HomeСпортRelated VideosMore From: Info Bergerak

PRIA MASUK SURGA DI GANJAR DENGAN BIDADARI, LANTAS JIKA WANITA MASUK SURGA DIGANJAR APA??

1250 ratings | 221818 views
PRIA MASUK SURGA DI GANJAR DENGAN BIDADARI, LANTAS JIKA WANITA MASUK SURGA DIGANJAR APA?? PRIA MASUK SURGA DI GANJAR DENGAN BIDADARI, LANTAS JIKA WANITA MASUK SURGA DIGANJAR APA?? PRIA MASUK SURGA DI GANJAR DENGAN BIDADARI, LANTAS JIKA WANITA MASUK SURGA DIGANJAR APA?? ---------------------------------------------------------------- INFO BERGERAK Channel ------------------------------------------------ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (250)
Lis Tinah (4 days ago)
Pasti disini tuh kalo mau makan apel udh dipetik numbuh lagi wahh keajaiban allah yang maha kuasa
Cat Aishah (5 days ago)
surga sangat indah sya rasa suka masuk surga 😢😢😢
Chyndy Puspita Sari (7 days ago)
Ya allah semoga masuk surga
slamet enyongwong (13 days ago)
yalloh aki mau masuk surga aku sudah ibadah
Zulsyp Zul (14 days ago)
ya allah aku ingin masuk ke syurga y allah menikmati enaknya di syurga
Arjuna Arfahdan (15 days ago)
Ya allah mohon tolong masukan saya ke surga
Sifara Sifa (16 days ago)
ya Allah aku ingin masuk surga sama keluarga aminn
Rizky Razbani (17 days ago)
Ya allah semoga keluarga saya semuanya masuk surga bersama sama saya ingin sekali mengambilkan mahkota untuk orang tua saya
riski J2 Prine (22 days ago)
betulan kah
Alfia NurAzahra (22 days ago)
Ya Allah aku mau masuk surga dan ampunilah dosa-dosa Sanya dan orang tua Sanya Amin Amin yarobalalmin
junaidi adi (27 days ago)
Ya Allah masuk kan lah hamba ke dalam surga Ya Allah dan ampuni dosa dosa kedua orang tu hamba Ya Allah sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil amin amin yarobbal alamin 😄😄
Tasya Anindya (28 days ago)
Surga itu indah ya aku mau masuk surga
tajudin tajudin (30 days ago)
Aku suka di surga ya allah semoga keluarga besar aku masuk surga ya allah amin amin yarobal alamin
Vivo Vivoy69 (1 month ago)
Ya allah surga itu indah aku ingin masuk surga ya allah ampuni dosa dosa kami dan kedua orang tua ku amin ya robal alamin
Hilda Suroya (1 month ago)
hallo semua ini aku bebi aku sdh sampai di surga doain aku aku akan mengakhiri hidup ku😊
firda lutfianti (1 month ago)
Ya Allah aku mau masuk ke surga
dara novelia yusi (1 month ago)
jangan percaya you tube ini bohong
dara novelia yusi (1 month ago)
pasti itu bohong ngga mungkin bisa midioin surga memang kamu masuk surga
Afiful Hoir (1 month ago)
Astaufirwohal adim
Mirza Ramadhani (1 month ago)
Wah aku pengen kesurga aku tidak berbuat jahat deh
Ahmat Haerudin (1 month ago)
Aku ingin diridhoi sama allah.
War Dan (1 month ago)
Kalau mau masuk surga harus beriman kepada allah pasti allah akan dikabulkan doa kita saya juga mau masuk surga
Fahri Fahri (1 month ago)
saya mau masuk surga 😇😇😇
Heri Purnomo (1 month ago)
ya allah berillah hambamu surga di dunia & akhirat .amin khobul
Putry Ayu Neng Ati (1 month ago)
indah sekali surga itu
Restu Peratama (1 month ago)
Masya Allah begitu indahnya surga ini
salsabila fans (1 month ago)
Masyaallah surga itu indah
Wance Wawan (1 month ago)
Ya Allah ampunilah segala dosa dosa hamba ya Allah amin
Hanifa Tsumaila (2 months ago)
Surga itu indah
TIWA Gaming JR (2 months ago)
YA ALLAH AKU MAU MASUK SURGA YA ALLAH AMIN
Iis Arkhan (2 months ago)
Ya allah bagus banget
Normayu nita (2 months ago)
😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
AAN GAMERZ (2 months ago)
ya allah ampunilahhamba ya allah ampunilah dosa dosa hamba ya allah ya allah ampunilah orang tua saya ya allah am punilah dosa dosa nya ya allah terima kami di surga amiin ya robaalamin
Indah Bulan cell (2 months ago)
Ya allah semoga keluarga dan orang tua masuk surga yaallah ampunillah dosa dosa hamba ya allah amin
Idaalisa Lisa (2 months ago)
ya allah semoga hambamu ini msuk surga ya allah,semoga hamba di berikan rizky yg mudah dan halal aminnn....
Budi Man (2 months ago)
Surga lebih indah dari ini
Bissmilah Ya..allah..berikan lah hamba masuk surga yaallah hapus kab lah dosah hamba ya allah amin....yarabbalaalamin....
Salma Jambi (2 months ago)
Ya ALLAH AKU INGIN MASUK SURGA SAMA KEDUA ORANG TUAKU YA ALLAH AMINNNN
Ahmad Wildan 03 (3 months ago)
ya allah masuk kan lah hamba ke surga al.Quran itu kitab ku muhamad itu nabi ku allah itu tuhan ku amin ya robal alamin
Ainun Ainun (3 months ago)
Ya Allah aku mau masuk syurga
farina andini (3 months ago)
Ya Allah aku pengen banget masuk surga ya Allah, ya Allah hamba mohon kepada mu tolong masukin hamba Dan kedua orang Tua Dan keluarga hamba ke surga firdaus ya Allah, dan ampuni dosa dosa hamba
Zihan Naura (3 months ago)
Ya allah semoga kita dan keluarga ku masuk syurga yang bagus....... Ya Allah amin allahuma amin
Jahra Jahra (3 months ago)
Ya allah aku ingin bngat masuk surga
Saiful D Saiful N (3 months ago)
Suga Itu indah💖💞💞💖💖💖
Saiful D Saiful N (3 months ago)
YA allah sya derdoa harap sya dan kelugar ku masuk suga amin
Fazli cahaya setiawan (3 months ago)
ya allah betapa indahnya surgamu ijinkanlah hambamu ini dan keluargaku masuk ke aurgamu ya surga yang paling tinggi setinggi tinggi nya hamba mohon ya kabulkanlah doa hambamu ini ya allah
Muh. ibrahim (3 months ago)
Ya allah aku memohon kepada mu lindungilah hamba dari fitnah dajjal dan aku memohon kepadamu lindungilah aku dari siksa kubur dan siksa akhirat ya allah semoga didunia ini engkau memaafkan ku dan memaafkan dosa dosaku dan dosa kedua orng tuaku muda mudahan aku dan kedua orng tuaku dan kkkq dan nenek nenekq paman2 ku tante2q dan semua keluargak selamat dunia akhirat dan semoga engkau membukakanku pintu2 surgamu yg indah dan semoga engkau membawaku kesurga bersama keluargaku amiiin amiiin yarobbal alamin amin
Siti Aisah (2 months ago)
Muh. ibrahim ĺĺĺ
Handika Pratama 78 (3 months ago)
Saya mau banget masuk surga makanya saya rajin solat dan ngaji
Harlan Me op8 (3 months ago)
YA ALLAH AKU INGIN MASUK SURGA
Charis Alkatiri (3 months ago)
Seandainya Allah SWT mengijinkan Sy masuk surga... Sy hanya pingin ber jumpa ma istri tercinta, ibunda ter kasihi dan anak ank perempuan sy yng tersayang.... sy tidak butuh bidadari di surga.....
Rido Mc (3 months ago)
Di Surga nanti manusia tidak kawin dan di kawinkan lagi tetapi hidup suci seperti malaikat.. Surga adalah TEMPAT YG SUCI tempat bersemayamnya ATAU TAHTA TUHAN ALLAH...
Fira Pitriani (4 months ago)
Surga itu indah
Vicky November (4 months ago)
Allah aku cinta sekali sama allah karena dia telah membantuku di alam semesta ilove you allah
imam shafwan hadi (4 months ago)
Ya Allah muda mudahan semua umat Islam masuk surga amin
Reza Aditia (4 months ago)
surga itu indah✨✨⛅☁
syeren aulia (4 months ago)
ya allah aku ingun sekalih masuk surga
Sindi Rustika (4 months ago)
yaalah aku mau masuk surga yaalah kitab kitab suci yaalah aku mau masuk surga yaallah amin yarobbaal alamin
Sari Dewi (4 months ago)
Ya Allah aku mau Masuk Surga ampuni dosa dosa ku ya Allah Aku manusia yg berdosa ampuni aku ya Allah.
Agus Widayat (4 months ago)
Y ya allah aku pingin masuk syurga
Prince Lil Sky (4 months ago)
Dari mana kalian bisa melihat surga
Siti nur jana Idd (4 months ago)
subahanawah indah yh surga
Azza Bilqis (4 months ago)
ya Allah semoga aku masuk surga
Vallen Putri (4 months ago)
Semua wanita yang masuk surga adalah bidadari
Balex Syah (4 months ago)
ya Allah maafkan dosa
Nesta Manda Putra (5 months ago)
Subhanalah
Padila Rahmawati (5 months ago)
Semoga saya masuk surga
Cak Doel (5 months ago)
Yaallah aku ingin masuk syurga mu yaallah
Agustinus Rumanto (2 months ago)
Cak Doel doa orang berdosa tidak didengar Allah,selama ada kebencian terhadap siapapun spt yg diajarkan nabi Muhamad (Nasrani,Yahudi)
Neti Herliani (5 months ago)
Ya ALlah semoga saja saya masuk surga sekeluarga....
Nikadek Alvirasinta (5 months ago)
ya alahh
Candra Aditia (5 months ago)
Yaawola masukala keluaga suga dan apuni segala dosakeluagaku
Pandji Asmara (5 months ago)
Aku juka maafa kan aku ya allah
Ayu fauziah (5 months ago)
ya allah mudah2 han sya dan keluarga masuk syurga ya allah
Lily Bell (6 months ago)
Tuhan yesus saya mau masuk surga, saya tdk mau masuk neraka tempat paling gelap,Tuhan yesus saya mau melakukan hal-hal dan perbuatan yang baik,Tuhan yesus semiga saya masuk disurg, dan bisa melihat mu dibumi amiiiiiiiin.Saya mau terkabulkan doa doa saya semoga, Tuhan yesus mengabulkan doa saya amiiiiiiiin
Yuli Umila (6 months ago)
Ya allah masukan lah saya sama keluarga saya masuk surga
Abdul Rofi (6 months ago)
ya allah ya tuhan ku ampunilah dosa kami ini ya allah cuma engkau yang bisa mengabulkan doa ku ini ya allah dan hamba teringin bertemu kakek hamba di surga ya allah tolong dengar doa hamba ini ya allah AMINNN😢
Abdul Rofi (6 months ago)
ya allah ya tuhan ku ampunilah dosa kami ini ya allah cuma engkau yang bisa mengabulkan doa ku ini ya allah dan hamba teringin bertemu kakek hamba di surga ya allah tolong dengar doa hamba ini ya allah AMINNN😢
Iin Iin (5 months ago)
Abdul Rofi sjdwdjejsdue
Abdul Rofi (6 months ago)
ya allah ya tuhan ku ampunilah dosa kami ini ya allah cuma engkau yang bisa mengabulkan doa ku ini ya allah dan hamba teringin bertemu kakek hamba di surga ya allah tolong dengar doa hamba ini AMINNN😢
Abdul Rofi (6 months ago)
ya allah ya tuhan ku ampunilah dosa kami ini ya allah cuma engkau yang bisa mengabulkan doa ku ini ya allah dan saya teringin bertemu kakek saya di surga ya allah tolong dengar doa hamba ini AMINNN😢
Amila Nafiah (6 months ago)
Saya ingin masuk surga
Kurniawati Desvita (6 months ago)
ya allah sangat indah surga itu ya allah
Katie and Lili (6 months ago)
Saya baru tahu ini surga yang murni saya ingin surga semoga semua keluarga saya masuk surga dan ingin bertobat aminnnn
Rauzatul Fitri (6 months ago)
ya allah ampunilah aku dan kedua orang tua ku amin yarabbal anglamin
esi Suriaty (7 months ago)
Ya tuhan aku ingin masuk am punin dosa dosa ku ya tuhan
Koko Sinarjaya (7 months ago)
ya allah semoga saya masuk syurga,amin
Wahyudi Yudi (7 months ago)
Ak ingin masuk surga iy allah masukan lah ak d dalam surga mu amin
NB Gaming (7 months ago)
ya allah aku ingin masuk surga ya allah tololng hamba mu ini
ratna Djamaludin (7 months ago)
Ya allah aku ingin masuk surga aku akan mengaji terus. Setiap hari ya allah
Mirda Wati (7 months ago)
Aku pengen masuk surga
Desi ari septiani (7 months ago)
Surga itu memang indah tuhan itu memang benar benar ada tapi orang kristen gak percaya kalo tuhan itu memang beneran ada😇😇😇
Siva Aisya (7 months ago)
Jadi walau wanita tidak dijamin bidadara2 yg disediakan di surga, wanita bila masuk surga pun tetap bisa meminta apapun yg diinginkan hati bila ingin dikelilingi bidadara tampan 😊 Bedanya hanya tidak di sediakan otomatis seperti para lelaki. 😬
budiman budiman (7 months ago)
allah itu naik
Ahmad Fajar (7 months ago)
yallah fajar mau masuk surga
Evi Qitarra (7 months ago)
Akumohon😞😞😞😞
Agus Supriatna (7 months ago)
Ya alloh saya ingin masuk syurga ya alloh
Gio Cyng Mama Papa (7 months ago)
ya allah akau ingin masuk surga
Nabiela Vichriany (8 months ago)
ya allah ampunilah dosaku ya allah ampunilah dosa kedua org tua ku ya allah dan semoga keluargaku mendapatkan tempat yang indah aku mau msk surga ya allah dan kabulkan omongan omongan ku ya allah
suci sopiyati (8 months ago)
benar kah ini surga asli
Berlin Hasudungan (8 months ago)
Allah aku mau masuk surga ampunilah dosa dosa ku dan keluarga ku juga amin
Sila asila (8 months ago)
ya allah semoga kitak semua masu surga amin
fara farida (8 months ago)
Amin 😭😭

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.