HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Juragan Bahar

Tak Di Sangka!!,,Ternyata Bawang Merah Paling Ampuh Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

898 ratings | 498431 views
Tak Di Sangka!!,,Ternyata Bawang Merah Paling Ampuh Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat Jika anda punya masalah dengan kesehatan rambut seperti rambut rontok dan ketombe, maka bawang merah bisa dijadikan obat untuk mengatasi masalah rambut anda sekaligus menyuburkan rambut.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (138)
Laser Win (3 days ago)
Aku balurin bawang merah..malah kepalaku disangka Cilok rasa bawang sama nenek aku.😫😫
Faisal Medan (18 days ago)
Hari2 bawang merah ilang dr dapur gua.. Brrti slma ini lu..elu pade tong yg nyolong..😈😈 Hemmmzzz
krisna cool (1 month ago)
Y
Rus Tamto (2 months ago)
Bukti Ndak
tetap apa adanya (2 months ago)
Gw dah coba. Dicampur daun lidah buaya, minyak zaitun, bawang bombay, madu hitam, bawang merah, diblender, rontok ilang,anak rambut pada muncul. Rambut gw alus bener. Gw nasukin ke semprotan, habis kramas gw pake, 30 menit gw bilas, trus gw pake keratin, dan air mawar dicampur air hangat.. . Biar wangi dan lelembut.
ȚŮĶAŅĢ ĶØMEŅ (3 months ago)
Saya udah coba..terbukti hasilnya tinggal haluskan 5 siung bawang merah dan 2 siung bawang puting jangan lupa tambahkan cabe,garam,micin secukupnya
Laser Win (3 days ago)
Ini sih bikin nasi goreng...hadehhh
Amoy hidayah (3 months ago)
Comfom menjadi ke ni🤨
Lukmanul Hakim (3 months ago)
dimana wilayahnya ya
Khalid Ammar (4 months ago)
Coookk masalah botak bikin pusing kepala
polopeng thaes (7 months ago)
Mantap
Sastro Kenceng Sastro (7 months ago)
Biarin botak yang penting selamat dan sehat lahir batin rejeki pun lancaaar
Imron Rohadi (24 days ago)
G nyambung mas
oxy neydhe (3 months ago)
Sastro Kenceng Sastro salam botaak
Danapati Danapati (8 months ago)
ya semua nya aja ampuh, channel lain bilang paling ampuh, channel ini bilang paling ampuh, yg komen bilang paling ampuh, dasar pada kampret semua, jualan kecap biar di klik
Giacomo Casannova (6 months ago)
Danapati Danapati hahaha betul bro tapi ada gak bro yg paling ampuuh bro
Agustin Djoka (9 months ago)
Yang benar itu kemiri di goreng atau di bakar ambil inyaknya dan oleskan di kepala yg rontok.sebelum di olesnkan hendaknya kepala di pijat2 lantas...teteskan minyak kemiri angat kuku ke kepala.lakukan seminggu 3 x...semoga berhasil.
Laser Win (3 days ago)
Kebanyakan di pijat kepalaku bkn tumbuh rambut malah tumbuh tanduk...😥😥
ahmad Alfian Putra (8 months ago)
Agustin Djoka klw pakai kemiri nggk bisa bro..ak dh coba..nggk bisa
Ibrahim Hasibuan (11 months ago)
Maaf usia 55thn msh bisakah rambut tumbuh kembali??
Laser Win (3 days ago)
Bisa kok..asal sabar dan rajin beli bawang merah..😊
Ruslianto Ktg (1 month ago)
Bisa kok pake cangkul gali tanah trus kepala nya dipendem menghadap sang pencipta..
Giacomo Casannova (6 months ago)
Ibrahim Hasibuan gak bisa mas 55 thn palinx yg tumbuh uban ...
Randy Plentizz (11 months ago)
pakai pomade aja
U. Hendi (11 months ago)
Wah pakai bawang malah bau g ada hasinya,yg pasti mh minyak kemiri,udah sy coba skrg rambut sy tumbuh lg berkat minyak kemiri.
Komarudin mekar tani (3 months ago)
Saya sdh pernah coba tapi gak tumbuh pak
Satria Parapat (3 months ago)
Ini mah boong banget gue udh lama coba gak ada efek. Malah makin lebar botaknya karna sering dipijat dan digosok pas makai minyaknya. Jngan percaya
Nur Khasanah (5 months ago)
U. Hendi pkainya minyak kmirinya semlman po gmn ?
Hanapi Napi (7 months ago)
Utk menumbuhkan jidat pak, gmna..?
Ugo N (8 months ago)
Berapa lama pak bs tumbuh?
H.M Zaini Zaini (11 months ago)
Pengacara Nov pinter Kpk dpt dikibuli.
pinji syaputra (1 year ago)
Testi, memang bener gw sudah coba pkai bawang merah dan rambut saya mulai menebal baru 1 mnggu pkai ank2 rambut bermunculan, ckup ambil beberapa siung lalu hancurkan kmudian peras airnya lalu pijatkan ke kepala diam 30 mnit lalu, bilas dgn bersih. lakukan 2 hari sekali selamat mencoba.
Sahyu Pnd (14 days ago)
pinji syaputra bawang merah yang kecil bisa?? Dan kalo hanya dibelah lalu di gosokan ke bagian rambut bisa ga?
Oppo R7sf (1 month ago)
aku akan coba muda mudahn berhasil
eddo kaitto (6 months ago)
pinji syaputra kl pke bawang merah yg kecil2 dipasar itu bisa?kl yg di contoh itu kan bawang merah yg gede kya bombay..
Sry Wina (7 months ago)
Kayaknya boleh dicoba 😃
Ade Abu Shafiya (1 year ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak atau bawang..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Jamphe Johnson (2 months ago)
Beli dimana om
Zaman Now (2 months ago)
Ade Abu Shafiya BULLSHIT KEPALA LU PEANG. KALO MAU JUALAN JGN MNJELEKAN YG LAIN BRO
Edot Karisna (3 months ago)
Beli dimana
Wiwit ali Creator (5 months ago)
Habis brp jute lu tong
Desi Ardy (6 months ago)
Ade Abu Shafiya betul banget
hasan bojes (1 year ago)
Gue udh makek berkali2 percuma.. G tumbuh2 slama 2 bulan. Malah tmbah rontok
Tarng Datin (1 year ago)
Akan aku coba semoga cocok
Baninda Pesek (1 year ago)
Masker bawang,, sebaik nya di gunakan berapa kali dalam seminggu?_?
Edison T. (1 year ago)
Bawang merah lebih mantep drpd bawang bombay..
detected os (1 year ago)
Kl bawang emang bagus buat kulit yg trkna pnyakit.. bisa jadi bawang solusi yg berketombe
Edison T. (1 year ago)
Katanya...blm ada yg terbukti..
tetap apa adanya (2 months ago)
Gw campur bawang goreng terbukti 👌
Gejje Tee (1 year ago)
Itu bawang Bombai.ya,,,,bukan bawang biasa.
Anna Mu (1 year ago)
Edison T. Aku dah buktikan sendiri kok Bukan kata orang
Edison T. (1 year ago)
Anna Mu :yg dipakai bawang merah...bukan putih
Anna Mu (1 year ago)
Edison T. Sudah Saya membuktikan sendiri kasiat bawang putih
She Pises (1 year ago)
Aku sudah coba... tapi rambut dan kepalaku serasa bau goreng bwg
Giacomo Casannova (6 months ago)
She Pises mbak tinggal digodok aja tuh kepalanya 2 mnt juga udah keliatan rambutnya...wkwkwkw
Zaenal Fanani (7 months ago)
ha ha ha ha ha lucu bnget si kamu
Sohmono Manik (8 months ago)
ahahahhah 😂😂
Amoona Munmun (9 months ago)
Sama aku jga dah tiga hari masih aja bau nya gak ilang
andy wesley (10 months ago)
She Pises tinggal kasih bumbu gan goreng jadi wkwkw
Ida Kurnia (1 year ago)
aku nk coba deh moga berhasil
Eko Mentar (2 months ago)
Gimana,berhasil apa tambah botak?
Norma Elisa (1 year ago)
Ini bawang merah atau bawang tiwai sih
Anna Mu (1 year ago)
Norma Elisa bantu jawab Bawang tiwai mbk
bang Kas (1 year ago)
Kalau yang di video kayaknya bukan bawang merah tapi bawang mekah, atau di Kalimantan biasa di sebut bawang dayak...
Kim San (1 year ago)
Kazt Cristian .
Rastafa Ganja (1 year ago)
Jus bawang nya bs tahan brp lama kl ada sisa dr jua bawang nya.......
Listy Ani (1 year ago)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2nyata
Komarudin mekar tani (3 months ago)
Aloeveranya yang gimana mbaa.. Mohon jawabane
Giacomo Casannova (6 months ago)
Listy Ani maaf mbak saya kan ada yg botak dibagian atas dan didepan itu telur ayam kampung apa telur yg biasa dikonsumsi mbak mohon jawabannya ya mbak terimakasih...
Taufick Kur (10 months ago)
Klo telur ayam kampung bisa ka kk
Pras Kholil (1 year ago)
Listy Ani s
Pras Kholil (1 year ago)
Listy Ani
winda winda (1 year ago)
Bukan untuk memanjang rambut,mengurang kan rambut..gugur
Tasminplusaja Aja (11 months ago)
Bawang merah tu buat bumbunya sayuran
Suherman Herman (1 year ago)
Inu bener gk sih tipsnya untuk memanjangkan rambut pake bawang merah
Riyan Andriansyah (6 days ago)
+Listy Ani telur nya telur ap mas
Andini Melina (1 year ago)
iya ini bner ngga ya bisa menumbuh kan pitak??? plis yang tau jawab ya
Winda Bandung (1 year ago)
+Listy Ani oh ea makasih tth cantik
Aspal Hitam321 (1 year ago)
8
Listy Ani (1 year ago)
kalau ak pakai telur kuning hasile bnr2 nyata
Ully Bunga (1 year ago)
Akan ku Coba Semoga Cocok
Heidii Erna (1 year ago)
bayak bohong ya lh ....
Ully Bunga (1 year ago)
Coco Oil tu coconut Oil... Minyak kelapa....
Suwarni Joko (1 year ago)
dimana belinya hot coco oil

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.