HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

6 Penyebab Umum Sakit Kepala

17730 ratings | 1075998 views
6 Penyebab Utama Anda Sakit Kepala - Dokter Sung Apa sajakah itu? Ada 6 sebab umum yang dapat membuat anda sakit kepala TTH Stress Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1486)
Enjaykuyu Kuy (1 hour ago)
Sama Kya saya Dok saya juga sakit yg Kya dokter bilang
Arie Wijaya (5 hours ago)
Yang lagi sakit kepala sambil nonton ini mana suaranya?
Nur Aeni (11 hours ago)
Klu drah tinggi jg skit kpla pak smpi blkang
Siti Warsini (18 hours ago)
Thanks very much Dr Sung...👍👍👍👍
Amina Marsukin (1 day ago)
Dok sya skit kepala trs ke lehr mual, tpi klo skit kepala sya yg berputar itu ampe ga bisa bgn dan buka mta,,itu pn lanjut kepingang, trs ke ulu hati,,kasi solusix dok,,
PW INDO ESPORT (1 day ago)
TT 0
Ahmad Albar (1 day ago)
Trima khs dr atas infonya.
Rian Kurniawan (2 days ago)
dok saya sering masuk angin terus kpalanya sakit gimana cara mengatasinya ya trimakasih
GOH BOMBA (3 days ago)
Senang aje ubatnya kerna Kita ubah cara makanan nya dari Makan daging kepada sayuran dan buahan maka tak Akan sakit kepala dan demam pe cayalah apa you g saya katakan ini ( vegan dan raw vegan )
Puji Ributtrirahayu (4 days ago)
betul dok..sy sakit kepala karna stres..leher kaku..pusing..cara mengatasinya gmn dok...
Esther Rabungan (4 days ago)
oggy and cocrkroaches jggugf1f 14590 full episode in sd
Nora Picauly (4 days ago)
Makasih pa Dokter ....kebetulan saya lagi sakit kepala....dangke well pa Dokter utk penyegarannya..
Nurliana Samin (5 days ago)
Saya klu gak minum kopi pasti sakit kepala yg teramat sgt sakit.
Luqman Setyo Budi (5 days ago)
Ya mencari obat sakit kepala
Ocha Ramli (5 days ago)
Dok saya mau tnya. Suami saya sering mersakan sakit di bagian kepala. Terutama d bagian ats kepala. Di saat pulg kerja. Itu penyebabx apa dok?
Herlinah Linah (5 days ago)
maaf dok mau nanya semejak ag hamil ank ketiga ag sering sakit kepala sebelah seperti migren tp dakitnya lama bisa seminggu lebil tolong bisa di jls kn kenapa y
Viona sari (5 days ago)
Pak dokter apa pnyebab skit kpala sblah kanan trus mnerus?? Tolong jwaban nya pak🙏
Joni Iskandar (5 days ago)
Dokter saya mau tanya ibu saya stip siang hari mesti ibu saya kpla nya sakit pkok nya stiap jam 11 naek thu kpla nya sakit tlong jawab ya dokter
Agnes Yusita126 (6 days ago)
Dok kalow misalkan keringat berlebihan/gampang berkeringat ituh dampak nya gimana.baik/tidak ?? Makasih dok
fyan Yan (7 days ago)
Salam hebat luar biasa..Dokter 👌
Idriskin 44 (7 days ago)
Saya sakit vertigo udah 1 tahun lebih belum sembuh meski selalu minum obat, baik obat apotik maupun obat herbal. Dari penelitian dg icu penyebab vertigo saya adalah kurang oxigen dan gula darah ke otak karena pembuluh darah menyempit dileher dan sekitarnya.
jung bibi (8 days ago)
Doc,adakah sinus ataupun resdung yg teruk jugak penyebab sakit kepala?
Aldo guevara (8 days ago)
Super sekali.Tks Dok
mahcan subang (9 days ago)
Tiap hari kpla saya sakit dan tiap hari saya minum obat sakit kpla
Kristin Agustin (9 days ago)
Salam hebat, dokter sung hebat. It's true sakit gigi sakitnya minta ampun.
Andhy Sriwahyuni (9 days ago)
Makasih banyak @dr.sung 🙏🙏🙏🙏
Uji Nugrohowati (9 days ago)
Biasanya saya pijat tengkuk leher
iis framitha (9 days ago)
bagi saya sakit kepala itu udah biasa... krna setiap hari jarang sekali alpa dri sakit kepala... bahkan kalau keluar rumah ketika melihat cahaya,,mata terasa sakit sekali hingga menyerang kepala. sampai sekarang belom pernah saya periksa ke dokter apa penyebab nya.
Tidur
Nafeza Fitriana (9 days ago)
Dok saya suka sakit kepala bagian bel akang trus rasa seperti mau masuk angin itu kenapa ya
Sahril Sidiq (9 days ago)
Dok saya sakit leher kepala mata sebelah kiri semua sakitnya jga bareng uda brobat tapi ga sembuh2..uda 4thn trasa...gjala apa dok ya mohon bantuanya dok
Maratus Sholikha (10 days ago)
terimakasih dok infonya :)
Achmad Sobron (10 days ago)
maaf dok saya sering kepala itu di atas pas... kadang ya... migren... tpi kalo minum obat dari warung kadang sembuh tpi cuman sementara gimana ni dok.. NB. boleh minta NO WA tuk lebih lanjut....?
Diana juliy Juliy (10 days ago)
Saya suka sakit kepala bhkn sering ..pusing
Fa Toni (10 days ago)
Saya sekarang sedang sakit karna kurang tidur
Siti Aminah (11 days ago)
Mata kanan q sering nyeri dok kepala jd pusing,,,knp ya dok
Rehan eyyy (11 days ago)
ea dok aku sekarang nih sakit kepala sampe leher sakit amat gimna crayah dok
limxiao xin (12 days ago)
Saya sakit kepala dari hari senin sampai sekarang blm sembuh" :"(
Aput Putra (12 days ago)
Mantab
Vika Jagat (13 days ago)
Saya sering sakit kepala saat hamil dok
Efendi chnel (13 days ago)
Kalau kita tidk bisa tidur itu knp dok
Ia bnr dokter.mendingan sakit hati..ketimbang sakit gigi.gk kuwat hh
wiea 707 (14 days ago)
Saya jarang minum obat,cuma pake fresscare aja gosok2 lama2 hilang
dwi okta (15 days ago)
Yg dicari obat panadol dokter
Вeted Jarod (15 days ago)
Minum kopi
Novitaeka doraemon (15 days ago)
seharusnya 7 dok, penyebab sakit kepalanya, yg ke 7 itu, sakit kepala di tanggal2 tua atau tgl akhir2 bulan hehehe
Ari Wijayanti101001 (15 days ago)
klo sakit kepala sebelah kanan terus menerus?
Ahmad Bongkar (15 days ago)
Cara mengobati sakit kepala
Fauzi Pamungkas (16 days ago)
Makasih dok
Eva Yuliana (16 days ago)
Bagaimana.cara mengedit vedeo pak dokter bagi info nya.saya harus ke mana.mksi
Rhino Gaming (16 days ago)
Dok.. Kenapa ya kepala terasa pusing dan mata terasa nyeri saat menoleh... Kira2 solusi terbaik apa ya?
Kari Yanto (16 days ago)
Dok. saya sakit kepala karna brenti minum obat nafsu makan.minta solusinya dok
Ade Sahertian (16 days ago)
Dok kepala saya kok terus sakit ya
Harjuddin Aco (16 days ago)
Dok kalo sy bagun tidur kepla saya lansun tersa sakit di leher sanpai kepundak jadi kaku.?
Akbar Abadi (16 days ago)
Saya punya masalah sinusitis, dan itulah yg sering menyebabkan saya sakit kepala...
Ame Lia (17 days ago)
Trmksh info nya dokter
謝仙露 (18 days ago)
Dokter saya sakit gigi rusak dari dalam doter tidak foto cuma bersih gigi pake sikat besi jadi saya sakit hati rasa mau pinsan dokter putus saraf. harapan dokter lebih teliti bikin kuitangsi dikamar 500.000 ribu lain bayar didepan maaf ini benar
Roma Gultom (18 days ago)
Slmt sore dokter Sung, saya syariel sihole, usia 22 tahun. Saya sering kena sakit kepala, dimna kalau saya tunduk, kepala digerakkan atai digoyang akan terasa sakit atau nyeri. Apakah gejala tersebut sakit kepala pada umumnya atau tumor otak? Terimakasih
Yulia Liana (18 days ago)
Kepala saya juga sering sakit klo da sakit bisa 1/2,minggu
Sahara Sahara (18 days ago)
gigi ku berlubang sampai habis...tp tdk sakit kepala mau pun sakit gigi,,knpa ?
R REN9QUAN (19 days ago)
sangat bermanfaat 🤩 thanks doc 👍🏼
Green Apple (19 days ago)
Aku udah 2 minggu gak bole tido malam ..waktu siang pun gak bole tido now kepala aku sakit 🙄😑
reeves lous macquiro (19 days ago)
Jadi ada tetangga yg sakit kepala karena terbentur dan kadang kadang pusing jadi menyembuhkannya dok bagaimana....
Jamu Rini (19 days ago)
Kok pas dgn yg saya rasa kan...suka sekali info ini... terimakasih dr sung
monalisa Julia (19 days ago)
Selamat pgi pak Dok mau tanya nih klao sakit kepala badan semakin lemas gitu dok mf klao blh tau gejala apa ya dok,,, 🙂 🤔😘🙏terima kasih info nya dok
마소냐 (21 days ago)
Terimakasih penjelasanya
Oland barca fc (21 days ago)
Dok mohon info..saudara perempuan'q dia kerja bagian admin di perusahaan..ahir ahir ini dia slalu sakit kepala saat jam 12 siang dan jam 12 malam..tpi itu setiap hari di minggu terahir ini dok.mohon penjelasan..
Tito Malik (21 days ago)
Dok sakit kepala saya kok di sebelah kanan saja..kira kira apa penyebab nya?
LOCK DOWN (21 days ago)
Mungkin saya kurang minum air putih..
Anggi Bella (21 days ago)
Pusing kepala"sama mau pinsan
Selamat Bos (21 days ago)
bagus
ADEL OCEAN (21 days ago)
Saya minum obat langsung istirahat
Djumadi Tasya (21 days ago)
Makan daging
Lily Wong (22 days ago)
Sore Dr Sung.glucosamine apa boleh dikonsumsi terus2an ? Trims
monawarah monawarah (22 days ago)
pak dokter dalam 3 tahun ini sy slalu merasa kn sakit di waktu sy tidur sampe terasa banget sakit ny iti apa penyebab ny
Chau Siong (22 days ago)
Pak dokter knp kurus sekali ya?apa pak dokter krg gizi ya...
Margono W (22 days ago)
Mksh dok atas pencerahannya....
weni formosa Lala531 (22 days ago)
Saya hampir tiyap hari
Ruby Khoir (22 days ago)
Dok aq sering bget migren knapa ya dok,,sebab ya apa itu dok,,??
the Somad (23 days ago)
Dok sya kalo sakit kepala langsung minum kopi kok sembuh ya ??😫
Idim M Idim (23 days ago)
Makasih pak infonya Alhamdulillah makasih banyak
Annisa Sa (23 days ago)
berarti sakit kepala Karna kurang tidur ya dok
18K XM (23 days ago)
gimana dok kalo misal nya saya -panas badan -mual -kepala cenyat cenyut -kepala saya agak sakit dikit lah itu cara mengatasi nya gimana kalo saya makan banyak biarpun sedikit tapi ntar muntah lagi apalagi minum muntah lagi malah ! tapi kalo muntah itu bagus gk dok truz meneruss??
Eva Sayang (23 days ago)
sya tidk stres tpi kena skit kpla belakang knapa ya doter
Febby Saputra (23 days ago)
Kenapa saya sering sakit kepala sama perut sakit
Sukamto Zidan (23 days ago)
dokter sy puny ibuk. yg sll sakit kepala. klo tdrny gk pernh kemalaman dok. tpi yg sering di alami sakit kepala trs. bsa smbh minum serbuk 38 itu. bs smbh cmn bbrp hri saja.
Neneng Irma (24 days ago)
Salam hebat luar biasa... Dok sy sering sakit kepala...bahkan boleh di bilang hampir setiap hr...obat yg ampuh apa fok biar sy ngg sakit kepala terus... Dok sy jg punya yg namanya imsonia...
Alieyn Lieyna (24 days ago)
Sya kurang tidur
Adi Y 111 (25 days ago)
Iya makasih pa dokter @ solusiya ' saya serving - sakit kepala 👍👍👍
Hans Tw (25 days ago)
Kenapa dok,saya klw setiap bangun tidur siang kepala saya jd sakit sekali ,,ap kah sy hrs menghidari tidur siang dok??
Sem Samzami (26 days ago)
Sya tiap hari tiap jam sakit kepala
Adriana S (26 days ago)
Sy rutin sakit kepala tiap bln saat mau menstruasi n sakitx luar biasa pokokx tdk bisa beraktifitas.Gimana pndapat dokter?
Elly May (27 days ago)
Saya sering sakit kepala dari belakang leher hinggah di atas kepala.apa kh itu takanan
Lisa Erna (28 days ago)
Dokter, apakah gejala liver bisa sembuh? Minta tipsnya agar lekas sembuh gejala liver dok, karena saya takut setelah tau saya gejala liver...
En Supomo (28 days ago)
Dokter klo siang hari aku nggak tidur 10 menit aja jdi kepala sakit tpi klo tidur 5 menit atau 10 menit aku nggak skit kepala
Aqmal 20 (28 days ago)
Kenapa setelah nonton video malah sakit kepala semakin kuat
abdur rahman (28 days ago)
Sakit kepala bagian belakang, leher kaku kalo tidur berbaring sakit kalo tidur harus miring dok. Mohon sarannya
yayat suhayat (29 days ago)
Trim's videonya... ternyata sakit kepala saya kurang istirahat dan pola makan tidak teratur...
ridwan solo (29 days ago)
Salam hebatt,Dokterr...mudah2 an dokter sehat slalu...
Darini Rakhmi (29 days ago)
ya apa ito obat ny dokter

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.