HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: OkayDoc

CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM SECARA ALAMI DENGAN CEPAT

4280 ratings | 576741 views
"CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM SECARA ALAMI DENGAN CEPAT" Ingin wajah cantik merona? Buat kamu yang ingin tahu cara menghilangkan flek hitam dengan mudah, kamu dapat melakukan tips menarik yang diberikan oleh dokter. Menghilangkan flek hitam bisa dengan mudah kamu lakukan dengan cara alami. Untuk itu, tonton sampai habis video ini ya?! =================================================== Baca artikel kesehatan di DokterBaBe yang gak kalah keren ya! 1. Tanda-Tanda Keputihan Berbahaya yang Sering Disepelekan https://www.dokterbabe.com/artikel/ta... 2. 11 Cara Super Ampuh Merangsang Wanita dengan Cepat! https://www.dokterbabe.com/artikel/ca... 3. 6 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Ini Bisa Dilakukan di Rumah https://www.dokterbabe.com/artikel/ca... 4. Camkan! Kosmetik Berbahaya Bila Mengandung 5 Bahan Ini! https://www.dokterbabe.com/artikel/ko... 5. Tanda-tanda Kehamilan Berikut Mungkin Sedang Kamu Alami https://www.dokterbabe.com/artikel/ta... =================================================== Subscribe: https://www.youtube.com/DokterBaBe =================================================== https://dokterbabe.com https://instagram.com/dokterbabeid https://www.facebook.com/dokterbabe/ https://twitter.com/dokterbabe http://line.me/ti/p/%40rrf8146f =================================================== Konsultasi: https://dokterbabe.com/konsultasi =================================================== Medical Review by: Audria Graciela ===================================================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (279)
Mera Oktavia (14 hours ago)
Dok gimana caranya menghilangkan flek hitam bekas koreng di area sekitar kaki . Terimakasih
Fitri Syafia (2 days ago)
Dok , bisa juga yah buat flek hitam yg udah dari aku kecil ?
TyRoxGT GT (3 days ago)
Dok klu untuk kerutan daerah sekitar mata?
Osin Osinawa (4 days ago)
Masa sih semudah itu menghilangkan flex hitam ,,,q pakai withtenig serum yg harga jutaan gk ilang2.😕
ANCHI FUJIYAMI Almi (6 days ago)
waduhhhhhh iritasi. 😂
Winda Shrun (8 days ago)
Dah bosen nyoba resep yg kyak gini
agus gunqawan (16 days ago)
Ribet kamu dokter ,gak efektif ,ribet kurang ilmu docter
kareena diaz (18 days ago)
Pake produk kosmetik inez gk nyampe 1bln flek htm hilang tk berkesan 😁😁
Darini Rakhmi (18 days ago)
mantap dong
Nuna Nuna (20 days ago)
Kaya nya flak susah ilang nya
Alena chan (21 days ago)
makanan apa saja yang harus dihindari agar tidak memucu flek hitam? mohon penjelasannya y dok.
eL ly (25 days ago)
q pke rutin dh lma bnget kk gak hilang2 dok
Rima Cantika (27 days ago)
Selama idup 25 tahun gua belom pernah yang namanya nyobain Perawatan. Sampai akhirnya hari ini gua nyobain beli ke www.TrulumAsia.COM dan yang gua rasain adalah "KENAPA KAGA DARI DULUUU YAK GUA PERAWATAN" udah jadi seganteng Hamish kali gua kalo sedari dulu perawatan. Pertama gua konsultasi dulu sama Dokter Mia, gua cerita kalo gua pernah disakiti disaat udah banyak berkorban sama orang, heyy ga gini, gua konsultasiin masalah kulit dan muka gua, sambil menyampaikan kalo gua pengen keliatan lebih cerah dan glowing, uwuwuwuw. Jadi hari ini gua disarankan untuk ambil Perawatan Korean Hydro Peel, Korean Photo Rejuvenation, dan Korean Whitening Infusion. Kelar kelar beuuh seger banget rasanya, muka langsung cerah, lebih putih bersih aja gitu rasanya, gua sik bakal rutin ke sanalah. Mana pelayanannya juga ramah banget pulak, sukaakkkk 😍 Dan Special buat kalian, kalo kalian Order ke WWW.TrulumAsia.COM tinggal sebutin nama gua pas waktu bayar di kasir, LANGSUNG DAPET DISCOUNT FREE ONGKIR 😍😍😍
Abi Jhoni (28 days ago)
Pake jeruk lemon, muka malah perih... Klo pakai ketimun mendingan buat coel sambal. Dan klo pakai madu, mendingan diminum aja lebih enak manis. Jaman skrg mah aya2 wae... Klo gk mau ribet dilaser aja, pasti kinclong climis cliink!
Kalau cm jeruk nipis pasti perih tp kalau di campur dengan bhn lain jd tdk perih..dan hasilnya beda jauh sama teman ku yg gk pakai..
Aku dr dulu juga memakai resep tradisional.. Yg pasti jeruk bhn utama.. Campuran nya berbeda beda... Kadang timun,kadang tepung beras,kadang madu,kadang juga pakai yougurt..lumayan lo untuk menjaga kelembutan dan bebas flek hitam.
martini lombok Tini (1 month ago)
Aku kan sering krja di bwah sinar matahri saya anak tani gmna cra hindari nya dok
Yhen agust (1 month ago)
Laser efektif
Ngatemi Widodo (1 month ago)
Bukanya lemon q tiap HR buat tp dapat my nol mlh kayak jalan aspal yg rusak mukak q
Dokter cara nyembuhin mata bengkak itu gimana ya dok ? Coba jelasin
Paramitha Dewi (1 month ago)
Komen nya pada lucu... Bikin ketawa... 😄😄😄
Riska mnss (1 month ago)
😭😭😭😭
Intan Bintang (1 month ago)
Susah flek hitam mh udah aku cb,
NUR ROHMAH (1 month ago)
Udh ku coba pake lemon tambah gosong
Ayu Vidya (1 month ago)
Boleh diparut ga?
EVOS • SugioNoLimit (1 month ago)
Caranya adalah dengan menggunakan masker sperma !
iroh zaenudin (1 month ago)
Punyaku pakai jeruk.nipis malah,,,,,,parah,,,,
Indah (10 days ago)
iroh zaenudin 🤣🤣
Aya & Saad hany (1 month ago)
Kalau aku bukan bekas jerawat dok tp ad coklat coklat tipis gitu dok gi mana cara nya tp msh tipis dok krn msh baru sih
Titi Miley (1 month ago)
Dok cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk yg menghitam dan gatal
Adhy Luffy (2 months ago)
Dokternya cantik
A ku (2 months ago)
Seberapa sering yoghurt-madu / timun ini harus diaplikasikan kewajah? Noda hitam akan menghilang setelah melakukannya berapa lama?
Nina Angell (2 months ago)
cara menghilangkan flek hitam di wjah ktanya bisa pake madu SMA garam, itu benar gak?
Tantiana Marto Suwito (2 months ago)
Jabgan percaya bohong
Tantiana Marto Suwito (2 months ago)
Ini dokter bohong semua udah aku coba tapi gk hilang juga flek hitam nya
Tantiana Marto Suwito (2 months ago)
Udah di coba banyak kali gk mempan
Nur Aina (2 months ago)
aku plex hitam di hidung ko gx hilang" gmn ya cara nya
Pelor Pelor (2 months ago)
Dok kalo untuk ngilangin flek hitam sejak dini ,gimana yaa? Anak saya banyak banget flek hitamnya
Mariam Ahmad (2 months ago)
Terus terang aku punya plek di muka tapi sama sekali gak ada reaksinya aku memakainya selama 2 bulanan tapi plek aku gak hilang sama sekali sampai sekarang, begitu juga yogurt sama madu udah aku coba tapi tetap gak Ada hasilnya, aku jadi putus Asa Ketimun juga sudah aku coba tapi hasilnya nihil
GOT7 Noona (2 months ago)
Mariam Ahmad flek nya memang kalau bahan alami itu susah hilang nya gak instan mbak 😭 saya jg merasakan hal yg sama, tetapi Alhamdulillah skrg flek saya menghilang sedikit demi sedikit mbak, saya pakai scrub dan minyak khusus flek hitam mbak
angin ribut (2 months ago)
cara gedein alat fital gmna dok
Ach Muzammil (2 months ago)
Klo pakai jeruk nipis bisa nggk ngilangin flek?? Beda atau sama jeruk nipis dan lemon
yanti yan (2 months ago)
satu malam itu gak dok lemon itu di oleskan di wajah?
Fiiliyah (2 months ago)
Bisa juga nih 👇😉 https://dcantiqers.blogspot.com/2018/07/mengatasi-flek-hitam-di-wajah.html
Vloger Cilik (2 months ago)
Kira gw mbak Tj
andreza janu (2 months ago)
Lemon sm jeruk nipis apa beda y.soalnya q pakai jeruk nips tp tdk ad prbhn😏
JUNG KO (18 days ago)
Dari warna kulit buahnya aja udah beda. Lol.
Ninis Indar (2 months ago)
Cucian air beras, itu juga enak di wajah,tp klo flek,memang susah,tp agak memudar
Lia Badriyah (2 months ago)
Smua udh pernh saya praktekn dok, Ttp Aja g berubh .
Ma My (2 months ago)
Lia Badriyah ...ngk ngaruh pke yng ky gituan. Cb pke cream aja yng khusus utk flek hitam. Mulai dari sabun muka.. Toner.. Siang mlam ama serum x. Asal rutin itu pasti ilang flek x.
Sherly a.budiman (2 months ago)
Dipercaya ya dok
ratna wahyuningsih (3 months ago)
betele-tele.tapi terimaksih dok infonya
maria daniel (3 months ago)
Bohong , aku pkai lemon malah tambah parah
Devieta Channel (3 months ago)
Kalo pakai lemon terasa perih gimana ngatasinya?
Devieta Channel (3 months ago)
tetap dilanjutkan atau gmn?
Alzada'e Dhika (3 months ago)
Jngn komen yg GK penting deh cobak komen yg Uda berhasil mencoba resep dr dokter ini angkat tangan, dan komen ke gue ya gue pengen tau hasilnya apa iya apa tipu?
Angga Abgga (3 months ago)
dok saya mau tanya,kalau flek karna kelainan hormon cara ngatasinya gimana,saya sudah perawatan pakai crarm yg dh Bpom halal Mui,tp ni masa detok dah 2 bulan,flek u kok blm memudar,jadi gmn dok,mohon solusinya,terima kasih
Abdisa Ardilo (3 months ago)
dokter gimana caranya menghilangkan bekas jerawat
Aida Mustaman (3 months ago)
iya
Rudi Iswan (3 months ago)
buat cowo cocok jg ga ni dok?
Aldi Wisnu Wardana (3 months ago)
susu yougurt kya gimana dok
turyani ms (3 months ago)
bagimNa cr bersihin komedo dgn alami
Hidayat Dayat (3 months ago)
Dok cara minta no tlp dr gimana sih
Yuli Ani (3 months ago)
Beneran itu susu yogurt sama madu bisa ngilangin flek hitam dan bisa puth
Yuli Ani (3 months ago)
Beneran itu susu yogurt sama madu bisa ngilangin flek hitam dan bisa puth
nuning wibawanti (3 months ago)
nice vedeo.... mampir jg ya
Narsah Sajalah (3 months ago)
saya mau nya dok gimana cara memutihkan plek hitam yg ada di wajah sya ni dok. terimakasih
Asadnizers Indonesia (3 months ago)
Bermanfaat bgt
Riski Aprian (3 months ago)
jngan prcaya sya pkai timun sudah 3 bln tpi gk ada peubahan
nazli nazhifah (3 months ago)
Kalau jeruk nipis gmn dok?? Gantiin lemon bisa ga si dok?
Noor F (4 months ago)
Bhong malah yang ada jerawat hebih banyak felek hitap nya nga hilang2. 2 minguu pake
Chaca Mandja Sinergy (4 months ago)
udah semua dicoba gx ada perubahan. bahkan saya mencoba nya udah bertahun" sesering pakae
Any (4 months ago)
Lemonnya satu kebun baru hilang flek hitamnya
Maya Ranti (6 days ago)
Haha
supri ati (3 months ago)
Any ,bknya hkng fleknya tp smkn kgk karuan wjhnya! 😂😂😂😂
Dara formosa (4 months ago)
Buohonggggggg hasil nya 0 aq prnah coba kulit perih iritasi, mlah smkin tipis, mnding konsultasi ke dokter kecantikan ahlinya, wajah kusam flex jdi berkurang, trus ambil air wudhu sholat wajah jdi seger flex plan " hilang
4d1 Namikaze (4 months ago)
Gak bagus
Watianzasiban 02 (4 months ago)
Dok selain tabur surya blh nggak kta pke plembab yg lain
Dolly Lado (4 months ago)
Dokter ,saya mau tanya ,lepas habis markran seperti air jeruk lemon dan kunyit ,muka sya jdix merah2 dokter
Pram AdityaSaputra (4 months ago)
Dok tabir surya spf 30 tuh apa yaa
ahmad rauf (4 months ago)
kok gak hilang2 ya😴
Neneng Yanah (4 months ago)
Kalo cara ngilangin tahi lalat mati gimana dok?
Noorma Yulia (4 months ago)
Sy pke Drw skincare, memudar...
Sifa Offical (4 months ago)
Terimakasih dok info nyh semoga bermanfaat,,,nanti aku coba di rumah,,
Serly Chintia (4 months ago)
Flek hitm pki jeruk nipis,bukanta sembuh malah jadi parah
Bernico Luthfi (3 days ago)
Iyaa jeruk nipis emang lebih keras kak kalo bisa pake jeruk lemon aja trs dicampur pake putih telor diaplikasiin aja kayak maskeran sampe merata,saya lepas krim dokter sampe sekarang maskeran sama putih telur+lemon udah alhamdulillah cocok emg pertamanya agak purging sebulan setelah krim dokter setelah itu alhamdulillah bebass
Bhano Feer (6 days ago)
bnar gk klo pke jeruk tau ktimun flek htm nya akan hlang gmna solusi nya
Leni Lestiani (26 days ago)
+lengmong cha, konsul yg benar mba Perih itu awal2an mngkn krna bru pakai Aku dlu 3 bln jg sdkit iritasi krna bru2 pakai
diny irawaty (27 days ago)
+putri dewi Tiara gmn caranya mbk...kasih tau donk
lengmong cha, (27 days ago)
+Leni Lestiani cocok gak mba,,aku gk cocok mlh gatal,,perih
Alizabri Alizabri (4 months ago)
ah aku jg punya plek hitem di pipi ama hidung smua cara bahan alami aku coba malah sampik berbulan bulan jg gk ada sama skli hasilnya tpi klu pemutih 2hari lansung ilang tpi klu gk make hitem lagi ini jg pernah aku cobak mbk sampik bulan bulan jg tamalahan tambah item mabk
Nice阿喜 (4 months ago)
lemon sama jeruk nipis sama tdk dok ???
gimana ngilangin ya
Anisah Anis (5 months ago)
Memakai Sanblok'y ssdh make cream pg atau sblom make cream ya doktr mksh...
TUMINI TUMINI (5 months ago)
maksh dok atas informasih nya..dengan ramuwan alami ini aku akan mencoba nya..sampe mukaku jadi bersih dan puti maksih...
TEGUH HELFIRE (5 months ago)
hp nya kebalik
turiyah turiyah (5 months ago)
Aku pake krim herbal pori" mengecil kulit jadi kenceng umurku 37,flek jadi samar .murah lagi
Taufiq Jitheng (1 month ago)
Aq kirim satu kak,
Putri Salisa (2 months ago)
turiyah turiyah apa nama krimnya n beli d mana?
Ani Yoraeni (3 months ago)
turiyah turiyah krim.apa namanya mau dongggg
Rei na (5 months ago)
mksih tipsnya
iyan dibala (2 months ago)
Rei na ...iyh sami2 tteh reina syantik mnis imoetz nya yg bikin kagum deg2gan hti💘💕😍😘💋💋💋💋😙😙😊😊😁😁😁
Deviska 3786 (5 months ago)
dokter sy mau tanya
Lovely Jhen3 (5 months ago)
Sy udah 1 bln pagi dn mlm hr pake lemon bt ngilangin flek hitam di wajah..alhamdulilah kulit wajah yg tdiny kusam udh mulai cerah..flek hitam juga udah mulai memudar..inshaallah flek yg tdnya betah d wajah sy akn pergi dgn sndriny 😄
Afeefa Nursabiha (12 days ago)
Pas pertama pakai adaa iritasinya gak mbaa? mukaa mbaanya berminyak gk?
Putri Nurlia (14 days ago)
Berapa lamadipakenya ka?
abdul majid (29 days ago)
Lovely Jhen3 p
Yesi Susanti (2 months ago)
Lovely Jhen3 . kalo boleh tau tipe flek hitam mba kaya apa?
Lovely Jhen3 (2 months ago)
Atika Atika klo sy sih ngk...gosokny peln2 aj
Dony Saputra (5 months ago)
dokter nya cantik
Sandy chan Chen (5 months ago)
Ahhhh apa itu bohong setiap hari pakek gak berubah kok
joyce fung (2 months ago)
Sandy chan Chen iyup betul
ouzi_ youtube (2 months ago)
Sandy chan Chen benar banget tuh gan
Official Awwa (5 months ago)
Suara MC nya kecil banget. Suara dokter kuat, sedang yang ngomong nggk jelas banget. Kualitas video buruk
Official Awwa (5 months ago)
Dr. Asti. Ketemuan yuk. Hahaha
diana caterin (5 months ago)
Klo saya pake jeruk nipis campur putih telut lalu d kocok, gunakn untuk masker selan 30menit lalu cuci wajah, kulit wajah terasa kncang, saya tk perlu lagi pake facial form,
Ngakak hpnya kebalik
Kartika waty Waty (5 months ago)
Q ngak cocok,kulit mlh iritasi
Bunda Putri (5 months ago)
Aq pkai buah lemon Malah wajah q berkerut,... Byk mencoba tp ngk ad yg brhasil sama skli
Ahmad Bashori (5 months ago)
Bunda Putri tergantung dr kulit biasanya ada yg sensi ato hal smacambya
Feri Doeng (5 months ago)
caranya ngilangin ke jombloan gimana yh dok. pusing nh
Kokom Komariyah (5 months ago)
Mengatasi. Sulit. Tidur
DEWINYA. MAS.AGOOS. (5 months ago)
Dimna tu belinya..kasih tau plliiis
Noer Ilham (5 months ago)
utk pki timun di wajah mlm ap siang seminggu brpa x

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.