HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tuho Tuho

Karakter dan Sifat Zodiak Scorpio

392 ratings | 36990 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (75)
1chi Lucas (4 days ago)
Yg nonton di 2018 siapa 👇dilike ya
Raflesia Canti (12 days ago)
😃😃😃👍👍
Linda Songkhlasari (13 days ago)
Akuuhh bgt...😋😘
In Sasa (22 days ago)
Scorpio hadir
Ella Sexy (1 month ago)
Bangga bggtt pokoknya jdi orng berbintang Scorpio 😍
RUMIYATI RUMIYATI (1 month ago)
Aku Scorpio
Yuli Risnawati (1 month ago)
Gak suka sm yg ngomongnya!
Ivan 92 (2 months ago)
Mamiku scorpio,, papiku cancer
Althof Muhammad (2 months ago)
Bener banget ♏
Nur Fitria (2 months ago)
Bnr bnget aku scorpio✌
Rabiatul Niza (3 months ago)
(Titik)nya dibaca 😂😂😂
Sarah Amalia (3 months ago)
Bener Bngt... Tapi Aq gax pernah dapet Pasangan Taurus... Sering Cancer mulu
Mutia Irawan (3 months ago)
Scorpio cewek cocoknya sama Pria pisces sama" unsur air
Dionysius Lingga (3 months ago)
Bener banget tapi saya baca buku bintang scorpio akan menjadi penjahat ulang
dani dani (3 months ago)
BENER BANGET
Dewi Arie (3 months ago)
Mirip
biawak gurun (3 months ago)
coco banget kaya gua.
Aldi Revaldi (4 months ago)
yek aku banget
Lucky Estella (4 months ago)
Yeah me
Hamenda Cs (4 months ago)
Perjalanan hidup scorpio ada pada diriku .paling ada sedikit berbeda krn pengaruh perjalanan tdk terbendung .
Sukam Ridho (4 months ago)
Aku banget yakin
Ubay Anjay (5 months ago)
Scorpio banyak memikirkan yg tidak mungkin terjadi
Rezky Syahrul (2 months ago)
Tau aj bro
Ubay Anjay (5 months ago)
Dan sering berkhayal
Esa Galista (5 months ago)
Benerr bngett shii ...
Sulatin Titin (5 months ago)
80% bener banget ya ampun..
Esy Liaputri (6 months ago)
What gebetan gua scorpio
Bunny (6 months ago)
Mirip banget sama aku...
Ikhsan Ikhsan (6 months ago)
Masyaallah aq bngt ..........
Jaenul Malik (6 months ago)
Mana suara nya scorpio....🤘🤘🤘
Mas bagaz (6 months ago)
scorpi bukan escorpio
Jerry Jerry (7 months ago)
saya scorpio
M.syaiful Hoiky (7 months ago)
Benar
operator 234 (7 months ago)
Di mana2x suara google
aw vetrin (7 months ago)
Es cor pio :v dasar goggle titik.
Ema Lyli (9 months ago)
pas bnget
Rika Rika (9 months ago)
Bnr bngt scorpio,tp syg,y sya tdk menyukai pria taurus meskipun dia sngt romantis,justru sy pasangan,y skrg dengan pria scorpio jga
Bagus Kusuma (7 months ago)
Rika Rika jgn cari pasangan taurus mbak..dia cuma mengambil keuntungan saja 😊😊😊 jgn mau diambil keuntungan saja
Gadis Bae (9 months ago)
yaa Allah bener bangeettt
Muhammad Ihsan Zakki (10 months ago)
Sifat ku sama semua😂
Novi Andani (10 months ago)
exactly
Ruty tiah (10 months ago)
subhanawloh..aq bngt...
Jerry Jerry (7 months ago)
Ruty tiah minta nmr WA
Riski Robiansah (10 months ago)
Sifat gua ada semua mantab jiwa
Haga Haga (4 months ago)
Riski Robiansah jiwa apaan,??
Herlina Lina (10 months ago)
Betul banget ramalanya
Ilham Jr (11 months ago)
bner banget.....
Lusianingsih Nuplin (11 months ago)
Ya Allah.. kenapa bener...
Ezi Syafitri (11 months ago)
bnar2 semua sifatny. aq jg zodiak scorpio
suandi wara (11 months ago)
tumben bnar
Riskia Rahmadani (11 months ago)
Cocok banget sma sifat saya Mana suaranya scorpio ♏
Novita Sari (12 days ago)
Me
In Sasa (23 days ago)
Riskia Rahmadani ..hadiir
andi puput (2 months ago)
gw
Rezky Syahrul (2 months ago)
Hadir
Fitrah Hirinah (4 months ago)
Gw
Sri Yanti Yanti (11 months ago)
saya scorpio suami leo....selalu berselisih pendapat..gx ada kecocokan jg gx ada romantis nya.
Sarah Amalia (3 months ago)
Sri Yanti Yanti Untung itu Leo Cuma Jadi Mantan aq Doank hehehe
Redab Indrayanto (6 months ago)
Sama seperti gwa mbk saya bintang scorpio istru gwa leo ....tiap hari bentrok
Bagus Kusuma (7 months ago)
Sri Yanti Yanti mbak yanti scorpio dan leo itu cuma cocok buat berteman ga cocok buat pasangan..udah dr dahulu seperti itu 😊😊😊
revalda Evelyn (11 months ago)
Bener banget tuhhhhh😁
Novhall Lifi (11 months ago)
benar bener banget semua ada sifatku di situ Aku Jga Scorpio
Belly Rangga (1 year ago)
Semua dibilang di web bener bgt, semua harus da strategi sebelum bertindak
Kim Tata (1 year ago)
SAH 😁😁
li su (1 year ago)
Subahana allaah bener baget
penti karawang (8 months ago)
Subhanallah dia tuh psanganku beruntung aku ditim dia..
okti beriyan (1 year ago)
Siiippp pokoknya
Ika Kristina (1 year ago)
Cocokkk bngettrt ma sifat q
Dwiky Napoleon (1 year ago)
wow.. persis dgn saya
Dwiky Napoleon (1 year ago)
wow.. persis dgn saya
ndenge waha. ndenge (1 year ago)
sya SCORPIO.28.10.95 beruntung nya .sya.
Cemblek yanti (1 year ago)
Bener banget 89 % sngt bener krna zodiak gue scorpio ♏,,, dan sifat sifat itu bener,,,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.