HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Secara Alami

351 ratings | 224351 views
SEMUA VIDEO Yang Anda CARI : https://www.youtube.com/channel/UCOhQJp644kIaqktbSh59TRw/videos 9 Ciri Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki : https://www.youtube.com/watch?v=I2_9ZU1C_Lk Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Secara Alami ============================================== Buah Nanas. Nanas dikenal memiliki enzim aktif yang dikenal sebagai bromelain, yang merupakan anti inflamasi dan bentuk alami asam alpha hidroksi yang dapat membantu mengurangi kerutan. Nanas juga membantu dalam pengelupasan kulit mati. Caranya: hancurkan beberapa iris nanas hingga lembut, lalu terapkan pada keriput-keriput di bawah mata. Biarkan selama dua puluh menit dan lalu cuci dengan air bersih. Jus nanas membantu dalam mengurangi garis-garis halus dan kerutan di wajah anda. Buah Mentimun. Kurangnya asupan air yang memadai dapat menyebabkan kulit kulit kering dan akan menyebabkan garis kerut. Kulit bawah mata sangat cepat menimbulkan keriput dan garis kerut ketika kekurangan asupan air. Cara yang baik untuk memastikan bahwa kulit anda tercukupi asupan air adalah dengan menggunakan irisan timun segar yang cukup bagus untuk melembabkan kulit daerah bawah mata dan menghindari pigmentasi. Caranya: siapkan irisan mentimun dingin yang sebelumnya anda simpan dalam lemari es. Lalu tempatkan irisan tersebut di bawah mata dan biarkan selama 15 menit setiap hari. Buah Alpukat. Alpukat adalah buah tinggi lemak yang bagus untuk mengurangi keriput di bawah mata. Caranya: Iris dan lembutkan alpukat dan terapkan secara merata di bawah mata. Biarkan selama lima belas menit. Selama merapkan alpukat, lakukan pijatan lembut pada area bawah mata, sehingga minyak alami meresap melalui kulit dan menutrisi kulit, agar membantu proses menghilangkan garis-garis keriput dan lingkaran hitam di bawah mata. Bilas dengan air bersih lalu keringkan. Anda bisa melakukannya tiap hari. Mengkonsumsi madu dan jahe. Caranya adalah dengan ambil jahe secukupnya kemudian parut atau tumbuk secara halus. Lalu ambil satu sendok makan jahe yang sudah ditumbuk tadi lalu tambah madu secukupnya. Makanlah kombinasi campuran jahe dan madu tersebut. Mengoleskan minyak kelapa. Anda dapat menggunakan minyak kelapa untuk menghilangkan kerutan dibawah mata anda. Caranya cukup dengan mengoleskannya pada kerutan yang ada di bawah mata anda.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (22)
Evan Nova (1 month ago)
nenas yg uda masak ke belum?
Ratmini Ratmini (1 year ago)
Terimakasih buat infonya 🙏😇😇😍😘😘,, Thank you very much
Arenku Bruce lee
zie Lin (1 year ago)
klo pake jahe kyk y panas ya..
Mujinah M (1 year ago)
Mbak Gita judul lagunya apa ya ?????
ichsan djaya muh (1 year ago)
Lagu Makassar
Poran Pakhi (1 year ago)
lagunya bagus....
zainara dy (1 year ago)
lagunya apa ya? keren banget... ada yang tahu judulnya?
Khulud Bawel (1 year ago)
Gue senang bnget Lagu , apa klw mw tidur..
Edod Dodi (1 year ago)
Khulud Bawel di kelonin aza
Syonk123 Jadul (2 years ago)
kalau cowo gimana yh..cara membersih kan felek Hitam..?? Mohon d jawab bagi yg tau...!!!!
Edod Dodi (1 year ago)
Tania ayu' MCI helo
All Rahayu (1 year ago)
chat sy kak whatsapp +85294301082 pin 58eb5979 :)
Loe Gue (2 years ago)
lagu judulnya apa y
Edod Dodi (1 year ago)
Onayuan88 janda bohay
Ella khofiah (2 years ago)
ohvi
didin ilonu (2 years ago)
a
Ibu Suryati (2 years ago)
makasih at as pemberiantaunya.aku,sangatberterimakasih.semoga amalbaiknya-allahmembalasnya.amin.
Samsung I9295 (1 year ago)
Ibu Suryati
Yulia Maniezt (2 years ago)
pertama Kali Linux pke nanas tpi bawah mt terasa pedih pns dan juga kerutannya making jelas. knp kok bisa gtu y..
Willow Princess (2 years ago)
alergi tu sis, sy aja kl makan nanas terasa gatal dilidah
Wahyu Arianto (2 years ago)
чкйтъфгохдтьжячкйтъфгохдтьжяячкйтъфгохдтьжяяя.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.