HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sekilas Info Sehat

Ternyata,, Bawang Merah 99% sangat Ampuh atasi masalah Kebotakan dan Rambut rontok

2363 ratings | 382822 views
Ternyata,, Bawang Merah 99% sangat Ampuh atasi masalah Kebotakan dan Rambut rontok Selamat Datang di Channel "Sekilas Info Sehat". Sebuah channel yang berisi info ringan seputar kesehatan, baik hanya sekilas info saja, maupun info sehat lengkap. Kami juga akan mencoba untuk menyajikan tips sehat, cara diet, dan tentunya akan bermanfaat untuk anda. Itulah harapan kami. Info lengkap silahkan kunjungi : https://www.youtube.com/channel/UCaoUlGyUUsZOO6tdJUs1OSg ====================================================== Lihat Juga Video Lainnya : ====================================================== Mari kita bangun channel ini sama-sama agar dapat memberikan manfaat yang luas bagi sesama yang mungkin membutuhkan. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk Like, Comment, dan Subscribe di Channel Sekilas Info Sehat ya Pemirsa.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (186)
Sekilas Info Sehat (9 months ago)
Kalau untuk pembuatan, lebih baik sedikit tapi rutin, karena bila teroksidasi akan tumbuh kuman dsb. Semoga membantu. InsyaAllah
Sulaeman Efendi (7 days ago)
Makanya abis mandi apa sebelum mandi
RA Anvbis (1 month ago)
Itu yg diambil minyak dr bawangnyakan. Ampasnya gakkn
RA Anvbis (1 month ago)
Bang bawangnya di blander ya?
Oemar Bakr (1 month ago)
Sekilas Info Sehat gimana pemakaiannya? Jelasin dong
God Hands (2 months ago)
Bang itu di kulit kepala atau di rambut nya
Abdul Azis (4 days ago)
apakah bawang putih dan bawawang merah sama saja???
Gilang Ramdan (14 days ago)
Cara pemakaiannya gimana sob
adhy moek99 (17 days ago)
Bisa dicoba
David Vaisal (20 days ago)
q
Fredika Permana (21 days ago)
Musiknya yang bagus dong
Fredika Permana (21 days ago)
Musik nya ngaco
Mohan Bay (23 days ago)
Coba dulu ahhh cp tau berhasil. Hihi
Mohan Bay (23 days ago)
Coba dulu ahhh cp tau berhasil. Hihi
培文刘 (25 days ago)
bawang merah emang best, sy dh coba
Vian Pekalongan (25 days ago)
Keramas nya pake sabun apa ga usah
nirwan pamungkas (27 days ago)
Klau wanita mungkin bisa , tapi kalau pria ya susah
Supriadi Chess (30 days ago)
Sangat tidak jelas , hadwhh
Vicky Al Bayhaqi (1 month ago)
Buat anak2 bisa gak?
resty fitriani (1 month ago)
Propesor itu kan pintar knpa gak rambutnya bisa botak ?
willy lee (1 month ago)
Ada kotak bukan sembarang kotak tapi kotak kotak wasiat, saya botak bukan sembarang botak tapi botak karena kualat buahaaaa kabuuuuuur....
GOODLE INC. (1 month ago)
Gmna cara menumbuhkan rambut jidat lebar atau jenong pada pria
Muhammad Wandi (1 month ago)
Terimakasih
lukman ch (2 months ago)
Yang pakai wanita semua yah jelas tumbuh lah,,,rambutnya bqnyqk cuma rontok didiqmin juga tumbuh.. coba yg botak coba kalu tumbuh saya pakai juga,, seperti dedy, ...
naila Oke (2 months ago)
Kalau habis di olesin bawang merah trus rambut dicuci pakai sampo boleh ga?
محمد جادو (2 months ago)
I need rabot hair
KAKI PUKUL KL (2 months ago)
Bawang merah di campur kencing kucing.. Memang numbuhin
fai sal (2 months ago)
Saya sudah memakai nya dah hampir sebulan...tapi gak ada hasil ny sedikitpun
謝仙露 (2 months ago)
Mau tes kebanyakan rontok, entah dari sampo tak cocok atau obat lain bikin rambut rontok
Harudin Lasumani (2 months ago)
Eh bang bagaimana cara memakai nya
hairul met (2 months ago)
Ini bnaran kh nanti tamba botak
محمد جادو (2 months ago)
I need robot hair which place I can found it
Cah Boyolali (2 months ago)
Aku cocok pake air perasan bwg merah, setelah keramas ,, semprot kan ke kulit kepala balut dgn handuk anget,,slma 45 mnt atau lbh,, trs bilas air tanpa hrs keramas lgi.
Mas Ahmad (3 months ago)
Bisa permanen ngga ni kak tumbuh nya...
oxy neydhe (3 months ago)
Buat rambut bawah bisa jg gan?
DuciL Gaming (3 months ago)
Bang tpi gak bakal numbihin bewok kan bang dan itu cara pakai nya buat sampoan atau gimnaa
Lisa Febiola (3 months ago)
tadi saya buat banyak jus bawangnya,besok boleh pakai lagi gak?
Muslimin Muslimin (3 months ago)
bagaimana cara pemakaian yg benar ?
Mita Formosa (3 months ago)
Saya sudah membuktikan nya, rambutku yg asalnya rontok parah, Alhamdulillah sudah banyak berkurang, padahal baru 2 minggu pakai. Tp aq mencampur nya dengan Aloe Vera gel, Castor oil, dan coconut oil, masing" 1 sdm. Dan hasilnya rambut lebih sehat dan alus pisan.
Dinz Nurdin (26 days ago)
giaman sekarang mba,,
Mita Formosa (3 months ago)
+nur hadi di Lazada/ di shopee pasti ada, kalau tdk ada Aloe Vera, di tambahin saja sm VCO & Castor oil, hasilnya ttp bagus 😉
nur hadi (3 months ago)
minyak aloe verra d sebagainya itu beli dmn ya mbak
Ludhfi Iqrom (3 months ago)
Saya mau coba
Nada Ayu (3 months ago)
Musike ora patut
Mere Tumhiho (3 months ago)
itu yg d pake bwang merah apa bwang putih
arista arista (3 months ago)
akan sy coba
Rena Wanda (4 months ago)
Itu bawang merah apa bawang bombay
Odang Rafa (3 months ago)
Kaya sih bawang merah
renaning Hu (4 months ago)
Aku pake seminggu 3x kuksh sedikit minyak zaitun,baru pake 3x sdh terlht hasilnya,pdhl dl rontok parah banget smpe sedih pengen nangis,sedih krn klw keramas dan sisiran rontok nya buanyak banget,tp pake bawang merah dan putih sdh nggak,pake Bwg putih dan Bwg merah bonusnya nggak rontok tp rambutnya bau bawang,😄😄😄
DZI VOO (8 days ago)
Ini bisa untuk menumbuhkan ga ya mba
RA Anvbis (1 month ago)
Itu gimna sih mbah' cara bikinnya. Bawangnya di blender trus kasih air gak ya?
Adam S (1 month ago)
Work kah ?
Oemar Bakr (1 month ago)
윤기오빠 gimana cara pemakaiannya mbak?
David XD (1 month ago)
renaning Hu kira" buat yg botak bisa gak ? Menurut yg kamu rasain ?
Herulkoyum Koyum (4 months ago)
Kalo ampuh semua propesor ga da yg botak dong wkwkwkwkw
Dedi Channel (2 months ago)
propesor g ada waktu lah bro
Qaiz Raihan (4 months ago)
Model rambut saya seperti di gambar. Memang dri dulu tdk ada rmbutnya cuma apakah bisa d tumbuhi rambut? Sebelah kiri dan kanan bagian depan?
David XD (1 month ago)
Kalo masih ada rambut halus masih bisa , itu menurutku :)
Wi Marry ya (2 months ago)
kalo ngga Ada pori2 nya mustahil bisa tumbuh
Qaiz Raihan (3 months ago)
Hahaha boleh juga itu
oxy neydhe (3 months ago)
Coba datang k Dimas kanjeng... Biar digandakan om
Vian Sylvianie (5 months ago)
Sy dh mncobba nya Alhamdullilah rmbut yg rontok ku berkurng Sy pke 1 minggu 2 x
Ballad Soul (9 days ago)
+Vian Sylvianie itu jusnya gimana ya mba? bawangnya campur air terus diblender gitu mbak? trs olesin kebagian rambutnya?
Muazzin Usman (21 days ago)
Aw aw
Permata Marmer (1 month ago)
Di rambut bawah aja mba 😅😅
Rino Andriyan (3 months ago)
Itu di olesi ke semua rumbut atau di kulit nya aja mba
nyimas gandasari (4 months ago)
Trimaksi infoy mba,,hari ini mau coba,mudhan ccok dn berhasil
ONE ZERO (5 months ago)
Serius Nih Bisa Tumbuh...
Titin Putri (5 months ago)
Q lagi perawatan rambut rontok q ..alhdllah q pke 1 mngguan dah gk rontok mudah2 cepat pertumbuhanya...
Titin Putri (3 months ago)
+Iyant Scorpio klo q buatnya 1 x pke ja...cman pke 2 to 3 biji trus d tumbuk ksih air trus d usapin k kulit kpala smbil d pijit2 diam kn kurang lbih 15 to 20 mnit trus d kramasin..pke 2 hari 1x ja ..klo bisa tiap hari jga tmbh bagus
Iyant Scorpio (3 months ago)
Komposisi pembuatannya dan pemakaiannya, butuh berapa bawang merah untuk membuat jusnya, dan memakainnya berapa kali dalam 1hr
Titin Putri (3 months ago)
+Iyant Scorpio tu d atas dah tk tulis caranya...
Iyant Scorpio (3 months ago)
Cara bikinnya gimana?
Titin Putri (3 months ago)
+Taufik R iya mba...d tumbuk trus tambah in dikit air gtu ja
Adio Azka (5 months ago)
Nice share...Saya alami kerontokan tp alhmdllh blm sampai botak.. Saya juga sdh coba dan alhmdllh gak rontok lg. cm memang bonusnya aroma bawang awet 1 x pake seminggu masih nempel dirambut ( Ya namanya usaha) sy br coba 1 minggu 1x.
husnul khotimah (21 days ago)
Adio Azka sy pakai bawang putih baru 3 kali prmakaian ...Alhamdulillah sudah berkurang dan rambut jadi kuat, padahal biasanya rambut rontok sampai 200 helai setiap pakai shampho..sekarng tinggal 3 helai lebih dikit
RA Anvbis (1 month ago)
Cara pemakaiannya gimana ya bang Bawangnya di blender ya
Ahzam Lovers (3 months ago)
Gmna pak hasilnya. Saya juga rontok banyak ini hehe.
Muhammad Amizee (6 months ago)
Saya mahu lagu latar belakang ni tajuk nya apa ya?
Ayamgoreng Baksourat (6 months ago)
hh trnyata bner boongnya
Muhammad Amizee (6 months ago)
Lagu apa ya di belakang latar
lukman ch (6 months ago)
kalau dimasak pakai telur trus digoren numbuh ngk ya rambutnya??🌯
mbak ika (6 months ago)
kali ini saya sedang melakukan perawatan iki ,semoga berhasil
Dinz Nurdin (26 days ago)
mba rambut nya ada perkembangan
Permata Marmer (1 month ago)
mbak ika amiin
Permata Marmer (1 month ago)
Amiiin
Cara pake nya mabk?
Akhi bayu (5 months ago)
Ika Atik di buat jus ya teh
yudi. sow (6 months ago)
Bawang merah kan panas coba peler d olesin 5meit langsug besar
Bob Bowi (1 month ago)
Ngakak njiiir..... 😂😂😂
pasofati 246 (1 month ago)
hahahaha
Doel Steven Steven (2 months ago)
Hahahaha... Sa AE malih
yudi. sow (3 months ago)
+Intan Sari dulu masa kecil q klo ibu masak q ikut potong bawang lpas potong kecing megang titit ko lasung gede malar
Intan Sari (3 months ago)
Wah bisa bisa batangnya ditumbuhi rambut..kaya kemoceng dong
Cipi Moelek (6 months ago)
Teu percayaaaa ah gilda
Edison T. (6 months ago)
2x sehari?..dikantor gmn...sekantor kabur atau kita yg diusir
Afizan Weston (7 days ago)
HAHAHA
Ada Sajha (7 months ago)
Thanks bro
Bang Hendra (7 months ago)
bang itu cara pake nya ...gimana tu bang
Diana Yuniastin (7 months ago)
Apa tidak panas dikulit kepala
Edison T. (8 months ago)
Sudah ada yg terbukti?
Reres restina (3 months ago)
Edison T. Nn
marini tahkik (4 months ago)
+Vian Sylvianie mb mw coba rmbt q rontok parah tp perih ga ke kulit rmbut mb
Vian Sylvianie (5 months ago)
Su dh pke 1 bln rmbut nya mulai tumbh Rontk nya berkurng
Terry Hutahaean (8 months ago)
Pake nya 2x sehari Trus di diemi brp lama?
Vian Sylvianie (2 months ago)
+Raden Edibayor Bawng merah ea d blender klo ga d parut Ambil jus ea aja Aq jg pke Skrng alhamdullilah yg botak mulai tumbh lgi rmbut ea
Raden Edibayor (2 months ago)
+Vian Sylvianie (δεα) gmn cra"x ithu bak
Izul Nizam (4 months ago)
Vian Sylvianie yakin tu bisa tumbuh rambut nya
Vian Sylvianie (5 months ago)
30 mnt Trus rmbut nya d ttup hnduk slma 30 mnt
BANG SURYA (8 months ago)
debat kusir ini mah.kirain ngajak debat wawasan km luas.trnyata...gk paham.
Bang Berr (9 months ago)
kalau bbagus ga ada orang botak donk.tapi nyatanuya banyak orang botak
husnul khotimah (21 days ago)
Sally Didin hasilnya memang luar biasa, Allah maha kuasa selalu memberikan kemudahan bagi hambanya
Dika Agus (1 month ago)
apapun bisa kita inginkan asal di lakukan dgn usaha dan berdo'a, smua itu tidak akan terjadi jika tidak atas ijin allah . 😇 yakinlah smua yg kalian lakukan hanyalah sia2 klo tdk dgn ijin allah. trimakasi smua..
Permata Marmer (1 month ago)
BANG SURYA siap gaaan aq jg mw mncbnya
BANG SURYA (1 month ago)
+faiz impun benar...skali
faiz impun (1 month ago)
+BANG SURYA apa bedanya dgn dokter yg sllu mengobati si pasien,giliran si dokter sakit dia gk bisa mengobati dirinya sendiri. gitu aja ko repot.
Tabah Nursalim (9 months ago)
om... itu klo bikin jus bawang.. harus sekali bikin untuk sekali pake?? atau bisa bikin banyak untuk seminggu atau sebulan gitu bisa gak,??
Khairul Ikhsan (4 months ago)
Tabah Nursalim sekali pake..kalo mau yg buat banyak bisa pake lama buat minyak nya aja
Jawa Tea (9 months ago)
cara pmakayaannya gmana..?
mksh Atas inpo ny

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.