HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: indonesiatvshow

Reportase Investigasi Eps Kosmetik Palsu Part 2

765 ratings | 515694 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (241)
aPriAna n (10 hours ago)
Nggilani komposisi ny yg dpakai bkin peyek ad tepung beras tp ko ad semen ma tawas.. Bkin deodoran pke tawas tp ko ad semen ma tepung beras.. Bkin rmh masak semen campuran tepung beras ma tawas...tu rmh ap ketiak 🤣 Jd ingt wkt kecil suka ad ibu2 sales kosmetik krmh, dan isi tas ny macem2 mirip ky dlm gambar ini..ngerii untung saat tu tiap ad sales gt ibu q g prn tertarik # lucu ny dsni pelaku berbuat jahat tp dia sndri ksh tau istriny wanti2 klo beli kosmetik jgn sembarangan..🤣ngakak mk ny berkaca gmn sikap anda itu cerminan bt keluarga anda.
Leni Marlina (12 hours ago)
Sblum d pakai kosmetik D campur susu beruang aja ... KLO berubah warna berarti itu bahaya Atau d Taru d tisu abis itu d setrika KLO warna nya berubah pasti bahaya
sulimah sulimah (1 day ago)
klu kite bl cosmetic yg asli kit pecahin aja
meyka agustin (3 days ago)
Bangsat bngt ini orang menipu masyarakat demi keuntungan
riya muriya (3 days ago)
astaghfiruallah jahat sekali coba dipake dimukamu saja
MikoSonya (4 days ago)
kalau di malaysia terus dibikin merk sendiri langsung di jual dengan harga 5 kali lipat. Ngak pernah tertangkap. Saat tertangkap langsung bilang produk palsu namun sebenarnya bikin di dapur rumah.
amora alba (5 days ago)
Jahat bnget ,lotion anti nyamuk dan semen ny y Allah ...
Nadine Ayuka (6 days ago)
Dia bikin celaka muka orang lain, eh istrinya suruh beli produk aman2 :v ngapain istri lu gak dikasih cream abal2 sekalian aja biar mampos
Novia Sari Dipar (7 days ago)
Butuh solusi untuk jerawat, flek, komedo, scar, atau kulit kusam? Mau kulit sehat dan tampil cantik tanpa ketergantungan? :) yukk kepoin di instagram kami. Difollow yaa, banyak promo dan hadiah menarik lho !! @t​
amida banjar (9 days ago)
Brengsek
Putri Anin (10 days ago)
mending yg mahal deh, trus yg emang produk asli.. setidaknya gk smpe begini bahayanya.. tawas dipake buat kulit, gila aja lu tong!!! buat prempuan lbh hati2..
Cut Ova (12 days ago)
Pake tepung,santan,sekalian gula,telur.jd deh kue bolu 😂
Dhika Permatasari (13 days ago)
Dihukum aja tuh seumur hidup
Delisa Eni (14 days ago)
Nama ya jga gundul hahaa...poles ku aing penjahat muka lo kmpret
caca Ò13 (15 days ago)
Keuntungan lo cuma seujung kuku oprasi pelastik orang2 yang lo ancurin mukanya gara2 cream pemutih lo yang palsu...anjing lo
Ani formosa (16 days ago)
Astagfiguwoh halladzim, untug aku ga bli kosmetik itu, cukup ponds, sma ferenlafi
putri masa depan (16 days ago)
anjing
Yulianty Ma (16 days ago)
Bngst lu klo mau cri yg hlal dong jgn bkin mka orng lain mnjdi rsak dsa lu krjanya lu itu bjd mkn pke duit hram
Icha Putri (19 days ago)
Kebanyakan cosmetik yg berbahaya itu lengket di pakai bersihny instant & kebanyakan di jual online.....uuuffftz, q korban cosmetik abal"an.....& Alhmdulillah skrg dch membaik.....biar wajah hitam tetapi jgn banyak jerawat....yg penting sering" perawatan sendiri di rumah,biar kulit wajah terasa seger & g kusem......beli cosmetik biar mahal dikit asal aman di pakai.......Tp jgn salah lo cosmetik yg bahaya itu hrgny murah,biasany hrgny lebih mahal dari cosmetik yg aman.....jadi lebih berhati" sendiri....klau muka kita breakout parah siapa yg harus disalahin( yg ada psty nyalahin diri sendiri krna itu bukan salah penjual dikarenakan kecerobohan diri sendiri yg suka gonta ganti cosmetik,yg mudah terpengaruh dgn hasil cepet & memuaskan.....akhirny yg ada psty nyesel)
yulley henly (19 days ago)
hennmm kejahatan.hukum tabur tunai akan kmu dptkan sesuai perbuatanmu.sadarlah manusia
Rkk Rkk (21 days ago)
soal ccok gk ccok msih ketergantungan semahal apapun produk itu. buktinya aku pke olay total effect7 merek yg udh psti pnya kode bebpom dan trknl tpi gk ccok muka mlh kasar gatel dekil sedangkan sewaktu pke cream HN produk yg blm ada kode bebpom atau tanggal kadarluarsa di pke ccok
Ida Susilawati (21 days ago)
Aduh dari tampilannya aja aku nggak tertarik...itulah sebabnya ak gk suka beli kosmetik di olshop karna ragu gk bisa cek langsung...mnding kalo beli kosmetik langsung aja di gerai resmi nya
sisil nsa (23 days ago)
ya Allah. kejem banget...
Johana Abigail (23 days ago)
dbkar ya bekas2 kosmetik yg gk dpkai lgi biar mreka gk ktemu jejakny lgi😠
wulan kristi (24 days ago)
Semen putih..?.. lotion obat nyamuk..?.. air tawas..?.. pewarna tekstil..?.. oemji...
syifaclluw setia (25 days ago)
beli kosmetik harus halal dan resmi
Mantra Aji (28 days ago)
ya allah semoga dapet hidayah yang buat itu grusak muka orang ngak kira2
Defi Yana (1 month ago)
Yg uda makek cream buatan dia,gmna ya reaksi nya.untung aja aku gk pkek cream yg wadah tempat nya kayak di video ini!!!
Salma Nurfitri (1 month ago)
Semoga dapat balasan dari Allah SWT.
ainur haya (1 month ago)
Di hancurkan aj klu ad wadh bekas
Miko (1 month ago)
gundul uasuuuuuuuu bajingannnn.jancukk.ora due utekkkkk matane icek.
Guarara 21 (1 month ago)
Astagfirullah.. ada ya orang jahat kayak gini.. dia memikirkan bini nya jangan beli asal beli aja tapi malah dia yang meracik kosmetik yang berbahaya.. astagfirullah semoga diampuni dosanya 😫😫
SemutManis 1804 (1 month ago)
Nu Amooera adalah nutrisi komplit untuk semua jenis kulit, dikemas dalam bentuk sabun batangan, pemakainya pun cukup hanya dengan menempelkan busah sabun& tidak perlu digosok"... Menurut Dr. OZ INDONESIA... 👉 dalam 1 Minggu tidak mungkin terjadi secara proses alami. 👉 Butuh waktu 2-3 bulan untuk meningkatkan kualitas warna kulit. 👉 Intinya... Dimana" yang alami itu pasti butuh proses 👉 Cara kerjanya juga fantastis banget karena dengan NANO TEKHNOLOGI yang mampu meresap hingga ke sel kulit terdalam & mampu mengangkat kotoran menghendap, racun&toxin😚 Sabun ini bisa all in one loh!!😁 👉AMAN UNTUK BUMIL, BUSUI, Bayi & Untk semua usia... 👉Terdaftar BPOM & Bersertifikat HALAL... 👉Tanpa kimia tanpa efek samping & tidak ketergantungan😘 PENTING!! 👉 info produk/pemesanan join ig @sahila_nn1804🙏
Sokana Sokana (1 month ago)
Indonesian mh.kebykn orang2 y.licik dn pd kurupsi
intandwicahyad1 idc (1 month ago)
teganya
Adriana Hendy (1 month ago)
Biadab.knp g di tembak mati...cm di ekspos tp g di lapor ke polisi.anehhhhhh
aura febriani (1 month ago)
Mending ambil wudu lalu solad Tidak usah pakai kosmetik apalagi dandan itu haram
As Df (1 month ago)
kejam y alloh
Clara VeblitaLita (2 months ago)
Bangsatt bngt luh yaaa
Sani Sani (2 months ago)
Dasar bego. Dia bikin kosmetik palsu sedang istrinya dia wanti2 ga boleh beli lipstik sembarangan. .ingat azab itu ada
santi sayangputra (2 months ago)
Akhirnya nanti anakny jdi korban🤔🤔 baru tau rasa
Rizky Aldy (1 month ago)
Amin,semoga orang yg kaya gini ga enak hidupnya dan selalu dalam kesusahan amin!karna udh nipu dan bikin org rugi,iya kalo cuma rugi tapi kalo muka jadi ancurr gimana?
Dewinta Safitri (2 months ago)
Sgala semen di jadiin bahan kosmetik,lo pikir mau mau buat pondasi rumah wahh wah kacauu ini org,,perlu di karungin buang kelaut aja kyk nya😡😡😠😠
Dewinta Safitri (2 months ago)
Gilooo
wati thea (2 months ago)
Kenapah atuh ngga di tangkap malah dibiarn sajah
rian triana (2 months ago)
Semen...??? 🤤😅🤣😎
Merlina Cans (2 months ago)
Astaqfirullah tega banget...bahaya itu woii😈
Anastasia BM (3 months ago)
Manusiaa buduh yaa psti dpet balasan dri Gusti
Trifani Oktariani (3 months ago)
aneh banget sumpah -_ masa bikin lipcream pake lotion anti nyamuk-_ mending lebih aman dan murah pake fondation cair.. terus ngapain juga pake pewarna cair.. mending pake pake pewarna makan lebih murah juga lebih aman.. heran sumpah acara investigasi gini enta asli atw setingan.. g logis-_
Riyadi (25 days ago)
Betul
beli yg branded plus digerai2 asli aja,,mahal gak masalah yang penting aman
Yeni A (3 months ago)
Kebiasaan saya kalo kosmetik saya habis, wadahnya saya bakar suapaya ga ada yg isi lagi.
kyla bila (3 months ago)
Payah program tv nya gak ditangkap bajingan gini
Mawar Hitam (3 months ago)
gilaaaa parah,,
Andre Ihksan (1 month ago)
ß
Nengah Yuliantika (3 months ago)
seharusny dia skrng sruh pkek crem nya biar tau rasa
nindy 08 (3 months ago)
Tolllllll
Peanut Butter (3 months ago)
Buseet, semen itu !!!!
umy supriyadi (4 months ago)
semen putih ke bibir,ke muka gimana jadinya😎
La Ila (4 months ago)
Brengsek tuh orang
Paijah Jare (4 months ago)
Gtu coba dhukum seumur hidup gtuu
Intan Ratnasari (4 months ago)
Anggite aprepe mateni nyamuk opo 😡 Jan getiiing aq
feruca alda lubis (4 months ago)
sulusi satu2 nya.ku suka pake air mani suami ku.d jadikan masker.uh.hasil nya llumayan bagus.klo bibir tiap mlm olesi odol klo mau tdr.pagi nya d cuci. langsung olesi madu.lakukan slama satu bulan.liat hasil nya..bibir jd merah alami
Lilis Fatimah (4 months ago)
gila !!!
Mistiyatul Mufdah (4 months ago)
Pintarx gundul bikin
I COME IN PEACE (4 months ago)
Yang Bikin Kosmetik Palsu Gila Tuh Orang. Lu Kira Makanan Apa Di Kasih Santan. TOLOL. Gimana Indonesia Mau Maju, Orang Indo Aja Banyak Yang Licik. Berkembang Tapi Gak Maju
Ronaldo Ahyar (1 month ago)
Parah nya ada campuran semen juga
I COME IN PEACE (2 months ago)
Eva Nur Arofah YHIN!
Eva Nur Arofah (2 months ago)
I COME IN PEACE dikasih semen pula emangnya mau bikin adonan buat nyatuin batu bata bbir ntar jadi rapet deh tuh pake begituan 😑
Maria Ulfa (4 months ago)
Biadab
fera ika (4 months ago)
Orang gila
iis warudin (4 months ago)
Seremm
Fatema Sanjida (4 months ago)
I can't understand this language... can anyone plz tell me that in English??
Gege Pratomo (5 months ago)
ini negri kita TAS puluhan jt juga bisa jd 250 rb kalo di Olshop
Asti Masrifah (5 months ago)
Semen? Gila lo😂
firma Ismi (6 months ago)
What.. ada semen juga.. 😲😲
uswatun Hshshs (6 months ago)
dasar gk punya hati
Q HP (7 months ago)
Begitulah manusia.cuma mau untung tpi tak fikir orang
Fitri Salina (7 months ago)
Hanya karena ingin mendapatkan uang yang banyak, sehingga tidak berfikir bahwa apa yang dia kerjakan tidak halal, astagfirullahaladzim semua cosmetics kok plsu, Gimna muka enggk pada rusak
oamelia rizky (7 months ago)
Aku gak pernah pke cream yg gak jelas, kek krim 99, sp, babiesglow lah, babypink lah trs krim HN atau segala macem nya, aku takut jadi pilih yg udah jelas aman, kyak ponds, citra, garnier paling itu2 aja
Sinting bngt tu orang.. Goblok
monica monica (8 months ago)
penghianat
Ayu gelangp (8 months ago)
krim yg baik gak akan cepat memutihkan dan tidak mbuat kulit mngelupas aplgi sampek perih. tdk ada yg instan, smg kita bsa lbih pintar mmilih krim utk wajah...
Senja Kelana putra (8 months ago)
Mending ke klinik skin care yg aman lah..yg ada Sp.KK nya
dawang agung (8 months ago)
Seharusnya di tangkap kok malah jadi narasumber dan nama dirahasiakan.... Ini kan sudah meresahkan apa lagi menyangkut kesehatan.
KR reptile love (8 months ago)
Manusia kurang ajar ini..... bisa2nya demi uang ngrusak sesama manusia.g punya hati n g punya pikiran ini orang
Riyanti gaffar Smile (8 months ago)
Semoga cepat tertangkap aja.. Dasar gk tau dosa
adit virgiawan (9 months ago)
Semoga aja istri loe sendiri yang make. . Senjata makan istri!
Arimah Wiji (9 months ago)
Gak ingat karma kl ni gundul ....Astofirullohalngadim
李佩真 (9 months ago)
Buset.. Ngeri bget semen di taro di muka..untung aku ngk suka pke pemutih. Alkamdulillah udh putih dr sono nya..
vika eka (9 months ago)
Di indonesia ktua BPOM aja bisa di sogok sma uang Msa krim pmuti lengket kaya ada merkuryna ada nmer BPOM'nya Aku cek di google jg trdaftar
Ana Salimatuzzakiyyah (9 days ago)
Iyaa betulll... salah satunya krim RD dan HN
Sang wanita *twins (13 days ago)
Betul banget
wulan kristi (24 days ago)
Apa merknya?...
Rahayu ayu Ayu (1 month ago)
vika eka 😢😢
Yuli Palantina (10 months ago)
saya pernah dpt maskara palsu merk my belline,pdhl saya belinya di mol cma beli sma counter org yg sewa kios,bener2 beda sma yg asli,mulai dr sikat bulu matanya smp isinya agak aneh gt,saya buang aja gk mau pke
Olivia Sin (10 months ago)
Semen??😱😱
Rindi antika (10 months ago)
Wahhh bisa buwat sendiri kosmetik
Cinta Anugrah (10 months ago)
Gundul bajingan Kamu mau untung dari enteng suara nya knpa di sensor woooyyy kepala nya knpa di tutupin biar dilihat orang banyak kampreet dasar
Rusni tasidjawa (10 months ago)
klw produk macora skin care aMan Ngaa.. sOaLnx akUu pake Macora skin yG dii juaL online..
Adhe Oliez (10 months ago)
Hukum mati aj itu org.
Ms Appleuei (10 months ago)
dasar RRR bajingan istrinya sendiri gk pakai lipstik bikinannya mlh suruh beli agak mhl g palh. yg resmi produknya dasarrlaklat
Nure nure nure (10 months ago)
Pa gk tkut krama pa..
Nure nure nure (10 months ago)
Jman sekrang... kok pda bisa'y brbuat yg gk"
Rayney apri (10 months ago)
dari penampilan tempat nya aja saya gk tertarik 😂. mungkin yang beli orang2 gk paham aja ini
Nazwalutfia Fia (10 months ago)
Setan ni orang
ryta zaa (10 months ago)
Wadahnya harus d hancurin nih kayaknya... Bahaya lahh..
shyfa indriani (11 months ago)
Nah yg suka buang bekas kosmetik tolong di hancurkan sebelum d buang barang apa pun yg bisa di salah guna kan orang2 yg bertanggung jawab. Ngeri ngeri
Wahyu kurnia (11 months ago)
marilah kita kita semua waspada dan jangan ceroboh memakai kosmetik palsu
Kartina Tina (11 months ago)
Kenapa klo ada org begitu malah di gelapin iiiih bodoh org kaya gitu bunuh aja si kesel liatnya kita ini sama2 manusia sama2 tetanga masa iya begitu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.