HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Racikan Cantik

2 bahan Saja !! Turunkan 5 Kilogram Berat Badan dalam Waktu 7 Hari? Mudah, Minumlah Ramuan ini

453 ratings | 20223 views
2 bahan Saja !! Turunkan 5 Kilogram Berat Badan dalam Waktu 7 Hari? Mudah, Minumlah Ramuan ini menurunkan berat badan, tips menurunkan berat badan secara alami, kolesterol, tips diet sehat dan cepat, tips menurunkan berat badan, diet menurunkan berat badan, obat untuk menurunkan berat badan, obat penurun berat badan paling ampuh, cara mengolah daun salam untuk obat kolesterol, cara membuat jus seledri untuk menurunkan berat badan, program penurunan berat badan, obat kolesterol ampuh madu 45, Teruji Ampuh Cara Menurunkan Berat Badan & Kolesterol, diet,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (60)
Q cuma bubuk kayu manis, ditambah cuka taruh di kulkas , g usah paket madu, ya ampunnnnn nikmat bngt, pas musim panas
Luky Februayu (13 days ago)
Cuka apa mbak ? Cuka apel atau cuka yg suka buat bikin bumbu pempek ?
Meilin Situmorang (20 days ago)
Bubuk kayu manisnya beli di mana ia kaka?
Meilin Situmorang (20 days ago)
Ooh.. Makasih ia kaka
Ida Idaa (20 days ago)
d toko bahan kue ada merek koepoe2
Erna Larasati (21 days ago)
Iya aku juga mau tanya dong, itu beli bubuk kayu manis dimana ya?
Dian Irma (21 days ago)
Erna Larasati di pasar juga banyak mba yg kemasan
Zho Dika (21 days ago)
saya juga coba amalkan tapi pake yg batangan karna tidak nemu yg bubuk,Baru tiga hari coba ..badan terasa ringan dan perut pun agak lega sedikit ,tidak sakit /mengah kalo mau duduk karna saking gemuknya ..
Elly Nuralia (21 days ago)
Beli kayu manis nya dmna mbaaa
Cristo Koban (21 days ago)
bubuk kayu manis ya beli atau bikin sendiri teh..
Gendhis Respati (21 days ago)
Tak kasih tahu diet yg sehat pagi minum air jeruk lemon dan madu murni pengganti kopi, bagi yg gak bisa ninggalin kopi sarapan bubur oatmeal ditaburi manisan buah kering,.. Siang boleh makan nasi, sayur tapi malam jangan makan nasi, konsumsi buah buahan dahulu baru makan sayur dan segelas air jeruk plus madu lagi olah raga secukupnya pasti body mantaplah Jangan makan malam lewat jam 7,serta konsumsi makanan yg memicu kegemukan....
Dinara Octareva (22 days ago)
Belinya dimana kayu manis bubuk?
Dhiva Kasturinaim (22 days ago)
Kalo untuk busui boleh gak
vie Wachyuni (22 days ago)
Pake kayu manis yg batangan bisa ga kakak? Takaran pakainya brp? Makasih banyak 😊
mei mei (22 days ago)
Setau aq kayu manis bgs buat penderita diabet..PCOS yg mengganggu kesuburan wanita/sel telur nya kcl2.
bintang bulan (19 days ago)
amoy Maccu ,mungkin maksud nya,kayu manis bagus buat penderita diabet PCOS yg mengganggu kesuburan buat yg susah punya anak.
amoy Maccu (21 days ago)
Maksudnya apa ya ka tentang mengganggu kesuburan ? Berati gak baik minuman ini ? Mohon penjelasannya
Puji Rahmawati (22 days ago)
Ga enak minum ramuan kayu manis
Sari Ima (22 days ago)
Saya belum pernah coba... Tp adek saya pernah minum waktu dy mau daftar jd tentara...terbukti badan nya bagus di sertai juga olaragah dan makan teratur n menghindari makanan berlemak
Aulia Ch (22 days ago)
Diminum sama ampasnya?
haeriyah haeriyah (23 days ago)
knpa aku minum kayu manis kepala sakit .knpa ya
Vita Sari (23 days ago)
Merek apa kak kayu manis ug di vidio itu ? 😁
rida siuce (23 days ago)
aku pernah minum kok badanku gemeteran ya
Neni NENI (23 days ago)
Itu kurang air minum mbak
Ani Kamila (23 days ago)
Ka mau nanya nih, klu kayu manis yg blm di halusin bs ga n klu bs brp byk tuh takrany trims y ka resepy.
Siguppar guppar (23 days ago)
Apa ini ngk bahaya yak?
Dilla Dilli (23 days ago)
Mau coba ah
J Hj (23 days ago)
trima kasih atas info nya ...mau di coba ..
Koma Lasari (23 days ago)
Susah bnget saya mau diet bntar kempes brhenti udh bngkak lgi
Indriani 60 (17 days ago)
Ampasnya boleh diminum ?
Koma Lasari (22 days ago)
+Awin Arty iya sya juga trmasuk bandel badannya susah kurus malah cpet gemuk Itu berapa lama turun 10 kg
Awin Arty (22 days ago)
Koma Lasari bnyak yg berhasil mbk apalgi saya gemuk de kecil gk bisa kurus udah diet mulai beli herbalife dll gk mempan tp dgn ini bisa turun 10kg lbh. Itu saya yg sulit untk menurunkan berat badan klu temenku cepet banget 1 bln bisa 8kg ikut diet itu jdi gk olah raga jg gk apa yg penting niat karn sulit bagi kita untk lepas dr nasi atau makanan manis
Koma Lasari (22 days ago)
+Awin Arty ok makasih infonya Saya mau coba mudah2an brhasil Soalnya gk nyaman bnget punya badan bengkak
Awin Arty (22 days ago)
Coba mbk buka fb itu makan bnyk protein de hewani tp jgn dr nabati. Jgn jgn makan yg mengandung karbohirat. Boleh makan telur,segala daging,dn seafood tp jgn makan yg mengandung tepung nasi roti mie gorengan semua pantang disitu di jelasin dn banyk yg sudah mmbuktikan sampean pengen ngemil pengen makan kenyang ada panduan apa yg boleh di makan
winda winda (23 days ago)
Katanya kalo terus2an buat wanita haid nya nanti bisa gak lancar ya kak dan bs2 gak haid kata chanel lain
yuniie setiiawan (23 days ago)
Kayu manisnnya beli dimana
eni suprapti (23 days ago)
ini bisa mengecilkn perut gk sis
Sekar Handayani (23 days ago)
Itu kalo beli kayu manis nya batang trus di blender gtu ya ka
Racikan Cantik (23 days ago)
Iya bisa
Ihya Elmaliya (23 days ago)
Mau coba
Dian sari (23 days ago)
Ad efek samping gak kak,,??
Dindanya Kanda (23 days ago)
MAKASIH KAK
Sri Wahyuni (23 days ago)
Ada efek sampaing?
Uswatun hasanah (23 days ago)
Untuk penderita magh ada efek samping nya kah?
Racikan Cantik (23 days ago)
Mengkonsumsi kayu manis dalam batas wajar boleh saja dan tidak dilarang pada penderita maag & jg asam lambung. Yang sebaiknya dihindari atau dikurangi adalah mengkonsumsi makanan yang berbumbu, pedas dan berminyak. Mengatur pola makan juga penting, jangan sampai terlambat atau makan sekaligus dalam porsi besar. Kayu manis dipercaya bermanfaat untuk menangani gastritis, yaitu peradangan pada lambung.
Shanie Yudistira (23 days ago)
Kok ketiganya bilang first komen 😁😁😁 aku ke 7 comen😁
Khairunnisa Zuhdi (23 days ago)
Utk yg ada sakit asam lambung aman gak ini ?
Diva Nadia (23 days ago)
Mau coba ah
Minda Wati (23 days ago)
Aku yg ke 5
Samsung J3 (23 days ago)
woow...
Shelly Marcela (23 days ago)
first
neng ika (23 days ago)
first comment, mksih resep ny kak
Holifa Hasanah (23 days ago)
Hay kak aku lifa inget nggak kak yenny😍 Yes like pertama
Holifa Hasanah (23 days ago)
+Racikan Cantik 😁😁😁
Racikan Cantik (23 days ago)
Ingat dong 😘😘😘😘

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.