HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Info Bergerak

Misteri Leak Mahluk Halus di Bali Yang Melegenda

479 ratings | 157531 views
Misteri Leak Mahluk Halus di Bali Yang Melegenda Leak adalah seorang manusia yang sedang mempraktekkan ilmu hitam dan memiliki perilaku kanibalisme. Dikatakan bahwa Leak terbang sekitar mencoba mencari seorang wanita hamil untuk menghisap darah bayi atau anak yang baru lahir, untuk melengkapi kemampuan magis nya. Ada tiga Leak legendaris, dua perempuan dan satu laki-laki. Kebocoran dengan keterampilan sihir yang besar dapat berubah menjadi Rangda, ratu ilmu hitam. Leak dikatakan menghantui pemakaman, memakan mayat, memiliki kekuatan untuk mengubah diri menjadi binatang, bahkan dia berbentuk monyet dengan emas atau gigi tikus besar, sebuah bola dari api dan bahkan raksasa gundul. Dikatakan bahwa dia memiliki lidah yang sangat panjang dan taring besar. Di siang hari ia muncul sebagai seorang manusia biasa, tapi pada malam hari kepalanya dan isi perut membebaskan diri dari tubuh mereka dan terbang di sekitar. Musuh yang kuat nya adalah Barong, karakter dalam mitologi Bali. Dia adalah raja dari roh-roh, pemimpin tuan rumah yang baik. Barong dan Rangda ada di urutan alam kosmos dan mewakili Baik dan Jahat. Baik Barong dan Rangda yang disemen dalam legenda Bali.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (75)
Sobirin Birin (4 days ago)
Penunggu bali semakin jaya banyak pemyembahy. Setan meraja lela
SUBS CRIBE (22 days ago)
Nama sivha awaha 😇 Love Hindu ..
teror skuad (1 month ago)
Jika ada bulan leak tidak akan muncul...karena mereka terbang di kegelapan malam...(jangan panik kalo ketemu yang asli) n biasanya kalo gagal berburu mereka akan mencari ternak untuk di hisap sebelum fajar tiba dan kembali ke tubuhnya..(ada bekas di leher tapi akan hilang setelah beberapa hari kurang lebih 13-21 hari setelah penyatuan...😃
teror skuad (1 month ago)
+Misteri SONGGON UKA-UKA aku ga bakalan berbuat seperti itu...(jadi gini ) ibarat pisau kalo di pegang koki pasti buat motong2 masakan, dan kalo di pegang preman bisa buat nodong orang... Jadi begitulah penjelasanya n (😃 n aku berburunya hanya menghisap darah hewan yang ada di pohon (bukan ternak warga)😃
+teror skuad kau ga pernah makan manusia kan....😲😲
teror skuad (1 month ago)
+Misteri SONGGON UKA-UKA hhmmmm jawab ga ya.....😏
Waak.... Leaknya ikut coment 😲
Fafauzi. (1 month ago)
Kalo dalam mantradeva Leak juga bisa di panggil Rangda sang penyanyi sebenernya dia itu cantik dan bersahabat dengan barong tapi karna perbedaan pendapat dia berubah karna kekuatannya yang mempengaruhinya
ihtisyam nur haazimah (1 month ago)
Ih kok seperti parakang sih???
Kevin Seymoure (2 months ago)
lagu background nya apa ya? ada yang bisa share?
0000000 0000000 (2 months ago)
Leak : Bali selak: Lombok kuyang : Kalimantan.
Sist Tia (3 months ago)
mαѕчα αllαh, чα αllαh чα rαвв jgn єngkαu вutαkαn hídupku kєjαlαn чg ѕαlαh,αku αkαn tєtαp mєncíntαí kєjαlαnmu чα αllαh tσlσng вímвíng hαmpα чαng tídαk ѕєmpurnα íní,🙏
SUBS CRIBE (22 days ago)
Apa maksunya org ini.. gk nyambung komentnya....wowkwkk
wah pram (4 months ago)
leak itu dalam mitalogi bali
Efan Efan (6 months ago)
di lombok jga bnyk leak...
Bambang Hariadi (7 months ago)
Backsoundnya asem deh
Dek Artha (8 months ago)
Nanti di cetik mau bilang apa leak itu berbahaya dan leak itu tidak baik
Parasurama Indo (7 months ago)
di bakar pake ayat kursi 😀
Amel Agam (8 months ago)
Ilmu leak itu sendiri sebenarnya dari ilmu hitam calonarang yg ada di kediri jatim.
AVID TEO (5 months ago)
Yups... Betul Calon Arang yang Mampu Menguasai Ilmu Leak Dengan Sempurna.. Kunjungi Juga Video Video di Chanel kami...
Arya Deva (9 months ago)
saya umat islam leak takut kepada umat islam
Overlord AfterGlow (14 hours ago)
Nanti mampir di chanell sy, Ragam Dewata. Sy bhas msalh leak dan mahluk halus di Bali. Slam nak bali asli
Apdul Ajes (17 hours ago)
memang benar leak bali takut pada umat islam saya perna disana dan nan tag leak bali gk ada apa apa
Agustinus Hartono (23 hours ago)
Gak usah takabur..
#prank gaming# (2 months ago)
Saya muslim kalau kalian manggil leak kami manggil macan putih
Wira Kusuma (7 months ago)
Arya Deva bohong
Gede Vicky (9 months ago)
bohong..... ngeleak itu kalau baru belajar butuh korban atau tumbal...dan banyak juga yg jadi tumbal untuk mecapai ilmu yg lebih tinggi...
Gede Vicky (9 months ago)
bohong..... ngeleak itu kalau baru belajar butuh korban atau tumbal...dan banyak juga yg jadi tumbal untuk mecapai ilmu yg lebih tinggi...
Eko Susanto (9 months ago)
Leak mkhlk yg d cptkn allh dgn hdp brdmpngn dgn mnsia....
Wira Kusuma (7 months ago)
Eko Susanto oloh matamu
Eko Susanto (7 months ago)
Wira Kusuma dewi matamu
Wira Kusuma (7 months ago)
Eko Susanto leak tidak diciptakan oleh oloh tapi anugrah dari dewi DURGA bukan oloh
Ketut Subawa (10 months ago)
Leak sekaramg adalah leak penghisap uang Rakyat/koruptor.herre koruptor leak.
Baskara Dewata (10 months ago)
ih serem
Atika Enjelia (10 months ago)
Anak saya waktu itu diituin sama leak
Dhita Lusiana Mardia (10 months ago)
Leak itu ada yang baik ada yang jahat🙇😨🐲👑
Hariani 28 (1 year ago)
berbahaya sekali hati hati yang hamil
ArinJans (1 year ago)
-そこらへん元気-
Reza Saputra (1 year ago)
Leak itu mahkluk haluss😲😲
Gung bojog (1 year ago)
Leak itu bukan makhluk halus bro, leak itu ilmi
Raziq Raziq awalia (1 year ago)
Leak adalah wanita
ISCO (10 months ago)
Raziq Raziq awalia leak itu ilmu batin berasal dari cakra kita..leak itu ada dua leak pemaroan yg bersipat negatif dan leak sari yg bersifat positif..jadi leak itu bikan sejenis setan atau binatang
Gung bojog (1 year ago)
Raziq Raziq awalia leak itu ilmu
Ketut Sudarsana (1 year ago)
Bagus karena itu kepercayaan
Yayan Kitty (1 year ago)
Barong memang misteri yah
widhi adnyana (1 year ago)
Cang seng percaye ade leak cang percaye ajak betare
Gus Rai Marutha (9 months ago)
betul
Marta Yasa (1 year ago)
,emng orng jman krng sati''
Yoga Pratama (1 year ago)
bli ling dije
DADONG RAROT crot (1 year ago)
leak selalu makan anak2 dan bayi leak itu berbahaya
Gung bojog (1 year ago)
Tergantung alirannya
Cosmic Fruit (1 year ago)
Yade Deya tergantung siapa yang memakai dulu
Dea Darwijem (1 year ago)
Swamiku kadang brubah jdi leak....Hhhhhhh
Eko Yulianto (4 months ago)
ganteng coklat mana bisa begok
ganteng coklat (11 months ago)
Dea Darwijem agar anda selalu kondisi suci mandi wudhu kl kencing kentut segera wudhu lagi y dan baca Alloh akbar setiap saat pasti insyaalloh ilmu leak hilang
Suky Suky (1 year ago)
Suamimu pemarah
Yayan Kitty (1 year ago)
Beneran
pahit pahit manis (1 year ago)
leak dgn selak itu lain kan...??😀
kittyaug channel (7 months ago)
Santika Imut lain
Marta Yasa (1 year ago)
san apa nya ynk beda aq gk tu,
Dewa Angga (1 year ago)
leak dibali selak dilombok sm aja bung brembe side
Angga Jyestha23 (1 year ago)
Santika Imut lain
Ni Surni (1 year ago)
dadong ku jadi leak haha haha .
Inguh 87 (1 year ago)
jeneng :v
All About Technology (1 year ago)
mustahil manusa care jani ngidang dadi rangda
Pradana putra (1 year ago)
betulll tu, jro mangku puspa
Calonarang Taksu (1 year ago)
Ngurah Aryaa mangku puspa
sendy wibowo (1 year ago)
soundtrack nya judulnya apa ya gaes??
Edi Supriyanto (1 year ago)
Preeeet... Ngae skit nyamane
ISCO (1 year ago)
apa jdul instrumen musiknya
sendy wibowo (1 year ago)
udh ketemu judulnya bang?
limu leak
Amatvspec Selangor (1 year ago)
ilmu leak full movies

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.