HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

TERBAIK !! 5 Obat BATUK KERING yang Ada Didapur Anda

2328 ratings | 173531 views
Batuk sebuah kondisi yang setiap orang pernah mengalaminya. Umum disebabkan oleh flu dan pilek. Tak sedikit orang menggunakan Obat BATUK KERING seperti sirup sebagai langkah pengobatan namun ini hanyalah Obat BATUK KERING yang memberikan efek samping. Mari temukan Obat BATUK KERING yang Ada didapur Anda. Saatnya mengobati batuk secara alami tanpa efek samping. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (40)
ALARIC (23 hours ago)
Madu gak ada di dapur gw
LengLeng Chaii (16 days ago)
Maksh..infonya👍🏻👍🏻
Ju My (23 days ago)
Makasih infonya
Narti Nartii (26 days ago)
Mantep banget
AnakQ Valensia (28 days ago)
Dongeng ..???
genius baby (1 month ago)
Bacot .... Bacoott ..
artika jember (1 month ago)
gk jlas bnget mbk ngasih info. bawang putih di apakan itu. rebus apa di mkn gtu aja. yg lengkap dong
Mariati Rani (1 month ago)
Bawang putih nya diapain ? Kurang jelas informasinyaa
alya alisya (2 months ago)
cara ngilangin kaki melepuh dongg
Abu Alazra (17 days ago)
Dipotong kakinya
Bustam Bustam (2 months ago)
terima kasih infonya...
Cristiano Sandi (14 days ago)
Pak ini beneran sembuh
Petani Cantik (2 months ago)
madu emang sudah terbukti dapat membantu memperbaiki kesehatan tubuh
Jahra Inex inex (3 months ago)
Lama bingitt ngejelasin nya
Asus Zenfone (3 months ago)
Mksh ,,,,,
Yudhaa Pradanaa (4 months ago)
Maaf mau nanya bawang putih nya di makan ya?
Resandria Dyka (18 days ago)
Itu di kaya obat tin kaya obat tablet
Syifa Ainiqolbi (30 days ago)
Bikin sayur aja
Syifa Ainiqolbi (30 days ago)
Gk tau dh
Mawardi Nst (4 months ago)
Yg jlas bgini
Rasanya krna batuk kerik itu gak enak..batuk saya gak sembuh2 setiapbeberapa detik batuk rasanya gak enak..pegel jg pinggang
Pelangi Hidup (12 days ago)
+Bayu Saputra yah gatal apa obatnya
Bayu Saputra (13 days ago)
Batuk gatal
ASTRI ASTRIAH (5 months ago)
Air garam buat sakit gigi x
unixxknockout elsa (2 months ago)
kamu kurang wawasan..sehingga kamu gak tau manfaat garam untuk apa saja -_-
asuna asun (5 months ago)
Terimakasi!, info obat batuk buk saya sedang batuk kering akan saya coba, aku biasa nya garam di larut air d minum g dkumur 1x tq
Esah Ibrahim (5 months ago)
terima kasih info nya
husein ahmad (5 months ago)
Hasna lagi batuk cara membut batuk ilang gimana
Qoma Riyah (6 months ago)
Sakitnya tak tertahan
Usup Supriadi (6 months ago)
Terimakasih infonya
Sri Ningseh (7 months ago)
ngentot kasih info kaya orang berak
pak click (4 months ago)
Sri Ningseh wkwkwkw ngentot sama siapa dia 😂😂
Dvns Vids (7 months ago)
Bukanya manmu mencela tp ,Terlalu bertele2 gak to the point hehe
Fans Shaila On 7 (8 months ago)
udah dicoba smua yg da tmbah gatel tengorokan....
jaliha Reduan (6 months ago)
Fans Shaila On 7
C. O. D. E ALPHA (8 months ago)
Itu diapain bawang nya..? Langsung di makan..?
rida Renaldo (3 months ago)
sakit dada batuk kering kero gng
Septian Ari Wibowo (4 months ago)
Kalo setau saya bawangx d makan oms pas pagi hari abis bangun tidur selagi perut kosong tp ati2 juga yg punya sakit mah
zhuky (6 months ago)
Alfiyan Lusianto mungkin dilihatin doank bos bawang putihnya 😁😁😁😁😁

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.