HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Galaxy Channel

Agar Burung Kamu kuat

4046 ratings | 1388327 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (230)
Opik Hernandezz (8 days ago)
Mantap bgt bang,, jozzz abis 😁
Kang Supri (11 days ago)
Saya pernah liat buah ini disekitar ku banyak itu namanya buah pinang kalau BHS Jawa namanya jambe
Abang Sondrek (1 month ago)
d mkn ap d oleskan tu jambenya
Iwandlove Iwandlove (1 month ago)
Yg manjur itu makan pinang dgn sirih,,,,,wkwkkkwwwkkk
Tegah Punah (1 month ago)
Bagi yg belum tau Ini buah pinang muda.
Ferlin Eman (1 month ago)
Klw di kampung saya buah pinang itu makanan khas
Anwar Iwan (1 month ago)
Kalau bagi saya tidak ada apanya itu mah.dah satu tandan saya makan ..
jhon Hevent (1 month ago)
dasar lo tong, nyoba aj blon...jgn2 lo nggk lku2 ya
Arif Rahman (1 month ago)
Mas caranya g mn di minum
nansy mohamed (1 month ago)
aya"waeee ampunah
Arifai paiker (1 month ago)
kalo usia aq kayak nya si gk ada guna lg. knpa usia udah 87 th. nah gi mana menurut anda..?
Ghoez Ajha (1 month ago)
kakek aq uda 97 tahun tp msh bisa begituan
jhony bledheg (1 month ago)
_Buah pinang (muda) bukan obat kuat , ttp untuk bunuh cacing dlm usus besar_ *_Gak ada hubunganya_*
jhony bledheg (1 month ago)
+Galaxy Channel _ini spengetahuan saya_ _*Maksudnya, sy punya tetangga yg kbetulan suka sabung ayam. Nah ... stiap ayamnya gk mau makan dan kotoranya ada cacing , slalu di suap dgn buah pinang muda.* *_Gitu lho..._*
Galaxy Channel (1 month ago)
Apa betul untuk obat cacing.?
Furniture Furniture (1 month ago)
Manusia kaninal
belalang lang (1 month ago)
langsung si otong geter2😆😆
Nengah Suta (1 month ago)
Kalau di Bali tu makanan lubak brooo.
Romy Mohadi (1 month ago)
Iyeu jeung nyeupah nenek aku ja jebugah
chie chie (1 month ago)
Kasian burungnya dikasi gula aren ntar dikrumunin semut kk
kang roso (1 month ago)
Iya nanti di kirain permen gula"
alvis satria (1 month ago)
Heeeem
Nurhayati Sidrap (1 month ago)
Lagu dj indiya
Viar 150cc (1 month ago)
Kentut
Pak Lubis (1 month ago)
Burung nya di lumuri sama gula aren mbak...
Nur Halim (1 month ago)
Ribet amat tong....pake 🍆 dijamin
apung capung (1 month ago)
Pembualan lo kita sering tu mkn buah pinang tu tpi bkn untuk obat kuat asuhhh
Aat Black (1 month ago)
Itu buah apa se
Galaxy Channel (1 month ago)
Aat Black silakan lihat videonya
Bambang Prio (1 month ago)
benarkah ?perlu dicoba.
Indo Dost (2 months ago)
Hlo mas brooo benarkahhh itu
Jimmy Jimmy (2 months ago)
hhh cobek eee gopel tuh pk hhh
Muhammad Gufron (2 months ago)
Kasihan istrinya gaess 😁
Masrip Aripin (2 months ago)
ok,hahahahaha
Hawai Dubai (2 months ago)
dimakan apa gmn
Galaxy Channel (2 months ago)
Dimakan satu jam sebelumnya
Nizam Maulana (2 months ago)
Dah coba memang best
Galaxy Channel (1 month ago)
Gak tahu juga, ini ilmu dari orang lain
Pahru Roji (1 month ago)
ni beneran om
Adam Dalilah (1 month ago)
..
Doni Ramdani (2 months ago)
Si otong ny langsung bringas gaes 😁😁🖒🖒
botol beer (1 month ago)
Tenane..,😎😎😎😎
Wetan Lawu (2 months ago)
kurang jlas yg putupan mas..habis d jemur itu dbkin minuman apa d mkan..tanggung nii info...
Galaxy Channel (2 months ago)
Di makan
X MAN (2 months ago)
Gw uda pernah makan ni buah pinang muda, gw coba ama istri hasilnya cepat juga gak tahan lama, tapi gw coba ama janda sebelah waduhhh ampek 2 jam gak berenti-berenti...😀😁😂😃😄😅😅😅
Amirudin Udin (1 month ago)
pidio porno nyata
Amirudin Udin (1 month ago)
pidio porno
Ardison Ison (1 month ago)
Kurang ajarrr
kg Zibril S (1 month ago)
hahahaha mantap ms bro
Muhammadfaisal abdun5288 (2 months ago)
Kepettttt riko
Ummy Yati (2 months ago)
Buah pinamg /wong jambe... Ge nginang /makan sirih.....
wawi ciucing (2 months ago)
Ap kabar bos menta nomr wea ka ani
rizan parto (2 months ago)
Saklek orang belum Coba dah di apdlopkan
Alze Hashim (2 months ago)
Gue mahu buahnya Yang boleh memanjangkan sehingga 30 inci
kusnadi saputro (2 months ago)
Bagus tu ramuanya
Rafel Candra (2 months ago)
Goblok kalau blom pasti'jgn kau share begoo
ZA Aza (2 months ago)
Lihat vidionya sekalian nyimak yg komenz😆
Rosa Widiyanto (1 month ago)
Weww..
abeey 7285 (2 months ago)
Im ready..😎🌶🥔🥒🥕🍌🍩
Teo Melvin (2 months ago)
+ZA Aza bgi no mobile
ZA Aza (2 months ago)
Wahhh,,,,tawaran buwatku nih critanya😅😅
Teo Melvin (2 months ago)
Dong mri kita dua coba...
rezza saputra (2 months ago)
Di kakpung aing mh eta buah jebug. Ku ibu2 mh pake nginang. Berarti ibu2 sellu kuat. Soalnya tiap sehri 3x nginang
Astryd jebarus (2 months ago)
di minum kah
Kadek Sariani (2 months ago)
nanas obat apa
Noora Febby (2 months ago)
Hhhhhh lucu yg komen"
vjcbbb Cbfhhh (1 month ago)
Yg lucu perempuan pada ikut komen
lanohamizan pranaja (2 months ago)
good
lanohamizan pranaja (2 months ago)
goo
Acenk kers (2 months ago)
Gue sudah coba pakai cara seperti itu tapi buah pinang mudanya 5 biji tambah gula merah buset Crooottt nya lama banget sampai² pacar gue nyerah sampai panas memek nya pada lecet sampai 2 jam gak bisa keluar makan buah pinang muda
azuar raldo (2 months ago)
Konsensi itu apa... Maksud nya di minum ya....
Galaxy Channel (2 months ago)
Lain kali jangan sama pacar, dosa... Haha.. Ha!
Aron _76 (2 months ago)
Nyapusi wong.
cwan fallenz (2 months ago)
dipakai tiada petua ka?
cwan fallenz (2 months ago)
dimakan semuanya >??
Tarmin Tarmin (2 months ago)
gmn cr penggunaan nya gaes
Khairil Azhan (2 months ago)
Minumnya sendiri, yg dpet enak dua org..
aska 77 (1 month ago)
Loew cuman sama istri satu..lum pooll..cobainnya sama istri duaduanya dibarengin baru klop
Galaxy Channel (2 months ago)
Ya, bagus tu.. Dan akan sy buat. Thank thank thank...
Khairil Azhan (2 months ago)
Galaxy Channel kl Ada ramuan yg kek gtu lg, bikin jdulnya komen sy tdi
Galaxy Channel (2 months ago)
Hmmm...
MAHFUZA Zannah (2 months ago)
mungkin iya mungkin tidak
Eko Jupriyanto (2 months ago)
Itu cara pakai nya sekali apa beberapa kali
Galaxy Channel (2 months ago)
Paling tidaj selama seminggu dan belum tentu cocok untuk semua orang.
Jaks Gaming (2 months ago)
Makasih banyak bang ilmu nya ,, jos parah 😂😂😂
Masnur Penceng (2 months ago)
Udah pernah nyoba gan
Idewa gede Oka p (2 months ago)
Simontok
Lusiana Rosalina (1 month ago)
Si montok
Pardi Pardi (2 months ago)
Mo
طلال (2 months ago)
Aku kemaren kena dia betes sebelum tidur aku minum buah pinang tapi yg tua aku sangraeh lalu.di tumbuk lalu aku rebus hebat dua dua kuat
طلال (2 months ago)
Emang itu mantep kita yg istri yg minum jg bgs kuat tahen lama
طلال (1 month ago)
+Galaxy Channel tahen lama aku pernah coba
Galaxy Channel (1 month ago)
Apa reaksinya
طلال (1 month ago)
+Arip W ya aku udah coba
Arip W (2 months ago)
Apa da di coba
Eldi 401 (2 months ago)
Ahh sontoloyo😂😂
Mulyanto Mulyanto (2 months ago)
Di video lain jg ada..tp di sangrai dibuat kopi utk tahan lama dan ereksi kuat
X MAN (2 months ago)
+Mulyanto Mulyanto ohh gitu... tank's info nya...
Mulyanto Mulyanto (2 months ago)
+X MAN buah pinang di sangrai ditumbuk masukin gelas tambahin madu dan air panas trus diminum
X MAN (2 months ago)
Di buat kopi maksud nya gimana...? Apa harus dicampur kopi gitu y mas...
طلال (2 months ago)
Emang betul aku udah coba yg di sangraeh.sampe suami heran kok bisa ya tahen lama kata suami ku.biasa nya suami ku ngewek kayak ayam belum sedetek udah pecah telur nya hhhhhh
Galaxy Channel (2 months ago)
Boleh juga tuh..
Gepeng cungkring (2 months ago)
Gula jawa
risma لطفي (2 months ago)
GK puya, burung juga,udah d Abil orang, di tgal ke Saudi, mlh ilang
Anisa Nurjanah (2 months ago)
risma ,¢,zzzz tahun
Djumakir Mr (2 months ago)
risma لطفي kenalan ma ak mb ak juga singel,mb e posisi di mana di indo apa di arab.
Galaxy Channel (2 months ago)
Tetap bersabar dan bangkit lagi okey..
Gening Pratolo (2 months ago)
Pengen nyoba tpi blum nikah:-v
Tjhai Kartono (2 months ago)
Preeeetlah berita gak jelass malah nanti keracunan
rafid zal (2 months ago)
Mkn gtu aja gk usah pakai gula aren..
Yunus9. Syamsudin (1 month ago)
.
Sarpani19 Pani (1 month ago)
m
Syaiful Ramadhan (2 months ago)
BERAPA TON DIMAKAN.
Tia Sukmaningrum (1 month ago)
Satu ton + pohon dan akarnya,klo mau lebih kenceng sepaket pohon pinang boleh d mkn,di jamin puaaaaaaaaasss
edi wijaya Mm (2 months ago)
Tenan op gk ko ngpusi
Bakhtiar Bakhtiar (2 months ago)
Gua cuma makn pinang nya doang, kadang gua bikin jus pinang muda,
Bakhtiar Bakhtiar (2 months ago)
Gua yg udah coba
Yeli Rudianto (1 month ago)
hasilnya bagaimana ....?trs itu buah apa bos
Bakhtiar Bakhtiar (2 months ago)
Itu mah ampuh bnget tu sex jamin puas,
Masnur Penceng (2 months ago)
+Muhammadfaisal abdun5288 ...oc mksi infonya
Muhammadfaisal abdun5288 (2 months ago)
+Masnur Penceng pasar banyak
Masnur Penceng (2 months ago)
+Gvgggkhjll Hjkcbhh ... kampung km mana brow
Gvgggkhjll Hjkcbhh (2 months ago)
+Masnur Penceng banyak d kmpungku mmng benar jitu aku prnah coba
Masnur Penceng (2 months ago)
Ada yang jual gak
Saya sering makan tidak ada efeknya apa.-apanya.
Jaks Gaming (2 months ago)
Penipu lu bro gua aja jos kok
Jamin Hutahaean (2 months ago)
belum terbukti secara medis
Daplun Gentawilan (2 months ago)
Kalau yg aku tahu setelah makan buah pinang muda keluar cacing ya.... Klo kuat tahan lama kayaknya engga
Erna Deva dilaros (2 months ago)
Udah pernah yoba belum kok udah di apud
Yeli Rudianto (1 month ago)
goreng bawang itu buah apa
vjcbbb Cbfhhh (1 month ago)
Salam kenal cantik
Akhmad Rifqi (1 month ago)
Joss habis minum ramuan ini anuku g keluar sampai istri menyerah
rafid zal (1 month ago)
Erna Deva dilaros udh ooii sampi lecet trs.
Effendi Pendik (1 month ago)
Erna Deva dilaros .....mkny...klo pingin bukti....di coba ma kmu yuuuuuk
Aji Muhrip (2 months ago)
sotu belum nyoba
Dewa Bersayap (2 months ago)
nyari like 😁
Lihin Unyil (2 months ago)
nak cepat2 cari istri, mau coba
elinn nomura (2 months ago)
Yaaaa
Yanto Btu (2 months ago)
gula merah
Sudu Garfu (2 months ago)
Kalo udah coba copat2 cari istri
kamaruddin lan (2 months ago)
Otong bole tahan karat
Ardi Ardia (2 months ago)
Ilmu prlet
Monica Adellya Putri (2 months ago)
👎👎👎 😆😆😄😃😁😀
kang iwan (2 months ago)
Jambe ngora ato buah pinang
jajang (1 month ago)
kang iwan
Petruk 1 (2 months ago)
Jambe..itu ya pinang.....kang
the Fly (2 months ago)
Jambe ngora kang,..😂😂
Nenek Hana (2 months ago)
Buah pinang muda.
Ade Rohaedi (2 months ago)
Apa betul jamin tahan lama buah pinsng
Wahyu Wahyudin (3 months ago)
Atuh di sebutin buah ny
RISKI ALVANI (1 month ago)
buah pinang gaes
Ctbest One (2 months ago)
pake gambir sarawak lgi tahan lma mainnya
Galaxy Channel (2 months ago)
Cara pakai silakan lihat vudeonya
Bernadus Raga (2 months ago)
In

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.