HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ewako List

Cara Menggemukan Badan dalam 1 Minggu secara Alami dan Tanpa Obat

7646 ratings | 2050711 views
Cara Menggemukan Badan dalam 1 Minggu secara Alami dan Tanpa Obat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (676)
KONTENG pro HACK (11 hours ago)
Bacot google bikin stresss njg
Rully Padilah (2 days ago)
Yye
muh yukir (4 days ago)
Thanks infonya sangat bermanfaat
slamet gaming (7 days ago)
Pengen banget jadi gemuk saya kurus bnr gmn caranya gemukin badan like comen gaes😰
Sisi Rolani (8 days ago)
Aku mau bngt gemuk 😣 berat badan ku cuma 42 umur 16 tpi kta orang" segini bgus
Rio Arvianto (8 days ago)
Bangsat stress gue dengerin suaranye
April Lala (11 days ago)
Ngomong bertele tele amat
Santika Rinjani (12 days ago)
Aku sih berhasil untuk ukuran air 650 ml aku minum 2 botol sehari .. dan bener bgt seminggu naik 2 kilo
Muhammad Dimas Alfikri (17 days ago)
🄼🄰🄽🅃🄰🄿 🄱🄰🄽🄶🄴🅃 🄺🄰🄺 !!! 🅂🄴🅃🄴🄻🄰🄷 🄼🄰🄼🄿🄸🅁 🄺🄴 @weightgain.protein 🄰🄻🄷🄰🄼🄳🅄🄻🄸🄻🄻🄰🄷 🄰🄳🄰 🅈🄶 🅃🄴🅁🄱🄰🄽🅃🅄 🄱🄱 🄽🅈🄰 🄽🄰🄸🄺 4🄺🄶 🄳🄰🄻🄰🄼 1 🄼🄸🄽🄶🄶🅄 🄺🄰🄺 🙌🙌 🄼🄰🄰🄲🄸🅆🅆🅆 🅈🄰🄰🄰 🄺🄰🄺 😘😍 Bisa hubungin nomer ini +6283121001261
Geynaro Kangiras (19 days ago)
Suaranya gak berfaedah😂
Riyan Wizard (19 days ago)
Terlalu berteletele ngomng nya lama langsung aja tutup poin jangan bikin orang kesal
lanceng masakat502 (24 days ago)
apakah it beneran
Ahmad Azhari (25 days ago)
gendut itu pilihan kurus itu idaman
Rafli Saputra (26 days ago)
gue ko sari yg kayak gini badan saya susah gemuk badan setiap malam bertagak sape jam3 malam main games baru tidur gerokok
Ita Susanti (28 days ago)
Ak akan coba. Biar tambah gemuk 😄😄
Samsul Afandi (1 month ago)
Kebanyakan omngan yg engga guna
Moen Salemun Moen (1 month ago)
kalau tidur siang lama bagus g
Plankton Gaming (1 month ago)
Tpi kata guru saya mengonsumi terlalu bnyk makan karbohidrat bisa menyebabkan diabetis militus, karena di dlm nasi ada gulanya
Arlida Putri (1 month ago)
Ngomongnya ko kaya gini yah . Kurang enak d dengar
Syahril Pondan (1 month ago)
Tanks for info.
minang kabau (1 month ago)
Kunci gemuk itu harus banyak duit 😂😂😂
Muhammad Abidin (1 month ago)
Min Yang Punya Chanel. Mau tanya Saya Udah Rutin 5.Liter Minum Air Putih Perhari Tapi Hasil.Nya Dalam 1.Minggu Bahkan 2.Minggu Kok Gak Ada Perubahan Samasekali.Z Plis Jawab Dong..??!! Apa Penyebab.Nya Saya Sering Me.Rokok.Ya..? Plis jawab Z
veloc Cahya (1 month ago)
Tinggi 167 bb 62 itu udah ideal blum
Udin Biji (1 month ago)
2:29 HAH P3JU? OWKWKWKWOK
FF XD (1 month ago)
2:28 keju 😂
I Nyoman Putra (1 month ago)
Gk suka gw dengar orang yg bicara ini.. buat gw sakit hati aja
Anggiii Dsy (1 month ago)
Kalo minum air mulu sering kencing w mah anjay:v
Sharahab Pro (19 days ago)
Karna klepmu bocor😂
just hair (1 month ago)
Bagi kaum pria pasti Kbnyk coli bikin badan tetap kurus
Jabal Rahman (1 month ago)
Ah...klo dengar nih suara gua bosan dan kgk percaya mending gua liat komen netizen... Oh..iya klo gua sih cara mudah menggemukkan badan itu coba lu minum air es gua cuma minum air es badanku langsung naik yg tdinya hannya 30 kg berat gua sekarang mau hampir 40 an beratku tpi itu butuh proses bosku..tpi ingat lu jangan minum es klo mlm entar lu terkencing kencing tuh minum ajah klo lu lg selasai makan atau lu haus....yah itu ajah deh gua nggak mau panjan lebar gua nyapek ngetik....
Rose 05 (1 month ago)
Suami aku mkan ga prnah bnyk,tp doyan minum air putih bdan'y gendut wkwk😂dy aneh sndri...dulu kurus knp skrng gndut ky gtu..alhamdullillah z yah gndut asalkan sehat dan tnpa roko 😊
Awan Biru (1 month ago)
Suaranya bikin telinga sakit😨😨😨
kocak update (1 month ago)
Banyak bacot lu kontolll lama banget jelasinnya dripd tipsnya
kadek ayu martini (1 month ago)
Dulu berat badan sy pling mentok 40kg, tpi berkat minum zink n calsium skrng sudah ideal. Ingin tanya2 konsultasi silahkn hub kontak di bawah 👇 Wa +819092217962 Fb : Kadek Ayu Martini Line : martini1996
Bajra Gaming (1 month ago)
Suaranya gini mulu, tapi ini badan w kurus amat mungkin grgr ngegame truss habis makan game makan game
Komennya lbih bermanfaat dri pda videonya sue
Mysterious Gamer (1 month ago)
Ada yg mau ngeringkas video ini kagak
SosialGaming (1 month ago)
Kuncinya tidur harus teratur dan Rajin2 beraktivitas agar otot2 berkerja/olahraga , dan minum air putih banyakin & sayuran setiap makan harus ada, udah deh, gw dulu gemuk berisi dengan tatapan tajam penuh percaya diri bikin wanita tergila gila mabuk kebayang, tapi sekarang semenjak kenal yg namanya mobile Legends semua itu musnah,makan gk teratur
Yozhafat Yms (1 month ago)
Suaranya membosankan
Zeb Koesaja (1 month ago)
Hahaha
Azumi San (1 month ago)
yang ngomong kaya tai
syifa,syemm syeilin (1 month ago)
Banyak bacott
alinka alinka (2 months ago)
aku makan banyak tapi badan nya ga gemuk2
male slankers (2 months ago)
kenapa saya setiap kebanyakan minum air putih suka ada efek pusing,
fathhoonni 9 (2 months ago)
Sudah mkn banyak tpi tdk gemuk. Cacingan berpengaruh tdk tmn? Apa ada faktor lain?
Cipuy Puy (2 months ago)
aku makan bnyk jajan mulu tpi gk pernah gemuk😪
nico manullang (1 month ago)
Ninda Kirana samurai?
Ninda Kirana (1 month ago)
Sm
Hello Hellos (2 months ago)
Itu yang bicaranya mesin goblok
Niken ayu rahmawati (2 months ago)
gue sehari makan 4 kali bnyk aer putih tidur tratur ga gemuk gemuk😥
Nhura October20 (2 months ago)
😃😃
fauzie _s (2 months ago)
BENCI DENGAR SUARA INI, BENCI BENCI BENCI,,, BANGSAT
Winr Oji (2 months ago)
Gdek gw dnger suara cw ini
ruli ayu (2 months ago)
Aku aja susah gemuk karena ada riwayat sakit juga
pandu Pratama (2 months ago)
Knapa hrus pke suara Google? Ga enak di dengar
boni valleo (2 months ago)
Woooy,ganti dong suara pengisinya!!!,males + suaranya bikin pusing dan gk jelas!!
Anicha cha (2 months ago)
berat badan aku dari dulu kok 40kg ajah yaa miin :') sedih aku masak iyaa selalu dikiraaa masih sekolaah kan gueh udah lulusss udah pinter carii duit :/
Tito Putra (2 months ago)
Org kurus identik org yg ga sehat lah atau apalah , mungkin gara* banyak racun di tubuh yg macet di tubuh , ada bener nya kalo harus perbanyak minum air putih biar racun dlm tubuh bs keluar , kalo metabokisme tubuh meningkat maka tubuh mudah nyerap nutrisi makanan , itu logika nya ☺
meci angi (2 months ago)
Saya yg cowok aja 47 beratnya, susah mau naikin gak ada selera makan
Captain Jack (2 months ago)
Bacot
hendra danareswara (2 months ago)
Gak jadi gemukin badan gegara lonte google yang ngasih tips
Sound Lagu (2 months ago)
gan Kalo Minum Air Putih Saat Belum Makan Bagaimana
Kornelis Bafri (2 months ago)
Bantu dong cara mebuat badan gemuk
STUDIO 15 (2 months ago)
apaan bacot bolak balik
Rival Aldo (2 months ago)
Knp suara ni lgi
Nurul Haiman (2 months ago)
perasaan gw merasa gk nyaman denger suara kyak gini
Egi Iswanto (3 months ago)
punya wa gak mas
Lois Bintang (3 months ago)
Haduhhh.. Suara ini laki..... Bikin..... 😨😨😨
Psycho Gamming (3 months ago)
Aku makan 5x sehari dan makanannya termasuk yang sehat semua,tapi berat badan ku cuman 41kg😢gak naik" cok
wildan wahid (12 days ago)
Sama cok
Sambas Hidayat (14 days ago)
Mungkin selalu makan pedas
Badminton TV (3 months ago)
Pasti Yg Nonton Pada Kurus
Mr D'fact. (1 month ago)
termasuk anda sendiri😆😆😆
ezza Elnino (3 months ago)
Minum air putih emang terbukti bisa menyehatkan tubuh
Reza Saputra (3 months ago)
Cara lebih cepat makan tidur makan tidur
Alexs subalexs (3 months ago)
Banyak omong
Rachman maulana (3 months ago)
Bukannya air putih itu untuk menstabilkan berat badan?
Siska Haloho (3 months ago)
Kunci yg paling betul adalah makan yg banyak 👌😁😁😁😁
Iyan pgh (3 months ago)
suaranya itu loh hororr bgt😱😱🙈
nanda hermansah (3 months ago)
Sip
Awan Tangine (3 months ago)
Suaranya monoton ah datar banget bosenin huh
Yuwanda Elmia Widayani (3 months ago)
Ya aku mau thu bkn gemuk,tpi mempunyai bdan yg ideal...... gmn donk ka caranya....
Dwi yulianto (3 months ago)
untuk yg berat badannya kurang,mga bisa bertambah,amin
Ardi Junior (3 months ago)
b
Ikhlasul A.M (3 months ago)
2.28 Keju tp nada e nya kaya ngomong peju.
Coba Mail (3 months ago)
Hmm suaranya ini bikin skip nntn video.
bee cool (3 months ago)
gimana mau gmuk?? toh lauk pauk slalu di smbunyikan. mklum saya ni anak tiri mkanya saya jrang mkan bisa sharian gk makan krna seisi rumah pada pelit. ada 5 orang, yg empat mkan enak enak. tapi yg satunya cuma ikan teri aja.
syuqron ma'ruf (2 days ago)
Sma broo gua malah anak kandung tpi udah di tinggal ayah kandung gua, ibu gua nikah lagi gua udah Kya bukan di anggep anak lagi brooo rasanya pengen gua bacokk tuu ortu Kya bajingan
Andre Asmono (5 days ago)
Makan gabisa, beli Kouta bisa
Adiba nemi (1 month ago)
Bunuh bro..... 😵😵😵😵
WedFae (2 months ago)
Awkaowko kasihan
Laras Septi (2 months ago)
Sabarr terus ya
Mah Mudin (3 months ago)
Gak ada suara lain kah suara ini mulu bosen,,,
Ahmad Faqi (3 months ago)
apa cuma gua yang dgr suara sambil baca komentar netizen
Hanifah Agustin (5 days ago)
Samaa
Agew kurniawan (1 month ago)
Whahah betul bang
Atang Sutisna (1 month ago)
Gw jg sma
nia ramdhoniah (1 month ago)
Gw juga sama ke lu haha wkwk
Good Luck (3 months ago)
2.28 loe ngomong keju apa peju?
Selpiyah Repi (3 months ago)
aku minum air putih z trus trusan malah pipis mulu
Sci Rarity (4 months ago)
Hah minum air putih gaada reaksinya
piena lope (4 months ago)
banyak omongg
Thatana Saputra (4 months ago)
Pengen gemuk...berat badan cuman 45Kg..kalo lagi jalan sama om2 bule malu..dia berisi..gua cungkring
Sahrulduwiki Sebastian (4 months ago)
Gua tingginya 177 tapi gua cungkring sekali😢
Icaank Tramaholic (4 months ago)
benci sama yg ngomongny
Eko Wiyachya10 (4 months ago)
Subscribe
Lufi Cayang Dia (4 months ago)
minum obat celeng jaminan gemuk kontol e
Haja Nael (4 months ago)
Ngapain kmu gemuk..... Langsing adja... Raijin2 lari sore sama pus up
Riyan Brambosan (4 months ago)
Taik bh
GGZyn gamers (4 months ago)
Berat gw cuma 38 anjir :( pdhal umur 14 th
Ahmad Bahtiar (4 months ago)
suaranya horor anying mls liatnya
primz 1919 (4 months ago)
As banyak bacot
Munazilah Zilah (4 months ago)
Kl gue susah gemuk ..krna makan susah+kl malem tidur paling cepet habis subuh...krna gue mlm ga prnah ngantuk
Nur Anisa (4 months ago)
pngen bgtt gemukin badan ini mah timbangan cmn 35kg doang:( aph udh turunan kurus kli yh:(
Azizi R G (1 month ago)
Mending 35kg lah gua 27kg -,- sakit hati banget kalo jalan keluar di bilang kurus banget si itu orang-,-
Siry Imee (4 months ago)
aslinya gampang klo kita banyak uang pikiran santai gk punya utang pasti gemuk. vaktor kurus krnak kita banyak pikiran salah 1 nya utang banyak. 😀😀😄😄
Dedi Dodi (4 months ago)
mnum obt penggmuk aja

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.