HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Riris Napitupulu

DR OZ Indonesia Cara mengatasi kebotakan pada usia yang masih muda Pentingnya menjaga kebersihan ru

950 ratings | 333043 views
DR OZ Indonesia Cara mengatasi kebotakan pada usia yang masih muda Pentingnya menjaga kebersihan rumah #DROZIndonesia #cara #caramengatasikebotakan #kebersihan #nyaman #sehat #hidupsehat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (141)
Angga Dedy Pratama (2 days ago)
Kalau saya sih belum botak,, tapi rambut bagian depan udah mulai kebentuk huruf M.. jadi gimana dong solusinya utk mengurangi kerontokan rambut yg aman??
Yanda Wang (5 days ago)
Kalau udah banyak duit yg kluar, banyak pengobatan yg tlah di coba, ttpi tidak ada prubahan, rambut malah tambah rontok, tetap jangan putus asa obati dengan soda.... koh...
Pangeran siluman (12 days ago)
Kalo dipanasin pagi pagi aja kena matahari jemur
Adi nur Janah (12 days ago)
Pusing
rofi 3119 (15 days ago)
semangat aja deh, gua juga keturunan hehe, yg penting brewokan biar macooowww
BELAJAR_cerdas (30 days ago)
Informasi yang saya tahu, penyebab Rambut Rontok dan gak mau tumbuh lagi penyebab nya ialah DHT, penyebab DHT ialah ; maaf, laki2 yg sering "onani" , sehinggah terjadi gangguan Hormon dan terjadi nya DHT yg membuat rambut rontok dan gak mau tumbuh lagi akibat folikel akar rambut nya tersumbat DHT. jadi, 1.kurangi bahkan berhenti onani/masturbasi , 2.minum suplemen herbal penumbuh rambut dan pakai serum penumbuh rambut. 3. Hindari stress 4.rajin2 pijat kepala secara lembut agar peredaran darah lancar sehinggah rambut bisa cepat tumbuh kembali. 5. perbanyak makan sayur dan buah, kurangi makan berminyak. Insallah Rambut kalian akan sehat dan tumbuh kembali.
panglima tempur23 (30 days ago)
Insa'allah .... dok mau tanya butuh informasi kalau kebotakan karena di sebab kan olh ... virus alopecia areata bisa gak dok untuk sembuhhh ... bismillah kalau ada pengobatan yg mmberi solusi mugi **lancar reski ne selamat dunia akhirat aminnn
daniel (1 month ago)
Mau tampil ganteng aja susah 😂.wkwkwkw
Shouma Fitra (1 month ago)
Pake minoxidil dan biotin buat maintenance dan buat numbuhin inshaallah bisa.
Shouma Fitra (1 month ago)
Asal Usul maaf bro sekedar koreksi saja. Bukan membuat efek ketergantungan, tapi kalo mau numbuh terus ya harus ada maintenance. Botak itu adalah penyakit, penyakit gen. Jadi memang pada dasarnya yg menderita itu tetap akan mengalami kebotakan. Kalo mau sembuh ya berarti harus ada maintenance terus. Kalo gk diobati ya penyakit gen itu kambuh lagi. Itu kalo di kepala. Kalo dibrewok mah permanen. Krna hormon DHT yg dihasilkan tubuh laki-laki sesuai dengan gen orang itu tadi malah yg berpengaruh untuk brewok, tp hormon DHT malah membuat rambut kepala rontok. Nah dengan minox itu fungsinya untuk menghambat DHT dikepala juga. Jadi bukan ketergantungan ya bro ya, klo ketergantungan mah kaya ngonsumsi rokok krna ada nikotinnya seperti itu. Klo transplan juga biaya malah jauh lebih mahal bro.. bisa puluhan sampai ratusan juta.
Asal Usul (1 month ago)
Ayyas A minox+biotin gak bisa permanen,bisa numbuh tapi jd ketergantungan,klo berhenti bakal rontok lagi,ngures duit bgd.dht paling ampuh cuma transplan
Ayyas A (1 month ago)
+Asal Usul rambut botak di jidat bisa?
Asal Usul (1 month ago)
saleho mastenk coffee online banyak,yg liquid efek samping gatal dan kulit kering,yg foam no efek.biotin suplemen penguat,penebal,menumbuhkan rambut rontok,efeknya numbuh bulu dmn"
saleho mastenk coffee (1 month ago)
beli dimana ... dan harga nya berapa... apakah di toko online ada bos.
David XD (1 month ago)
Halo para botak yg lagi nonton video 😂😂
INANIME (2 months ago)
Caranya mudah... lunasi semua hutang, hidup senang senang
life music (2 months ago)
Pantes. Aku pake conditioner sih. Makanya rontok -_-
Gdh Dhd (3 months ago)
Di mana alamatnya ?dokter.
M Rashford (3 months ago)
Sering ngocok dia itu
Andika Oppo (3 months ago)
Diindonesia yg ada cangkok rambut dimana saja???
Ridho M.A (4 months ago)
untuk kebotakan ga salah bagi yang mau ikhtiar dan mencuba tips satu ini tonton videonya https://youtu.be/HsaR9E8pMqk
ranggaputra abimanyu (4 months ago)
Saya suka merawat rambut
Rofii Rofii (4 months ago)
Yang botak .. di lihat2 kyak abu janda 🤣
Andik Setiyawan (5 months ago)
Saling subscribe yuk semua.
Pither Floresta (5 months ago)
Botak atas gpp yg penting jgn botak bawah
Akang Fadli (6 months ago)
Bner dok kulitnya jadi licin trus rambutnya halus bgitu... Trus cara mnjadikan biar bisa lebat lagi gimana ya dok solusinya trimakasih
Nono Suyono (6 months ago)
Makasih banyak...
Matshuba (7 months ago)
Gunakan Toupee , INSTANT SOLUSI KEBOTAKAN , check website kami favortoupee'com (gunakan titik) @jakartabarat_favortoupee
Jenal Abidin (7 months ago)
Saya juga mengalami penipisan rambut .bagian depan .saya sudah memakai penumbuh rambut monclair hair serum . Tp lumayan rambut kecil" tumbuh
Edi Sugianto (6 months ago)
Jenal Abidin sperti ap mas it jell atau pil
kamman pisang (7 months ago)
Kalo colak bisa tumbuh rambutnya
Ari Sigit (8 months ago)
rambut ku juga botak bikin stres aja
Pangeran siluman (12 days ago)
Ari Sigit sama bro wkwkwk kalo lg dibarber shop maluu bngt...kalo ada cewek liatin hahahah botak...solusiny gmn y??
rinaldi bragy (1 month ago)
Wkwk botak tak tak haha
M & G chanel (3 months ago)
sama gua,,,
Ranger Black (8 months ago)
Saya pasrah ajalah di obati kmaren itu sempat tumbuh tapi rontoknya makin jadi, sama aja, konsultasi ke Dokter katanya harun cangkok rambut smentara biayanya mahal, nasip botak kturunan😢
Ranger Black (7 months ago)
Ariel Afrizal kurang tau kalau itu
Ariel Afrizal (7 months ago)
Kalo untuk transplantasi rambut nya berapa ?
Ranger Black (7 months ago)
Ariel Afrizal konsultasi plus beli obatnya habis 700rb
Ariel Afrizal (7 months ago)
Tauri Saunk berapa biaya nya
Yongki Pribadi (9 months ago)
kalu udah botak terima ajalah ..... makin dimacem macemin makin rontok ......pengaruh utama hormon DHT kalu produksi berlebihan dan menutup pori kulit kepala maka pertumbuhan rambut akan terhambat dan rambut rontok ..... ini udah alami ...bisa diobati dengan minum biotin dan dioles minoxidil tetapi tidak semua berhasil dan ini juga ada efek sampingnya , kulit muka jadi pada jerawatan .....
ucuz12 (1 month ago)
+jancok asu memang di ciptakan gen nya botak seperti itu oleh Allah, botak itu bukan penyakit, buat apa disembuhkan? Diterima saja
jancok asu (6 months ago)
Yongki Pribadi trima boleh tapi jgn pasrah? Berjuang lah siapa tau allah ngasih jalan, masak hrus pasrah?
Harkan Arifin (10 months ago)
Kalo masih ada rambut rambut halusnya itu masih bisa ditumbuhkan lagi pake minyak kemiri secara rutin, tapi kalo udah habis bener bener botak itu susah banget
Safriwan (4 months ago)
Harkan Arifin pakek miyak kemiri aj boleh tumbuh nya, tampa ada obat dlm
ardhi Pratama (11 months ago)
Botak itu gx ada obatnya kecuali dengan melakukan transpalasi atau oprrasi cangkok rambut..biayanya lumayan mahal
Zainal Qirom (2 days ago)
+Hati Murni tapi botak itu bukan penyakit mas..ngerti ngak sonn
Imam Syafii (1 month ago)
ardhi Pratama
Shouma Fitra (1 month ago)
Kalo mau inshaallah aman dan yang wajib harus berdoa dan usaha. Pake minoxidil dan biotin.
Hati Murni (2 months ago)
semua penyakit yg ada di dunia ini ada obatnya. sudah Tuhan sediakan di alam. tinggal manusia mencari dan berusaha.. menemukan kandungan tersembunyi di dalamnya..serta khasiatnya utk kesembuhan
GAME CHANEL Jalanan (2 months ago)
Hukum alam gak bisa di lawan
Vincent (11 months ago)
ini channel bukan punya dokter, cuman upload video. knp pada nanya kemari
lukman ch (1 month ago)
Namanya juga usaha,,, nanti kalau kamu botak juga tau knapa!!apapun dilakukan,, tunggulah kalau kamu botak...
Muhammad Syahril (8 months ago)
Vincent iya bener wkwk
Wiwi Purwati (11 months ago)
O
Arif imaduddin (1 year ago)
Apakah berpengatuh dengan melakukan onani :v
lu ganteng (1 month ago)
Jlas ngaruh bro, kepala bawah botak, kpla atas ikut botak
Ro v (6 months ago)
Intinya onani buruk buat psikologi, Dan psikologi bisa berefek kebotakan (stress,anxiety,dll)
Gondrong Budeg (7 months ago)
Klo banyak onani bukan rontok tapi kopong dengkulnya
Imam Abidin (9 months ago)
Arif imaduddin iya sangat berpengaruh itu yg awalnya kita memiliki ginetik akan mempercepat genitik itu sendiri
Ali Sapaat (9 months ago)
Arif imaduddin ketahuan sekali g suka onani
Eka Runaldi (1 year ago)
Ewean aja ribet
Mohammed AL-Fayed (1 year ago)
bio hair solution nyata Gk yah hasilnya...?
Nabilla Muazara (1 year ago)
Gw gk yakin,ngeri ky yg udah"
narga wijaya (1 year ago)
Dokter minta alamat prakteknya & telpnya dong ... tolong diinfo.segera..thx
ari riot (1 year ago)
Eh dok alamat prakteknya dimana
Ade Abu Shafiya (1 year ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Wahyoe Sinaga (26 days ago)
Belinya dmn bg
Wahyudi Yudibonen (6 months ago)
yg kaya gimna ya
Nadrian Nadir (6 months ago)
Ade Abu Shafiya , mas ade abu syfaa, alamat nya di mana dong
Nadrian Nadir (6 months ago)
Ade Abu Shafiya ,gmna caranya bang
Alimin Alim (7 months ago)
Ade Abu Shafiya beli obatnya di mna dok
NR -JR (1 year ago)
assalamu alaikum dok. mau nanya cara untuk menubuhkan rambut it gmn soalnya rambut ku sudah mulai habis di depan sama yg di atas. dan umur ku baru 25thn. tp rambut ku sudah mulai habis tolong di berikan solusi biar rambutku bs tumbuh lagi.terima kasih di tunggu solusinya dok. wassalamu alaikum.
Vivo V9 (6 months ago)
Coba rebusan daun jambu biji
Antok Jatra (7 months ago)
+Imam Abidin berapa biaya nya bang
Imam Abidin (9 months ago)
Nhiril Umam menurut aaya HT bang Hair Transplatasi
NR -JR (1 year ago)
assalamu alaikum dok. mau nanya cara untuk menubuhkan rambut it gmn soalnya rambut ku sudah mulai habis di depan sama yg di atas. dan umur ku baru 25thn. tp rambut ku sudah mulai habis tolong di berikan solusi biar rambutku bs tumbuh lagi.terima kasih di tunggu solusinya dok. wassalamu alaikum.
M & G chanel (3 months ago)
gua 27th dan tinggal nunggu 3th lge 😭😭😭
forsecond zzz (3 months ago)
senasib
Tri Setianto (4 months ago)
coba sering balikin kaki diatas kepala di bawah
gatot nanggala (8 months ago)
https://mencegahkebotakan.com
Kebuling Kerah (1 year ago)
Tlg dong mnta alamatnya mbak
Abie Jail (1 year ago)
rambut ketiak sya kok ndk rontok2 yaw,,.
Riris Napitupulu (1 year ago)
Lahan nya subur berarti mas
Putra Jr (1 year ago)
dok jembut saya rontok nih penyebabnya apa dok 😂
Lol
IMON MOMON (8 months ago)
Ganti jembut sintesis saja, d jamin anti rontok
Giacomo Casannova (8 months ago)
Bro emanx ngaruh ya rambut rntok onani ?
faizal suten (10 months ago)
Kebanyakan coli
Fitness Junkie (1 year ago)
Dijambak jin
Ade Yumi (1 year ago)
dok minta almat dokter rambut atau noner telfonya nch
Modus
Nelson Dully (6 months ago)
+Gery kira2 brpa biayanya
Gery (7 months ago)
Ade Yumi 0812345678910
Agil irfan (1 year ago)
Ribet amat ya, pgn ganteng aja susah wkwkwk
Deandrey Andrean (7 months ago)
Vino Jaja makanya lahir dari keluarga keturunan ganteng jadi ga usah susah susah benerin muka
hamzah ichwani (8 months ago)
Vino Jaja
Riris Napitupulu (1 year ago)
Hahahaaa
Lyla Cantik (1 year ago)
bowieee......
indra sakti (6 months ago)
Lyla Cantik hahahaha
devi natalia (1 year ago)
yeay Mas Bowie..
indra sakti (6 months ago)
devi natalia yeayyy
Helmi Tjandra (1 year ago)
hidup bowie
indra sakti (6 months ago)
Helmi Tjandra hahaha, baru liat gw komen lu boss
Ro Ji (1 year ago)
berguna

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.