HomeСпортRelated VideosMore From: Info Bergerak

PRIA MASUK SURGA DI GANJAR DENGAN BIDADARI, LANTAS JIKA WANITA MASUK SURGA DIGANJAR APA??

1454 ratings | 249631 views
PRIA MASUK SURGA DI GANJAR DENGAN BIDADARI, LANTAS JIKA WANITA MASUK SURGA DIGANJAR APA?? PRIA MASUK SURGA DI GANJAR DENGAN BIDADARI, LANTAS JIKA WANITA MASUK SURGA DIGANJAR APA?? PRIA MASUK SURGA DI GANJAR DENGAN BIDADARI, LANTAS JIKA WANITA MASUK SURGA DIGANJAR APA?? ---------------------------------------------------------------- INFO BERGERAK Channel ------------------------------------------------ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (285)
St Masruroh (2 days ago)
Ya allah masukkanlah kami kedalam syurgamu ya allah
Acep Eman (2 days ago)
kallo islam semua masuk surga tapi dineraka tu lama
adiba shakila shakila (6 days ago)
saya mau masuk syurga semoga aku masuk syurga biar ketemu kakek aku
Nur Hikmah (9 days ago)
Ya allah semoga keluarga hamba masuk surga
Arif Uye (10 days ago)
Subhanallah semoga keluarga kita semua masuk surga
Indah Wulan (11 days ago)
ya allah
Purii Yatti (17 days ago)
aku udah sat setiap hari bisa masuk serga
ARGI RIKAL WIJAYA (21 days ago)
Ya allah ampunilah dosaku aku ingin masuk surga hapus lah dosa ku, teman teman ku , orang tua ku , saudara ku. Kabul kan lah doa ku ya allah
Shiro felix (22 days ago)
Mmh... saya ingin bertanya akan tetapi bukannya saya bermaksud menentang agama Allah karena saya mencintai agama Allah yang sempurna dan saya mencintai Allah. Saya sebagai wanita ingin meminta kepada Allah agar hanya saya dan suami saya yang berpasangan di surga tanpa adanya bidadari surga ataupun bidadari yang bermata jelita. Walaupun rasa iri dengki atau cemburu telah dihapus, bolehkah saya tetap meminta seperti itu? Yang saya harapkan kepada Allah yang maha pengasih, saya ingin menjadi satu satunya istri bagi suami saya di surga. Saya tidak mau ada bidadari di surga. Mohon jawabannya. Karena pertanyaan saya mewakili banyak wanita di dunia yg ingin bertanya seperti ini juga.
Hari Yanto (22 days ago)
Ya allah aku mau masuk surga dan orang tua
Nata Raufa (22 days ago)
eeee... teman teman kita kalo masuk surka masu neraka dolu kita di pecat dulu sampai 100 kali naaa.. baru ada bidadari nyelamatin kita yaaaaaaa😍
m.hafiz dika (24 days ago)
ya Allah aku ingin masuk surga
yulisa eka Efendi (24 days ago)
Subhanallah surga itu indah yah 😇 ya Allah ya Tuhan ku ampuni segala do'a keluarga hamba ya Allah
Hania Madura (28 days ago)
Surga itu indah
Calu Oghel (1 month ago)
Ta Allah semoga kami masuk surga amin
Deby Vilaiyhonh (1 month ago)
Ya allah saya ingin masuk surga dan keluaraga saya dan saya mau Menimati isinya amin yarobal alamin
Raziq mirza Arfa (1 month ago)
Yaallah aku ingin masuk syurga
jomblo mblo (1 month ago)
Allahuakbbar indah sekali surga mu ya allah
Verawati Wati (1 month ago)
ya allah ampunilah dosa ku ya allah amin
putra Bedor (1 month ago)
ya Allah ampuni dosa dosa ku dan kedua orang tua ku ya Allah Amin
Bahri Junianoor (1 month ago)
Awlsuakbar
Taufiq Jitheng (1 month ago)
Jika wanita masuk surga di dampingi banyak pria tampan,,, San permintaan yg baik terkabul.
Doli Siregar (1 month ago)
Kok tw sih orang yg masukin vidio ini itu surga..emang nya anda udah pernah ke surga...astaga firulloh
Ucen Azah (1 month ago)
Ya allah semoga umat umat islam masuk surga amin
Afriyandi Afri (1 month ago)
Subbahanallah
Ima Tusli izzati (1 month ago)
Saya pengen masuk surga 😭😭😭😭😭
Man Vi (1 month ago)
Ya allah semoga kita yang beriman masuk surga amin ☺ yang suka like
Nhovhiea Ardhana (1 month ago)
YA ALLAH SWT. AKU INGIN MASUK SURGA😘😘😍😍
rizky bondet (1 month ago)
Ngomongnya bertele telle
Saeful Anwar (1 month ago)
Ya allah masukan aku kedalam surgamu amiin ya rabbal alamiin
Malang Panjen (2 months ago)
Ya allah swt semoga kita semua masuk surga.ampunilah dosa dosa umat mu .ya allah .robana atinna fiddunya asshana wakina aja banar ......🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Vitoryo Mahameru (2 months ago)
Wah indahnya itu surga
Lis Tinah (2 months ago)
Pasti disini tuh kalo mau makan apel udh dipetik numbuh lagi wahh keajaiban allah yang maha kuasa
Cat Aishah (2 months ago)
surga sangat indah sya rasa suka masuk surga 😢😢😢
Chyndy Puspita Sari (2 months ago)
Ya allah semoga masuk surga
slamet enyongwong (2 months ago)
yalloh aki mau masuk surga aku sudah ibadah
Zulsyp Zul (2 months ago)
ya allah aku ingin masuk ke syurga y allah menikmati enaknya di syurga
Arjuna Arfahdan (2 months ago)
Ya allah mohon tolong masukan saya ke surga
Sifara Sifa (2 months ago)
ya Allah aku ingin masuk surga sama keluarga aminn
Rizky Razbani (2 months ago)
Ya allah semoga keluarga saya semuanya masuk surga bersama sama saya ingin sekali mengambilkan mahkota untuk orang tua saya
riski J2 Prine (2 months ago)
betulan kah
Alfia NurAzahra (2 months ago)
Ya Allah aku mau masuk surga dan ampunilah dosa-dosa Sanya dan orang tua Sanya Amin Amin yarobalalmin
junaidi adi (3 months ago)
Ya Allah masuk kan lah hamba ke dalam surga Ya Allah dan ampuni dosa dosa kedua orang tu hamba Ya Allah sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil amin amin yarobbal alamin 😄😄
Tasya Anindya (3 months ago)
Surga itu indah ya aku mau masuk surga
tajudin tajudin (3 months ago)
Aku suka di surga ya allah semoga keluarga besar aku masuk surga ya allah amin amin yarobal alamin
Vivo Vivoy69 (3 months ago)
Ya allah surga itu indah aku ingin masuk surga ya allah ampuni dosa dosa kami dan kedua orang tua ku amin ya robal alamin
Hilda Suroya (3 months ago)
hallo semua ini aku bebi aku sdh sampai di surga doain aku aku akan mengakhiri hidup ku😊
firda lutfianti (3 months ago)
Ya Allah aku mau masuk ke surga
dara novelia yusi (3 months ago)
jangan percaya you tube ini bohong
dara novelia yusi (3 months ago)
pasti itu bohong ngga mungkin bisa midioin surga memang kamu masuk surga
Afiful Hoir (3 months ago)
Astaufirwohal adim
Mirza Ramadhani (3 months ago)
Wah aku pengen kesurga aku tidak berbuat jahat deh
Ahmat Haerudin (3 months ago)
Aku ingin diridhoi sama allah.
War Dan (3 months ago)
Kalau mau masuk surga harus beriman kepada allah pasti allah akan dikabulkan doa kita saya juga mau masuk surga
Fahri Fahri (3 months ago)
saya mau masuk surga 😇😇😇
Heri Purnomo (3 months ago)
ya allah berillah hambamu surga di dunia & akhirat .amin khobul
Putry Ayu Neng Ati (3 months ago)
indah sekali surga itu
Restu Peratama (3 months ago)
Masya Allah begitu indahnya surga ini
salsabila fans (3 months ago)
Masyaallah surga itu indah
Maudya Warni (4 months ago)
Ya Allah ampunilah segala dosa dosa hamba ya Allah amin
Hanifa Tsumaila (4 months ago)
Surga itu indah
TIWA Gaming JR (4 months ago)
YA ALLAH AKU MAU MASUK SURGA YA ALLAH AMIN
Iis Arkhan (4 months ago)
Ya allah bagus banget
Normayu nita (4 months ago)
😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
Blank Space (4 months ago)
ya allah ampunilahhamba ya allah ampunilah dosa dosa hamba ya allah ya allah ampunilah orang tua saya ya allah am punilah dosa dosa nya ya allah terima kami di surga amiin ya robaalamin
Indah Bulan cell (4 months ago)
Ya allah semoga keluarga dan orang tua masuk surga yaallah ampunillah dosa dosa hamba ya allah amin
Idaalisa Lisa (4 months ago)
ya allah semoga hambamu ini msuk surga ya allah,semoga hamba di berikan rizky yg mudah dan halal aminnn....
Budi Man (4 months ago)
Surga lebih indah dari ini
Muhammad Fauzy (4 months ago)
Bissmilah Ya..allah..berikan lah hamba masuk surga yaallah hapus kab lah dosah hamba ya allah amin....yarabbalaalamin....
Salma Jambi (5 months ago)
Ya ALLAH AKU INGIN MASUK SURGA SAMA KEDUA ORANG TUAKU YA ALLAH AMINNNN
Ahmad Wildan 03 (5 months ago)
ya allah masuk kan lah hamba ke surga al.Quran itu kitab ku muhamad itu nabi ku allah itu tuhan ku amin ya robal alamin
Ainun Ainun (5 months ago)
Ya Allah aku mau masuk syurga
farina andini (5 months ago)
Ya Allah aku pengen banget masuk surga ya Allah, ya Allah hamba mohon kepada mu tolong masukin hamba Dan kedua orang Tua Dan keluarga hamba ke surga firdaus ya Allah, dan ampuni dosa dosa hamba
Zihan Naura (5 months ago)
Ya allah semoga kita dan keluarga ku masuk syurga yang bagus....... Ya Allah amin allahuma amin
Jahra Jahra (5 months ago)
Ya allah aku ingin bngat masuk surga
Saiful D Saiful N (5 months ago)
Suga Itu indah💖💞💞💖💖💖
Saiful D Saiful N (5 months ago)
YA allah sya derdoa harap sya dan kelugar ku masuk suga amin
Fazli cahaya setiawan (5 months ago)
ya allah betapa indahnya surgamu ijinkanlah hambamu ini dan keluargaku masuk ke aurgamu ya surga yang paling tinggi setinggi tinggi nya hamba mohon ya kabulkanlah doa hambamu ini ya allah
Muh. ibrahim (5 months ago)
Ya allah aku memohon kepada mu lindungilah hamba dari fitnah dajjal dan aku memohon kepadamu lindungilah aku dari siksa kubur dan siksa akhirat ya allah semoga didunia ini engkau memaafkan ku dan memaafkan dosa dosaku dan dosa kedua orng tuaku muda mudahan aku dan kedua orng tuaku dan kkkq dan nenek nenekq paman2 ku tante2q dan semua keluargak selamat dunia akhirat dan semoga engkau membukakanku pintu2 surgamu yg indah dan semoga engkau membawaku kesurga bersama keluargaku amiiin amiiin yarobbal alamin amin
Siti Aisah (4 months ago)
Muh. ibrahim ĺĺĺ
Handika Pratama 78 (5 months ago)
Saya mau banget masuk surga makanya saya rajin solat dan ngaji
Harlan Me op8 (6 months ago)
YA ALLAH AKU INGIN MASUK SURGA
Charis Alkatiri (6 months ago)
Seandainya Allah SWT mengijinkan Sy masuk surga... Sy hanya pingin ber jumpa ma istri tercinta, ibunda ter kasihi dan anak ank perempuan sy yng tersayang.... sy tidak butuh bidadari di surga.....
Rido Mc (6 months ago)
Di Surga nanti manusia tidak kawin dan di kawinkan lagi tetapi hidup suci seperti malaikat.. Surga adalah TEMPAT YG SUCI tempat bersemayamnya ATAU TAHTA TUHAN ALLAH...
Fira Pitriani (6 months ago)
Surga itu indah
Vicky November (6 months ago)
Allah aku cinta sekali sama allah karena dia telah membantuku di alam semesta ilove you allah
imam shafwan hadi (6 months ago)
Ya Allah muda mudahan semua umat Islam masuk surga amin
Reza Aditia (6 months ago)
surga itu indah✨✨⛅☁
syeren aulia (6 months ago)
ya allah aku ingun sekalih masuk surga
Sindi Rustika (6 months ago)
yaalah aku mau masuk surga yaalah kitab kitab suci yaalah aku mau masuk surga yaallah amin yarobbaal alamin
Salwa SR (6 months ago)
Ya Allah aku mau Masuk Surga ampuni dosa dosa ku ya Allah Aku manusia yg berdosa ampuni aku ya Allah.
Agus Widayat (6 months ago)
Y ya allah aku pingin masuk syurga
Prince Lil Sky (6 months ago)
Dari mana kalian bisa melihat surga
Siti nur jana Idd (6 months ago)
subahanawah indah yh surga
Azza Bilqis (7 months ago)
ya Allah semoga aku masuk surga
Vallen Putri (7 months ago)
Semua wanita yang masuk surga adalah bidadari
Balex Syah (7 months ago)
ya Allah maafkan dosa
Nesta Manda Putra (7 months ago)
Subhanalah
Padila Rahmawati (7 months ago)
Semoga saya masuk surga
Cak Doel (7 months ago)
Yaallah aku ingin masuk syurga mu yaallah
Agustinus Rumanto (5 months ago)
Cak Doel doa orang berdosa tidak didengar Allah,selama ada kebencian terhadap siapapun spt yg diajarkan nabi Muhamad (Nasrani,Yahudi)
Neti Herliani (7 months ago)
Ya ALlah semoga saja saya masuk surga sekeluarga....

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.