HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Ragam Khasiat

Dokter Terkejut!!Syaraf kejepit Sembuh Total Hanya Rutin Minum ini Setiap Pagi dan Sore

12408 ratings | 1052963 views
Cara mengobati Syaraf Terjepit dengan Bahan Herbal Selamat Datang Di Chanel " Ragam Khasiat " Apa Yang di sajikan dalam video ini,adalah info dari pengalaman pribadi bukan sebagai pengganti dari pendapat ahli/dokter, Silahkan Konsultasikan terlebih dahulu pada ahlinya sebelum mencoba resep yang kami bagikan Kami tidak mewajibkan anda meniru,apabila sependapat silahkan, Jika Anda Suka Dengan Sajian Kami,Silahkan Like/Share/Komentar Biar Chanel ini Semakin Berkembang Silahkan SUBSCRIBE Terima Kasih #RAGAMKHASIAT
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (657)
Asih Yusniati (1 month ago)
Iya mas mmg cocok yg biasanya pegal2 kl udara dingin minum pandan rebus jd sembuh juga ditambah jahe sm sere juga bagus setiap pagi akan sehat saya sdh coba sembuh total gula pasir saya ganti gula merah juga bagus
Henny Rh (7 days ago)
mbk ma'af tny tp vidio mas itu kok cuma daun pandan aja. klau mbk kn msh pkai sera sm jahe.
Melinda Nita (9 days ago)
9m87
Martini Sudirman (9 days ago)
Kalau daun pandan dicampur kunyit....disaring. diminum pagi sore bagaimana ?
Kho Soei Lan (10 days ago)
Mol
Tini Durtinem (21 days ago)
+Ragam Khasiat lfrei
mas no (2 hours ago)
Dokter Terkejut, sarang terjepit sembuh total begitu judulnya. Masbro....apakah ini artinya sudah ada yang sembuh dari penyakit tersebut dan dinyatakan sembuh oleh dokter dengan diagnosa? Barangkali sudah ada testimoni orang yang sudah sambuh dengan mengkonsumsi resep anda? Atau hanya sekedar judul agar lebih tertarik orang menonton video anda. Mohon penjelasannya. Terimakasih
Ragam Khasiat (33 minutes ago)
silahkan disimak dari komentar yang telah sembuh ya kak😀
Deni Dadang (2 hours ago)
Mudah2an yg nyoba ceupeut sembuh
Ragam Khasiat (32 minutes ago)
Amin
Hastono Hastono (14 hours ago)
Tidak cocok untuk saya, bukanya sembuh malah kaki jadi bengkak, apa hubungannya syaraf kejepit dgn kunyit?
Ida Rara (16 hours ago)
Ass mas klau daun pandannya bisa 2x rebus gk atau cuma se x rebus aja
Ragam Khasiat (15 hours ago)
sekali rebus saja kak😀
Hariyani Ian (17 hours ago)
Saya akan coba ramuannya,,, mksh infonya,,,
Ragam Khasiat (15 hours ago)
silahkan kak,semoga lekas sembuh ya
Violet Diamond (1 day ago)
Pke air pnas at air dingin mas ??
Ragam Khasiat (1 day ago)
panas kakak
Is Hoover (1 day ago)
Walaikum salam WRB ,.....thanks infonya brother..........
Ragam Khasiat (1 day ago)
sama sama
Mitra Ponsel (2 days ago)
Daun apa itu yg menjadi obat saraf terjepit
Ragam Khasiat (1 day ago)
pandan wangi kak
Mochamad Ikhsan (2 days ago)
siap. akan saya coba resep urat kejepit semoga bermanfaat.terimaksih
Ragam Khasiat (1 day ago)
amin
imas rd (2 days ago)
makasih infonnya semoga syaraf kejepit sy yg sudah 4 tahun bs sembuh
sumarni muchtar (3 days ago)
Obat menurunkan panas orang tua
Ragam Khasiat (3 days ago)
coba di kompres saja dulu kak
Para Jodi (3 days ago)
Masuk pak eko..
heri Erick (4 days ago)
Syaraf kejepit mengganggu aktivitas saya.. setaun ini saya merasakan nya ... Belum ada penyembuhan yg pas ... Moga ini dicoba dan sembuh ...amin
Ragam Khasiat (4 days ago)
amin
Angger Dani (4 days ago)
Apakah syaraf kejepit itu sama kaya LBP,karna saya kata dokter kena penyakit LBP rasa nya sakit minta ampun
Reki Setiawan (4 days ago)
klau bnr manjur obt nya saya bakal subcribe satu kampung ke chanel ini mas
Ragam Khasiat (4 days ago)
semoga Manjur kak
Reki Setiawan (4 days ago)
mas saya kena saraf kejepit dah ke dokter 3x sampe tukang urut 6 orang tetep gk sembuh kaki saya kesemutan dua dua nya sampe ke paha terus klau jalan kaya orang pincang mohon info nya buat obt nya
Ragam Khasiat (3 days ago)
Daun tapak dara khasiatnya lebih fokus pada kesemutan atau kebas
Reki Setiawan (3 days ago)
+Ragam Khasiat tapak dara apaan yah mas untuk video diatas gk mempan apa gmna
Ragam Khasiat (4 days ago)
coba minumrebusan daun tapak dara,seperti video selanjutnya
Buchairy Buchairy (4 days ago)
terima kasih kang sharing ramuannya.
wawan suwarsa (4 days ago)
sambil ngomong,kok jari tangannya ga mau diam.
Lusi Yana (4 days ago)
👍👍👍
Rulya Kurniasari (5 days ago)
Mksh info ny
Angga Try (5 days ago)
Betul kah itu sangat Bagus sekali
Nur Hidayah (5 days ago)
makasih infonya. mau di coba semoga cocok dan ada hasilnya. coz ibu aku d ronsen hasilnyaa saraf kejepit.
Sri Rumini (1 day ago)
+Ragam Khasiat. B
sara sultan1 (3 days ago)
Sy juga di xray 3kejepit diterapi pakai mesin jg g sembuh.dipijat yg ahli sembuh tp berpindah2 tempat kadang kiri pindah lg ke kanan pindah lg ke tengah bahkan untuk dudukpun sakit.padahal abang sy tukang pijet org strok aja bisa sembuh.inshallah akan ku coba daun pandan ini.
Ragam Khasiat (5 days ago)
Amin,semoga lekas sembuh
Mutibay Mutibay (5 days ago)
Ngoceh aja sebutin tu daun apa mlh kejat kejupat aja
Yurni Yurni (5 days ago)
Selama berapa hari minum ramuan tersebut .
Ragam Khasiat (5 days ago)
coba saja rutin selama 7 hari kak,dan rasakan perbedaannya
tony pono (6 days ago)
misi mas,, klo obat buat buah zakar naik sebelah apa obatnx mas
Namin Suryamin (3 days ago)
Loncat2 kang biar turun😂😂😂
Teguh Santoso (7 days ago)
Diminum berapa kali mas
Teguh Santoso (6 days ago)
+Ragam Khasiat ya makasih mas
Ragam Khasiat (6 days ago)
setiap hari selama pengobatan
Patih Prastyo (7 days ago)
Tak coba gaes...trims
Della Syakilla (7 days ago)
ox mksih info nya mas
Ragam Khasiat (7 days ago)
sama2 mas
Mantapp boss..smoga berkah..mksh infonya bang...
Ragam Khasiat (7 days ago)
sam2 abang
Kyla Azira (8 days ago)
Aslmkm kang, saya mau nanya,kalau ada sakit gulanya apa tidak berpengaruh?..
Ragam Khasiat (8 days ago)
tidak ngaruh kak,jangan lupa untuk perbanyak konsumsi air mineral juga,untuk meminimalisir efek herbal
udhi Uhdiyana (8 days ago)
Kl yg bwt pagi (rebusan daun pandan) boleh gk kl dicampur dengan madu,??
Ragam Khasiat (8 days ago)
silahkan kak,boleh,selama proses pengobatan perbanyak konsumsi air mineral ya kak,untuk meminimalisir efek herbalnya
Siti Noor (9 days ago)
Saya Mau coba semoga bisa sembuh insyaallah Amin YRA.udah hampir 6 th Saya ngampet sakit ditulang belakang.bolak balik ke dokter udah di MRI tapi Masih sakit.thankn infonya..
Siti Noor (8 days ago)
Kayu sembarangan. sama2.
Ragam Khasiat (8 days ago)
Terima kasih kak infonya,insyaAllah saya buat kan videonya,dan kalau boleh tau itu kayu khusus atau kayu sembarangan?
Siti Noor (8 days ago)
+Ragam Khasiat Amin YRA!.dik ini pengalaman Saya dan suami! Suami pernah punya benjolan keras sebesar kelerengdi lelopak Mata dibawah alis, dan Saya di jari telunjuk belakang juga punya benjolan keras se kelereng kecil .dokter bilang suruh oprasi ,Aku dan suami coba diobatin Sama busa kayu yg dibakar (kayu yg dibakar keluar umploknya) suami 5 Hari,pagi n sore Sudah sembuh Total.saya 3 hari udah hilang total.mungkin namanya uci2. Tolong di share,siapa tau Ada yg punya benjolan keras.trims.good job .
Ragam Khasiat (9 days ago)
sama2,semoga lekas sembuh
Muhamad Kamal (9 days ago)
Mau tanya, klo lg tanggal tua, trus sy d marahin istri sy kpala sy suka pusing, bgmn yah???
Muhamad Kamal (8 days ago)
+Ragam Khasiat wadooohhh istri sy bawaannya curiga aja klo d kasih senyum
Ragam Khasiat (9 days ago)
kasih aja senyuman kak😜😂
Mi U (9 days ago)
Klamaan ngomong mluluuu
nabila syifa (9 days ago)
kenanyakan ngoceh muter muter jelasin nya
Ragam Khasiat (9 days ago)
maaaf ya kak,semoga bermanfaat,dan ambil positipnya saja
Johan Rini (10 days ago)
Kunyit putih bisa ga bos ku....????
Ragam Khasiat (10 days ago)
Amin😀
Johan Rini (10 days ago)
Sukses sellu untuk vidionya......
Johan Rini (10 days ago)
+Ragam Khasiat ok siap trimakasih....
Ragam Khasiat (10 days ago)
Pakai Kunyit Kuning kak
Abi Jhoni (10 days ago)
Yg like nya nungging kuburan nya sempit. Penyakit nya dangkal.
Irawan Harjono (10 days ago)
Banyak omong ,
Soto Babat (10 days ago)
Makasih resepnya,saya akan coba,tapi maaf utk syaraf kejepit sebaik nya olahraga apa yg masih diperbolehkan?
wiyanto sh (10 days ago)
subscribe
Asni Made Amin (11 days ago)
Sy pernah mengalami syara f terjepit syraf terjrpit sdh membaik . Tinggal skrg kaki sy msh terasa berat seprt tetlilit tali n lutut sy jg msh skt . Apakah sy bs coba meminum daun pandan wangi n kunyit tsb? Mhn jwbnx n jazakallahu khayran katsiran... atas jwaban bpk . Km tunggu .
Ragam Khasiat (11 days ago)
Bisa kak,silahkan di coba dengan rutin
supartono Chokro (11 days ago)
Terima kasih informasinya semoga bermanfaat buat kita semua dan beliau peramu obat herbal ini mendapat ridho dsri Allah Swt, Aamiin
Ragam Khasiat (11 days ago)
amin Allahhumma amin
Hassan (11 days ago)
Luar biasa, terimakasih infonya semoga bermanfaat.... Amiin
Sudirman Hasan (12 days ago)
sangat bermanfaat untuk kesehatan.
luhe yong (12 days ago)
Dan pengalamanku sebenarnya akan aku tulis di f b ku Lucky kurniawan rhong luhe. Bagi nya bertanya di f b ku saja
luhe yong (12 days ago)
saya pernah lumpuh karena syataf kejepit atau terjentit dipunggung. Saya bisa menyembuhkan diri saya dan Sekarang saya sering menolong orang tanpa dipungut biaya.. Hanya beberapa terapi Bisa membantu penderita sembuh. Seperti saya.. Dan saya sarankan jangan di operasi. Coba gerakan terapi yang akan aku ajarkan Dan jika sudah sembuh Tolong kalian membantu yg lain
Sri Yani (13 days ago)
smhga ak coba cocok buat ibk ku
Ragam Khasiat (12 days ago)
Amin kak,semoga lekas sembuh ya
Arda Neck (13 days ago)
Tangan kena ctr bisa juga y mas
Cut Ike (13 days ago)
saya pernah 6 bln ga bisa jl normal.gara" syaraf fkejepit..sembuh setelah saya bawah ke dokter spesialis saraf..di sunting 2x..langsung bisa jl.normal
Cut Ike (7 days ago)
+fiqri fiqoh dulu di lawang alamatny tepatnya saya kurang tau..tapi sepertinya dekat depot surabaya..nama dokternya dr. ony..,,tapi sudah lama sekali saya kesana dulu..entah masih praktek atau tidak dia di sana...dua x saya di sana.langsung bisa jlan.(sembuh)
fiqri fiqoh (7 days ago)
Dktr mn ya ..minta almt nya..mksh info nya
Sri Utami Rahayu (15 days ago)
trimakasih infonya....👍🙏
Mak Wan (11 days ago)
Sri Utami Rahayu
catty comel catty (15 days ago)
Aminnn..
catty comel catty (15 days ago)
Aduhh. trimah kasih bgt info ea...,
Agus Winarko (15 days ago)
terapi totok punggung ustd Abdulrohman pusat di jati asih bekasi.
Lanange Jagadt (15 days ago)
ko ada bau promo promonya gitu...hahahaha
Sri M Rasyid (13 days ago)
Iya iklan kunyit bubuk merk desaku he...he...
Djoko Suprapto (15 days ago)
Terima kasih. Tambah pengetahuan yang sangat bermanfaat.
harry lesmana (15 days ago)
Terima kasih semoga manfaat
Ragam Khasiat (15 days ago)
sama2
ketek seksi (15 days ago)
sesat ini, mana bisa saraf kejepit cuman minum jadi sembuh..
luhe yong (12 days ago)
saya pernah lumpuh karena syataf kejepit atau terjentit dipunggung. Saya bisa menyembuhkan diri saya dan Sekarang saya sering menolong orang tanpa dipungut biaya.. Hanya beberapa terapi Bisa membantu penderita sembuh. Seperti saya.. Dan saya sarankan jangan di operasi. Coba gerakan terapi yang akan aku ajarkan Dan jika sudah sembuh Tolong kalian membantu yg lain
Ricca Suryani (16 days ago)
Aduh makasih y impo obat tradisional bagus banget tu makasi
Ragam Khasiat (16 days ago)
sama2 kak
Bubuk kunyitnya diganti kunyit segar yg diparut boleh ga bang?
Ragam Khasiat (17 days ago)
boleh abang ku
netty zabeth (17 days ago)
Iya mas ampuh makasih atas imformasiny btw mas tau obat ini dari mana yang tau komen
Ragam Khasiat (17 days ago)
dari sharing dengan teman2 kak,sudahkah mencobanya?
Vic tory (17 days ago)
Wajib di cobain.
Mas Surya (18 days ago)
Alkhmdllh smga ini jd sabab kesembuhan sy.
Ragam Khasiat (18 days ago)
amin allahumma amin
Udin Plat (18 days ago)
Semoga bermenfaat buat kita semua tks banyak sdh mau berbagi
Ragam Khasiat (18 days ago)
Amin
Bambang Haryanto (18 days ago)
Boleh di coba
Kr. Somba (18 days ago)
Suami saya sudah lama pinggangnya sakit (syaraf kejepit
Ragam Khasiat (18 days ago)
silahkan di istiqomah dengan ini ya kak
pelangi tak berwarna (18 days ago)
Kunyitnya pke kunyit biasa yg diparut lalu dperas bisa ga?
Ragam Khasiat (18 days ago)
sangat bisa kak
MBI Cenel (19 days ago)
Assalamualaikum, saya ada keluhan di pundak kanan, dan ketika di gerakan ke atas sakit sedangkan pundak kiri ngakak sakit, lalu kalau kambuh nyeri dan kesemutan sepunggung atas, itu penyakit apa? Wassalamu'alaikum
Romna Nursaa (18 days ago)
Sukran kathir bang masya Allah sy nenyimak didubai
MBI Cenel (18 days ago)
Sering bunyi gitu kaku juga
Ragam Khasiat (19 days ago)
Terkilir kah kak? coba pijat di bawah ketiak kanan,dan kompres air hangat,atau di oles pakai balsem,
Klo utk saraf kejepit di wajah/belpassy beda ga om?
Ragam Khasiat (19 days ago)
di coba saja kak dengan ramuan ini,insyaAllah dengan ijin allah akan sembuh
YOON PROFERTICE (19 days ago)
Pak apakah boleh bekas rebusan kemarin dipakai lagi
YOON PROFERTICE (19 days ago)
Ok mksih infonya 👌
Ragam Khasiat (19 days ago)
Bagusnya baru saja
MBI Cenel (19 days ago)
Insyaallah sembuh Saya akan Mengamalkan nya
Ragam Khasiat (19 days ago)
Aminn,semoga lekas sembuh ya kak
Bams Budi (19 days ago)
Maaf pak, Itu kunyitnya dituang Air panas atau Air Dingin .. ? 🙏 trimakasih sebelumnya.
Ragam Khasiat (19 days ago)
Air Panas kak
tempel ban (19 days ago)
Cara menyembuh saraf kejepit.. Tidaklah susah... Asalkan kita buat pola hidup teratur... Tidur teratur...setiap pagi dgn terapi naik sepeda 20 menit... Lakukan setiap hari insha allah... Sembuh
arnoe 72 (16 days ago)
Rutin berenang jg bagus
Ragam Khasiat (19 days ago)
terima kasih sudah berbagi info ya kak
Taufik Topik (20 days ago)
makasih info ny bos
Din Kajang (20 days ago)
wlkumsalam.. t.ksih bagi petua ini..
Ichsan Pribadi (20 days ago)
saraaf terjepit di tulang punggung.. kalau udah taunan bisa smbuh ga bang pakai ramuan ini
Ragam Khasiat (20 days ago)
silahkan di coba dengan rutin,insyaAllah dengan ijin allah akan sembuh kak
DChannel 7 (20 days ago)
Subhanallah.. info yg sangat bermanfaat. 👍👍👍trm ksh sdh berbagiii.. izin mencobanya di rumah.. kawaaan.
Ragam Khasiat (20 days ago)
Silahkan Kak,semoga selalu di beri kesehatan ya,
Paeman 0705 (21 days ago)
minuman itu sampai berapa hari
Ragam Khasiat (21 days ago)
Sampai terasa ada efek yang berbeda kak,jangan lupa juga banyak konsumsi air mineral ya,untuk meminimalisir efek herbal
Herinda Ruslim (21 days ago)
orang tangerang selatan ya bang ngomongnya nihil deg hihi
Ragam Khasiat (21 days ago)
bukan bang,saya dari Bondowoso
Nia&Nina Vlogs (22 days ago)
terima kasih pak saya sakit arhitis apa boleh juga minum ini
Ragam Khasiat (22 days ago)
Silhakan pak,jangan lupa perbanyak konsumsi air mineral untuk meminimalisir efek dari herbal,semoga lekas sembuh ya
Bagja Sugihar (22 days ago)
semoga bermanfaat ...
Kl Sentral (22 days ago)
banyak ngomong dari imfo nya.....
Ragam Khasiat (22 days ago)
mohon maaf ya kak,semoga dari omongan saya ini dapat bermanfaat disuatu hari nanti bagi keluarga kakak dirumah ya,salam sehat selalu buat kakak sekeluarga😀
34 _LeoAldy11 (22 days ago)
Mudah-mudahan bermanfaat bagi yg memerlukan Amin
Nurul Jamil (22 days ago)
Rebusan pandan wangi pakai gula apa tdk
Ragam Khasiat (22 days ago)
tidak perlu kak
Umi Sunasri (24 days ago)
mas saya mau nanya ibu saya kalau jalan kaki yang satunya susah jalan apkah bleh mnum ramuan ini
Abdi Syahputra (21 days ago)
Umi Sunasri
Ragam Khasiat (24 days ago)
Silahkan dicoba saja kak,😀
Hiroki Reisan (24 days ago)
mas saya mau nanya pinggang saya merasa panas apa lali kalou lagi duduk knapa nya???
Hiroki Reisan (23 days ago)
terus terusan apa lagi kalo lagi duduk terasa panasnya sape mke kaki.
Ragam Khasiat (24 days ago)
itu timbul panasnya,terus2an atau tiba2 saja kak? coba dengan rutin ramuan seperti video kak,juga terapi kaki di rendam dengan air es,insyaAllah akan lebih baekan kak,
Hiroki Reisan (24 days ago)
gk ko gk pernah jatuh tpi d pinggang saya trasa panas sekali ini udah lama same sekarang blom sembuh.
Ragam Khasiat (24 days ago)
Penyebabnya dari apa kak,apa pernah jatuh atau bagaimana?
Agung Kristiyadi (24 days ago)
Mantap mas infonya...skalian numpang promo, saya melayani terapi sakit stroke baik stroke ringan maupun berat sdh terbukti banyak yg sembuh hp saya 085254480673, trims.
Umi Sunasri (23 days ago)
mas di daerah mana
Mantan Gaming (25 days ago)
Punya betis aku kecil tapi betis aku besar gara gara darah nggak jalan mohon bantuannya
Ragam Khasiat (25 days ago)
coba terapi dengan rendam kaki dengan air es kak,rendam sekuatnya saja,5 atau 10 menit,,lalu pindahkan air hangat rendamannya,
Ammarphyx XD (25 days ago)
Makasih mas aku juga punya penyakit syaraf kejepit susah jalan
Ragam Khasiat (24 days ago)
iya kak,siapkan ember isi es batu lalu tambahin air secukupnya,dan juga siapkan ember berisi air hangat,rendam terlebih dahulu pada air es selama 5-10 menit,setelah itu pindahkan pada air hangat kak,lakukan secara rutin setiap hari,dan rasakan hasilnya
Ammarphyx XD (25 days ago)
+Ragam Khasiat maksudnya rendam es batu dengan air gitu
Ragam Khasiat (25 days ago)
coba terapi dengan air es kak,rendam selama 5 menit,dan pindahkan pada air hangat
Ammarphyx XD (25 days ago)
+Ragam Khasiat bukan bengkak tapi paha gua kecil dan betis gua besar
Ragam Khasiat (25 days ago)
bengkaknya akibat dari apa kak??
Aldi Ramadhan (25 days ago)
Bang, saya penderita saraf terjepit akibat tertabrak mobil dari belakang. Sampai saat itu dari perut sampe ujung kaki mati rasa dan kesemutan dari paha sampai ujung jari. Apakah cocok untuk mengkonsumsi ramuan tersebut ?
Ragam Khasiat (25 days ago)
InsyaAllah kak,silahkan dicoba rutin selama seminggu,rasakan perbedaanya,jika cocok,silahkan diteruskan ya,dan juga banyak konsumsi air mineral
Anggi Rjyanto (26 days ago)
Kalo yg ini lumayanlah cuma obatnya doang tapi ngongnya kebanyalkan
Ragam Khasiat (25 days ago)
mohon maaf ya kak😀
Anggi Rjyanto (26 days ago)
Aku paling sebel deh kalo Vidio kebanyakan ngomong,buang koataaalagi kalo yg ditampilkan itu bukan objeknya malah orangnya yg nongol
Nining Kusnanti (26 days ago)
Klo obat buat asam lambung y mas.. Mohon d jwab.. Trm ksih sblumnya.. 🙏🙏
Ragam Khasiat (25 days ago)
silahkan tonton video berikutnya kak,di cari diatasnya ya😀
Nining Kusnanti (26 days ago)
Apa mksudku.. 🙏
Michael Supriyanto (26 days ago)
trima kasih infonya
ZAHRAH 123 (26 days ago)
Maksh smoga mndpt berkah DARI ALLAH SWT
Ragam Khasiat (26 days ago)
Amin
tedy joko (25 days ago)
Jamu godog,aTradisional pelumas dengkul sendi habis,kering.dengkul tidak. Bisa di gerakan,...atau sendi2 kaku,atau linu2 tulang greges asam urat rematik,wa.0896-7677-2251 atau 0858}-8112-3203.p.Soleh
sogi haryani (26 days ago)
Kalo syaraf terjepitnya udah bertahun tahun , saya harus minum ramuannya berapa kali ya
Ida Sitorus (26 days ago)
yaaaaa.....promo merk kunyit bubuk!!!
Ragam Khasiat (26 days ago)
saya tidak merekomendasikan harus pakai merk tersebut kak,boleh apa saja,bahkan pakai kunyit utuh pun boleh,hanya saya pakai yg praktis saja kok😀
lyra Tyarie (27 days ago)
kunyit segar bisa gak yaa? klo bisa seberapa takarannya ? terimakasih 😊
Ragam Khasiat (27 days ago)
Bisa Kak,harus diparut dan ambil sarinya saja,kurang lebihnya 1 ruas saja (sebesar ibu jari )
Leny Suryani (27 days ago)
Bismillah saya mau Coba Ikhtiar Cara ini.. Untuk mengobati Saraf kejepit yg sdh 6 tahun.. Untuk ramuan Gula saya pakai gula aren bubuk. Untuk Rebusan Pandan Saya tambah batang kayu manis.
Leny Suryani (27 days ago)
Aamiin..Ya Alloh..
Ragam Khasiat (27 days ago)
Semoga Lekas sembuh ya kak😀

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.