HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika

Jerawat!! ''Komedo'' Dan ''Flek Hitam'' Hilang Sekejap, Hanya Dengan Bahan yang Ada Di Dapur Ini!!

403 ratings | 153620 views
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (80)
Huberthon Ricky (15 days ago)
Tipuan
王anisya (2 months ago)
ngapusi...
Aa Y (2 months ago)
Preettttttt ah
Pa Nana (2 months ago)
Teh ricis boleh tiap hari gak pake nya.gak akan merusak kulit kan kalo tiap hari...
Lina Wati (2 months ago)
Kalau pke garam itu bisa jadi kulit tambah hitem karena air gram masuk kepori" kulit jadi prih rasanya terus kalau udah dibilas kulit nya jadi merah ... terus kalau udah memerah kulit itu nambah kering...alhasih jadinya kulit itu malah nambah hitam.....
windy cilacap (2 months ago)
semua hoak nih flek saya.bnyk bngt sangat bandel nyatanya saya sdh iikutin petunjuk ini mana gk ada reaksi lagian itu yg dibuat promo wajah may loh gk bernasalah hmmm hoaaak
Saya Kamu (2 months ago)
Pake refa Quin flek hitam yg menahun tuntas ga brbekas
rondo anak3 Desire (2 months ago)
+Saya Kamu nmax apa
Saya Kamu (2 months ago)
Di apotik tp hrus di pesen jga melalui apotik murah ga mahal
Saya Kamu (2 months ago)
Msalalah di wajah bintik hitam mau puk flek it ersih and kulit jadi lembut sprti kulit bayi dulu aku pake cream racikam dari dokter mungka ku putih bngt tp lama2 wajah ku jadi tipis trus flek hitam timbul di pipi hdung di bawah hdung jg tebel bngt trus htam bngt mpe aku ga PD lg kluar tumah' mpe 1 blan 1 tahun jlan k 8 tahum lbih sgla kosmetik cream yg mahal² udh ku coba hasil nya nihil aku dah putus asa truuuuuussss
Belinya di mana mba...?
Sugi Arti (2 months ago)
Refa quin bisa bt ngilangin bintik hitam bekas noda jerawat nggak kak ?
ADi Ego (2 months ago)
Jrawat & komedo Mudah di usir, flk hitamlah yg susah smakin.membandel
bunda siska (2 months ago)
klau aq gk pernah pake mekup....almi. ttp aj jrawat muncul
chichi rhizky. o (2 months ago)
Produk Herbal dan bpom 085757551660
Heni Susilawati (2 months ago)
Ya aloh mudah" ini jodoh ku aku dah lelah dgn flek hitam sgala dah kucoba tp lom ada kasiat ya jenuh memang ktay kalau alami lambat aku coba spe skrg lom hilang
Nuri Nuri (23 days ago)
+Kursum Cantikbawang merahnya brpa lama di oleh kan di muka..15 mnit atau di biarin sja bawang merahnya di muka smpai pagi..tlng imformasinya ya. Tq
Kursum Cantik (2 months ago)
+Vivi Viandra tq
Vivi Viandra (2 months ago)
+Kursum Cantik tiap malm sob sy dlu pakai y ,sblm mau tidur,,,hindari sinar matahari dn sinar lampu
Vivi Viandra (2 months ago)
+Heni Susilawati bener sob,,pke y malm sj sblm tidur,,,insya allah pudar,,,plek sy skrng gk ada lgi,,,,tpi bila plek y hilang usahakn jngn pke kosmetik yg berbahan merkuri,,,sy cukup pke bedak tabur viva yg di bungkus plastics befak jaman dlu,,,,apalagi klu bawang y baru hbis panen cept bnget krna getah bawang y msih segar
Lis Lilis (2 months ago)
Vivi Viandra hbs di oles di diemin brpa mnit mba...brp lma tu bsa pudar flek hitam'y....mksh buat jwaban'y
Guyon Bonggono (2 months ago)
Yo perih
lieght ryuzacky (2 months ago)
Cara menghilangkan jerawat dan komido mah gampang tapi harus telaten, apa lagi yang ada dihidung. Jerawat kebanyakan berasal dari saat kita membersihkan komido, tapi ada komido yang terputus dan ini akan menjadi cekal bekal jerawat. Tips. 1. Biarkan komido tumbuh 2. Siap selembar handuk dan rendam pada air dingin. 3. Kuncinya adalah cara kita membersihkan komido tsb. Yaitu caranya adalah membersihkan dengan handuk yang telah direndam dgn MENGUSAP USAP BERLAWANAN ARAH KOMIDO, sehingga komido tercabut sampai keakar akarnya alias tidak terputus. Jerawat timbul karena komido masih meninggal akar.
Ma My (2 months ago)
Bnr klau flek hitam apalagi yng menahun emang susah hilang... Y beli cream khusus flek hitam aja. Tp yah rutin make x. Biasa x klau flek bandel t bs berbulan bulan dl mke cream x baru ada perubahan. Asal rutin aja sm sabarrr.
Ma My (2 months ago)
+cazz za alona skincare... Cobain deh... Aku mke itu aja. Asal rutin insya Allah flek x ilang. Aman lgi ngk ada bahan berbahaya.
cazz za (2 months ago)
Apa mbal nama cream nya
Gadis Putri (2 months ago)
Klo bohong jgn kira2 lah, mn ada flek hitam hilang dlm sekejap, cm cari vewer dgn cara menipu.
Anisa Alfikri (2 months ago)
Opo iyo
Galuh Chandra Kirana (3 months ago)
Klu komedo s jrawat mungkin gampang hilangy, klu flek hitam susah....bisa hilang aja cuma menipis
nok ling ling (2 months ago)
Galuh Chandra Kirana btull plek item emnk sush ka
chichi rhizky. o (2 months ago)
Ada kak produk herbal dan bpom tidak ada efek sampingnya 085757551660
Asih Yuniati (3 months ago)
Jal aq tk nyoba ngilangne plek hitame ,kebukti ora , suwun infonipun ,
Bunda dipta a (2 months ago)
Betul mba coba in.ntr mba berhasil kabarin yaa
Fatin Humaira (3 months ago)
tipu aku dah coba macam 1 cara yg di youtube pun hasil x de
martini lombok Tini (3 months ago)
Yg bner flek hitam nya hilang Aku udah lelah mencari nya apa yg bisa obatin flek hitam nya Mau beli krim pemutih malah wajah qu nipis ya aku udh berhenti beli krim pemutih aku biarin g pake apa2 akhir nya aku ketmu di youtub banyak deh
Bunga Syurga (2 months ago)
coba pake masker beras & teh hijau mbk, alhmdulillah di aku cock
Yulia Afzaal (2 months ago)
chichi rhizky. o Nama merk nya apa
chichi rhizky. o (2 months ago)
+bunda siska saya ingin anda untuk mencoba bkn memaksa. Kak. Terima kasih.
bunda siska (2 months ago)
+chichi rhizky. o klau flk hitm gk bkln ilng mbak" yg cantik...nie tmn q disni breng kerja. dia macem" obt sabun cremm pengennn ngilngn flk hitam. ttp aj gk ilng.....jd gk usa pake macem" ap gih. itu lebih baik. .
chichi rhizky. o (2 months ago)
+Lis Lilis wa aja kak... Ga pa" tanya"aja 085757551660
Siti Champion (3 months ago)
tenan po Ra?
weni heryani (2 months ago)
+Vivi Viandra benarkah itu
Vivi Viandra (2 months ago)
Hindari dari cahaya lampu,,bila tidur,,usahakn pke sblm tidur
Vivi Viandra (2 months ago)
Pke bawang merah di parut lalu di olesin,,,,tpi lgi dalm masa pengobatan hindari dlu dri terik matahari,,,,,plek sy jg hilang ,,,,,,
Siti Champion (3 months ago)
Iya A jg wes coba Dr tomat nyampe jeruk nyampe susu jg nihil hasilee ngapusi
salsabila Hyuga harita (3 months ago)
Halah mbakk.....aq ws cpek rsane ngilangi flek dr bhan alami sampai produk2 mahal

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.