HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Andri Firgiawan

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Badan Dengan Bahan Alami By Andri firgiawan

3816 ratings | 337552 views
cara memutihkan wajah dan badan mengunakan susu beruang dan tepung beras cara nya cukup mudah da ga ribet tonton video ini sanpai habis ya jangan lupa di like dan di subscribe ig @andrifirgiawan
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (354)
Carnitha Gao (7 hours ago)
wow beda banget ya,,,makasi bang udah kasi tau toturialnya
Fagita Silfha (9 hours ago)
Greget denger nyatuh . Setiap ngomong pasti ada guys nya. Lebih keki denger nya
bang khus (17 hours ago)
akuh item banget gais,apa bisa gais?takutnya mamak tak kenal akuh gais...
idos 16 (20 hours ago)
Bermanfaat ko ini, untuk orang yg ngejudge dan ngeledek dalam agama ada balasan nya loh hati hati kalian para netizen, mulutmu harimau mu, Untuk andri terus berkarya semoga sehat dan sukaes selalu:)
Ino Oo (21 hours ago)
ok gaess😀
Imey Memey (21 hours ago)
Klw pake micin boleh gk k
Nur Laila (21 hours ago)
Cari model tu yg agak beneran dikit napa, kalau cowok ya cowok yg bener, kl cewe ya cewe yang benar.. Jgn setengah setengah
Mali Hatur (49 minutes ago)
Nur Laila tolong dijaga mba omongannya, mas nya itu mungkin aja gugup , gak gampang itu bicara di depan kamera kayak begitu. Saya pernah coba dan itu sulit. Jadi jangan hanya bisa mengomentari, Mohon pengertiannya 😑
Rusli center (22 hours ago)
Ok yah gaisss,,,jan lupa like yah gaiss,,lov u gaisss,,,emmuahhh...jiakakkak,, Njiiirr ngakak gua
mina setyanto (1 day ago)
hah..itu beneran?! wiihh..aku mau coba ahh..
Merlintan ananta (1 day ago)
Permanen ga tuh?
Kiram Nursan (1 day ago)
Make tepung apa
Nende Saeful Insan (1 day ago)
Kalo pake tepung beras biasa bisa gak ? Tolong do jawab ☺
Riee Nury (1 day ago)
Yg udh nyoba rivewny dunk😁
hey tayo (1 day ago)
Kok abu abu
nazilla Choco (1 day ago)
kaos Sangsang gais .. Wkwkwkwkwkwk*ngakak anjerr ..oh iya sub dong Channel akuu (nazillachoco) ..
Irfan Kabirangi (2 days ago)
Mang bagus ko pakai masker susu beruang bagi yg suka d coba saja
Putri Ariani (2 days ago)
Iya gaiss gaisssss wkwkkw
Putu Suar (2 days ago)
Beneran bisa kak
niati bwi (2 days ago)
mksih gaes
MahritaNR Mahhh (3 days ago)
Ini beneran kak🤓
diah markuntil (3 days ago)
aku mau nanya NIH... masker itu cuman susu baruang. tepung beras... pakek madu dan jeruk nips apa ndak ...mohon dijawab
Tuti Awaliah (2 days ago)
Tambah kunyit bawang merah/putih cabe nye 3 biji sama mecin sesendok garem sama gula .. Jadi deh
Ahmad Komarudin (3 days ago)
Peke, tambah telur sama jahe sekalian ya, biar jadi STMJ gaes... 😂
Kaos sangsang 😁
Topan Sanjaya (4 days ago)
Ada gak cara supaya glowingnya permanen gitu
Ibnu Ardiansyah (4 days ago)
gaesssssssss ya gaessssssss😂
Fikri Adi (4 days ago)
Iya gays
Azzam Hot (5 days ago)
Kalo di wajah boleh tdk..😂?
Harraz Azzura (5 days ago)
Tks coba ah
Seftian Nugraha (5 days ago)
A pake tepung beras putih bisa ga?soalnya beda sama yg di vidio
Seftian Nugraha (5 days ago)
A ke muka bisa ga?
Firman 1234 (5 days ago)
Oke juga saran nya boleh sare ga
Udhie Bhawor'z (5 days ago)
Hoak
LOLITA S (6 days ago)
Makasih tipsnya kaak... kak udah aku tekan lambang merahnya.. ini akun permanen yahh...😊😍 Yang mau di ssb balik yukk mampir ke chanel akuu https://youtu.be/TgvQliCvA3A
Arynda Mey (6 days ago)
Wow keren andre. Aku coba yaa😍😍😍😀😀😀😀
Ndepp Behell (6 days ago)
Masa sihh beneren kh itu
Jelita Tre Anjani (7 days ago)
.
Jelita Tre Anjani (7 days ago)
.
Maulana Faritinizer (7 days ago)
Spaneng
basuki abas (7 days ago)
Kok kulit lu biysa" aja
Sutarsih Tarsih (7 days ago)
Kalou untuk muka boĺeh ga soal nya aku mo pake gaiss mo coba
Lalu Hidayat (7 days ago)
Saya takut pakek susu beruang ndabrani sma ibu bruangnya.. Tpi ini kren lo gayes..
Ditha Hicella (7 days ago)
Okeh gaes .. guys 😂😂
Rino Rafi (8 days ago)
Itu tdk ada efek sampingnya
Sella Mutia (8 days ago)
Kayak mayat putih pucat 😂🤣
Aku Kamu (8 days ago)
Aq mau coba
erwin shb (8 days ago)
Gaes gaes terus dibilang ya kak.😂😂, apa gak bosan?😅
AA Chanel (8 days ago)
32x lo bilang guy's bang... Gk cape Guy's😂😂😂
nita the 1991 (8 days ago)
Ini permanen?
Fuji Faujia (8 days ago)
Ok gayesss
Iis Ismawati (9 days ago)
Susu beruang di tambah tepung beras di kasih gula trus di masak , jadi deh bubur sumsum Aya" wae eta si akang
Rizky Rhamadani (9 days ago)
Bang udah gua cb tapi gk berhasil apa harus rutin?
ina marlin (9 days ago)
Duh ya Allah,,, bagus banget tapi itu ada kaos sangsang segala... Meni nyunda pisan aa😂
Rokcy marjuki (9 days ago)
Jgn menilai orng dari keburukannya lihat hal positif nya abang nya sopan bgt bicaranya Sukses terus bang ya keep strong
Sadam Husein (9 days ago)
Ok gaesss😁
fun game (9 days ago)
ap cm gue yg sengaja berjemur byr tambah item,
kuda besi (9 days ago)
Ya iya lah putih di kasih tepung. Ciba kasih arang..??
Aqila Nurrahman (10 days ago)
udh sy coba brkali kali, smpe penasaran ngebandingin before & after, ttp z gk ad yg brubah🤣🤣 gk sm kyk d vdio skli pkai wOW😂😂 #kena tipeng brrti gw
Aqila Nurrahman (8 days ago)
+nita the 1991 stngh jam , soalx lama keringx
nita the 1991 (8 days ago)
Trus ada dibiarin 15 menit juga gaes?
Aqila Nurrahman (8 days ago)
+nita the 1991 , iya sy coba sih kenyataanx gk ad yg brubah sm skli.
nita the 1991 (8 days ago)
Beneran ga ngaruh gaes?
Kolem City (10 days ago)
Itu kalau kena air bisa balik ke semula apa tidak kak. Balas Y kak
Fikri iki (11 days ago)
betul atau tidak ka.😊
Sri wulan Indriyani (11 days ago)
aa orang sunda a?
Eunike Sabrina Putri (11 days ago)
Iyaiya gaisss oke gaiss makasii gaiss
Nimas ayu Larasati (11 days ago)
Ok nanti dicoba..bner ap gk
Viora Risti (11 days ago)
saya dari Papua bisa nggak gaes?
coba ah
Natasyaa Ayn (11 days ago)
Ka ko kakaa sekali aja itu udh ada hasilnya, ko aku udh 3 kali pake malah gitu² aja kulitnya 😂 suee bat dah
nita the 1991 (8 days ago)
Beneran ga ngaruh gaes?
Asep Saepudin (11 days ago)
cek toko sebelah
Agus Muhammad (12 days ago)
Iya gaessssss mantap gaesss cucok gaesssd..
Reno 86 (12 days ago)
Itu bisa putih slamanya gk kak?
huhu hehe (12 days ago)
Ya gaes ya gaes gaes gaes gaes 😪😪😪😪
Emie Widayanti (12 days ago)
Iyan gaesssssssss
Chairani oin (12 days ago)
Gk gitu amat kli putihnya😂amatiran bngt paling di taro bedak,klo bikin konten itu gk usah Bohong biar org percaya dasar kampungan 💩
bambang Jie (12 days ago)
Nggk ber efekkan klo cowo make?
Syena wanda (13 days ago)
Boleh dipakai setiap hari gk kak??
devi rusliyani (13 days ago)
itu kayak putih bedak
Intan Nuraini Intan (13 days ago)
makasih kk😃
Andri Firgiawan (13 days ago)
samasama intan
Taofik Zaenal (13 days ago)
Kaos sang sang nya gaes
Yoga Pratama (13 days ago)
gak ngefek mas
Arimatya Lafu (13 days ago)
Kira" kalau pake ke gni terus ap ngak ad efek sampingx ya ???
Tri Haryati (13 days ago)
hy gaes itu bilasnya pake sabun g gaes..
CHIKO SELOTO (13 days ago)
Kak bisa gak tukar pakaix susu beruang. Aku tukar sama susu janda asli dari sangkarnya? Bisaa gak gaess
Septiana Dewi (13 days ago)
Susu beruang nya bisa di ganti susu cair biasa gak
waris aris (14 days ago)
jarinya Andri lentick banget ya gaesh...
Erwin Nadeak (14 days ago)
Makasih
bfmc syihab (15 days ago)
Ya gays
Muhammad Ayub (15 days ago)
Muka bisa?
Fikar Vix-card (15 days ago)
Kalau untuk SMP boleh gak kak?
Kiki Koko (14 days ago)
Blom 18+, mending pake bedak aja Ampe 10cm 🤣🤣🤣
Nanda Aprilia (15 days ago)
Aku udh coba kk.. Emg benar bisa putih tapi dgn rutin akan mendapatkan hasil yg bagus.. Sukses terus kk🤗🤗🤗
Dwi Ardhanika (12 hours ago)
Klo baru pake sekali putihnya bakal ilang gaa?
Nanda Aprilia (7 days ago)
Iy kk.. Aku udh coba dri SmP dulu,skrg aku udh SMA kk,emg bnar hsilnya bagus tapi harus secara rutin klo ingin permanen😊
Suci Ramanda (7 days ago)
Beneran yah?
nita the 1991 (8 days ago)
Ini beneran?
Ramah H24 (15 days ago)
Hai guys bisa dipake buat terong bawah y guys,biar putih Klincong.. Dan gemesin lihatnya...
GILANG Chanell (15 days ago)
udh2 jangan di.Ledekin khasian😄
Clara Amalia (16 days ago)
Kok kakak selalu bilang gaess hahahaha
Nugie 16 (16 days ago)
Beruang dari mana itu yg di ambil susunya ?
aura azzahra (16 days ago)
mksih gaes😂😂 gaes dh ga itung lebih dr atu kali njer😂
Zxuan Official (17 days ago)
Putih pucat wkwk
Subaidi Aditiya (17 days ago)
Bisa langsung putih atau engga
Leswintari Winwin (17 days ago)
Mending susunya diminum gaesss
rouuf suud (17 days ago)
Banci
Izzah al husain yes (17 days ago)
iy gaess
Indra Nif (17 days ago)
itu cowok jaman now gaess..kalah perawan gaess
Man Salma (12 days ago)
Klu yg kej dilapangan kena matahari pasti hitam lg tu..
Wahyu Heru (17 days ago)
Aturan pas dicuci di kasih liat videonya
OPPO Lubukseberuk (17 days ago)
Eh ngaduknya jangan pake ✋
Sunandar Priyo Sudarmo (17 days ago)
Brow belinya dimna susu beruang yg asli krn ak beli yg kaleng itu isinya susu sapi segar, Krn ptunjuknya tepung beras dicampur susu beruang.
Rita Widias (14 days ago)
😅😅😅

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.