HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Cara cepat Memerahkan Bibir Hitam dalam 2 jam

24533 ratings | 5428922 views
inilah cara cepat memerahkan bibir... Segala sesuatunya memang perlu usaha serta kesabaran & cara ini juga berasal dari pengalaman saya sendiri yg hingga sampai saat ini masih saya laksanakan, semangat & ikuti tutorialnya Insya Allah bibir yang hitam akan menjadi merah, halus & segar merona.. Amin Video creative : by. Milzana kadir sumber : personal experience news
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (377)
Dinda Zahara (12 hours ago)
👋
bhoko toenk (5 days ago)
gue liat komentar kalian sampe perut sakit..gk bisa nhan ktwa..
najwa swity (20 days ago)
klu madu.a yg sachet gmn bsa g? bantu jwb y sma yg lain.a
Mc. Audina (23 days ago)
Tinggal bersyukur.. Apa susahnya si??
Raze art (3 months ago)
Gulanya bisa di ganti garem ga?
Gagal Viral (3 months ago)
Cipokan aje ntr jg merah
MyRod GT (4 months ago)
Mau bibir merah? Makan hot wings di jamin 100% merah
Puput Ayu (6 months ago)
Pake tomat bisa mba?
Milzana Kreatif (6 months ago)
Bisa :)
Shafa Camilla (6 months ago)
Pake putih telur bisa?
Shafa Camilla (6 months ago)
Bnran bisa ga?
Fatma Ningsih (6 months ago)
Itu aman atau tidak buat bibir
anisa alistantia (6 months ago)
butuh waktu berapa lama kak sampe bibir nya merahh??
nur shafiqa (6 months ago)
Tapi bukan telur bahaya?
Riani Chan (6 months ago)
Kak makai nya gimana setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu?
Milzana Kreatif (6 months ago)
di minggu pertama pakai 3 kali, trus minggu kedua dan seterusnya cukup sekali saja.. igt awalnya bibir kering dan perih tp tunggu hasilnya setelah pemakaian 3 kali Insya allah merah merona
X.tentation_ VR (6 months ago)
Minum sirap aja..dan jangan terkena luar..kena bibir saja..akan merah
Aku Lah (6 months ago)
bibir ku merah. tp bkn pke ini itu. aku dtng k tukang tatto trus ku suruh blok bibir ku pke tinta merah. emang sih njengor slama 4 hari. tp stlah itu... wah luar biasa....
suryo di (7 months ago)
ah maksih kak saran kakak sangat membantu
april apriliani (7 months ago)
oles aja pake cabe rawit di jamin dh...
Banyuwangi Ijoroyo (7 months ago)
ngunyah daun jati,,, nnti kan merah,,
rsyfadelaa _ (7 months ago)
ada cara ampuh nya,rendam bibir di fanta,merah deh wkwk
Zaki uye (7 months ago)
Aku udah coba pas gosok pake jeruk nipis waaaa perih akhirnya pake tomat aja btw pake lemon bisa
Emil Aja (7 months ago)
Thank atas info nya mbak
Dua Putra Dan Putri (7 months ago)
kalau bibir pkai kunyit png bsa lah memrahkan
Cutnyak Najwazamda (7 months ago)
Kak, gak ada perubahaan 😭
Yan Yanyan (7 months ago)
Kalo ga pake madu, bisa merah ga kak ?
Milzana Kreatif (7 months ago)
seharusnya bisa sih.. atau ganti aja dengan minyak kelapa atau zaitun
Timasri Muscle (7 months ago)
Kak kok bibir ku jadi putih keriput gitu ya setelah memakainya!! aku cowok!
Timasri Muscle (7 months ago)
Milzana kadir Kak Maaf nih bibir ku knp terkelupas gitu tpi bibir aku ini berdarah??
Timasri Muscle (7 months ago)
Milzana kadir Oh😁 makasih banyak ya kak jadi pemakaiannya 3 kali seminggu yahh!! terus kak bibirku ini hitam banget
Milzana Kreatif (7 months ago)
itu tandanya treatmentnya berhasil.. mungkin kulit ari bibir kamu terlalu tebal tp gak apa kok, pakai aja trus cukup sehari sekali atau 3 kali dlm seminggu .. igt klo menggosok n menyekah harus pelan2 biar gak lecet yah.
Ara[3] Cha (7 months ago)
Hihi Saya punya semua bahannya
Aprisal Tumangger (7 months ago)
keren
Wisnu Jananto (7 months ago)
itu madu alami / madu biasa ??
bondan wahyu (2 months ago)
Milzana Kreatif tapi itu efeknya bibir nambah tebel ga kak?
Milzana Kreatif (7 months ago)
madu biasa juga boleh mas
Ricky Pemunda (7 months ago)
Diamm didalam rmahkan bsa ptih alamiiiiii"#@@#
Rifka Kakapika (7 months ago)
minum ale ale stoberi juga lngsung merah, ale ale malah merahnya alami, praktis dan murah cuma 1000😂
Sekar Kemuning (8 months ago)
Yahhhhh, Harus baca.....🤔🤔🤔
Nanangtsur (8 months ago)
Kalaw pake Madu TJ bisa gak?
ita Aisy (7 months ago)
Nanangtsur sy pake madu buat muka sm bibir,eh bkn niatin merah malah abis tu madu dimulut 😂
Reni Reni (8 months ago)
Ya iya lah jdi mrah orang pk lisgos warna na beda2
Angga La (8 months ago)
Itu gosoknya pake jeruk apa tangan??
Laptop Repair sharing (8 months ago)
skrng mah banyak aplikasi buat merahin bibir mah, tinggal download aja ngapain pake madu, pasir jrk nipis,, ribet
bondan wahyu (2 months ago)
Itu kan buat di foto doang bro kalo di liat warna aslinya beda nanti malah malu sendiri 😄
Andi Ben (8 months ago)
Terlalu cepat berganti tulisan
Deni Dani (8 months ago)
Ada efek sampingnya gak??
Milzana Kreatif (8 months ago)
sejauh ini gak ada yang ptg nyekahnya n gosoknya pelan2 n sangat lembut pada bibir jgn kenceng
Latifah billah (8 months ago)
kok aku ngerasa bibir malah makin tebel ya
cah mbandar (8 months ago)
Ribet amt mnding olesin aja pke smbel baso kan simel
Riyan Febri (8 months ago)
Permanen bukan
Regina Ananta (8 months ago)
bibir aku merah dari kecil
miss miss (9 months ago)
sis scrub ni kalau ganti jeruk nipis dengan lemon boleh ke sis?
Aan Dika (9 months ago)
pakai lipstik warna pink juga bisa.malah nggak usah nunggu lama😂
Aan Dika (9 months ago)
itu permanen nggak kak??
Tiara Citra Gacha (9 months ago)
ʍɛʀaɦ sɨɦ sɛɖɨҡɨt taքɨ ɮɨɮɨʀ aҡʊ sɛʀasa քɛʀɦ քas aҡʊ ċɛҡ ʟʊҡa .. ɢɨʍaռa sɨɦ ʍɮaҡ ,,քas ҡɛʍaʀɨռ ɮɨɮɨʀ aҡʊ ɮaɨҡ2 aʝa ʍɮaҡ taքɨ taɖɨ sɨaռɢ aҡʊ քaҡaɨ tօʊtօʀɨaʟ ɨռɨ ɮɨɮɨʀ aҡʊ ʝaɖɨ ʟʊҡa ʟʊҡa ɢɨtʊ ʍɮaҡ ..
Tiara Citra Gacha (9 months ago)
ʍɛʀaɦ sɨɦ sɛɖɨҡɨt taքɨ ɮɨɮɨʀ aҡʊ sɛʀasa քɛʀɦ քas aҡʊ ċɛҡ ʟʊҡa ..
rahma pramudia maharani (9 months ago)
Kalo madunya madu rasa boleh gak
Aprillia F . R . A (9 months ago)
Kok itu kaya pake lipstik deh
aku udah nonton dan subscribe channel kamu ya,... bantu subscribe aku balik ya, makasih,....
Ganis Baetikah (9 months ago)
Ka ini gimana ini,bibirku malah perih banget,terus juga bengkak
Suparlland (9 months ago)
Pake minyak jelantah olesin minyak jelantah bekas ikan asin tiap mau tidur malam, alhamdulillah esok pagi tu bibir bersemut
Fidela Prawesti (9 months ago)
bagus caranya juga mudah nanti aq mau coba
Sofia Ajja (9 months ago)
Sy mau nnya memakai lipbalm nya brp kali dlm seminggu??? Tlng di jwb ya mba😊
Nadra Selicha (9 months ago)
Yg berhasil like yaa and jawab
amel aurel (9 months ago)
bagus banget videonya,bermanfaat
Surya Rara (9 months ago)
bibir merahnya permanen gk?
Puteri Sarah Mutia (10 months ago)
pakai lemon bisa?
Agung Teja (10 months ago)
gk permanen
MSJ Channel (10 months ago)
Subscribe nya ditunggu jg ni
Misna Yuddin (10 months ago)
Aku dah coba ni guys. Dan alhamdulilah gagal🤣🤣😂😂
Dwi Ktp (10 months ago)
Benar gak sih
Zio Vega29 (10 months ago)
tapi ya guys,,,saya mau bertanya: itu madu ya Madu ap y,,,Ap madu TJ
Zio Vega29 (10 months ago)
tapi ya guys,,,saya mau bertanya: itu madu ya Madu ap y,,,Ap madu TJ
gilang saputra (10 months ago)
hoax
lutfi lutfi (10 months ago)
Di belah peke silet sekejap jg merah.....
Kadek Januartha (10 months ago)
Hay gais
Oktavia Handayani (10 months ago)
madu yg di pake madu merk apa kak? yg ada rasanya kah? mohon di jawab
Mutmainnah Channel (10 months ago)
Subscribe chanel youtube saya dong nanti saya subscribe chanel youtube kamu
fannirizqi (11 months ago)
Makan buah naga trus sambil usap2in ke bibir.. Biar merah 🤣gw sering kek gitu. Trus ibu aku bilang, kamu makek gincu ya? 😂
AFRIDA DIANA (11 months ago)
Top kali tipsnya saya sudah coba berkali kali, hasilnya terasa. makasih banyak kak💜
AFRIDA DIANA (10 months ago)
Yuliani Asih Saya pakenya 2 kali seminggu👍
Yuliani Asih (10 months ago)
Pakenya setiap hari apa seminggu sekali sih mba?
Abdul Garsel (11 months ago)
Kak kepoin chanel aku dong
Ffida Ffida04 (11 months ago)
Nada ny sm kek lagu bts:v
CantStopTheBeAT _ (11 months ago)
temen ane bibirnya merah gara2 ditabokin ortunyaa😂😂
Peni Tindige (11 months ago)
☺☺☺
Blüe_ Bėll (11 months ago)
Perih...
Afin Lucu (11 months ago)
alhamdulillah bibir saya udah merah sejak pake madu,jeruk nipis srta gula pas bangun tidur kaget perubahannya,eh trnyata merah plus njedir digigit semut...
risma dwiyanti (11 months ago)
Kalau gak pake madu asli bisa gak mbk?
Milzana Kreatif (11 months ago)
bisa kok
azluna prastyanti (1 year ago)
Digigit suami lansg njedir
Minum Ale-ale rasa stroberi juga udah merah
Rizkyaziel Pratama (1 year ago)
Boleh coba nee
Dian Anugrah Pulung (1 year ago)
woow
Samaya Dhiya Salindri (1 year ago)
Aku udh nyobain. Iya merah si merah. Tapi merah nya tuh karena pada ngelupas kulit bibirnya mana sakit dan perih bgtt lagi. Lain kali kalo bikin video tuh yg udh terpercaya bukan cuma hasilnya tp juga efek sampingnya.
Sherlock Holmes (4 months ago)
Bukan.. emang kenapa??
Sherlock Holmes (7 months ago)
Semua geh ada efeknya mbak.. lo jatoh kemudian luka aja dikasi betadine bakalan perih tapi nutup luka. Semua geh sama namanya efek yah pasti perih
Inggrid Tanuwijaya (1 year ago)
Mukaing putih caranja
Ellie_ Ellyana (1 year ago)
Benar jadi?
aefazwa (1 year ago)
Kalau guna limau kasturi boleh tak? Saya dari malaysia
aefazwa (1 year ago)
Milzana kadir terima kasih ❤️
Milzana Kreatif (1 year ago)
cik aefa,bolehlah :-)
Dream Fluffy (1 year ago)
Ngomong ngomong maduny madu apa..
Dream Fluffy (1 year ago)
Haeduh.. Aku pas hari kamis makan gula garam air sedikit trus cabe 2..
Dream Fluffy (1 year ago)
Dan kepedasan.. Aku gk minum air panas.. Malahan kasi es batu sampe ilang pedas ny dan bibis ku kering
Nazwa Aisyahadawiah (1 year ago)
Apaan bibir aku jadi hitam yang tadinya merah
Rizal Gerobak (1 year ago)
Cewe seksi
Dudus Badrudin (1 year ago)
Siip,....akan saya coba...
Alfiansah Diki (1 year ago)
Itu yg cara no. 3 nge gosok nya pake jeruk nipis lagi atau tangan?
syed Dewi (1 year ago)
gigit bibir hingga luka...tips dari nenek moyang
syed Dewi (1 year ago)
gigi bibir guna gigi..sungguh cepat kemarahan
eka fidea (1 year ago)
bisa pake lemon ga?
Indra Febrian (1 year ago)
makasih kakak sarannya
Sakira Andini (1 year ago)
perih banget waktu di usapkan jeruk mipis nya tapi saya berhasil bibir saya jadi merah alami
nor aqilah (11 months ago)
Sakira Andini kamu ambik berapa lama yaa untuk habis yang bagus
Taeshx (1 year ago)
usapin jeruk nipisnya kyk gmn?
Milzana Kreatif (1 year ago)
alhamdulillah, brarti sakira lakukan cara ini dgn benar, soalnya ada beberapa adik2 yg gagal akhirnya nyinnyir deh, aq rasa mgkn pada saat menyeka bibirnya dengan es batu & handuk caranya terlalu kenceng n saking semangatx akhirnya lecet.. jadi pelan2 aja dulu :)
Seska Rimbing (1 year ago)
resep kue basa
Arsifa Pakaya (1 year ago)
alhamdulilah
Chichak Tanaty (1 year ago)
Makan pinang aja biar leby meraa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.