HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tuho Tuho

LUAR BIASA !! Ternyata Inilah 8 Manfaat Folavit untuk Ibu Hamil

95 ratings | 43746 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (45)
beihebz imoutz (1 hour ago)
lg menz boleh gx minum asam folavit ama natur ee nya info donkk
Ira Agustina (14 days ago)
Sy minum folavit sekaligus sm nature e, jg, mudah2an dngn ikhtiar bisa berhasil
Rena Juliana (1 month ago)
ka obat tuj buat lelaki boleh ndak
feby febykcb (2 months ago)
Brp hari sehari minum folavit ini..? Klu di gabungin sma natur E
susi hati (2 months ago)
umur kehamilan sya 2minggu apa ini cocok sya konsumsi rutin
Jawariyah Jawar (3 months ago)
Sy ibu sri, boleh g konsumsi fitamin E, d barengi dengan folarit
Haikalg Dermawan (3 months ago)
sya dh 3 thn stengh lum dksih beby padahal dh kmna2
Sri Haryati (2 hours ago)
coba folavit sm ever e mba suami mnm juga aq juga nunggu udah hampir 2thn alhmdllh setelah promil pk folavit sm ever e hasilnya aq udah hamil 4minggu
any keyko azzumi (2 months ago)
coba minum susu prenagen esensin bun, biar cpt hmil
vaini vaini (4 months ago)
saya umur 48 tahun.gimana agar punya anak lagi.karena ini pernikahan yang ke 2 kalinya
Sigit Widodo (22 days ago)
balasan publik
Heni Setiowati (1 month ago)
folavit tu beli nya di mana ya kk
Tribowo Irc (5 months ago)
Bener tidak si folafit bisa membuat kita hamil
Dewa Iyah (3 days ago)
Lisa Ferdiansyah klw minum folavit sama natru E boleh gx iya mbak karna saya gx suka susu
Lisa Ferdiansyah (7 days ago)
Ttemu Mumu di coba aja bun folaafit sma natur e...
Ttemu Mumu (7 days ago)
Lisa Ferdiansyah alhamdulillah ya bun ..sya udah 8bln menikah blm jga dikash momongan pdahal suami dan sya sendri udah pngen bgt cpt pnya anak bun,,
Lisa Ferdiansyah (25 days ago)
bun INI Pegalaman saya.. 2 bulan yg lalu Saya oprasi Mehamilan di luar kandungan yg mengharuskan saya dia angkat janin dan tuba saya.. umumnya wanita puya 2 tuba dan sya hanya puya 1 tuba sekarang.. dan kta dokter ksmpatan hamil. sangat sedikit tigal 50% bukan 100% lagi ..setiap suami bilang pgen puya anak saya nagis tersendu2 krna saking sedihnyaa .. keadaan itu bkin saya dropp smpai hmpir gilaa krna takut gg bisa kasih suami kturunan... krna suami pgen bngt puya anak, sya usaha dgan promil sendiri dengan minum prenagen esensis habis 2 kotak dan saya mnum folafit di pagi hari dan natur e yg 100 IU di malam harii.. Maha Besar Allah 1bulan setelah haid Saya positif hamill bun , jarak hamil 2 bulan stelah selesai oprasi... jgan lupa bun yg pertama berdoa Dan Meminta kpada Allah jgan pernh ptus berdoa.. jika Allah sudah Berkehendak appun yg tidak mungkin mnjadi mngkinn.. 😊😊
Raja Deris (1 month ago)
klu ad membuahi bagaimna???
Laila Nur (6 months ago)
Saya nikah Bru 6 bulan kok belum di kasih anak ya gimana caranya bisa punya anak cepet ya,,
Oken Ardas123 (8 days ago)
Laila Nur Saya udah 1 tahun nikah tapi blm juga di kasih anak gimana sih caranya pngen cepet hamil saya dan suami saya sudah gk sabar pngen punya anak gimana sih caranya mbak
Lisa Ferdiansyah (14 days ago)
Aida Nurpadila sya lulusan D3kebidanan mb.. saya insting sndrii soalnya saya liat dari segii mnfaat.. dan kebutuhan kitaa... prenagen esensis sya mnum siang harii, pagi atau malam hari sma aja.. tapi kalok folafit sya mínim pagi hari stlah makan.. dan natur e mnjelangg tidurr.. jgan lupa brhubungan bdan di masa subur.. bisa di lihat dari Air mani.. jika Air mani cnderung kering itu masa tidak subur.. dan jika Air mani jernih sperti lendirr disitulahh masa suburr.. maka mempengin HB bunda 😂 slmat mncoba ..
Aida Nurpadila (14 days ago)
+Lisa Ferdiansyah alhmdllh y mb tp mf promil bgtu anjran dktr ap insiatig mb j trs mu nany minum frengenny kpn dn folafit dm natur e ny kpn y mb mhon jwbmny y mb sy pngn bngt pny mmongan mdh2 an mngikti fromil ini alloh ngsih sy ktrurunn trmksh sblmny mb
Lisa Ferdiansyah (25 days ago)
saya Cuman puya satu Tuba Setelah kehamilan di luar kandungan yg mengharuskan tuba saya di potong 1 ... dan ksmpatan hamil cuma 50%lagi... waktu itu sya takut bngt gg bisa hamil lagi krna suamii pgen bngt puya anak.. akhirya aq promil mnum prenagen esensis hbis 2 kotak.. tiap hri mnum folafit sma natur e yg100 IU.. alhamdulilaah Maha Besar Allah bulan depanya Aq positif hamil... jika kita usaha jgan lupa yg pertama meminta sma Allah.. jika mnrut mnusia gg mngkin TPI Allah sudah Berkehendak smua bisa brubah dgan sekejab.. 😊
Novi Isharyanti (1 month ago)
Viko chanell Lampung udah coba ke dokter mbak .? Sma aja mbak dya 7 bulan . Beda tipis lah .. yg usia pernikhan nya sma sma sya mah blum pda isi.. tpi yg belakangan nikah nya udh pda isi aja
Lia Mustiqomah (7 months ago)
Folafit sama afolat sama gak sih..?
Neny Sumarny (4 months ago)
Lia Mustiqomah setau sy sama mba.
Gula Manis (7 months ago)
H

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.