HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ewako List

Inila! 21 Khasiat Manfaat Luar Biasa Tanaman Anting anting Bagi Kesehatan

1039 ratings | 486321 views
Manfaat Luar Biasa Tanaman Anting anting Bagi Kesehatan
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (58)
Mah Fati (13 days ago)
Mf mba,itu kl bt batuk dn d smbil daun NY llu d rebus 1/2 airny d minm gmna blh tdk,tlng bls,iya
prisca mama (17 days ago)
Mau lihat masaan nasi goreng
een aisah (29 days ago)
Itu klau kena kulit gatal banget sampai bentol2
Ai_daa 5421 (23 days ago)
Bkn itu...hmpir sama
Ullum Ullum (1 month ago)
Suara google lagi
Fahmi Paris (1 month ago)
Buat sayur enak tu klau di negara Timur tengah ,kayak sayur bayem
Jusoh Mamat (2 months ago)
kalau di malaysia namanya pokok kucing galak
Solikha Solikha (2 months ago)
Ada dirumahku
Norma Dian (3 months ago)
Gak ada suara yg lebih jelek lagi apa..??
Amar Maaruf (3 months ago)
Pkok galak kucing
Vendes Fahdani (4 months ago)
itukan akarnya juga berguna untuk kucing😀 up!😶
Anisya Meila Luthfi (4 months ago)
Kucing gue liat daun ini langsung guling gulingan seneng banget sampe ngilerr
Jati Nugraha (4 months ago)
Suaranya gak enak di denger sue
REVAN Maulana (4 months ago)
makanan nya uler jaran
Alex Nha (5 months ago)
Itu kan gatel ya
Anisya Meila Luthfi (5 months ago)
Kucing ku sampe ngilerr sama kasruk2
Nadzif Umi (5 months ago)
Ada 9.606 Spesies tanaman obat di Indonesia. Namun dari jumlah tersebut, banyak yang hampir punah. Mari kita lestarikan tanaman obat. Mau cari tanaman obat keluarga ?, silahkan WA: 085727812151 atau kunjungi website http://www.jualtanamanobat.com/
Nadzif Umi (5 months ago)
cara konsumsi herbal sangatlah mudah. Dengan merebus dan mengambil airnya, lalu dikonsumsi secara rutin, dipercaya dapat menyembuhkan penyakit anda. Hal ini tentu menjadi solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan obat herbal yang murah dan berkualitas. Yang sedang membutuhkan bibit tanaman obat maupun daun kering herbal (simplisia) silahkan bisa klik http://www.jualtanamanobat.com/
pan helsing (7 months ago)
Senengane kucing...
jamari ari (9 months ago)
la wingi kok tak ret go pakan sapi, ludes dipangan
Mahnah H (5 months ago)
biji paya
riabambang wardoyo (9 months ago)
Kucing saya dan temennya sukaaaa banget Makan akarnya....
hansip irama (10 months ago)
Pohon anting anting mah obat buat kucing sakit
Ito Parsito (10 months ago)
Iya itu bagus akarnya kl di ksih ke kucing di mkn trs guling2
linda lidyawati (10 months ago)
Akar kucing..jika di cabut akar nya akan dimakan kucing.
mami meong (24 days ago)
Betullll...kcingku jg suka,hbis itu dia teleer mabok
사랑해꿀주허니 (9 months ago)
linda lidyawati hah?srius?
siti mulyanah (11 months ago)
tukulan akeh ng pekarangan arane sate 2an
rob r (11 months ago)
SUKA
Fitri Kesbang (3 months ago)
daun suruhan
Reg Gol (1 year ago)
makasi saran dn kemaaukanya..
rully alfendro (1 year ago)
daun keaukaan kucing..kalo di kasih kucingnya becanda" kaya temenya
Kren.., kren in Video. Gue suka ne punya video!!! Good, Amazing.!!
inge chandra dewi (1 year ago)
Solusi Kanker yang aman alami terbukti medis, hubungi : 08122891634 konsultasi gratis
alie wismiluck (29 days ago)
Dimna almatnya
Inengah Ariyanto (1 year ago)
Banyak sekali di belakang rumahku.. Biasanya kucing makan akarnya dan glinding2 badanya di tumbuhan itu
Muhammad Solihin (1 year ago)
Ada 9.606 Spesies tanaman obat di Indonesia. Namun dari jumlah tersebut, banyak yang hampir punah. Mari kita lestarikan tanaman obat. Mau cari tanaman obat keluarga ?, silahkan WA: 085727812151 atau kunjungi website http://www.tanamanobatkeluarga.com/
Central Kedamean (4 months ago)
Muhammad Solihin njh
Hesty Rose (1 year ago)
Klau Di daerah saya namanya , sareundi
Muhammad Husain (1 year ago)
Sangat berguna buat pengobatan Herbal dan berguna jg bagi Masyarakat yang kurang mampu.
anindya kirana (1 year ago)
😀
Odr- 9966 (1 year ago)
yg ini mirip lateng, bedanya klo lateng berbulu dan bikin gatal jika tersentuh yg ini (anting-anting) tidak berbulu dan tak gatal, bunganya juga beda
Mohammad Musholihin (1 year ago)
kucing galak di malaysia..
Warni Bada (10 months ago)
Mohammad Musholihin .
Lin Kin San (1 year ago)
.
Arif Supartono (1 year ago)
bukan lateng tp pateng bahasa jawanya klo lateng tdk ada antingnya daun lebih lebar & bagian bawah daun berbulu tp klo pateng daun lebih kecil & tdk berbulu
Arif Supartono berarti itu saudaranya ya lateng sama pateng, mungkin kembar yg satu baik yg satu jahat
ini kan lateng. ..klo trsentuh di kulit gatal"sakit. aku benci bgt sma tumbuhan ini klo ktmu di ladang lgsg babat hbs
bunga nusaindah
jamari ari iyo tibane udu. ...
jamari ari (9 months ago)
dudu latengan
Sabila Rosyadi iyo to ? tak pikir si lateng godonge podo bntuke
Sabila Rosyadi (11 months ago)
lateng iku warna wite kemerh2an akeh nek kediri n sekitarnya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.