HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: DUNIA WANITA

8 Cara Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang dengan Bahan Alami

713 ratings | 157734 views
Video ini berisi tentang 8 Cara Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang dengan Bahan Alami
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (31)
oktavia dwi krestania (22 days ago)
Banyak omg nya
azkana sakhi (1 month ago)
ga ada lagi apa suara yg lain
cek cek in in (2 months ago)
Aku pernah coba kuning telur sm zaitun hasilnya bagus tp ya musti di rapihin pake catokan....
Lian Wea (2 months ago)
Di chanel yg lain, bilangnya pake putihnya tlur, disini dibilang pke kuning tlur, yang mana yg benar?
Abu Nasir (1 day ago)
Dua duanya sih sebenarnya bisa kak
Abu Nasir (1 day ago)
+rich rich wkwkwkw
rich rich (25 days ago)
Pake kulitnya telur aja.
Adhe Silvi (5 months ago)
Medok sekaliii :v
lim keeny (9 months ago)
Sy sdh testing..kuning telor..madu..mnyk zaitun..brhasil..rmbut tk ngembang..rontok pun brkurang..pdhl 3 hri sy tes
NIA NURUL (1 month ago)
Rambutq jg rusak jd kyk ngembang bs di kembalikan lg ya
Zahra Dwi Amandari (7 months ago)
Itu dicampur semua nya???
Dina Pebriyanti (8 months ago)
Berapa kali dipakai?
reno Jr (9 months ago)
lim keeny cara dan takarannya gmn mba?
Siti Shahirah (1 year ago)
😏
Jovanka Fransiska (1 year ago)
suaranya bikin puyeng
Fanny Surbakti (1 year ago)
ya elah..pembaca kek gada yg lain -_-
Anggrainii Putrii (1 year ago)
aku ga pernah pake hair dryer sma catok. tapi kok ngembangny kek sarang tawon ya??
CIPACI Viowly (27 days ago)
+lim keeny amis g ka?
NIA NURUL (1 month ago)
+lim keeny bs ya mbk
Noviana dwi Sapitri (2 months ago)
2 in
Rokha Yuny Afifah (6 months ago)
Anggrainii Putrii nasipnya sama kek aku dong kalo gitu😂
Adiyah Fatihasari (6 months ago)
Betul
Be Bi sweety (1 year ago)
medok bner Jawa nya keliatan 😄😄

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.