HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika

Jerawat!! ''Komedo'' Dan ''Flek Hitam'' Hilang Sekejap, Hanya Dengan Bahan yang Ada Di Dapur Ini!!

368 ratings | 134151 views
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (78)
王anisya (21 days ago)
ngapusi...
Aa Y (26 days ago)
Preettttttt ah
Pa Nana (27 days ago)
Teh ricis boleh tiap hari gak pake nya.gak akan merusak kulit kan kalo tiap hari...
Lina Wati (28 days ago)
Kalau pke garam itu bisa jadi kulit tambah hitem karena air gram masuk kepori" kulit jadi prih rasanya terus kalau udah dibilas kulit nya jadi merah ... terus kalau udah memerah kulit itu nambah kering...alhasih jadinya kulit itu malah nambah hitam.....
windy cilacap (1 month ago)
semua hoak nih flek saya.bnyk bngt sangat bandel nyatanya saya sdh iikutin petunjuk ini mana gk ada reaksi lagian itu yg dibuat promo wajah may loh gk bernasalah hmmm hoaaak
Saya Kamu (1 month ago)
Pake refa Quin flek hitam yg menahun tuntas ga brbekas
rondo anak3 Desire (16 days ago)
+Saya Kamu nmax apa
Saya Kamu (1 month ago)
Di apotik tp hrus di pesen jga melalui apotik murah ga mahal
Saya Kamu (1 month ago)
Msalalah di wajah bintik hitam mau puk flek it ersih and kulit jadi lembut sprti kulit bayi dulu aku pake cream racikam dari dokter mungka ku putih bngt tp lama2 wajah ku jadi tipis trus flek hitam timbul di pipi hdung di bawah hdung jg tebel bngt trus htam bngt mpe aku ga PD lg kluar tumah' mpe 1 blan 1 tahun jlan k 8 tahum lbih sgla kosmetik cream yg mahal² udh ku coba hasil nya nihil aku dah putus asa truuuuuussss
Belinya di mana mba...?
Sugi Arti (1 month ago)
Refa quin bisa bt ngilangin bintik hitam bekas noda jerawat nggak kak ?
ADi Ego (1 month ago)
Jrawat & komedo Mudah di usir, flk hitamlah yg susah smakin.membandel
bunda siska (1 month ago)
klau aq gk pernah pake mekup....almi. ttp aj jrawat muncul
chichi rhizky. o (1 month ago)
Produk Herbal dan bpom 085757551660
Heni Susilawati (1 month ago)
Ya aloh mudah" ini jodoh ku aku dah lelah dgn flek hitam sgala dah kucoba tp lom ada kasiat ya jenuh memang ktay kalau alami lambat aku coba spe skrg lom hilang
Kursum Cantik (1 month ago)
+Vivi Viandra tq
Vivi Viandra (1 month ago)
+Kursum Cantik tiap malm sob sy dlu pakai y ,sblm mau tidur,,,hindari sinar matahari dn sinar lampu
Vivi Viandra (1 month ago)
+Heni Susilawati bener sob,,pke y malm sj sblm tidur,,,insya allah pudar,,,plek sy skrng gk ada lgi,,,,tpi bila plek y hilang usahakn jngn pke kosmetik yg berbahan merkuri,,,sy cukup pke bedak tabur viva yg di bungkus plastics befak jaman dlu,,,,apalagi klu bawang y baru hbis panen cept bnget krna getah bawang y msih segar
Lis Lilis (1 month ago)
Vivi Viandra hbs di oles di diemin brpa mnit mba...brp lma tu bsa pudar flek hitam'y....mksh buat jwaban'y
Heni Susilawati (1 month ago)
+Vivi Viandra masaaloh yang bener ? Aku mau coba insaaloh Itu ga pake apa apa lgi ya? Mksh inponya
Guyon Bonggono (1 month ago)
Yo perih
lieght ryuzacky (1 month ago)
Cara menghilangkan jerawat dan komido mah gampang tapi harus telaten, apa lagi yang ada dihidung. Jerawat kebanyakan berasal dari saat kita membersihkan komido, tapi ada komido yang terputus dan ini akan menjadi cekal bekal jerawat. Tips. 1. Biarkan komido tumbuh 2. Siap selembar handuk dan rendam pada air dingin. 3. Kuncinya adalah cara kita membersihkan komido tsb. Yaitu caranya adalah membersihkan dengan handuk yang telah direndam dgn MENGUSAP USAP BERLAWANAN ARAH KOMIDO, sehingga komido tercabut sampai keakar akarnya alias tidak terputus. Jerawat timbul karena komido masih meninggal akar.
Ma My (1 month ago)
Bnr klau flek hitam apalagi yng menahun emang susah hilang... Y beli cream khusus flek hitam aja. Tp yah rutin make x. Biasa x klau flek bandel t bs berbulan bulan dl mke cream x baru ada perubahan. Asal rutin aja sm sabarrr.
Ma My (14 days ago)
+cazz za alona skincare... Cobain deh... Aku mke itu aja. Asal rutin insya Allah flek x ilang. Aman lgi ngk ada bahan berbahaya.
cazz za (14 days ago)
Apa mbal nama cream nya
Gadis Putri (1 month ago)
Klo bohong jgn kira2 lah, mn ada flek hitam hilang dlm sekejap, cm cari vewer dgn cara menipu.
Anisa Alfikri (1 month ago)
Opo iyo
Galuh Chandra Kirana (1 month ago)
Klu komedo s jrawat mungkin gampang hilangy, klu flek hitam susah....bisa hilang aja cuma menipis
nok ling ling (1 month ago)
Galuh Chandra Kirana btull plek item emnk sush ka
chichi rhizky. o (1 month ago)
Ada kak produk herbal dan bpom tidak ada efek sampingnya 085757551660
Asih Yuniati (1 month ago)
Jal aq tk nyoba ngilangne plek hitame ,kebukti ora , suwun infonipun ,
Bunda dipta a (27 days ago)
Betul mba coba in.ntr mba berhasil kabarin yaa
Fatin Humaira (1 month ago)
tipu aku dah coba macam 1 cara yg di youtube pun hasil x de
martini lombok Tini (1 month ago)
Yg bner flek hitam nya hilang Aku udah lelah mencari nya apa yg bisa obatin flek hitam nya Mau beli krim pemutih malah wajah qu nipis ya aku udh berhenti beli krim pemutih aku biarin g pake apa2 akhir nya aku ketmu di youtub banyak deh
Bunga Syurga (26 days ago)
coba pake masker beras & teh hijau mbk, alhmdulillah di aku cock
Yulia Afzaal (1 month ago)
chichi rhizky. o Nama merk nya apa
chichi rhizky. o (1 month ago)
+bunda siska saya ingin anda untuk mencoba bkn memaksa. Kak. Terima kasih.
bunda siska (1 month ago)
+chichi rhizky. o klau flk hitm gk bkln ilng mbak" yg cantik...nie tmn q disni breng kerja. dia macem" obt sabun cremm pengennn ngilngn flk hitam. ttp aj gk ilng.....jd gk usa pake macem" ap gih. itu lebih baik. .
chichi rhizky. o (1 month ago)
+Lis Lilis wa aja kak... Ga pa" tanya"aja 085757551660
Siti Champion (1 month ago)
tenan po Ra?
weni heryani (1 month ago)
+Vivi Viandra benarkah itu
Vivi Viandra (1 month ago)
Hindari dari cahaya lampu,,bila tidur,,usahakn pke sblm tidur
Vivi Viandra (1 month ago)
Pke bawang merah di parut lalu di olesin,,,,tpi lgi dalm masa pengobatan hindari dlu dri terik matahari,,,,,plek sy jg hilang ,,,,,,
Siti Champion (1 month ago)
Iya A jg wes coba Dr tomat nyampe jeruk nyampe susu jg nihil hasilee ngapusi
salsabila Hyuga harita (1 month ago)
Halah mbakk.....aq ws cpek rsane ngilangi flek dr bhan alami sampai produk2 mahal

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.