HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Tutorial cara membuat bleaching pemutih kulit dengan cepat alami

3277 ratings | 396176 views
Subscribe: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (144)
Milzana Kreatif (9 months ago)
Untuk hasil maksimal Lakukan perawatan kulit ini setiap hari 30 menit sebelum mandi pagi, sore atau malam hari dan hasilnya akan sangat terlihat di minggu pertama :)
kettie dectanalya (30 days ago)
Apakah putih telur bisa digantikan dengan bahan lain? Karena biasanya saya pakai semalaman, jadi dibuat tidur. Kalau putih telur kan amis. Apa juga perlu ditambahkan pewangi?. Mohon informasinya, terima kasih.
Komang Karmini (2 months ago)
Maryani Yani waduh emg gk lengket kemana2 tu mbak klo di bw tidur...? it kan ad campuran putih telurnya 🙄
Henda Wulandari (3 months ago)
Milzana kadir di mixer bisa kaga ya non ?? G d blender ?
Arief Riska (3 months ago)
Milzana kadir 😊
Maryani Yani (6 months ago)
semoga sehat sllu ya mba dan sukses buat tutorial nya..
Ando (12 days ago)
Enaknya adonanyaa
Widy Maharani (29 days ago)
Pernah coba tp nihil 😒😒😒
yosnfamily channel (1 month ago)
mantaps kaka👍👍..salkomsel...🙏🙏
putu kaputra (1 month ago)
Kenapa ga boleh di pke di wajah ???
Ayu. who (2 months ago)
Sabun dove diparut gitu kok jadi kaya keju ya😂
lidya ajah (2 months ago)
Malah laper gue liat nya.. Sekwtika Kaya keju liat sabun diparut 😁
Bro Niez (2 months ago)
Mbk,emg hrus dblender bnget t?? Kl misalny ga dblender gmn???
Milzana Kreatif (2 months ago)
di ulek boleh kok :)
Nino No (3 months ago)
Inimah mau bikin kue mba
armi cruz (3 months ago)
Haha agak jorok jg nih..langsung dr blender knp gk taroh di wadah ? Trus blender nya dipake buat juice 😶😶😶
puteri balqis (3 months ago)
Klu tidak ada susu beruang mcm mna ya..mlysia tk jual.
alinashee (2 months ago)
+Hayati Yati ok . thanks ya..
Hayati Yati (3 months ago)
di mlaysia kdai2 jamu indon Ade jual..susu beruang..
Maya Silvina (3 months ago)
Pakai susu sapi murni, susu beruang isinya tuh susu sapi murni yg dikemas dalam kaleng 😊
An Tony (3 months ago)
Coba susu harimau.
Yenny Yacob (3 months ago)
itu soda kuex dimasukin 1 saset jg sm 1 saset susu bubuk..
Satuki Sulastri (3 months ago)
bisa buat muka kan kak
Milzana Kreatif (3 months ago)
yup
Irma Rahma (3 months ago)
Aku udh coba resep2 dari Milzana Kadir .semua terbukti ampuh .smg sukses ya mba Milzana Kadir jgn lupa resep yg lainnya mksh ya 😊😊😊
wita caem (3 months ago)
menurut sy coba deh soda kue diganti dengan citra lotion night,,,yang telur tidak usah, ,pakai setiap malam sampe bangun tidur mandi,,,3 hari sudah terlihat
Miswan Miyah (1 month ago)
Say itu terbukti apa
Eko Barabara (3 months ago)
wita caem mbg coba jg y
vina sylviaa (3 months ago)
Permanen?
agung IO (4 months ago)
kak dancow yang coklat boleh ngga kak
agung IO (4 months ago)
kak kalo soda kuenya beda bisa ngga kak ?
Milzana Kreatif (4 months ago)
bisa cantik
Reza Aprilia (4 months ago)
Udah nyoba tapi gada perubahannya+kulit jadi kering bgt😥
Shiau Ping (4 months ago)
Bisa buat muka kh kka😅
Sintya Wedani (4 months ago)
Blh gk pkek soda kue😀😀
Milzana Kreatif (4 months ago)
boleh tp ganti pke baking soda atau yogurt dik
Nur Mozz (4 months ago)
Kalau ga pake soda kue gmn nie kak bleh ga
Milzana Kreatif (4 months ago)
boleh tp ganti pke baking soda.. atau klo gak cari pasta gigi yang mengandung baking soda tp hanya khusus di oleskan di tangan jgn di wajah :)
Aan Indriani (4 months ago)
Aku coba lumayan ada perubahan😅
Musa Al Bakhri Pulungan (5 months ago)
Aku Sangat mau
Radina Dina (5 months ago)
Racikan cantik
Reni Sari (5 months ago)
Knp pkai soda kue bleaching nya
chaerun nisa (5 months ago)
kalo buat wajah gmana mba?
Yunia mila (4 months ago)
di video nya tulisannya gaboleh buat wajah kak, kok yg ini malah aman? umm, bisa buat wajah ga si kak? trs ada efek samping nya juga ngga,? bahan2nya juga aman smua kan kak buat kulit badan atau muka? plis bales ya kak, makasihh 😊😊
Milzana Kreatif (5 months ago)
bisa dan aman kok cantik untuk di jadiin masker pemutih wajah
chaerun nisa (5 months ago)
kalo buat wajah gmana mba?
chaerun nisa (5 months ago)
kalo buat wajah gmana mba?
chaerun nisa (5 months ago)
kalo buat wajah gmana mba?
EDOy Ujung (6 months ago)
Sabun nya ganti pake deterjrn Rinso boleh gak tu,,.... biar makin gregettt
putu kaputra (1 month ago)
Pke bayclean aja..
Gabriella meifang (5 months ago)
EDOy Ujung boleh, susu cairnya ganti molto sekalian tong biar wangi
Hassiba Denna (6 months ago)
Please can you make in arabe
Arsyila Malikha salma (6 months ago)
Langsung kobok gitu dr blendernyaaa..tuang dulu pake tempat .orangnya jorok bnget asal jadi
Malikha Salma wkwk bener banget
Shaqi Aurell (6 months ago)
klo ga di blender bisa ga ?
Milzana Kreatif (6 months ago)
di mixer atau di tumbuk juga boleh cantik :) tp bagusnya sih di blender
Silvia Gustianti (6 months ago)
krimnya awet brpa lama kalo disimpen
rabiatul adawiah (7 months ago)
Mau tanya donk, itu cara penyimpanan nya gimana yah?
Hayati Yati (2 months ago)
rabiatul adawiah di dalm wadah dn disimpan lemari es
De Fujianty (7 months ago)
Uda aja Terima ini yg ada.. Hahah..
Riska Pratiwi (7 months ago)
Kaka..itu wajah dan badan boleh nggak ?
Echa Rosnawati (7 months ago)
tapi koq yg buat tutorialnya hitam ya 😂😂😂
Esa VOny (7 months ago)
Yg bikin kok gak putih yaaa kulit nya
Dheananda Lazuarni (7 months ago)
Kalo soda kuenya Gk yg bungkusan dia brapa takarannya ka?
Bunga Permata Sari (7 months ago)
Kk itu sisa y disimpan boleh ?
Anggi Ida Setianingsih (7 months ago)
Kak pke lulur baru bleaching
Juni Yanti (7 months ago)
Awak juga rajin maskeran untuk tubuh,, boleh ngk diselingin pgi maskeran mlm pke ini??
Siska Dewi Sari (7 months ago)
ada yang udah coba? work ga
Tati Umayah (3 months ago)
Fitriya Sari bleaching salon yg kya ap kk
mansya store (7 months ago)
Siska Dewi saya udah coba tapi gak gtu kliatan hasilnya mendingan pake bleaching salon aja kak.. aman dan memuaskan banget kak hasilnya aku juga pake itu 😊
Fauziyah Rachmawati (7 months ago)
Siska Dewi aku baru nyoba, terlihat sedikit lebih cerah sih. Tp aku pakenya telur ayam kampung.
Tahyudin 777 (7 months ago)
Itu buat wajah bisa nggak kak
Anita Rostianti (7 months ago)
Buset langsung dr blendernya yak 😅😅
popey sari (7 months ago)
Mba, klo sabun mandinya beda merek bagaimana ?
Lya Malik (7 months ago)
terus sabunx disimpan di kulkas ato gmn?
Lya Malik (7 months ago)
klo pake dove yang cair bisa nggak?
Georgia Barends (7 months ago)
Di simpan di lemari es sekalipun, itu kan Ada telurnya, apa gak busuk lama lama??
Dengar Rahayu (7 months ago)
Evek sampingnya apa ya .setau ak beking soda itu bahaya klo utk kulit
Hendi Arga (7 months ago)
+Milzana kadir baking soda dan soda kue sama yang beda itu baking powder yaa
Milzana Kreatif (7 months ago)
bukan baking soda syg.. tapi soda kue :)
puteri elizz (7 months ago)
Tuh kk gk di kasih ukuran pemakaian nya? Jadi kan bingung nanti
Mustakim Bima (8 months ago)
Bahaya menggunakan susu beruang untuk memutihkan wajah
September Ceria22 (2 months ago)
+Andi Gendon 😂😂😂😂
wulan tria (4 months ago)
Mustakim Bima
anak kecil tingkat dewa (4 months ago)
Agistha Putri
Aan Indriani (4 months ago)
Aku ga tuhhh
Andi Gendon (6 months ago)
ni alami msih bhya.apalgi bli pkaetan ptih yg ad kimiany.mkir lg😣mn yg aman.huft
Rizca 95 (8 months ago)
Boleh pke susu bubuk lain gk kak?slny di taiwan ssh carinya
Milzana Kreatif (7 months ago)
boleh cantik.. asal susu bubuk putih spt nespray atau semacamnya
lised indah (8 months ago)
Kk dipakainya pas sebelum mandi aja? Trs pemakaiannya berapa kali seminggu?
Dewi Chelsea (8 months ago)
Aku pernah coba kmrn sis.. tp hasil nya ga memuaskan.. mungkin ga cocok kali ya jenis kulit saya.. klo sabun gw ganti dgn merk lain gmn ya..
ayu hokyahokya (6 months ago)
Pakai produk bleaching jolen salon pakai produk itu soalnya banyak salon ambil jolen di toko tempatku kerja
mansya store (7 months ago)
Dewi Chelsea pake bleaching salon aja kak.. aku juga pake itu baru skali tpi alhmdulillah memuaskan banhet hasilnya
Kadek Trisna (7 months ago)
Susah klo putih vit C aja minum ato suntik putih. Yg bener itu mencerahkan....
Esa VOny (7 months ago)
Dewi Chelsea Ya mana bisa putih lah ,kecuali pengelupasan makanya aku lihat coment dulu ada yg sukses apa gak .
Nur Aini (8 months ago)
Ka kalo dimasukin ke pliser jdi beku dong
Aida Fitriani (8 months ago)
Ini aman aja kan gk merontokkan bulu tangan sama kaki?
September Ceria22 (2 months ago)
Takut y bulunya berkurang 😂😂😂😂
Milzana Kreatif (8 months ago)
gak kok say
Dwi Windarti (8 months ago)
soda kuenya seberapa banyak mbak?
Milzana Kreatif (8 months ago)
1 sachet boleh atau sesuai selera aja cantik
Hari Mukti (8 months ago)
Sodanya bebas kan ya ka?
Ira Mustika (8 months ago)
buat bumil aman ga y shaayy??
Milzana Kreatif (8 months ago)
aman :)
Dya Rosa (8 months ago)
Bisa buat muka juga gx kak?
Dinda Hazan (8 months ago)
RACIKAN CANTIK EVERYWHERE.. 👎👎👎
September Ceria22 (2 months ago)
+ayu hokyahokya 😂😂😂😂
ayu hokyahokya (6 months ago)
Dinda Hazan kalau bilang racikab cantik everywhere knpa pakai jempol terbalik itu artinya hina
Dinda Hazan (7 months ago)
Agistha Putri iya say aku juga. Paling favorit lulur oatmeal dan bleachingnya. Aku lg nyoba lotion racikan dr kelly sdh seminggu makeknya udh ada perubahn sih menurutku
Agistha Putri (7 months ago)
Dinda Caregui Racikan Cantik tetep okey....q suka banget resep dari Racikan Cantik....hampir semua resepny dch q coba.....Alhmdulillah di q cocok
fera esti dwijayanti (8 months ago)
wahhh daebak
Mb ot (8 months ago)
ngentekno duwet .. maaf mbk ya 😊
Andi Gendon (6 months ago)
mahalan mana sm paketan ptih badan hrgay 330rb. hadeuh 😑😣😠
Yasin Adnan (7 months ago)
karepe bojo ne ayu tp moh ragat...cpek deh...hhh
Rannia Cintaku (8 months ago)
nawang sari mau cantik ya banyak biaya darling
Mely Ani (8 months ago)
mba ini soda kuenya berapa gram mba?
Midun Midun (7 months ago)
Mely Ani bokep
Mustakim Bima (8 months ago)
Milzana kadir Tapi saya menggunakan 10 shaset
Milzana Kreatif (8 months ago)
pakai 1 sachet aja say :)
Rena one (8 months ago)
sabun bisa ganti merk lain gk
Milzana Kreatif (8 months ago)
boleh, yang mengandung mousturizer seperti dove atau sabun pemutih kulit merk shinsui
Tini Matalata (8 months ago)
Kalo nggak di simpan di lemari es tahan brp hari mb..
Vinka Alrafi (8 months ago)
Susu bubuk nya 1 sachet kak?
Retno Susanti (8 months ago)
Soda kuenya 1 bungkus y ato brp ukurannya
Kadek Trisna (7 months ago)
Pakek soda kue kok malah kering ya... Perih...
Yosie Praptiana (7 months ago)
.
Milzana Kreatif (8 months ago)
1 sachet cantik
Miftaaa Mif (8 months ago)
Ini bertahan slma brpa Minggu?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.