HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Lakukan Ini 30 Menit Sebelum Tidur Warna Kulitmu Akan Cerah Halus Tanpa Jerawat

31624 ratings | 3001180 views
Lakukan Ini 30 Menit Sebelum Tidur Warna Kulitmu Akan Cerah Halus Tanpa Jerawat Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 Toy in other Languages: खिलौने, brinquedos, ของเล่น, اللعب, igračke, đồ chơi, oyuncaklar, leksaker, juguetes, играчке, игрушки, jucării, тоглоом, leker, اسباب بازی, zabawki, 장난감, トイズ, giocattoli, mainan, játékok, צעצועים, Hračky, legetøj, speelgoed, laruan, jouets, Spielzeug, Παιχνίδια See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1348)
RIKI KOTO (1 month ago)
Resep ini memang jitu, orang" Minang sering pakai ini untuk dijadikan bedak beras ( bedak dingin ) hasilnya memang bagus.
Lia Agustin (1 day ago)
nyoba ahh
alnov alharrbe (6 days ago)
Bukn ny Kya beres kencur yah 🤣🤣🤣
Benarkah itu
Carmen Rose (12 days ago)
Aku cuman maskeran tepung beras aja 😅 kurang ternyata bahannya.
Ajrilrifan 12 (13 days ago)
RIKI KOTO
Nurjana Saputri (1 day ago)
Salfok sama jari mas nya lentik kaya bulu Mata aku,, 😂
Permana Cuy (17 hours ago)
😂😂😂😂😂
Nurina F. Ure (1 day ago)
Nurina fariani
Rhara Anggraini (2 days ago)
klo tepung beras kemasan boleh ga Kak. yg merek rose brand itu
Rhara Anggraini (2 days ago)
Permana Cuy ok bro mksih ya
Permana Cuy (2 days ago)
bisa
Rian Andriantorian (2 days ago)
kalau g ada lemon pakai jeruk nipis gimana
Permana Cuy (2 days ago)
Ok Terimakasih ya 🙏silahkan share 🙏
Rian Andriantorian (2 days ago)
makasih infonya
Permana Cuy (2 days ago)
bsa
Ariani Ariani (3 days ago)
lemonnyaa bisa diganti dgn jeruk nipis gk yaa
Permana Cuy (3 days ago)
bsa
Pakai bende ni memang pedih ke
Tasya Marcella (3 days ago)
kok gatel yah :( gabakal apa apa kak?
Irna Erviana (3 days ago)
kalo gak punya jeruk lemon, bisa pkai jruk nipis gk?
bagaimana buat tepung beras sendiri?
Permana Cuy (3 days ago)
dtumbuk aja
khoirin wae (4 days ago)
Cat aja tu muka 1 mnit beres
Hartojo Chandra (4 days ago)
Gay bugil
Mar Yanti (5 days ago)
Sangat bermanfaat
noka rosmita (6 days ago)
Itu masker nya kalo di simpen tahan berapa lama?
Elvan5847 (6 days ago)
Cara buat beras bubuk gimana pak?
Elvan5847 (6 days ago)
+Permana Cuy udh gitu doang?
Permana Cuy (6 days ago)
ditumbuk aja
Daurah Orah (6 days ago)
Noob lagunya
alnov alharrbe (6 days ago)
Maksih info ny bang 👍👍
Ika Novita Anggraini (7 days ago)
Kalau kunyit bubuk sachet untuk masak itu boleh ga
Heryantii TV (7 days ago)
kak itu dipake 2 kali seminggu ? Atau stiap sbelum tidur ?
Firmanti Meilani (7 days ago)
Bisa di pakek tiap hari gak sih kak?
Depong Anggraeni (7 days ago)
Ada baiknya langsung dioleskan ke wajah dripda ke tangan ,,biar kita yg mau mencoba jdi gak ragu* 😊😊,thanks
Depong Anggraeni (7 days ago)
+Sri Hartanti hahah mungkin 😁
Sri Hartanti (7 days ago)
Mungkin adminnya malu menunjukkan wajahnya😁
Irma Yakub (7 days ago)
oke jg ni mas cuyy ramuannya ..tpi knpa pake di tangan ya buknnya buat muka hihihi ..mgkn malu kli krna cowok ya ..tpi tq to ramuan tradisionlnnya 👍
Permana Cuy (7 days ago)
iya heheheh
Puput Puput (8 days ago)
Bags👍🏻👍🏻
sitta anggraini (8 days ago)
itu pake maskernya dpakek semaleman apa cuman bebrp jam ???
warya askar (7 days ago)
ada tulisan y 30 menit masi naya ..
M Aldo (8 days ago)
Eh follow sm spm like dong ig ku Muhammad_aldo69🙏 swn
Lusi Yana (8 days ago)
Selain lemon Boleh pake jeruk nipis enga
Ashaby Najmy (8 days ago)
Resep ini memang hebat 👏👏👏
Permana Cuy (8 days ago)
Ok Terimakasih Ya
Harlin Harlin (8 days ago)
Seperti mau bikin kueee
orang dibalik layar (9 days ago)
Buat laki" aman gk?
Permana Cuy (8 days ago)
aman
JCX0617 6219 (9 days ago)
saya gak ada lemon, boleh ngak kalo diganti dengan yang lain
Sulistia Ningsih (9 days ago)
Mukanya gakan kuning kak?
Arum Kartika (9 days ago)
Haiiiiiii!!!
Sambat Tox (9 days ago)
untuk hasil yg sempurna, pakainya berapa kali.
Ketut Sukraheni (9 days ago)
Lemonnya bisa di ganti atau gak di pake gk?
Permana Cuy (9 days ago)
tdk
yoela echaaa (10 days ago)
kunyitnya kan di blender trs pke air ga? brati bubuk kunyitnya basah dong
Permana Cuy (10 days ago)
yes
Dian Awani (10 days ago)
Pas lagi meres jeruk.. air ludah gua ngalir wkwkwk
Permana Cuy (9 days ago)
wkwkwkwkkwkwkwkwkw
rosa Nabila (10 days ago)
bagus
Permana Cuy (9 days ago)
Terimakasih ya
calon sukses (10 days ago)
Kalau gk pakai jeruk lemon boleh gk Bg?
Rizka Nurul Hidayah (10 days ago)
Gimana cara bikin tepung beras sendiri
saini zain (10 days ago)
Brp menit utk aplikasinya
Cara buat tepung beras nya gimana
Max Subianto (10 days ago)
Beras ditumbuk biar halus. Lalu diayak.
Ruslan Hadiwijaya (10 days ago)
Mantap
Sania Mauliza yuara (11 days ago)
Cara bikin tepung beras Buatan sendiri gimana aaa
Permana Cuy makasih kak
Permana Cuy (10 days ago)
beras dtumbuk aja manual
neng amel (11 days ago)
Kak aku udah coba ???,,,tapi kok gatal gatal ya😕,,,tolong jwb dong
Novi Rmdhni (11 days ago)
kenapa hasilnya ga di kasih liat?
Lusy Karinda (11 days ago)
Gua pernah pakai racikan ini emang hasil nya bersih tp pertama tama muka kita kuning 😂 tp lama kelamaan bersih dan glowing bgt 😍😍
Permana Cuy (11 days ago)
Mantap
Dandy Andrianto (11 days ago)
bulu tangan mu iku lho mas 😂
Dandy Andrianto (10 days ago)
+Permana Cuy mas ada ig ga sini sy add ^^
Permana Cuy (11 days ago)
HEHEHE
Malani Malani (11 days ago)
Terima ksih infon ya🙏🙏🙏
wanda ari (10 days ago)
+Permana Cuy kak itu permanen ngak putihnya
Permana Cuy (11 days ago)
OK sama2 Terimakasih ya
aurea shin (11 days ago)
Vidnya panjang gegara ngulek.... 😂
KkaepjjangAndSprite (11 days ago)
Kenapa pengen putih?? Ga perlu putih, udah cantik ko
Haraaanjay (8 days ago)
jjang
KkaepjjangAndSprite (9 days ago)
+Sri Nurfianti gpp kali² 😹
Sri Nurfianti (9 days ago)
Army lagi reuni wkwkw
KkaepjjangAndSprite (9 days ago)
+Blue Unx ye ayo ngeng!! , Stream DNA supaya dpt 600M views yaaa
Blue Unx (9 days ago)
Army ngumpul di sini hwhw 😂
zerone (11 days ago)
oh iya kak ini nnti wajahnya nggak jadi warna kuning kan? soalnya kan kunyit itu kadang suka nempel dikulit warna kuningnya^^
Maris Stella (12 days ago)
when her said: "3 sendok makan tepung beras, KALIAN USAHAKAN BUAT TEPUNG BERASNYA SENDIRI" .. EH BUSET, kapan gw punya waktu buat tepung beras itu ya oloh???? 😂😂😂😂😂 langsung skip pidionya 😂
Permana Cuy (11 days ago)
bebas
Sri Rizki (11 days ago)
+Permana Cuy kalo beli bisa pake merk apa aja?
Permana Cuy (12 days ago)
ya udah beli yg sudah jadi aja
Maha channel (12 days ago)
Bisa dingunakan selain di wajah gk?
Queen Ryu (12 days ago)
Kira2 sekali buat dapat bertahan berapa lama? Agar tidak selalu buat kalau mau pakai.
Permana Cuy (12 days ago)
1minggu
Faradila Meisya (12 days ago)
Selain pakai lemon, bisa pakai yang lain gak?
Netha Ginting (12 days ago)
Jeruk lemonnya bisa diganti jeruk nipis ga😂
Permana Cuy (12 days ago)
bsa
jennie kim (12 days ago)
Caranya Membuat tepung beras sendiri bagaimana?
Retno Titik (5 days ago)
Andini Putri
Andi Ikaputriani (11 days ago)
beras dicuci.trus rendam semalaman.trus tiriskan dan blender.lalu jika sdh halus jemur smpai berbentuk tepung
Andini Putri (11 days ago)
jennie kim 12
Heru Cahyo Widodo (12 days ago)
Di tumbuk.. Kalo gak di blender...
Vinka Alissya (12 days ago)
Kenapa gue jadi salfok tangannya:' duh bulunya menggoda
Vinka Alissya (10 days ago)
+Bla Ck alhamdulillah only one in the world
Bla Ck (10 days ago)
cewe tipe lu aja kali
Vinka Alissya (11 days ago)
+Bla Ck cewe wajar lah
Vinka Alissya (11 days ago)
+Bla Ck alhamdulillah ga psiko
Bla Ck (12 days ago)
+Vinka Alissya iye iye. tpi simpen sendiri aje ding, ga usah kyak org s*ng* gitu, creepy tau
Gnuga Shop (12 days ago)
Ini memang terbukti khasiatnya kak?
Lena Amdya (12 days ago)
butuh waktu, dan mesti keluar uang beli ini itu gak simple
zerone (11 days ago)
apapun ya kudu pake usaha kak^^ masker instan pun juga pake usaha dulu kan, beli dulu ketoko, dibuka bungkusnya trus nempelin pelan" ke muka^^
Weny Rachmaa (12 days ago)
Tiap kali nonton video di channel sini, kek berasa nonton vidonya syam kapuk 😁 suaranya mirip
Weny Rachmaa (12 days ago)
+Permana Cuy ane udh subscribe bang 😀 sukses terus 👍 btw gw baru skrg liat ada cowok tau banyak soal perawatan tubuh 😄
Permana Cuy (12 days ago)
hehehhehe
Maliha Zakiyyah (12 days ago)
.
Permana Cuy (12 days ago)
OK Terimakasih ya
Maliha Zakiyyah (12 days ago)
.
Maliha Zakiyyah (12 days ago)
.
Dian Dilruba (13 days ago)
aku ga cocok pake lemon/jeruk nipis suka perih bisa ga cuman pake tepung beras , kunyit, diganti jeruknya pake madu bisa ??
Permana Cuy (12 days ago)
bisa
Dian Dilruba (13 days ago)
aku ga cocok pake lemon/jeruk nipis suka perih bisa ga cuman pake tepung beras , kunyit, diganti jeruknya pake madu bisa
Siti Julaiha (13 days ago)
Makasih tips nya👍🙏
Permana Cuy (12 days ago)
OK Terimakasih ya
Eka Sartika (13 days ago)
Cara bikin tepung berasnya gimana? Di ulek?
Dn Le (11 days ago)
Darma 0821327216925 😂
Bapau112 Pampam (12 days ago)
Di giling lah bu,kan ada mesinnya bu.
Eka Sartika (12 days ago)
Darma 0821327216925 ide cerdas 😅😢😤😥😁
Darma 0821327216925 (12 days ago)
di kunyah kak,,langsung di tempelin di idung,,,dijaminnn😂
anastasia Bella (13 days ago)
Suka main permainan online yuk gabung di agenvegas. net banyak bonus yang nanti akan diberikan 🙂
Winda yentika (13 days ago)
Wahhh ini sih temen aku ada yg jual langsung jadi.. Alhamdulillah ga perlu ribet2 kan mending langsung beli jadi apalagi dy buatnya bener2 blender berasnya dan kunyitnya.. Trnyata bisa sekece ini ya khasiatnya.. Jdi pngen coba
Permana Cuy (12 days ago)
OK Terimakasih ya
ain amira (13 days ago)
haiii saya dari Malaysia. terima kasih atas info nya. dan saya boleh faham sikit sikit. tq!
Permana Cuy (12 days ago)
OK Terimakasih ya
Tria Julianti (13 days ago)
Kalo pake kunyit seger nanti mukanya kuning ga ???
Permana Cuy (13 days ago)
sedikit kuning
Mia Mia (13 days ago)
Dikulit wajahh gak kuningg semua, sebb kita bikin jamu kunyit aja ditangan warnanya kuningg semua g hilang2
Hilwa Sahidah (9 days ago)
Madu sama kunyit doank? @p w
p w (12 days ago)
Coba abis bilang pake toner. Aku maskeran madu sama kunyit selama 1 minggu full, wajahku putih bgt.
Nisa Amalia (12 days ago)
oke sama sama 😄👍
Mia Mia (12 days ago)
+Nisa Amalia mkshhh infonya, ntr kpn2 aku coba😘😘😘
Nisa Amalia (12 days ago)
gak akan kuning soalnya udh pake tepung beras makanya gaakan nempel kuning nya , walaupun nempel cuman dikit dan galama aku udh buktiin
Ergi Airlangga (13 days ago)
Yo op nggawe e tepung e
Aryanapatwa Setiawan (13 days ago)
Kalo bikin sendiri tepung berasnya gmna ya ka
Citra nadillah (13 days ago)
Aryanapatwa Setiawan beras nya di rendam dulu minimal 1jm lalu tiriskan sampe kering habis itu blender or tumbuk sampe jadi tepung ,,
Ghea Cleo (13 days ago)
Lemonnya boleh diganti jeruk nipis gak? Klo misal boleh hrs pake brp biji?
Sulis Tiyowati (13 days ago)
Klo pakai jeruk nipis bs enggak
forever badzlisa (13 days ago)
Walaikumslam thank you yaa for your vdeo..
Permana Cuy (13 days ago)
OK Terimakasih
Faiz Umeirra (13 days ago)
Wah..hasil nya lumayan...mahu aq mahu cuba
Sayyidah Nafisa (13 days ago)
cara bikin tepung berasnya gimana kak? :D
Sayyidah Nafisa (12 days ago)
+Devi Nurdianti sipp, makasih ya kak 😄
Sayyidah Nafisa (12 days ago)
+Lala Park okee terimakasih 🙏
Devi Nurdianti (13 days ago)
Diblender biar halus
Lala Park (13 days ago)
Di tumbuk tumbuk aja
Meylan Widya (13 days ago)
Bisa untuk tangan dan kaki kak??
jan_ nha (13 days ago)
Di kasi air juga kali mas it mah trlalu padet
Aai Uum (13 days ago)
Ngiris jeruk nya salah, harusnya dibelah sebagian sebagian, jadi airnya mudah diperas
Atit Rohali (11 days ago)
Adikarafeat ajani
Permana Cuy (13 days ago)
OK Terimakasih
Landung Namja (13 days ago)
jadi penasaran
Yebbeuda (13 days ago)
Kelamaan ngaduknya, padahal udah aku cepetin 2x keceptannya
Monica Saputri (13 days ago)
Bantu subscribe channel aku yaa, makasih kak😊
Ena Afriana (13 days ago)
Mau coba dlu
Monica Saputri (13 days ago)
Bantu subscribe channel aku yaa, makasih kak😊
fennyselvia 01 (14 days ago)
Buat cowo bisa gak?
Chimmu Cim (14 days ago)
Bisa buat badan juga?
Winona VH (14 days ago)
Maskernya tahan berapa lama bang? Klo misal bikin banyak buat pake berminggu2 bosok ga?
Permana Cuy (14 days ago)
1 minggu an
eneng erna (14 days ago)
cara menghilangkan mata panda dong kaaa:'(((
Permana Cuy (14 days ago)
udah ada,,,cek aja d ch ini
Jianah Formosa (14 days ago)
Maaf ya itu kan ngomong masker wajah,tapi ko bukan wajah ya,itu tangan yg di masker bukan wajah nya..
Putu Artiningsih (14 days ago)
Pakek limao boleh kak?
Neng Quma (14 days ago)
Pakek jeruk purut bisa gk?
Satrah asdiesat (14 days ago)
Klau lebih dari 2 kali apa bisa
Virgo Dicky (14 days ago)
Jeruk nipis sm gram dapur bs ngk
Reski Sweet (14 days ago)
ngeri banget tu kk....
Winda Rasyid (14 days ago)
pengen nyoba cmn aku iritasi kalo pake lemon garam gmn ya;(
Sherina ip (15 days ago)
Cara buat bedak beras gmna sih?
Febriyanti Dwi (15 days ago)
Bisa pake jeruk nipis?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.