gituan. Cb pke cream aja yng khusus utk flek hitam. Mulai dari sabun muka.. Toner.. Siang mlam ama serum x. Asal rutin itu pasti ilang flek x.
Sherly a.budiman (4 months ago)
Dipercaya ya dok
ratna wahyuningsih (4 months ago)
betele-tele.tapi terimaksih dok infonya
maria daniel (4 months ago)
Bohong , aku pkai lemon malah tambah parah
Devieta Channel (4 months ago)
Kalo pakai lemon terasa perih gimana ngatasinya?
Devieta Channel (4 months ago)
tetap dilanjutkan atau gmn?
Alzada'e Dhika (5 months ago)
Jngn komen yg GK penting deh cobak komen yg Uda berhasil mencoba resep dr dokter ini angkat tangan, dan komen ke gue ya gue pengen tau hasilnya apa iya apa tipu?
Angga Abgga (5 months ago)
dok saya mau tanya,kalau flek karna kelainan hormon cara ngatasinya gimana,saya sudah perawatan pakai crarm yg dh Bpom halal Mui,tp ni masa detok dah 2 bulan,flek u kok blm memudar,jadi gmn dok,mohon solusinya,terima kasih
Hijrah (29 days ago)
di leser aja
Abdisa Ardilo (5 months ago)
dokter gimana caranya menghilangkan bekas jerawat
Aida Mustaman (5 months ago)
iya
Rudi Iswan (5 months ago)
buat cowo cocok jg ga ni dok?
Aldi Wisnu Wardana (5 months ago)
susu yougurt kya gimana dok
turyani ms (5 months ago)
bagimNa cr bersihin komedo dgn alami
Hidayat Dayat (5 months ago)
Dok cara minta no tlp dr gimana sih
Yuli Ani (5 months ago)
Beneran itu susu yogurt sama madu bisa ngilangin flek hitam dan bisa puth
Hijrah (29 days ago)
ngimpi
Yuli Ani (5 months ago)
Beneran itu susu yogurt sama madu bisa ngilangin flek hitam dan bisa puth
nuning wibawanti (5 months ago)
nice vedeo.... mampir jg ya
Narsah Sajalah (5 months ago)
saya mau nya dok gimana cara memutihkan plek hitam yg ada di wajah sya ni dok. terimakasih
Lisa Yuliastuti (5 months ago)
Bermanfaat bgt
Riski Aprian (5 months ago)
jngan prcaya sya pkai timun sudah 3 bln tpi gk ada peubahan
Hijrah (29 days ago)
🤣🤣🤣🤣🤣
nazli nazhifah (5 months ago)
Kalau jeruk nipis gmn dok?? Gantiin lemon bisa ga si dok?
Noor F (5 months ago)
Bhong malah yang ada jerawat hebih banyak felek hitap nya nga hilang2. 2 minguu pake
Nur Hellen (1 month ago)
Mau bersih pakai skin care
Chaca Mandja Sinergy (5 months ago)
udah semua dicoba gx ada perubahan. bahkan saya mencoba nya udah bertahun" sesering pakae
Anita Anita (14 days ago)
Coba vitaquen bli di apotik
Any (5 months ago)
Lemonnya satu kebun baru hilang flek hitamnya
eL ly (2 days ago)
ea bnr 😀😀q sll pke dh brbulan2 tp ttep gk hilang
Hahaha
Heni Yulianti (12 days ago)
+Putri P sama
Putri P (1 month ago)
Ak pakai lemon.tmbah nyak flek nya 😂😂😂
Maya Ranti (2 months ago)
Haha
Dara formosa (6 months ago)
Buohonggggggg hasil nya 0 aq prnah coba kulit perih iritasi, mlah smkin tipis, mnding konsultasi ke dokter kecantikan ahlinya, wajah kusam flex jdi berkurang, trus ambil air wudhu sholat wajah jdi seger flex plan " hilang
4d1 Namikaze (6 months ago)
Gak bagus
Watianzasiban 02 (6 months ago)
Dok selain tabur surya blh nggak kta pke plembab yg lain
Dolly Lado (6 months ago)
Dokter ,saya mau tanya ,lepas habis markran seperti air jeruk lemon dan kunyit ,muka sya jdix merah2 dokter
Pram AdityaSaputra (6 months ago)
Dok tabir surya spf 30 tuh apa yaa
ahmad rauf (6 months ago)
kok gak hilang2 ya😴
Neneng Yanah (6 months ago)
Kalo cara ngilangin tahi lalat mati gimana dok?
Noorma Yulia (6 months ago)
Sy pke Drw skincare, memudar...
Agustina Erawati (2 days ago)
Susi formosa ckup lma 1thun sgla sdh ku pk mukaku hncur bnget pk cream drw ini untuk skrng bs smbuh pk hotomugi
Susi formosa (2 days ago)
Noorma Yulia brpa lama mbk....sya jg pke kok flek sya tmbah jelas bngt
Agustina Erawati (4 days ago)
Noorma Yulia ku pk drw skincare mukaku tambah prah
Sy takut yg ngelupas krn lama kelamaan jd gosong 😱😱
Bunda dipta a (1 month ago)
Aku pake day baru tiga minggu kulit mengelupas .kulit makin tipis .jadi flek makin keliatan
Sifa Offical (6 months ago)
Terimakasih dok info nyh semoga bermanfaat,,,nanti aku coba di rumah,,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.