HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: santi agustianti

REVIEW CREAM DR PURE - Daily Make Up KOREAN LOOK - Simple

45 ratings | 4506 views
Di Video kali ini aku akan membuat review dari Cream dan Serum Dr Pure yang aku gunakan sehari-hari buat (daily make up) penampilan make up aku yang lebih ke korean look. Aku masih newbie jadi ditunggu banget komentar dan kritik yang membangunnya ya teman-teman. Jangan lupa like, subscribe (gratis kok ^^) dan share ke seluruh sosial media teman-teman. Ig aku www.instagram.com/santi.agustianti/ Edit app: Filmorago email: santiagustianti12@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (33)
annisa nurhaliza (5 days ago)
Kemasan baru, POMnya gaada di tempatnya bukan sih kak? Soalnya aku ragu mau makenya, sebutin ciri2 yg ori dan kw dong, bales ya
Vhany Kholis Rahayu (9 days ago)
Kalau cuman pakai night creamnya gimana thuuu mbak
Rahmi Hayati (9 days ago)
jangan lupa mampir ke channel aku dan subscribe ya kak🙏🏻
alma ferbiah (20 days ago)
Kak masa aku beli ditoko yang sama masa dr pure ada yang tulisan spf 25++ sama yang gaada tulisannya yang asli yang mana?
santi agustianti (20 days ago)
alma ferbiah aku juga pernah gitu kak. beli dr pure di toko yg sama tapi kemasannya lain.. aku belum tau juga mana yg ori atau ga nya masih cari2 info dulu kak. tapi ditoko tempat aku beli yang ada tulisan spf 25+++ harganya lebih mahal dr yg ga ada tulisannya kak
Fadila Usman (22 days ago)
ka aku sekarang pake cream dr. pure itu efeknya emang agak perih kalo kena matahari kak?
Shasha Meiby Yoza (15 days ago)
Fadila Usman aduduuhh gitu ya yaudah deh ak stop aja makai ak ga berani krim krim kaya gini mungkin ak pakai di bekas luka tangan aja wkk.
Fadila Usman (15 days ago)
+Shasha Meiby Yoza ngelupasnya ga merah cuma agak perih sama panas kalo kena air
Shasha Meiby Yoza (15 days ago)
santi agustianti berarti ga bisa makai scrub dong ka? Soalnya ak sering scrub an dan maskeran
Shasha Meiby Yoza (15 days ago)
santi agustianti waktu ngelupas nya merah gak mukanya? Trs kamu ttp makai gak? Make krim sama sabun aja atau ada skincare lain? Contohnya ttp makai masker wajah gtu
Fadila Usman (15 days ago)
+santi agustianti pengen lanjut tapi takutnya muka lebih putih dari tangan, kalo kaka punya tips buat nyerahin badan ga?
mmh wildan wildan (27 days ago)
Aku Pakai udh 5 hari,, ngelupas ,perih
santi agustianti (26 days ago)
mmh wildan wildan kalau saya emang gitu sih kak. cuma balik lagi sama preferensi kita mau diterusin atau gaknya.. 😊
Meka (29 days ago)
Dulu aku pernah pakai dr. Pure selama 2 tahun itu hasil nya mulus +++++ parah 😣 tapii setelah aku berhenti aku jadi jerawatan. Itu bikin ketergantungan, terus kulit terkelupas gitu parah banget
santi agustianti (29 days ago)
Meka kayaknya reaksi dr penggunaan dr Pure ini untuk setiap orangnya berbeda-beda mbak, entah itu tergantung dr kondisi kulit, terus tingkat sensivitasnya dll. soalnya temen saya juga menghentikan penggunaan dr pure mbak. soalnya mau konsultasi ke dr langsung. dan selama proses penghentian pemakaian dr purenya ga ada masalah seperti yang mba sebutin. semoga bisa jadi masukan aja mbak 🙏😊
Nasrul Andro (1 month ago)
Ne q udah pke dr pure sektr 4hri TPI kulit q kadang krsa perih dan kulit muka q jga terkelupas.itu gt cocok g se???...TPI ne q liat cream q ga dan tulisan BPOM nya d wadah cream nya itu palsu ya???
santi agustianti (1 month ago)
Nasrul Andro kalau saya kak selama 2 minggu pemakaian awal memang perih dan agak gatal gitu dimuka. apalagi cream malamnya.. dan bakalan ada ngelupas2 gitu kulitnya.. kalau untuk yg ori atau ga saya belum tau gimana caranya kak. nanti deh aku research dulu dan aku jelasin di next video. tapi cream dr pure dan serumnya yg saya pake sampe sekarang selalu ada No BPOMnya baik di kemasan luar ataupun di kemasan/wadad creamnya... moga membantu ya kak 😊
Eva Dewimulya (1 month ago)
Say kalau pertama pemakaian dr pure itu emang perih ya di muka atau gmana..???
santi agustianti (1 month ago)
Eva Dewimulya iya minggu2 awal pemakaian Cream Dr Pure emang perih gitu kak. apalagi kalau pake cream malemnya agak perih dan gatel sih menurut aku. terus juga kalau aku selama 2 minggu kulit wajah bakalan ngelupasin kecil2 gitu kak. tapi setelah pemakaian rutin berbulan bulan kulit jadi lebih cerah sama lembut kak. next video saya jelasin pengalaman pake dr pure kak. thanks ya. jangan lupa subscribe kak. 🤗🙏
santi agustianti (1 month ago)
like dan subscribe ya teman-teman 😊
Dwi Alfianti (1 month ago)
cream dr pure berapa yah kak harganya??pngin nyoba😉😉
santi agustianti (1 month ago)
Dwi Alfianti kalau disini ada dek tapi ga semua apotek tersedia
Dwi Alfianti (1 month ago)
d apotik ada gk yahh kak??
santi agustianti (1 month ago)
Dwi Alfianti harga cream dr pure bervariasi kak. tapi yang biasa saya pakai 150 ribu udah sama serumnya kak.
melati indah (1 month ago)
semangat ya kak bikin vidio terus ya aku suka vidio kaka 😘
santi agustianti (1 month ago)
melati indah oke kaka makasih ya
Parto Parto (1 month ago)
hrg Dr pure nya brp kk?
santi agustianti (1 month ago)
Parto Parto aku gak jual cream Dr pure kak. 😊 cream dan serumnya bisa langsung di beli di toko online kak.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.