HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Lakukan Ini 30 Menit Sebelum Tidur Warna Kulitmu Akan Cerah Halus Tanpa Jerawat

33201 ratings | 3354323 views
Lakukan Ini 30 Menit Sebelum Tidur Warna Kulitmu Akan Cerah Halus Tanpa Jerawat Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: Music provided by NoCopyrightSounds Watch : https://www.youtube.com/watch?v=mSLuJYtl89Y ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1447)
RIKI KOTO (3 months ago)
Resep ini memang jitu, orang" Minang sering pakai ini untuk dijadikan bedak beras ( bedak dingin ) hasilnya memang bagus.
Fun Facts Tube (29 days ago)
Mantap
Hasim Bin Rasman (1 month ago)
Ananda natriflana
Hasim Bin Rasman (1 month ago)
:O(+_+)
Hasim Bin Rasman (1 month ago)
Yakaha
Hasim Bin Rasman (1 month ago)
Yakaha
Umi Ashidi Abdul Majid (13 days ago)
klu setiap hari ngak blh ya
Permana Cuy (13 days ago)
iya
Ryiskha Cabella (19 days ago)
beneran kak
Permana Cuy (18 days ago)
iya
Belva Tabitha (21 days ago)
Kak.. Pakenya setiap malam?
Permana Cuy (20 days ago)
3x seminggu
Masudi S.P.D (21 days ago)
mantap resepnya, cucuk buat istri & murah meriah..!!
0857300845333 Uzi (1 month ago)
Bang buat masker dari kopi donk plis......
Permana Cuy (1 month ago)
udah ada kok cek aja
diana yati (1 month ago)
ap ngg boleh mke stiap hari dan ap ngg boleh di diamin smpe pgi,,tlong di jawab
Permana Cuy (1 month ago)
3X SEMINGGU
regi ana (1 month ago)
Waalaikumsalam warohmatulloh wabarokaatuh, Tepung beras di jadikan bubur aja kang ... Enak mendinginkan kampung tengah (perut) 😄
Melly Melyani (1 month ago)
pakai tulisan biar enakjelas :)
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Bayu bayu (1 month ago)
Nyucinya pakeq air biasa ap pkeq air dinggin
Permana Cuy (1 month ago)
biasa
Hilmi Salsabila (1 month ago)
kak klo gk pke kunyit gimn kak tolong respod yh kak
Hilmi Salsabila (1 month ago)
+Permana Cuy trima kasih kak tpi kak, kan aku udh coba d chanel yg lain pkai tepung beras, susu dancow , ari sma lemon tpi aku sudah coba 1minggu tpi blom ada perubahan gimn yh kak??
Permana Cuy (1 month ago)
bisa aja
Khalil Illias (1 month ago)
Sangat menakjubkan Dan anda akn dpt tgok bezanya pd wajah anda sndiri
Permana Cuy (1 month ago)
betulllllll
Imah Pipit (1 month ago)
makasih bang....skarang langsung mencoba smg bermanfaat sukses sll dnsehat btkt amin..mks
Permana Cuy (1 month ago)
Aamiin
oky makasih nnti gwe coba.....💆💆
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Kopral (1 month ago)
Pake taiiii
Permana Cuy (1 month ago)
hhhh
Ceci Sote (1 month ago)
Aku.ingin mnghilngkn plek hitam gmn cranya??
Permana Cuy (1 month ago)
bisa pakai kentang dan lemon
YUDI SYMAKER (1 month ago)
mantaaap.tar dicoba ah.
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Angel Ngarni (1 month ago)
Itu buat berapa hari
Noor Soleh (1 month ago)
terimah kasih atas inponya
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Angel Ngarni (1 month ago)
Bendino lek wes tak jajal hoak alias ngapusi
Permana Cuy (1 month ago)
ga ccok berarti
Suprihatin Tin (1 month ago)
Bila di tambah air sedikit gimna ya
Permana Cuy (1 month ago)
gpp
Linalen Linalen (1 month ago)
Sy akan mencoba. Mksh .
Yenni ENJOY (1 month ago)
Tks atas info nya
Permana Cuy (1 month ago)
ok
zaki mubarok (1 month ago)
bisa pkai kunyit bubuk nggk
Malda Haura (1 month ago)
Klw memakai jeruk nipis boleh/tidak?
Ella Sayonara (1 month ago)
Klau pkai setiap hri bisa kh
Permana Cuy (1 month ago)
3x seminggu
Mamat Ajja (2 months ago)
Pakek jeruk nipis enggak papa kan tolong jawap like
Permana Cuy (2 months ago)
gpp
iqbal wicaksono (2 months ago)
Assalamualaikum kak ,,gmn cara menghilangkan flek hitam di wajah yg sngat bndel , sdh berkali2 aq coba apapun masker ngk hilang kak ,,
Permana Cuy (2 months ago)
Liat besok ada video nya
Tinta Sari (2 months ago)
Itu bisa untuk muka gak ya?
Permana Cuy (2 months ago)
bsa
Nurjana Saputri (2 months ago)
Salfok sama jari mas nya lentik kaya bulu Mata aku,, 😂
Permana Cuy (2 months ago)
😂😂😂😂😂
Nurina F. Ure (2 months ago)
Nurina fariani
兰花我是 卞里亞 (2 months ago)
klo tepung beras kemasan boleh ga Kak. yg merek rose brand itu
兰花我是 卞里亞 (2 months ago)
Permana Cuy ok bro mksih ya
Permana Cuy (2 months ago)
bisa
Rian Andriantorian (2 months ago)
kalau g ada lemon pakai jeruk nipis gimana
Permana Cuy (2 months ago)
Ok Terimakasih ya 🙏silahkan share 🙏
Rian Andriantorian (2 months ago)
makasih infonya
Permana Cuy (2 months ago)
bsa
Ariani Ariani (2 months ago)
lemonnyaa bisa diganti dgn jeruk nipis gk yaa
Permana Cuy (2 months ago)
bsa
Zubirawaludin Awaludin (2 months ago)
Pakai bende ni memang pedih ke
Tasya Marcella (2 months ago)
kok gatel yah :( gabakal apa apa kak?
Irna Erviana (2 months ago)
kalo gak punya jeruk lemon, bisa pkai jruk nipis gk?
Novita Putri Salsabila (2 months ago)
bagaimana buat tepung beras sendiri?
Permana Cuy (2 months ago)
dtumbuk aja
saya wae (2 months ago)
Cat aja tu muka 1 mnit beres
Hartojo Chandra (2 months ago)
Gay bugil
Mar Yanti (2 months ago)
Sangat bermanfaat
noka rosmita (2 months ago)
Itu masker nya kalo di simpen tahan berapa lama?
Elvan5847 (2 months ago)
Cara buat beras bubuk gimana pak?
Elvan5847 (2 months ago)
+Permana Cuy udh gitu doang?
Permana Cuy (2 months ago)
ditumbuk aja
Daurah Orah (2 months ago)
Noob lagunya
alnov alharrbe (2 months ago)
Maksih info ny bang 👍👍
Ika Novita Anggraini (2 months ago)
Kalau kunyit bubuk sachet untuk masak itu boleh ga
Heryantii TV (2 months ago)
kak itu dipake 2 kali seminggu ? Atau stiap sbelum tidur ?
Firmanti Meilani (2 months ago)
Bisa di pakek tiap hari gak sih kak?
Depong Anggraeni (2 months ago)
Ada baiknya langsung dioleskan ke wajah dripda ke tangan ,,biar kita yg mau mencoba jdi gak ragu* 😊😊,thanks
Depong Anggraeni (2 months ago)
+Sri Hartanti hahah mungkin 😁
Sri Hartanti (2 months ago)
Mungkin adminnya malu menunjukkan wajahnya😁
Irma Yakub (2 months ago)
oke jg ni mas cuyy ramuannya ..tpi knpa pake di tangan ya buknnya buat muka hihihi ..mgkn malu kli krna cowok ya ..tpi tq to ramuan tradisionlnnya 👍
Permana Cuy (2 months ago)
iya heheheh
Puput Puput (2 months ago)
Bags👍🏻👍🏻
sitta anggraini (2 months ago)
itu pake maskernya dpakek semaleman apa cuman bebrp jam ???
warya askar (2 months ago)
ada tulisan y 30 menit masi naya ..
M Aldo (2 months ago)
Eh follow sm spm like dong ig ku Muhammad_aldo69🙏 swn
Lusi Yana (2 months ago)
Selain lemon Boleh pake jeruk nipis enga
Ashaby Najmy (2 months ago)
Resep ini memang hebat 👏👏👏
user gbm (2 months ago)
+Permana Cup
Permana Cuy (2 months ago)
Ok Terimakasih Ya
Harlin Harlin (2 months ago)
Seperti mau bikin kueee
orang dibalik layar (2 months ago)
Buat laki" aman gk?
Permana Cuy (2 months ago)
aman
JCX0617 6219 (2 months ago)
saya gak ada lemon, boleh ngak kalo diganti dengan yang lain
Sulistia Ningsih (2 months ago)
Mukanya gakan kuning kak?
Arum Kartika (2 months ago)
Haiiiiiii!!!
Sambat Tox (2 months ago)
untuk hasil yg sempurna, pakainya berapa kali.
Ketut Sukraheni (2 months ago)
Lemonnya bisa di ganti atau gak di pake gk?
Permana Cuy (2 months ago)
tdk
yoela echaaa (2 months ago)
kunyitnya kan di blender trs pke air ga? brati bubuk kunyitnya basah dong
Permana Cuy (2 months ago)
yes
Dian Awani (2 months ago)
Pas lagi meres jeruk.. air ludah gua ngalir wkwkwk
Permana Cuy (2 months ago)
wkwkwkwkkwkwkwkwkw
rosa Nabila (2 months ago)
bagus
Permana Cuy (2 months ago)
Terimakasih ya
calon sukses (2 months ago)
Kalau gk pakai jeruk lemon boleh gk Bg?
Rizka Nurul Hidayah (2 months ago)
Gimana cara bikin tepung beras sendiri
saini zain (2 months ago)
Brp menit utk aplikasinya
Cara buat tepung beras nya gimana
Max Subianto (2 months ago)
Beras ditumbuk biar halus. Lalu diayak.
Ruslan Hadiwijaya (2 months ago)
Mantap
Sania Mauliza yuara (2 months ago)
Cara bikin tepung beras Buatan sendiri gimana aaa
Permana Cuy makasih kak
Permana Cuy (2 months ago)
beras dtumbuk aja manual
neng amel (2 months ago)
Kak aku udah coba ???,,,tapi kok gatal gatal ya😕,,,tolong jwb dong
Novi Rmdhni (2 months ago)
kenapa hasilnya ga di kasih liat?
Lusy Karinda (2 months ago)
Gua pernah pakai racikan ini emang hasil nya bersih tp pertama tama muka kita kuning 😂 tp lama kelamaan bersih dan glowing bgt 😍😍
Lusy Karinda (1 month ago)
Yuni Asi bisa ko mba
Yuni Asi (1 month ago)
Kalau cuma pke tepung beras & jeruk nipis aja . Bisa gak bang?
Permana Cuy (2 months ago)
Mantap
Dandy Andrianto (2 months ago)
bulu tangan mu iku lho mas 😂
Dandy Andrianto (2 months ago)
+Permana Cuy mas ada ig ga sini sy add ^^
Permana Cuy (2 months ago)
HEHEHE
Malani Malani (2 months ago)
Terima ksih infon ya🙏🙏🙏
wanda ari (2 months ago)
+Permana Cuy kak itu permanen ngak putihnya
Permana Cuy (2 months ago)
OK sama2 Terimakasih ya
aurea shin (2 months ago)
Vidnya panjang gegara ngulek.... 😂
KkaepjjangAndSprite (2 months ago)
Kenapa pengen putih?? Ga perlu putih, udah cantik ko
Haraaanjay (2 months ago)
jjang
KkaepjjangAndSprite (2 months ago)
+Sri Nurfianti gpp kali² 😹
Sri Nurfianti (2 months ago)
Army lagi reuni wkwkw
KkaepjjangAndSprite (2 months ago)
+Blue Unx ye ayo ngeng!! , Stream DNA supaya dpt 600M views yaaa
Blue Unx (2 months ago)
Army ngumpul di sini hwhw 😂
zerone (2 months ago)
oh iya kak ini nnti wajahnya nggak jadi warna kuning kan? soalnya kan kunyit itu kadang suka nempel dikulit warna kuningnya^^
Maris Stella (2 months ago)
when her said: "3 sendok makan tepung beras, KALIAN USAHAKAN BUAT TEPUNG BERASNYA SENDIRI" .. EH BUSET, kapan gw punya waktu buat tepung beras itu ya oloh???? 😂😂😂😂😂 langsung skip pidionya 😂
Permana Cuy (2 months ago)
bebas
Sri Rizki (2 months ago)
+Permana Cuy kalo beli bisa pake merk apa aja?
Permana Cuy (2 months ago)
ya udah beli yg sudah jadi aja
Maha channel (2 months ago)
Bisa dingunakan selain di wajah gk?
Queen Ryu (2 months ago)
Kira2 sekali buat dapat bertahan berapa lama? Agar tidak selalu buat kalau mau pakai.
Yuni Asi (1 month ago)
Permana Cuy untuk takaran segitu itu u/ sekali pake ato gak kak?
Permana Cuy (2 months ago)
1minggu
Faradila Meisya (2 months ago)
Selain pakai lemon, bisa pakai yang lain gak?
Netha Ginting (2 months ago)
Jeruk lemonnya bisa diganti jeruk nipis ga😂
Permana Cuy (2 months ago)
bsa
jennie jimin (2 months ago)
Caranya Membuat tepung beras sendiri bagaimana?
Retno Titik (2 months ago)
Andini Putri
Andi Ikaputriani (2 months ago)
beras dicuci.trus rendam semalaman.trus tiriskan dan blender.lalu jika sdh halus jemur smpai berbentuk tepung
Andini Putri (2 months ago)
jennie kim 12
Heru Cahyo Widodo (2 months ago)
Di tumbuk.. Kalo gak di blender...
Aye Ayee (2 months ago)
Kenapa gue jadi salfok tangannya:' duh bulunya menggoda
Aye Ayee (2 months ago)
+Bla Ck alhamdulillah only one in the world
Bla Ck (2 months ago)
cewe tipe lu aja kali
Aye Ayee (2 months ago)
+Bla Ck cewe wajar lah
Aye Ayee (2 months ago)
+Bla Ck alhamdulillah ga psiko
Bla Ck (2 months ago)
+Vinka Alissya iye iye. tpi simpen sendiri aje ding, ga usah kyak org s*ng* gitu, creepy tau
Gnuga Shop (2 months ago)
Ini memang terbukti khasiatnya kak?
Lena Amdya (2 months ago)
butuh waktu, dan mesti keluar uang beli ini itu gak simple
zerone (2 months ago)
apapun ya kudu pake usaha kak^^ masker instan pun juga pake usaha dulu kan, beli dulu ketoko, dibuka bungkusnya trus nempelin pelan" ke muka^^
Weny Rachmaa (2 months ago)
Tiap kali nonton video di channel sini, kek berasa nonton vidonya syam kapuk 😁 suaranya mirip
Weny Rachmaa (2 months ago)
+Permana Cuy ane udh subscribe bang 😀 sukses terus 👍 btw gw baru skrg liat ada cowok tau banyak soal perawatan tubuh 😄
Permana Cuy (2 months ago)
hehehhehe
Maliha Zakiyyah (2 months ago)
.
Permana Cuy (2 months ago)
OK Terimakasih ya
Maliha Zakiyyah (2 months ago)
.
Maliha Zakiyyah (2 months ago)
.
Dian Dilruba (2 months ago)
aku ga cocok pake lemon/jeruk nipis suka perih bisa ga cuman pake tepung beras , kunyit, diganti jeruknya pake madu bisa ??
Permana Cuy (2 months ago)
bisa
Dian Dilruba (2 months ago)
aku ga cocok pake lemon/jeruk nipis suka perih bisa ga cuman pake tepung beras , kunyit, diganti jeruknya pake madu bisa
Siti Julaiha (2 months ago)
Makasih tips nya👍🙏
Permana Cuy (2 months ago)
OK Terimakasih ya
Roses Wang (2 months ago)
Cara bikin tepung berasnya gimana? Di ulek?
Dn Le (2 months ago)
Darma 0821327216925 😂
Bapau112 Pampam (2 months ago)
Di giling lah bu,kan ada mesinnya bu.
Roses Wang (2 months ago)
Darma 0821327216925 ide cerdas 😅😢😤😥😁
Tetap Jokowi (2 months ago)
di kunyah kak,,langsung di tempelin di idung,,,dijaminnn😂
anastasia Bella (2 months ago)
Suka main permainan online yuk gabung di agenvegas. net banyak bonus yang nanti akan diberikan 🙂
Winda yentika (2 months ago)
Wahhh ini sih temen aku ada yg jual langsung jadi.. Alhamdulillah ga perlu ribet2 kan mending langsung beli jadi apalagi dy buatnya bener2 blender berasnya dan kunyitnya.. Trnyata bisa sekece ini ya khasiatnya.. Jdi pngen coba
Permana Cuy (2 months ago)
OK Terimakasih ya
ain amira (2 months ago)
haiii saya dari Malaysia. terima kasih atas info nya. dan saya boleh faham sikit sikit. tq!
Permana Cuy (2 months ago)
OK Terimakasih ya
Tria Julianti (2 months ago)
Kalo pake kunyit seger nanti mukanya kuning ga ???
Permana Cuy (2 months ago)
sedikit kuning

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.