HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tuho Tuho

AJAIB !! Inilah 7 Manfaat Melanox Cream untuk Wajah dan Jerawat

119 ratings | 49723 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
Tek Elek 088 (1 month ago)
apakah melanox bisa di buat krim pelembab untuk seluruh wajah
indah puspita (2 months ago)
saya pakai hilang , intinya si sekarang tergantung pada kulit kita juga jadi kalau ada yang pakai ini nggak hilang coba cream lain aja mungkin nggak cocok di kulit nya aja kalau berhasil brarti cocok cream nya di kulit nya mkasih
Sussana Suryati (2 months ago)
Saya pake hilang
ikomang widarsa (1 day ago)
+Afifah Fitri maaf...saya gak ada ngiklanin cream itu...kok saya yg ditanya...
Afifah Fitri (2 days ago)
ikomang widarsa kak maaf ya mohon dijawab..wajah saya ada luka warna pink masih 2minggu sih..ilang nggk kira" pkek melanox? Mohon djwab ya kakak"
Sarisari Sarisari (1 month ago)
Iya tengs yahh kak infonxa
ikomang widarsa (1 month ago)
+Sarisari Sarisari hilang kok.aplg luka baru
Sarisari Sarisari (1 month ago)
Kak kira2 gris luka bole ilng ngk..?
Liya SDJ02 (6 months ago)
Bingung deh kak mau pakenya...
Lina Endang (9 months ago)
Bohong Aq pkai jga Kgak hilang mlah kulit q mngelupas gk karuan flex gk hilang
Raditya Noviandito (4 months ago)
Ktanya dlm jangka waktu dua minggu bs hilang aq dh pke hmpir satu bulan flek hitamnya blm juga hilang gmna ya..
Helina A-3 (8 months ago)
Lina Endang....mbak, salep itu cocok2kan kalle yah...mgkn utk kulit mbak gak cocok....
Shareemamei hikaru (9 months ago)
Sya pakai cream ini setahun lbh tp flex hitam sy tdk hilang jg
Titin Putri (16 days ago)
+Mitha Ady klo q pke mlam sblum tidur mba...slma q pke melanox q gk pke krim apa pun mba...
Mitha Ady (16 days ago)
+Titin Putri cara pakainya gimana mbak,apa bisa dipakai barengan sm krim malam
Titin Putri (4 months ago)
Shareemamei hikaru wahhhhhh..serem donk pke smpe 1 thn gk da hasilnya msih d pke tu yg parah meloxnya pa wajah nya kamu....hhhh lucu kmu lo pdhal lo tu obat klo gk da hasil ato da hasil cman untuk pemakaian bbrapa blan lo...la ni kok smpe 1 thn gk d reaksi ko msil ngeyel...klo q sih cman pemakaian hitungan minggu ja dah memudar tu fleknya
Helina A-3 (8 months ago)
Jumini Mini itu obatnya perih diwajah gak ?? Kulit kaya kepiting rebus gitu.....mhn info yah...thanks
Dhimini Sliut (8 months ago)
Samsul Arifin Bnr bngt bohongnya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.