HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: DUNIA WANITA

8 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam

5121 ratings | 1173500 views
Video ini berisi tentang 7 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam 1. Jeruk nipis 2. Lidah buaya 3. Putih telur 4. Garam laut 5. Menggunakan pepaya 6. Menggunakan Tomat 7. Menggunakan madu
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (280)
Dian Emilia (17 days ago)
Biasanya kalau jerawatan ibukku pakainya odol pepsodent, aku mau nanya nih tolong dijawab ya cara hilangkan bintik" dimuka gimana ya
Eryk Fred (21 days ago)
Rata2 komennya yg gak bagus di bawang putih , seharusnya baang putih gak termasuk di vidio ini. Tapi apa cuma aku yg ngerasa kalo pakai madu itu gatel?
Nadia Helix (23 days ago)
Itu kalau pakek salah satunya atau semua kak?😊🙏
Murni Cahyani (26 days ago)
AQ kalo di oles Lida buaya. malah jerawatan
Yusup Tutut (1 month ago)
Jerawatku satu tapi besar susah hilanginya terus aku liat ini dan aku pilih yang bawah ditumbuk ternyata hanya satu hari mantul makasih infonya
Mella Lustiani (1 month ago)
Kalau mau hilang kan jerawat dg pola mkn yg baik makanan sehat pke oatmilk( ost biasa jg bisa) bisa untuk diet,mknan sehat buat yg berjerawat, masker 1/2 mnggu ada perubahan kok tergantung masing² mau lakukan bagaimana , semakin rutin semakin cepat saran aja sih
Fhany Moi (1 month ago)
jangan di percaya kalo pake bawang putih apalagi dibiarin semalaman bisa2 muka gosong kayak abis terbakarr
Intan Alvio (1 month ago)
Wajah lu ksih bawang putih, jerawat ilang... Bekas kyk tompel iya
FootBall Tv (1 month ago)
Sumpah jerawat itu sebenarnya berbahaya malah paling bahaya dari penyakit apapun karena jerwat membuat orang jadi gila sama seperti aku hampir gila karena jerawatku tumbuh terus udah pake ini itu gak berhasil juga bikin kezsel njir....
azura king (1 month ago)
ANJER GW PAKE BAWANG PUTIH MALAH KAYA LUKA MELEPUH AL HASIL MUKA GW KEA KENA MINYAK GORENGGGGGGGG
panther fruit (1 month ago)
kalo gua mah ngilangin jerwat pake air kencing campurr air vodka,teruss tetesin kena jerawat insyaallah berhasill
dimas pujanata12 (1 month ago)
panther fruit ya...ccok itu pak...
AKSATA DILAS JAYA (2 months ago)
Cara ampuh menghilangkan jerawat dalam 1 malam? sya bisa dalam beberapa menit.. Foto muka anda yang berjerawat, edit menggunakan PS. Hapus bagian jerawat yang tidak anda inginkan. Hilang lah jerawatmu :v
beni nurdiansyah (2 months ago)
jangan pke bawang putih nanti kulit panas malah item..
MANG Dika (2 months ago)
jerawat ku banyak banget di hidung besar besar banget dari video ini pakek cara alami yang mana ya tolong dong kasik saran jerawat ak banyak banget di hidung
nur shuharah (2 months ago)
Biar muka kita berjerawat kerana ini semua kententuan Allah,bersyukur lh dapat muka...
hekal mubarok (2 months ago)
kalo menghilangkan jerawat pake obat apa ya
lillykjm 27 (2 months ago)
Nggak bener tuh
Irkif Rava (2 months ago)
Seng ngomong lelet
CH Gaming (2 months ago)
Klo garam masak boleh gk?
Nopita Pardede (2 months ago)
Klo dlm 1 mlm mustahil Tapi klo 1 bln ke atas baru
Kalo pake air garam mah mukaku kayak pocong
Bawang putih ga berhasil tau
Muhammad Fauzy Mukolil (3 months ago)
Ternyata MASKER SPIRULINA lebih alami dan cocok untuk semua jenis kulit, jerawat, kulit kusam, dan pori2 besar?? Herbal alami dari ganggang hijau ini menduduki rating tertinggi di google ketik MASKER TERBAIK DUNIA. Yuk konsultasi masalah kulit kamu di WA 0858 7510 9489
Nyimas Komaria (3 months ago)
Gak percaya aku klo ini beneran ampuh msa sih pake bawang putih itu biar cpt bersih nnti wajah ku terbakar smua dong
Nyimas Komaria (3 months ago)
Ini ampuh bener ya kk
Tata Putri anggraini (3 months ago)
Klau a pakek odol Pepsoden Bisa kempes n kering
Sisyl Jambi (3 months ago)
seneng banget 😍 jerawatku hilang menggunakan tabita dari instagram @princess_sisyl
Oktaviana Okepunya (4 months ago)
kalo pakai bawang putih terus mukanya jadi bermasalah,,coba pakai jeruk nipis,,aku rasa jeruk nipis hanya memberi rasa perih dan gatal saja,paling gatal dan perih itu di bagian hidung,,cobalah dulu menggunakan jeruk nipis
Gilbert Gilbert (4 months ago)
Lebih baik bake cuci muka peke sabun tiap hari Pasti hilng
Elga dyp (4 months ago)
Pake jeruk nipis terbukti ampuh nya, saya pake jeruk nipis dua hari jerawat saya hilang
Khofifah Saadah (4 months ago)
Aku pakai bawang putih jerawatnya jadi kempes,karna aku pakainya cuma sebentar gak sampai semaleman,
anjo sey (4 months ago)
Bacotttt
logita gita (4 months ago)
berkesan ke?
Sintus Boli (5 months ago)
thamk you
ardi bogeng (5 months ago)
Pake cabe...huu...mantep hasil ny :v
LIRIK KU (5 months ago)
subsback ya kak , suport chanel baru saya disitu banyak video" bermanfaat yg sy share 🤗🤗
Jamal Brillian (6 months ago)
Pakai jeruk nipis sama putih telur peras jeruk dan aduk hingga rata dan oleskan ke wajah secara merata dan diamakan hingga kering lepastu bilas muka dengan air suam hingga bersih lepastu lap pakau tisu
Suryani Vebtika (6 months ago)
Hy kwn.namaku Lina plis kasih tahu donk cara menghilangkan jerawat tanpa ada efeknya aku butuh banget
Muhammad Aldi (6 months ago)
Kalo mau menghilang kan jerawat mencuri celana dalam cewe baru baca salawat hidup
Regia (6 months ago)
Kak, adekku baru 11 taun. Itu jerawatnya bisa hilang alami nggak, kalo *_misalnya_* nggak bisa lebih baik dihilangkan pake apa kak?
Salman Alfarizi (6 months ago)
Cara paling ampuh untuk menghilangkan jerawat yaitu dngn cara air wudhu secara benar itu sya bisa menjamin
Harry Seloke (14 days ago)
Mantap nya itu
Fysh Lien (19 days ago)
Halah PEPEK!!
Milda Mulyani (22 days ago)
Lah kocak komen nya, nih saya nanya ya sama anda ! Gimana kalau masih jerawatan ?! Kalau wudhu sudah jelas lah wudhu sebelum solat !
Milda Mulyani (22 days ago)
Lah kocak komen nya, nih saya nanya ya sama anda ! Gimana kalau masih jerawatan ?! Kalau wudhu sudah jelas lah wudhu sebelum solat !
Ahmad Haerudin (1 month ago)
Insyallah
Rizky Channel (6 months ago)
Mau hilang jerawatnya ,minta cium pcarnya sja
Bunga Ayam (7 months ago)
saya dah cuba tomato. x hilang pun
Mirna Yani (7 months ago)
Jeruk nipis jangan di gosok kencang cukup di oleskan air nya saja dengan lembut
Mirna Yani (7 months ago)
Aku pakai jeruk nipis benar hasiat nya 2 hari hilang pakai sebelum tidur ....sebelum di pakai simpan di kulkas biar dingin dullu lemon nya
Tasya Wulan (6 months ago)
Lemon ato jeruk nipis ya mba?
TOPMETRO NEWS (7 months ago)
Kalau satu malam sih... Masih agak ragu bisa berhasil. Tapi ada teman yang pernah coba pake Bawang putih dimalam hari dan paginya jerawatnya memang mati. Tapi itu nggak berlaku untuk semua orang. Coba deh baca di artikel ini biar lebih jelas : https://topmetro.news/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-bahan-alami/
Hassim Satria (7 months ago)
boleh ke,😄NK coba dulu,😄😄
Al_Hafis Bang_Bang (6 months ago)
Tria Teratai c Caram
DUNIA WANITA (6 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
Dama Yanti (8 months ago)
pke buah pepaya mlh bagus bngt hasilny
Hanifa Asirina (8 months ago)
Bawang kn pans klau muka sensitive ya gosong kulit ITU beda2
Ade Putra (9 months ago)
tips nya dong buat jerawat kecil yg bener2 ampuh
DONI DINI (9 months ago)
Kita tuh mensyukuri apa yg sudah di kasih oleh Allah
Allin Fitriana (4 months ago)
DONI DINI ini bukan disyukuri syukur ini namanya cobaan :(( namanya jerawat itu sakit mba , mereka atau saya pun yg punya acne skin juga merasakan ingin kulitnya mulus seperti kebanyakan orng , yg namanya jerawat itu bukan anugrah tapi cobaan buat kita dan gimana kita mau berjuang melawan jerawat :) tolong mengerti ya mba saya lg sedih soalnya karna jerawat dan jangan anggap remeh jerawat trmksh :))
Mozza Formossa (9 months ago)
aku dah pernah coba dan memang beneran langsung ilang jerawatku😍😍
DUNIA WANITA (6 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
Mozza Formossa (7 months ago)
Wafiatul Qoiria Pake jeruk nipis jg bagus
Mozza Formossa (7 months ago)
Wafiatul Qoiria Bawang putih say
Wafiatul Qoiria (7 months ago)
Mozza Formossa yg mana kak??
TEGUH MENTENK channel (9 months ago)
Saling subscribe donk
DUNIA WANITA (6 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
Ahmad Dani (10 months ago)
Ehh.. Aku pernah pkai jeruk nipis.. Tapi hasilnya malah membengkak jerawat saya.. Apakah memang bgitu, membengkak dlu dia.. Bru dia bisa kempes??
Suari Ariantini (10 months ago)
Ak saranin pake ponds acne solucition (foam dan krim ny)
Frida Fintarina (10 months ago)
Kak tolong info donk sy oake obat jerawat dr apotik sy lupa namanya...jerawatnya mati gak tumbuh lg...gak sakit gak meradang tp msh ada jerawatnya kyk batu mati di dalam gt mksutmya ttp besar jerawatnya tp g sakit...tp jelek lah msh ada jerwatmya tlomg donk info
lisdianti rini (10 months ago)
Aku pake lemon buat masker di malam hari. Aku kompresin ke wajah berjerawat, ga usah digosok gosok cukup di kompresin aja, siangnya aku pakai bedak saripohaci.
Setya suliss (10 months ago)
camera 360 trbukti ampuh
Setya suliss hahahha
IA RAA (11 months ago)
Maaf kakk adik saya umur 10 tapi udh bruntusan bagaimana hilangankannya ya
amie amie (11 months ago)
Kl udh melepuh gni trs gmn donk..nnti bkasny item gkk..tlng dijawab sist
amie amie (11 months ago)
Kl nghs tip yg bner dunkkk jgn bkin muka orng hancurr..pke bwang putih mlh gosong..nyesell ikutin tips ini...bner" jeleeeeekk caranyaa
Resa Nur (11 months ago)
kalau pake bwak jgn di lamain d totol totol aja
Ririe kosmetik (11 months ago)
jual obat jerawat cap wayang www.belihome.top
Lutvia Sari Jasmine (11 months ago)
Pakai bawang putih muka hitam
Anjani Cute (11 months ago)
Kalian bisa coba pakai cuka apple, caranya 1:2 (1sendok cuka : 2sendok air minum) di olesin ke wjh pake kapas pagi dan mlm hari, semoga bisa mmbntu 😊
Bocah Nakal (8 days ago)
Cuka apel baunya kaya kaos kaki ya ka..jhh
rezki sky (1 year ago)
Gue ada cara ampuh..cuman menggunakan aplikasi di smart phone anda..dengan membuka play store cari appikasi B612,CandyCan,360kamera..dan rasakan efek tanpa jerawat 😅😅
Eryk Fred (21 days ago)
Cara ampuh&instan menghilangkan jerawat dengan 1 menit ,tapi tida sesuai dengan realita
StaabWolfPack Gaming (3 months ago)
Matamu
Naufal Hafizh (3 months ago)
Kocak
healthy life (1 year ago)
rezki sky sue itu mah di edit
Ricardo Rodrigues (1 year ago)
Jerauat
wp sarii (1 year ago)
kalo aku wktu make bawang putih, aku tumbuk halus trus aku gosok pelan di jerawat.. intinya cuma butuh airnya bawang aja, gak sampe nempelin bawangnya lama di kulit karna pasti kulit terbakar
wp sarii (1 year ago)
kalo pake bawang putih, tipis2 ajaa.. jangan tebel2 kalo baru usap jerawat pake bawang putih trus ga lama trasa kyk terbakar coba di bilas dikit pake air
Saroful Anam (1 year ago)
kalau untuk anak** bisa???
Cantik mulu gantengnya kapan, ?
Lie Jin (1 month ago)
😑😑😑😑😑
Adrian Natasya (1 year ago)
Yg mau obat jerawat ampuh saya kasi tau di wa aq 082148288934 obat nya ada di apotik nanti saya kasi foto dan nama obatnya
Adrian Natasya (11 months ago)
clindamycin
Wahyu Hernanda (11 months ago)
Adrian Natasya apa nama obatnya gan
Hilman Putra (1 year ago)
cara mdh menghilangkan jerawat dgn satu hari dgn cara menggunakan air mani lalu oleskan ke muka maka muka kta akn bersih dan awet mudah
Sapinah Marjunid (1 year ago)
Eh korang jadi tk??
Fajar Wahyu (1 year ago)
minum minyak goreng 1 sendok semalem trus sering makan kacang2an jerawat pasti kabur jauh2
Septhiya Ningsih (1 year ago)
Kata nya bawang putih bisa ngilangin jerawat, tapi nyata nya waktu sy coba pake bwngputih mlm trs pagi nya jerawat sya tambahh parah kaya kebakar gtu, tambah item2 melepuhh gtu, makin gak Pd sya, frustasi jugaa iyaa.
Almer Sapero (1 year ago)
Saya pake pawang putih langsung kering tapi sembuh deh aga perih si tapi mantap
Sri 1963 (10 months ago)
Almer Sapero l
Ririe kosmetik (1 year ago)
sangat bagus infonya gan jual obat jerawat ampuh goo.gl/DX9B3G
DUNIA WANITA (6 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
Tetangga Cantik (1 year ago)
emang iya jeruk mipis sanagt ampuh kalo soal menghilangkan jerawat
DUNIA WANITA (6 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
lie ryan (1 year ago)
jerawat bisa hilang sendiri,diusia 25 diatas,dulu gue byk jerawat,pakai apapun tak bisa,byk minum air putih,buahan,sayur,jgn mkn gorengan cepat tumbuh jerawat😀
Icel Loli (1 year ago)
ya dah bagus
Icel Loli (1 year ago)
ya dah bagus
Farida Najwa (1 year ago)
. jangan pake bawang putih ..mending pakai cara alami lainnya.
Nike Ardila Nike (1 year ago)
q pun pake bawang putih malah bekas jerawat hitam smpe skrg blm hilang.
Obat Herbal (1 year ago)
Tingal praktek di coba
Dewi Silaban (1 year ago)
suara nya kayak lagi nahan kentut
Panda Po (1 year ago)
madu apa kak yang boleh mehilakn jerwat
Sischa Callista (1 year ago)
mf ya cuma ngasih info aja... klit aku jg sensitif bnget ,udh aku coba smua bhan alami tp yg pling terbukti itu cuman pake masker tomat di campur pake pasta gigi sdkit aja ,,dengan cara d blender lalu di buat maskeran itu sangat ampuh sekali ,cuma btuh wktu 1mnggu aja scra rutin tiap mlm ,tnggu hingga 15mnit lalu bersihkan . semoga bermanfaat...
ini bener berhasil atau tidak caranya😐???
Lie Jin (1 month ago)
+Akbar Sumantri di blender kakaku sayang itu diatas baca aja
Akbar Sumantri (4 months ago)
Cara ny kayak mana
pecinta coc (4 months ago)
hy
Aditya sweet (1 year ago)
lebh baik pake baking sodaq dah mncoba bgus juga buat mghilgkan komedo caranya,ambil scukupnyabaking soda ditelapak tanggan kasih air sedikit taruh muka sambil digosok memutar diamkan 5 menit lalu kasih air lagi pijit trus cuci muka
#Merpatiku# 01 (1 year ago)
iki tenan ra iso ra
Iluh Purwani (1 year ago)
aq pernah pakek bawang putih terus paginya jerawat aq hilang, tapi mukak aq gak gosong
Geby Huey (1 year ago)
bener pakei air isi dan abis itu shalat berdoa supaya jerawatnya hilang
Audia FP (1 month ago)
biar mukanya suci?? tp gk nyambung jadinya binggung
Lie Jin (1 month ago)
sokta
Lie Jin (3 months ago)
gak nyambung deh
asep supriatna (1 year ago)
aku nyobain PAKE TOMAT
Salwa Wa (1 year ago)
nysel gue nntn ini. ternyata bawang putihnya ga efektif. mlah ngefek buruk. 😒😒
Eryk Fred (21 days ago)
Rata2 komennya nyesel pakai bawang putih karena pas merka pakai bawang putih jadi rusak mukanya . Tapi coba cara lain
Surya Dharma (6 months ago)
vidio ap ini?, vidio boong, semua jangan percaya
Naih Rahayu (9 months ago)
kl ada jerawat jangan di Oprek diemin ajj tar juga ilang sendiri ??
Zona Herbal (10 months ago)
Salwa Wa, untuk mmeberhentikan penyebaran jerawat sebaikny amenggunkan obat herbal ka
kawaii cute (1 year ago)
ini beneran kan
Power Dragon (1 year ago)
jangan odol muka ku gosong dibuatnya dan ada bekas merah kyl terbakar
Fitri Nur Fauziah (1 year ago)
Cek instagram beautyoatmask . Masker itu ampuh buat kulit berjerawat. Maskernya terbuat dari bahan2 alami. Kalian bisa whatsapp: 085210398197
intan Comel (1 year ago)
bnr ini tah
Dinda Permata Sari (1 year ago)
jangan pake bawang putih, saya pakein odol dijerawat saya hasilnya pun alhamdulillah kempes. jangan odol yang berbentuk jell, pakai odol pepsodent. saran saya si ituu cuma tergantung dr mukanya aja
Atiqah Syuhaidah (6 days ago)
Kenaapa x bleh pkai bawang putih?
Lia Putri (15 days ago)
Dinda Permata Sari ,kalau aku prnah coba pake odol,tapi malah jerawat nya jadi merah dan kulit nya gosong
Jeni Sela (1 month ago)
Iya betul ,jerawat aku udah hilang ,aku senang karna engak ada bentol di muka
Tata Putri anggraini (3 months ago)
Tm ku pnah pakek lidah buaya gatel di muka
Sisyl Jambi (3 months ago)
seneng banget 😍 jerawatku hilang menggunakan tabita dari instagram @princess_sisyl
Tasyatata (1 year ago)
klo jeruk nipis mmg bnr² ampuh.. mma ku pkai bru sminggu lgsg hilang..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.