HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

6 Penyebab Umum Sakit Kepala

22437 ratings | 1371366 views
6 Penyebab Utama Anda Sakit Kepala - Dokter Sung Apa sajakah itu? Ada 6 sebab umum yang dapat membuat anda sakit kepala TTH Stress Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1748)
Edo Edoy (8 hours ago)
Klo sakit kepala saya akibat bangun tidur pagi karna kelaperan(asam lambung naik)....dan merokok 😀
ibles bosuok (14 hours ago)
Tiap kali sakit kepala, yg pertama kugapai adalah air putih. Seringnya habis minum aput, sakit kepala banyak berkurang bahkan hilang. Tambahan lagi Dok, setelah membiasakan diri melakukan kumur hidung (nasal irrigating), saya jadi sangat jarang sakit kepala. Mohon Dokter berkenan membahasnya, kapan-kapan.
Indoculinaire Hunter (17 hours ago)
Pencerahan yang baik sekali.. saya suka tiap videonya..terimakasih dok.
lily renjani (23 hours ago)
Kalo kepala pling atas dipencet kok sakit itu knp ya?
Andeka Saputra (1 day ago)
Dok bagai mana mengatasi kesemutan???
Sefii Novitaa (1 day ago)
Malam dok mau nanyak, demam mulai jam 6 sore,pusing,leher dan tenggorokan sakit,kaki dingin dan badan sakit semua itu gejala sakit apa ya dok?
eryka immanuel (2 days ago)
berdoa saat sakit kepala
Ester Fitri (2 days ago)
Dok. Klo sya sakit kepala waktu belekkan dok didaerah mata sya dan alis sangat sakit dok smpe ga tahan nangis terus sya
Kalau aku kekurangan duwit bos.
Mujiati Mujiati (3 days ago)
Ok doktor 👍
zaki dauhastani vps (4 days ago)
saya udh sebulan ni sakit kepala,smpe keluar masuk RS tapi tidak di temukan penyakit hasilx negatif,,gimana solusinya Dokter sung.?
FAKTA TERKINI (4 days ago)
habis doi lea
dobe teme (5 days ago)
Makan pedes,sama istirahat
Sairi Saheer syah (6 days ago)
begini dok saya punya keluhan disaat bangun tidur tiba2 pusing dan muntah2 ini apa penyebabnya dok?mohon infonya dan nasihatnya terima kasih...
Shinta Kesuma (6 days ago)
Ya pilek muka panas alias gembrebek
Shinta Kesuma (6 days ago)
Kalau aku sakit kepala yg aku cari makan Dulu. Kalau gak makan pusing
Meri Sofiah (7 days ago)
tidurrr
sayangku sayangku (7 days ago)
Terima kasih dok...
Regita Putri (7 days ago)
minum obat lah
fariz anwar (8 days ago)
dok, kenapa saya kalau belajar dan bnyk berfikir ,kepala saya bedenyut
Dokter gaul...Dokter milenia...enak njelasinnya...Dokter jadul biasanya susah diajak ngobrol.
Mujiati Cantik (8 days ago)
Betul tuh dok,klo kurang tidur ato streess memang sakit kepala,
Jacky Pieterson (9 days ago)
Klub saya biasanya karena terlalu banyak angin di badan. Biasanya minum teh hangat sudah itu keluar keringat baru enteng rasa badan
Murtiah Murtiah (9 days ago)
Terima kasih Dokter....!!sya hampir tiap hri kna skt kpla....,!
Ira Susanti (9 days ago)
Saya kurang tidur,mungkin penyebab pusing y,mkch dok ilmunya sy jadi tahu
Afni Fuji (9 days ago)
saya mau nanya dok .. saya pernh kclakaan thn 2015 lalu.... dan saat kejadian kepala saya kebentur trotoan... smpe skrg skit kepala it sring timbull... udh d opname smpe 5x dlm wkt 3thn. ct scan udh 3x hasilnya beda".. mnrt dokter saya hrs gmn ya ? apa ad alternatif lain utuk mengobatinya ?
Mohd Raffi (10 days ago)
Ak sering sakit kepale
Iyan Phutujolinti (10 days ago)
Ya mmg obat sakit kepala tp TDK terus menerus aku pakai air hangat utk mengompres kepala,
Felicia Jap (10 days ago)
Dok.belakang telinga sesekali bs sakit gtu.d sebabkn ap ya dok
Ahmad Rifai (11 days ago)
Gue sering pusing .. Stok beras gua abis .. 😆😆
chika munawarah (11 days ago)
Terimakasih PA dokter info nya sangat bermanfa,at buat aku 👍👍
Jerita Olongi (11 days ago)
Thankz dr. Gbu
Mairida Mairida (11 days ago)
Dok, bagaimana kalau sakit kepalanya dibagian belakang kepala.
Siti Toriqoh (12 days ago)
kenapa saya pusing setiap pulang skolah kadang malam
wawan kurniawan (12 days ago)
SalAM sejahtera
rosidah senin abu (12 days ago)
Betul....
Lee yani (12 days ago)
SAYA SERING SAKIT KEPALA DOKTER....KADANG MIGREN SAKITNYA LUAR BIASA😣😑
Aminah Nina (13 days ago)
Dok saya klu pusing rasanya bumi seperti terbalik .klu udah pusing langsung muntah berak lemes sampai gk bisa jalan. Dok gimana cara mengatasi nya.
Dian Monasya (13 days ago)
Dok saya alami sakit kepala mulai ketika saya masih duduk di bangku smp, dan bila rasa saktinya datang hingga berhari2 sampai waktu seminggu baru sembuh.... dan sekarang diusia saya yg ke 35 ini kepala sidah di penuhi oleh uban pertanyaannya apakah sakit kepala itu berpengaruh dari tumbuhnya uban. Trima kasih.
Harry Ernest (13 days ago)
Makasih dok
Sri Oppo (14 days ago)
kalo saya sakit kepala di tidurkan pa dr...
Gvhxz Z (14 days ago)
Dok saya kok sakit perut terus berenti terus lagi kaya gitu 🤮😰😭
Mumu Atha (14 days ago)
Luar biasa,,pasti'a brmanfaat utk smua orang,Mga brother(DR) sllu ada dlm lindungan Allah SWT. Amin...
fikamaziyya fikaimuet (14 days ago)
Saya sering sakit kpl sebelah n tulang rahang...itu semua sebelah kanan
SBY 710 (14 days ago)
Trima ksh tips dan saran nya , smoga bermamfaat buat semua amien
Wardi Mawardi (15 days ago)
Slmt siang dok,saya penderita sinusitis jdi sering kambuh di saat musim dingin efeknya sering susah tidur bersin terus saat nalam hri,bsa tidur klo sudah hampir pagi..gmna cra mengatasinya krna sya alergi obt terutama obat"yg beli di warung atau apotik...terima kasih ats saran pk dokter...
Ayu Azkia (15 days ago)
Makasih ya dok
Elisabeth Seok (15 days ago)
Ohh ia aku srg kurang tidur bahkan srg stress..
Elisabeth Seok (15 days ago)
Dok aku srg mengalami sakit kepala smpai ke leherku.
Ahmad nopriansyah (15 days ago)
Bodrex 😂
Tri Haryani (15 days ago)
Salam hebat luar biasa...semoga sehat selalu
Nazwalutfia Fia (15 days ago)
Oke dokter siip
Jufrida Abidin (16 days ago)
Saya sakit kepala karena sedang berkeringat masuk ruang berAC, berdiri di depan kulkas yang terbuka, mandi air dingin dan minum minuman dingin.
Shelma Dewi (16 days ago)
Mantap terima kasih dokter
Ican Samawa (16 days ago)
Dok,,, saya sKit kepala smpai kringat dingin bahkan merinding di kpla belakang,, apa lagi pas masuk angin asem lambung naik sya kyk goyong,,, bagaiman cara mngatasinya dok,,,? Trimkasih
Aris Gumunggilung (17 days ago)
Dokter sy mengalami sakit kepala sebelah kanan.sudah berlangsung sekitar 5 tahun..sudah bermacam2 obat yg di minum..tapi masih tetap sakit..pertanyaan sy abot apa yg paling bagus..dan apa yg harus sy lakukan.
nadjib tamami (17 days ago)
terima kasih atas infonya ya
Mouza Amelia (17 days ago)
Maksih ya
nur setiati (17 days ago)
kalau penyebb pusing kepala apa dokter obatnya apa dan cr ngatasi ??
HandyMan 83 (17 days ago)
Kalau pening kepala macam Mana dok?
nur setiati (17 days ago)
ya benar jg yg dr ungkapkan
Solatiah Lubis (17 days ago)
Bokol
Esther Tjahjadarmawan (17 days ago)
Biasanya dibawa tidur bbrp jam, sakitnya akn hilang
Thank u dr sug.siucces 👍👍
مفيدة ال (17 days ago)
Aamiin terima kasih Dok....
Ninikane S (17 days ago)
Beli bodrek
Shofa Rini (18 days ago)
Dokter mau tanya kenapa tiap kali saya mau datang bulan atau selama lagi datang bulan sering timbul sakit kepala yg luar biasa sakitnya sampai seluruh kepala itu sakit dan juga asam lambung naik dan ga bisa nerima makanan apapun itu kenapa bisa seperti itu ya dok.
Dapur Asih35 (17 days ago)
Kita senasib😊😊😊😊 Sy jg begitu bund
Muji Toro (18 days ago)
Terima kasih
Rasya Iin (18 days ago)
makasih doter....sekarang aku tau aku suka begadang jadi aku sakit kepala
Rehanna Odin (18 days ago)
yah .x yah x bener x sah ok x amiiinn x yah x ok
AFEN Gaming (18 days ago)
Terlalu sering minum obat mengakibatkan kerusakan pada ginjal
AFEN Gaming (18 days ago)
3:50 Artinya kita Dulunya berasal dari ikan yg berebolusi bukan kera (Terbukti)😂😂😂
AFEN Gaming (18 days ago)
kalo gw sakit kepala saya langsung tidur :V
mursini mursini (18 days ago)
Trimakasih dokter..sangat ber manfaat..
Purwati Wati (18 days ago)
sip dok lanjut
isahzha Pgtn (19 days ago)
Terima kasih pak dokter imfox..👍👍
Lina Pramudita (19 days ago)
Betul banget, itulah yang ku alami setiap hari makanya sakit kepala setiap hari sembuh nya bila sudah minum obat, stres poko utama nya ,,,ma kasih pak dokter ilmu pengetahuan yang luas ini cukup bermanfaat
J Kristiadi (20 days ago)
rebahan pake bantal yg tinggi, dan kepala yang sakit ditutupi kain biasanya sih saya gitu dok.
Tomi Renaldi (20 days ago)
Salam dr sung, sy mau tya ,apa btul klau gigi kita berlubang dan sring sakit, bisa lari ke mata. Soal nya gigi saya berlbg dan sring sakit. Dan mata sy semakin lama semakin kabur pglihtan nya tmksih ,salam...
Irenza Nurhikmat (20 days ago)
Sya sering skit kepala sebelah tapi dri mulai dasr kaki cekolan pinggang lalu ke kepala.apa penyebabnya
Izza Aniza (20 days ago)
X sye urut kpla sye and then kalau x xhan sngat baru mkn ubat
mey Shu (20 days ago)
Tul dok,,
Sakit kepalaku itu bagian depan (rasanya sakkit pol) dan kalu dbawa nunduk kepala rasanya mau lepas😢 Kira"knp ya kepala ku..apa pnyebabnya. Apa krn pikiran ?. Tapi krn saya gak suka obat jd gak pernah minum obat pereda sakit kepala. Selain pahit jg krn tjuk efeck samping
Iilis Lilis (21 days ago)
Iya krang tidur jga mles mkn.
Uus Suhendar (21 days ago)
Kenapa saya sakit kepala d belakang apa penyebab nya
Naila Naifah (21 days ago)
Sy kurang tidur munging tidur semalam cuma 3 atau 4 jam, siang ngga bisa tidur, sy sering sakit kelapa, trima kasih dokter semoga ilmunya mempaat
sar man (21 days ago)
Ķ
Manot Painot (22 days ago)
Saya sngat bertrima kasih buat pk dokter atas ilmunya..semua ini sangat bergarga buat saya..
Prayoga Pratama (22 days ago)
Mantap dok
Noble Channel (22 days ago)
https://youtu.be/2NGrELmiz2E
umi masithoh (23 days ago)
Makasih dokter informasi nya dan benar dokter itu semua pernah saya alami padahal saya baru kelas 8 smp terkadang saya kurang tidur dokter
Roy 0535 (23 days ago)
Ini penting bagi kita prlu kita ketahui apa penyebab nya segala masalah hidup kita.. Tnak yoi for to.dokter..
Amah Maryamah (25 days ago)
Salam gabung dokter,.. Salam n terimakasih atas segala yg dokter terapkan kepada kita semua,.. Sukses buat dokter...
Erna Derosary (25 days ago)
Dok gi mana carax mengatasi sakit kepala di sertai sakit badan
nana veronica (25 days ago)
Minum abat
Ati Muji (26 days ago)
Dok saya mau nanya saya ini suka sakit kepala sebelah kanan bagian atas apa penyebabnya
Zuko Wiyono (26 days ago)
Sangat bermanfaat... selama ini saya langsung minum obat kalau kepala pusing...
Sugi Arti (27 days ago)
Dok saya sering sekali merasakan sakit kepala,setiap hari saya minum obat sakit kepala 2 tablet sekali minum, tapi kadang gak sembuh juga biasanya kalo udah kayak gitu saya minum 6kaplet sehari ,dan biasanya sakit kepala saya bisa sampi berhari"kadang juga sampai seminggu lebih ,sakit nya sampai ke mata ,hidung telinga ,gigi sampai leher bagoan belakang sakit semuanya dan kadang pdnglihatan pun jadi kabur,tapi setelah mengkonsumsi obat saya malah ketergantungan ,kalo ga minum kepala saya sakit banget,trus ga bisa tidur sampai pagi,tapi kalo udah minum obat bsa tidur ,gimana cara nyembuhin sakit kepala nya ya dok ,dan apa berpengaruh juga pada organ lain saya seperti hati ,jantung /ginjal saya ?saya minum obat sudah bertahun" dari umur saya 16 thn sampai sekarang 28 thn masih mengkonsumsi obat sakit kepala
Oploy Nano (27 days ago)
makasih pak Dokter Atas ilmu ya semoga bermanfaat Buat Diri saya dan kesehatan saya jga
Rasista Pahri (27 days ago)
Saya udah 5 hari sakit kpla udah smbuh trus kambuh lagi thu knpa ya? Trus dada sya suka sakit dan ssak napas klo mau tdr tu penyebabnya apa ya?????

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.