HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Info Kesehatan Terbaru

Ciri Ciri Orang Hamil Anak Perempuan Yang Akurat

719 ratings | 593230 views
Ciri Ciri Orang Hamil Anak Perempuan Yang Akurat. Ciri Ciri Orang Hamil Anak Perempuan Yang Akurat. ciri ciri hamil anak perempuan - Tetapi jika ibu hamil tiba-tiba menjadi malas memasak dan menyentuh dapur, ini adalah ciri ciri hamil anak laki laki yang akurat 10 ciri ciri hamil anak perempuan dilihat dari kondisi fisik dan. 10 Jan 2018 - Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan dan Laki laki Dari Detak jantungnya 6 poin ciri hamil anak perempuan mudah, cepat, serta ampuh diketahui dari fisik. 13 ciri ciri hamil anak perempuan. berikut merupakan ciri hamil anak perempuan. inilah 28 ciri ciri hamil anak perempuan yang bisa ibu tau. ciri ciri hamil anakperempuan anak laki laki tanda tanda kehamilan anak perempuan. 10 ciri ciri hamil anak perempuan dilihat dari kondisi fisik dan. Tetapi jika ibu hamil tiba-tiba menjadi malas memasak dan menyentuh dapur, ini adalah ciri ciri hamil anak laki laki yang akurat. Ciri-ciri hamil anak perempuan yang perlu diketahui ayah bunda. Wanita hamil yang menginginkan anaknya berjenis kelamin perempuan akan sering mempertanyakan ciri ciri hamil anak perempuan. Ciri ciri hamil anak laki laki di awal kehamilan. 11 tanda mengandung bayi perempuan - ciri fisik bayi perempuan saat hamil. Ciri ciri hamil anakperempuan anak. Ciri ciri hamil anakperempuan anak laki laki tanda tanda kehamilan anak perempuan. Ciri ciri hamil anakperempuan anak laki laki tanda tanda kehamilan anak perempuan. Inilah 28 ciri ciri hamil anak perempuan yang bisa ibu tau. 10 ciri ciri hamil anak perempuan dilihat dari kondisi fisik dan. Tetapi hal ini bisa di akali dengan melihat dari perkembangan hamil anak perempuan berat perut sebelah mana... Ciri-ciri hamil anak perempuan yang perlu diketahui ayah bunda. Bentuk perut hamil anak perempuan itu bagaimana ?
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (83)
Aul Vitriyan (1 month ago)
Berikanlah kesehatan untuk janin hamba, lindungilah janin hamba, dan berikanlah pertumbuhan tanpa kekurangan suatu apapun Ya Allah.😇😇
Gita AS (1 month ago)
Saya mual2 trus,pagi,siang malam,, air seni berwarna kuning
Dian Selamet (1 month ago)
yah Allah 😊😊 berikan selalu kesehatan tuk janin ku yah Allah 😊😊 sekarang aku sudah hamil 2 bulan.. setelah lama kami menunggu kehadiran anugrah terindah mu yah Allah 😊
Karin Nadira Dauwani (2 months ago)
Teori asal2an. Gak da riset ilmiah yg mendukung.
Dendra Dra (2 months ago)
Berikan kesehatan bagi saya&anak saya saat melahirkan&tdak ada kekurangan satupun pada anak saya Aminnn.....
Diian Prasetya (2 months ago)
Lg hamil jalan 2 bulan, harapannya diberi ksehatan dan kelancaran nanti saat melahirkan, soal jenis kelaminnya lilahi ta'ala yang penting sempurna tdk kurang satupun , sehat ibunya sehat dedenya,Amin Semoga kalian yang blm dpt momongan disegerakan ya sm Allah, Amin
Tika Sayank (2 months ago)
Aku mau sedikit cerita,, boleh ya boleh donk,, dan klw ad yg tau atau bisa menghitung tolong kasih tau jawabnya lewat komentar,, krn saya blm cek ke bidan, saya hnya cek menggunakan testpack, jd sy gk tau kandungan saya udh brpa bulan usianya. sblm nya sy ucapkan trimakasih.. Terakhir saya haid di bulan agustus tgl 1,, pada saat memasuki di bulan september sy blm haid sampai bulan berikutnya,, krn sy penasaran di bulan november pd tgl 2 sy coba cek dgn testpack,, hasilnya alhamdulilah positif,, kehamilan anak Kedua,,
wei lan (2 months ago)
smoga ank.q cewek amin👼
Inka Lanovia (2 months ago)
Aq mala mualnya mlm hri Dan diperiksa dokter, ank kuperempuan tp mw cwek atw cwo yg pnting sht
yuli yanti (2 months ago)
mau laki atau perempuan yg penting sehat...lancar....aamiin ya Allah...
jasleen kaur (3 months ago)
mitos
Shanty Dblues (3 months ago)
Semoga allah segera memberikan kepercayaan lagi kepada saya Aamiin... "Bahagia selalu ya nak di surga"
Bunda Yeni (3 months ago)
Mitos nih smua, sotoyyy aku hamil anak perempuan malah kebalikannya
Didik Setiawan (3 months ago)
ya allh mudahan" q cpt di bri momngn lgi untuk penganti anaku yg tlah mnggal ya allh amiiin smga stu bln ini q cpt di bri lagi amiiin ya allh😥😥
Marleni Aishatha (3 months ago)
Smg kehamilan anak ketiga kalli ini juga sehat sep sblmnya.. Aamiin..
Kevin Andriyan (3 months ago)
Ga ngaruh itu smua tanda2 waktu w hml tapi cwo jg
Cakriana Handayani (3 months ago)
Anak q yg pertama cowok.. Ke 2 cowok.. Insya allah yg 3 ini cewek y 😇😇😇😇 Tp apapun yg di kasih sama allah itu sama saja.. Yg penting debay.a sehat .. Lahir dgn selamat dan tidak kurang satu apapun 😇😇😇
mg anak ke 2 ku laki4 perempuan sama yg pntng shat minta doaya bt smua dilahirkn bln 2 nanty shatt n sempurnaa
widiya wati (4 months ago)
Ya Allah, semoga selalu diberi kesehatan keselamatan sampai persalinan nanti, saya dan janin saya di kandungan dalam keadaan sehat dan normal juga tidak kurang suatu apapun amin ya allah robbal allamin
Easy Mobile (5 months ago)
dia suka timbul belah kanan ni lelaki/ perumpuwan
ahda annisa (5 months ago)
Doakan semoga lahiranku lancar juga november insyaAllah 🙏 setelah perjuangan nunggu 1 tahun
Ahmad Rudianto (5 months ago)
Semoga anakku perempuan ya allah kabulkanlah doa hamba ya allah
Memy Yulida (5 months ago)
tanda2 sih ada semua...apa lg mual dlm 3 bln ni...parah bgt sampe nyerah ga bs apa2 pagi2 dan bnyak yg blng keliatanx ni anak cwe...mudahan aja...😊
Ade romli (5 months ago)
mudah mudahan ya allahh....
Zulistan Aprilia (5 months ago)
Alhamdulillah barusan di tespek hasilnya garis 2 (Positif) mudah mudahan calon baby nya cewe amiin 🙏😁
Saugi Ramdan (5 months ago)
Ciri "kehamilan Ku Sama seperti di atas Semoga perempuan..yang pastinya perempuan ataw laki laki Sama saja Yang penting sehat Dan lancar dalam persalinan awal December Amin yarobbalalamin 😘 😘
Fazaa Ramadani (5 months ago)
amin bun. aku perkiraan bulan 11 tengah bun berarti beda" dikit ya bun kita. btw bunda ikut senam ibu hamil ga? anak pertama saya bun masih blm pengalaman terus blm nemu teman sharing paling cm saran dari ortu/mertua.
BeBy Annisa Maulida (5 months ago)
Ini persis yang di almi sama saya saat ini ...klw pgi bngun tidur mual" hebat...pokonya sama pas di cek dapat 4 bln jenis kelminya permpuan Alhmdulillh ya allh😊
Emmang Sucy (5 months ago)
Perempuan laki2 sma ajh yg penting sehat Hamil 1buln😘
Yudi Ansyah (5 months ago)
👍mantap informasinya , Semoga bermanfaat bagi ibu, yg pingin punya bayi perempuan.
miss nadell (5 months ago)
Mudah2an lah ya benar... soalny dlu jg kek gini ga taunya jagoan 😁 cowo cewe yg penting normal dan lucu😙
Oti Cilacap (5 months ago)
aamiin ya Allah
Feri Inno (5 months ago)
Ojo terlalu ngarep2 lanang utowo wadon,kuwi ngono urusane seng gawe urip,seng penting lancar, gangsar, sehat ibu lan bayine, amargi wong babaran iku perjuangan urip lan mati,anak lanang utowo wadon kuwi podo wae,kabeh nduwe keistimewaan dewe2
julia darmawati (5 months ago)
Semoga allah sllu mnyehatkn bumil" smua.. Semngt mnghadapi prsalinan.. Dan untuk yg blm jd bumil smoga d segerakn .. Aamiin
Widya Lestary (5 months ago)
alhmdllah anak yg aq lahirkan perempuan...makasih😁
陳汽水 (6 months ago)
Mogaa bayi dlm kndunganku sehat November Bantu dimudahkan kelahiran Amin
Malla Mao (5 months ago)
Amiin
Riyanti Yanti (6 months ago)
Sekarang aku hamil hampir 5 bln semoga diberi kelancaran dan kesehatan untuku dan bayiku
Malla Mao (5 months ago)
Riyanti Yanti amin
Milda Almuhar (6 months ago)
Hihihi..sy smua kblikn dari ini...
Suroto Bagus (6 months ago)
semoga sebentar lagi .....lancar amin....persalinan hamba
Nur Laela (6 months ago)
Semoga saya dan suami sgr di berikan buah hati oleh allah aamiin.
Ermila Triant (6 months ago)
Nur Laela Aamiin
Yuni Susilawati (6 months ago)
semoga hamil yang k 4ni ku mengandung bayi perempuan
ETY SYARIF Syarif (6 months ago)
Kepingin px anak lg
Melly Rusmadani (6 months ago)
sehatkanlah kandunggan hamba ya allah.. mudahkanlah cesar nya nanti.. amin ya allah
ros miA ros (6 months ago)
amiiin
Nanda azahra (6 months ago)
Mau perempuan atau laki" ..alhamdulilah aja..yg penting sehat, sempurna ...
Sella Yulia (7 months ago)
Kayaknya anakku perempuan nih 😁
Ahda Pratama (7 months ago)
anak pertama laki2 mudah"han nanti mlahirkan anak perempuan amiiin usia 2bln khamilan
Lulu Ani (7 months ago)
yaaallah tnda"nya sma..apha bnr yaallah....sehat2 trus ea nak..smpe lahiran nnti syank
Ochi Richi (7 months ago)
Sehat kan, selamat kan dan sempurnakan kandungan ku y allah smp melahirkan amin 😇
Terapis Kandungan (7 months ago)
Ingin CEPAT HAMIL dan memiliki momongan? Ingin DIET cepat dan mudah? . Atau punya hambatan kehamilan seperti: HAID tidak lancar, KEPUTIHAN ABNORMAL, MIOM, KISTA, PCOS, PENYUMBATAN TUBA, KANKER, DIABETES, SPERMA ENCER, AZOOSPHERMIA, OLIGOSPHERMIA, ASTHENOZOOSPHERMIA, OLIGOASTHENOZOOSPHERMIA, dll ?? . Konsultasikan segera (konsultasi gratis) : Pin : DAE292C3 Wa : 0896-2465-9738
Tutik Nurmawati (7 months ago)
Ya Allah semoga bayiku perempuan sehat Ampe persalinan
Ahmad Djaelani (7 months ago)
Tulisanya cepat hilang.. Baca blm kelar tulisan dah hilang🙁🙁🙁
Dimas Aditya (6 months ago)
Deni Dp 😂😂😂😂
faisal hidayat (7 months ago)
ituemangoranghamil
Andrrey Melehoy (7 months ago)
Mudah"baby q SHT trs SMP ntar waktunya tiba,😘😘😘
Leni Sitompul (7 months ago)
Ahh mitos . aq gda mual2 cewe juga lahir
yati mulyati (7 months ago)
sy gk mual mual ank perempuan dan cwo juga.biasa aj gk kaya orng hml.apaan aj msk makanan.mantap
Rini Andiani (7 months ago)
Sehatkan slalu kandungan hamba sampai persalinan ya allah...laki" atau perempuan yg penting sehat dan normal..amin😊
Adeuria Elviana (2 months ago)
Rini Andiani aamiin
amao Mall (6 months ago)
Rini Andiani Amin ,
Yuli Yanti (7 months ago)
😊persiis apa yang aq rasakan,, s'moga bnr prmpuan yah ,, soal'a blm aq USG 😘😘
Zhaitun Hafi (8 months ago)
Ciri2 nya pas..apa anakku perempuan...wallahua'lam...yg penting sehat lahir bathin..lancar sampai persalinan..Aamiin Ya Robb
mariya ulfha (8 months ago)
Inshaallah bayiku laki" , memang selama hamil ga pernah ngerasain morning sickness 😁
mariya ulfha (6 months ago)
Mrs. Falcon iya mangkanya saya bilang "kadang kebetulan benar" jd ga selalu tentu benar
Mrs. Falcon (6 months ago)
Belum tentu mba....
mariya ulfha (7 months ago)
yati mulyati aamiin , iyaa tanda" itu sih biasanya cuma mitos tp kdg kebetulan bener juga
yati mulyati (7 months ago)
yg pnting normal selmt sht.yg pnting itu.diksh cwe cwo trma.yg pntng slmt
Tab Spcl (8 months ago)
Pengen cepat hamil 😢
Pertiwi Dwi (8 months ago)
insyaalloh ciri2nya sesuai sm yg aku alami smoga bayiku prmpuan ya alloh...amiin
yati mulyati (7 months ago)
yaallh sy pngn namba lg punya ank perempuan .ank ke 3. amiin yallh.klu diksh lg almdulilh.biar klurga sy sht semua nya amiin yallh.ank ank sy dan suami sy.lindungin klurga sy amiin
Selvie ar-rachman (8 months ago)
Semoga Janin dalam kandunganku cewek, dan sehat selalu, amin ya robbal alamin
een awaludin (8 months ago)
Rindu menimang bayi...semoga segera di beri momongan Amin...
Fiandi Havis (5 months ago)
Amiiinnnn
Virgo Kendal (5 months ago)
een awaludin Aamiiin
een awaludin (8 months ago)
Zhaitun Hafi ya bun...slalu..
Zhaitun Hafi (8 months ago)
een awaludin ..aamiin Ya Robbal Aalamiin...tetap ikhtiar bun 😊
Yuni Roza (8 months ago)
Sehatkan anakku ya Allah..
Frengki Ucahyanda (8 months ago)
ingin cpt hmil di bln ini
Widya Lestary (8 months ago)
ya allah semoga anak yg aq kandung sekarang perempuan amiin tp kalo emang laki" gpp yang penting sehat tidak kurang suatu apapun...amiin
abil Pratama (8 months ago)
Widya Lestary

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.