HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Galaxy Channel

Agar Burung Kuat Dan Tahan Lama

2663 ratings | 835294 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (142)
Indo Dost (1 day ago)
Hlo mas brooo benarkahhh itu
Jimmy Jimmy (1 day ago)
hhh cobek eee gopel tuh pk hhh
Muhammad Gufron (2 days ago)
Kasihan istrinya gaess 😁
Masrip Aripin (2 days ago)
ok,hahahahaha
Hawai Dubai (2 days ago)
dimakan apa gmn
Galaxy Channel (2 days ago)
Dimakan satu jam sebelumnya
Nizam Maulana (2 days ago)
Dah coba memang best
Doni Ramdani (2 days ago)
Si otong ny langsung bringas gaes 😁😁🖒🖒
Wetan Lawu (2 days ago)
kurang jlas yg putupan mas..habis d jemur itu dbkin minuman apa d mkan..tanggung nii info...
Galaxy Channel (2 days ago)
Di makan
X MAN (2 days ago)
Gw uda pernah makan ni buah pinang muda, gw coba ama istri hasilnya cepat juga gak tahan lama, tapi gw coba ama janda sebelah waduhhh ampek 2 jam gak berenti-berenti...😀😁😂😃😄😅😅😅
Kepettttt riko
Galaxy Channel (2 days ago)
Haha... Ha.!
Ummy Yati (3 days ago)
Buah pinamg /wong jambe... Ge nginang /makan sirih.....
wawi ciucing (4 days ago)
Ap kabar bos menta nomr wea ka ani
rizan parto (4 days ago)
Saklek orang belum Coba dah di apdlopkan
Alze Hashim (4 days ago)
Gue mahu buahnya Yang boleh memanjangkan sehingga 30 inci
kusnadi saputro (4 days ago)
Bagus tu ramuanya
Rafel Candra (4 days ago)
Goblok kalau blom pasti'jgn kau share begoo
yusri reizha (5 days ago)
kalau yg saya tahu,dicelup kulit pinag dgn air hangat. diminum sampe reaksi 1/2 jam siotong kg mau tidur,seharian. bini kelelahan,tidur sampe pules.
ZA Aza (5 days ago)
Lihat vidionya sekalian nyimak yg komenz😆
Im ready..😎🌶🥔🥒🥕🍌🍩
Teo Melvin (3 days ago)
+ZA Aza bgi no mobile
ZA Aza (3 days ago)
Wahhh,,,,tawaran buwatku nih critanya😅😅
Teo Melvin (3 days ago)
Dong mri kita dua coba...
lanohamizan pranaja (5 days ago)
hmm
rezza saputra (5 days ago)
Di kakpung aing mh eta buah jebug. Ku ibu2 mh pake nginang. Berarti ibu2 sellu kuat. Soalnya tiap sehri 3x nginang
Astryd jebarus (5 days ago)
di minum kah
Kadek Sariani (3 days ago)
nanas obat apa
Noora Febby (6 days ago)
Hhhhhh lucu yg komen"
lanohamizan pranaja (5 days ago)
good
lanohamizan pranaja (5 days ago)
goo
Acenk kers (6 days ago)
Gue sudah coba pakai cara seperti itu tapi buah pinang mudanya 5 biji tambah gula merah buset Crooottt nya lama banget sampai² pacar gue nyerah sampai panas memek nya pada lecet sampai 2 jam gak bisa keluar makan buah pinang muda
azuar raldo (5 days ago)
Konsensi itu apa... Maksud nya di minum ya....
Galaxy Channel (5 days ago)
Lain kali jangan sama pacar, dosa... Haha.. Ha!
Aron _76 (6 days ago)
Nyapusi wong.
cwan fallenz (6 days ago)
dipakai tiada petua ka?
cwan fallenz (6 days ago)
dimakan semuanya >??
Tarmin Tarmin (6 days ago)
gmn cr penggunaan nya gaes
Khairil Azhan (7 days ago)
Minumnya sendiri, yg dpet enak dua org..
Galaxy Channel (7 days ago)
Ya, bagus tu.. Dan akan sy buat. Thank thank thank...
Khairil Azhan (7 days ago)
Galaxy Channel kl Ada ramuan yg kek gtu lg, bikin jdulnya komen sy tdi
Galaxy Channel (7 days ago)
Hmmm...
MAHFUZA Zannah (7 days ago)
mungkin iya mungkin tidak
Eko Jupriyanto (8 days ago)
Itu cara pakai nya sekali apa beberapa kali
Galaxy Channel (7 days ago)
Paling tidaj selama seminggu dan belum tentu cocok untuk semua orang.
waya waya (9 days ago)
Makasih banyak bang ilmu nya ,, jos parah 😂😂😂
Masnur Penceng (5 days ago)
Udah pernah nyoba gan
Idewa gede Oka p (11 days ago)
Simontok
Pardi Pardi (11 days ago)
Mo
Tri Fauzi (11 days ago)
Langsung di makan apa di seduh, lalu air y di minum?
طلال (13 days ago)
Aku kemaren kena dia betes sebelum tidur aku minum buah pinang tapi yg tua aku sangraeh lalu.di tumbuk lalu aku rebus hebat dua dua kuat
طلال (13 days ago)
Emang itu mantep kita yg istri yg minum jg bgs kuat tahen lama
Arip W (6 days ago)
Apa da di coba
Eldi 401 (13 days ago)
Ahh sontoloyo😂😂
Mulyanto Mulyanto (13 days ago)
Di video lain jg ada..tp di sangrai dibuat kopi utk tahan lama dan ereksi kuat
X MAN (2 days ago)
+Mulyanto Mulyanto ohh gitu... tank's info nya...
Mulyanto Mulyanto (2 days ago)
+X MAN buah pinang di sangrai ditumbuk masukin gelas tambahin madu dan air panas trus diminum
X MAN (2 days ago)
Di buat kopi maksud nya gimana...? Apa harus dicampur kopi gitu y mas...
طلال (13 days ago)
Emang betul aku udah coba yg di sangraeh.sampe suami heran kok bisa ya tahen lama kata suami ku.biasa nya suami ku ngewek kayak ayam belum sedetek udah pecah telur nya hhhhhh
Galaxy Channel (13 days ago)
Boleh juga tuh..
Gepeng cungkring (14 days ago)
Gula jawa
risma لطفي (14 days ago)
GK puya, burung juga,udah d Abil orang, di tgal ke Saudi, mlh ilang
Anisa Nurjanah (5 days ago)
risma ,¢,zzzz tahun
Djumakir Mr (14 days ago)
risma لطفي kenalan ma ak mb ak juga singel,mb e posisi di mana di indo apa di arab.
Galaxy Channel (14 days ago)
Tetap bersabar dan bangkit lagi okey..
Gening Pratolo (15 days ago)
Pengen nyoba tpi blum nikah:-v
Tjhai Kartono (14 days ago)
Preeeetlah berita gak jelass malah nanti keracunan
rafid zal (15 days ago)
Mkn gtu aja gk usah pakai gula aren..
Syaiful Ramadhan (17 days ago)
BERAPA TON DIMAKAN.
edi wijaya Mm (17 days ago)
Tenan op gk ko ngpusi
Bakhtiar Bakhtiar (17 days ago)
Gua cuma makn pinang nya doang, kadang gua bikin jus pinang muda,
Bakhtiar Bakhtiar (17 days ago)
Gua yg udah coba
Bakhtiar Bakhtiar (17 days ago)
Itu mah ampuh bnget tu sex jamin puas,
Masnur Penceng (1 hour ago)
+Muhammadfaisal abdun5288 ...oc mksi infonya
+Masnur Penceng pasar banyak
Masnur Penceng (1 day ago)
+Gvgggkhjll Hjkcbhh ... kampung km mana brow
Gvgggkhjll Hjkcbhh (3 days ago)
+Masnur Penceng banyak d kmpungku mmng benar jitu aku prnah coba
Masnur Penceng (5 days ago)
Ada yang jual gak
Saya sering makan tidak ada efeknya apa.-apanya.
waya waya (9 days ago)
Penipu lu bro gua aja jos kok
Jamin Hutahaean (17 days ago)
belum terbukti secara medis
Daplun Gentawilan (18 days ago)
Kalau yg aku tahu setelah makan buah pinang muda keluar cacing ya.... Klo kuat tahan lama kayaknya engga
Erna Deva dilaros (18 days ago)
Udah pernah yoba belum kok udah di apud
suresh raghavan (1 day ago)
Yok kita coba
Erna Deva dilaros (4 days ago)
Maaf ya semua,, ngo mei kitfen
Nakir Saputra (5 days ago)
Erna Deva dilaros ...mau di cobain yaa neng
Hendrikus Usboko (7 days ago)
Emangx kmu udah pernah nyoba
khairul anwar (12 days ago)
Erna Deva dilaros mbk mau nyoba nh....
Aji Muhrip (19 days ago)
sotu belum nyoba
1rw4n Koto (19 days ago)
Sontoloyo loe aja belum mebuktikan kasiat nya Butiin dulu baru di unggah Asilnya wkwkwk
1rw4n Koto (15 days ago)
+md sport hahaha priikiiituuuww.😂😂😂
md sport (15 days ago)
+1rw4n Koto kwkwkwwww.....
do re me (18 days ago)
+1rw4n Koto udah punya cocok aja sampe terkentut
1rw4n Koto (18 days ago)
Romeo juli ..pke kopi cleng aja tak payah bikin di jamin sampai pagi tpi kasihan juga istri ku gak bisa bangun pagi nya siapa yg susah aku juga gak di masakin.😂😂😂
Galaxy Channel (18 days ago)
Terima kasih atas kunjungan di channel ini.
Dewa Bersayap (19 days ago)
nyari like 😁
Lihin Unyil (19 days ago)
nak cepat2 cari istri, mau coba
zalina nomura (17 days ago)
Yaaaa
Yanto Btu (19 days ago)
gula merah
Sudu Garfu (20 days ago)
Kalo udah coba copat2 cari istri
kamaruddin lan (20 days ago)
Otong bole tahan karat
Ardi Ardia (20 days ago)
Ilmu prlet
Monica Adellya Putri (20 days ago)
👎👎👎 😆😆😄😃😁😀
kang iwan (20 days ago)
Jambe ngora ato buah pinang
Petruk 1 (4 days ago)
Jambe..itu ya pinang.....kang
the Fly (19 days ago)
Jambe ngora kang,..😂😂
Nenek Hana (27 days ago)
Buah pinang muda.
Ade Rohaedi (21 days ago)
Apa betul jamin tahan lama buah pinsng
Wahyu Wahyudin (28 days ago)
Atuh di sebutin buah ny
Ctbest One (17 days ago)
pake gambir sarawak lgi tahan lma mainnya
Galaxy Channel (20 days ago)
Cara pakai silakan lihat vudeonya
Bernadus Raga (20 days ago)
In
Bernadus Raga (20 days ago)
Cara.ppemakaianya.gimana

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.